Gambaran Neraka


Setiap manusia yang memiliki iman meski hanya sebesar debu, akan masuk ke dalam surga! Itulah janji Tuhan. Selama ini mungkin beberapa orang diantara kita kurang memahami artinya, bagaimana maksud hal itu? Apakah cukup dengan mempercayai Tuhan namun memiliki banyak kesalahan kita bisa masuk surga? Saya sendiri juga kurang bisa memastikan hal ini. Bisa jadi memang sebanyak apapun kesalahan yang kita lakukan, kita semua tetap akan masuk surga, meski sebelumnya kita akan menebus semua kesalahan itu di dalam neraka.

Jadi setelah masa perhitungan antara kesalahan dan kebaikan yang kita perbuat, kita akan menebus dosa- dosa kita dengan masuk ke neraka terlebih dahulu. Setelah itu barulah kita di masukkan ke surga. Sebetulnya surga atau neraka ini memang benar- benar ada atau tidak sih? Coba bayangkan, ada berapa manusia yang pernah hidup di dunia ini.. apa benar semuanya bakal cukup di dalam neraka? Seandainya neraka tidak cukup bagaimana?

Ayo kita lihat perbandingan antara bumi dan matahari saja deh, titik kecil diatas adalah bumi yang kita pijak dengan bumi yang sebesar itu, bumi bisa menampung semua manusia yang pernah hidup. Okelah mereka tidak hidup secara bersamaan, namun jika di bandingkan dengan matahari saja deh yang berwarna kuning itu, dengan perbandingan antara bumi dan matahari yang sebegitu. Saya rasa Tuhan tidak perlu membangun neraka lagi. Cukup di tumpahkan semuanya ke matahari semua beres dah!

Lalu bagaimana dengan surga? Pastinya surga merupakan rahasia bagi Tuhan, namun ada beberapa tempat yang memang belum bisa kita ketahui secara pasti. Hanya saja satu yang saya ingat dari janji Tuhan adalah ‘orang yang terakhir masuk ke dalam surga akan mendapatkan tempat seluas 6 kali lipat dari luas bumi!’ tentunya setelah orang itu mendapatkan balasan di neraka. Bisa jadi dia adalah orang yang paling hitam di surga nantinya.















 

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.