10 Pesawat Pribadi Billiuner Dunia


Ketika perjalanan udara adalah pertanyaan, orang kaya dan terkenal memilih jet pribadi mereka sendiri. Dilengkapi dengan interior mewah yang sesuai dengan selera mereka , ini pesawat swasta seperti Cessna, Boeing, atau Convair, yang membuat perjalanan mereka lebih nyaman dan menyenangkan.

Donald Trump and his Boeing 727-23

Awalnya dioperasikan oleh American Airlines, ini vintage jet 1968 ini adalah rekonfigurasi 23, dengan kursi kulit pucat, gesper sabuk pengaman berlapis emas, lukisan minyak, dan lampu kristal Waterford. Logo TRUMP di samping pesawat mempunyai panjang 30 kaki, tinggi 4 kaki , dan terbuat dari emas 23 karat. 



orangnya : 





Pesawatnya :











Roman Abramovich and his Boeing 767-33A

Siapa yg gak kenal si pemilik tim Chelsea ini ? Dia punya pesawat pribadi loh, 767 ini mungkin terlihat biasa di luar, tapi interior nya dilengkapi dengan kenari dan dihiasi dengan emas. Pesawat ini sering terlihat di Bandar Udara Luton sekitar 40 mil utara London, di mana Abramovich menghabiskan sebagian besar waktunya.



Orangnya : 





pesawatnya :











The Sultan of Brunei and his Boeing 747-430

Sultan membeli 747 baru setidaknya $ 100 juta dan itu telah dilengkapi dengan interior khusus dan fitur seperti wastafel dari emas murni dan kristal Lalique dengan biaya tambahan sekitar $ 120 juta. Sultan memiliki beberapa pesawat lain, tapi ini terbesar nya. 



orangnya :





pesawatnya :











Jimmy Buffett and his Grumman HU-16 Albatross

Ini pesawat amfibi militer Grumman HU-16 Albatross yang dimiliki oleh penyanyi-penulis lagu Jimmy Buffett yang dinamai The Hemisphere Dance . Pada tahun 1996, pesawat itu ditembak di Jamaika oleh polisi setempat yang mencurigai pesawat itu membawa obat-obatan.





orangnya :



pesawatnya : 









Mark Cuban and his Boeing 767-277

Miliuner Mark Cuban, pemilik tim basket NBA Dallas Mavericks, didalam 767 nya memiliki kursi yang dibuat terpasang pada pesawat yang cukup besar untuk menampung team, dan pemain tinggi.



orangnya :



pesawatnya :










Elvis Presley and his Convair 880

Ada yang masih ingat dengan artis yang satu ini ? dia punya pesawat Cenvair 880 loh gan, Convair telah disesuaikan dengan 28 kursi bukan 110 kursi seperti biasa. Ekor dari jet sekarang dicat dengan logo TCB, yang merupakan singkatan dari Taking Care Business. 



orangnya :





pesawatnya :











Bill Gates and his Bombardier BD-700 Global Express

Dimiliki oleh Challenger Administrasi LLC atas nama Bill Gatesâ, jet ini bisa membawa delapan orang. Terbang pada ketinggian 51.000 kaki untuk jarak 6.500 mil laut, rentang yang memungkinkan nonstop Tokyo-New York atau Los Angeles-Moskow. 



orangnya :





pesawatnya :











Wayne Huizenga and his de Havilland Canada DHC-6-320 Twin Otter

Salah satu pesawat transportasi paling kasar dan dapat diandalkan yang pernah dibuat, Twin Otter dapat membawa sampai 19 orang. Bisa lepas landas dan mendarat dengan jarak 100 meter. Pesawat ini muncul dalam sebuah adegan dalam film James Bond Casino Royale.



orangnya :





pesawatnya : 









Harrison Ford and his Cessna 525B CJ3 Citation Jet

Harrison Ford adalah pilot CJ3 itu sendiri, yang dapat membawa enam orang penumpang, mencapai jarak 1.900 mil. Ford dianggap pilot yang baik, bahkan FAA memintanya untuk menjadi juru bicara kesadaran pada landasan pacu, badan tersebut dimulai pada tahun 2001.



orangnya : 





pesawatnya :








INI DIA JAWARANYA!!!

John Travolta




sumber : http://thecrochs.blogspot.com/2010/07/10-pesawat-pribadi-billiuner-dunia.html

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.