Pramugari Telanjang Agar Video Keselamatan Ditonton



Peragaan--atau video peragaan--prosedur kesalamatan penerbangan memang membosankan. Meski menjadi standar penerbangan seluruh dunia, tapi hampir tidak ada penumpang yang peduli. 

Maskapai Air New Zealand menemukan cara membuat video prosedur keselamatan itu ditonton para penumpang, bahkan oleh penumpang yang sudah lumutan karena terlalu sering menggunakan pesawat terbang: para pramugari dalam video itu telanjang, hanya ditutupi lukisan di badan yang menyerupai seragam mereka.

Video prosedur keselamatan itu diputar untuk penerbangan domestik mereka dalam pesawat Boeing 737-300. Selain pramugari, para awak pesawat lain dalam video itu juga tidak mengenakan baju, badannya hanya dicat menyerupai seragam.

Meski begitu, sudut pengambilan gambar sangat pintar. Bagian tubuh yang dianggap tidak pantas diperlihatkan, ditutupi oleh barang lain seperti tas, atau pelampung, dan sebagainya.

Sebelum membuat video prosedur keselamatan yang diputar menjelang lepas landas itu, Air New Zealand juga membuat iklan yang memperlihatkan para staf tidak memakai baju, hanya menggunakan cat badan saja.

Para pramugari dan pramugara menampilkan peragaan keselamatan dengan riang dan selalu tersenyum. Tidak "jaim" seperti banyak di video keselamatan perusahaan penerbangan lain.

Begitu menariknya video prosedur keselamatan ini, sehingga pada siang ini, di You Tube sudah ditonton oleh lebih 2,5 juta orang. Anda bisa menonton sendiri di You Tube dengan mengeklik ini.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.