10 Kota Termahal Di Asia

Sebuah Survey menunjukkan bahwa kota-kota termahal di dunia ternyata berada di Asia. Nah, berikut ini adalah daftar 10m Kota termahal di Asia. Kota -kota di Indonesia termasuk ga yah? Hmmmh.... kita cek bareng-bareng yukk.!!!

1. Tokyo

Tokyo adalah kota paling mahal di Asia dan dunia. Sebagai pusat keuangan global, Tokyo menjadi kantor pusat bagi banyak bank investasi terbesar di dunia dan perusahaan asuransi.

2. Nagoya

Dikenal sebagai daerah yang paling dinamis di Jepang, Nagoya adalah pusat bagi industri manufaktur Jepang. Kota ini menjadi markas bagi sebagian besar produsen mobil Jepang, produsen komponen pesawat, serta sejumlah perusahaan otomotif Jepang lainnya.

3. Yokohama

Sebagai kota terbesar kedua di Jepang, Yokohama merupakan pusat komersial utama. Kota ini memiliki basis ekonomi yang kuat, khususnya di sektor bioteknologi, semikonduktor dan industri pengapalan.

4. Kobe

Kota ini adalah salah satu pelabuhan kontainer tersibuk di Jepang, serta dikenal dengan menu khasnya yang dikenal dunia, yakni Kobe beef.

5. Seoul

Sebagai ibukota Korea Selatan, Seoul adalah rumah bagi beberapa konglomerat terbesar atau Chaebol di dunia, seperti Samsung, LG dan Hyundai. Hampir 25 juta orang tinggal di Seoul, setengah dari total penduduk negara itu. Hong Kong

6. Hong Kong

Kota sibuk ini, juga dikenal sebagai Oriental Pearl, merupakan lokasi paling mahal di kawasan China. Hong Kong dikenal sebagai kota dengan gedung-gedung pencakar langit yang menjulang, pelabuhan indah dan properti sangat mahal.

7. Shanghai

Sebagai pelabuhan terbesar di dunia, Shanghai adalah pusat perdagangan dan keuangan daratan China. Ini adalah kota terkaya China yang menjadi tuan rumah Expo Dunia 2010 yang diikuti oleh 200 negara peserta dan organisasi internasional, serta dihadiri oleh sekitar 70 juta pengunjung.
Pertumbuhan Ekonomi Cina : Shanghai

8. Beijing

Dikenal sebagai kota dengan istana mewah, kuil dan universitas papan atas, Beijing merupakan pusat budaya dan pendidikan dari Republik Rakyat Cina. Ini adalah rumah bagi lebih dari 70 institusi menarik sarjana dari berbagai wilayah.

9. Singapura

Dikenal dengan infrastruktur, fasilitas kesehatan dan sektor jasa berkualitas, negara kota ini disebut sebagai negara berkaliber internasional dengan rakyat yang beragam. Negara pulau ini menempati posisi strategis, sebagai pusat logistik Asia Tenggara.
Marina Bay Sands, Singapura

10. Busan

Selain menjadi kota pelabuhan terbesar di Korea Selatan, Busan juga merupakan pusat konvensi internasional di negara itu. Busan baru-baru ini menjadi tuan rumah bagi pertemuan negara anggota G-20, KTT APEC 2005, serta Asian Games 2002.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.