10 Cerita Liburan Terburuk

1. Wisatawan yang mencoba mengambil gambar pantai dan jatuh hingga tewas dibawah tebing
Seorang wanita jatuh hingga tewas dibawah tebing di Australia selatan-timur ketika mencoba untuk mengambil gambar pantai berbatu di Cape Douglas, sekitar 25 kilometer dari Gunung Gambier. Suami wisatawan Victoria 30-tahun menariknya dari air setelah ia terjatuh 50 meter menuruni tebing dan ke laut. layanan darurat tiba untuk menemukan dan mencoba untuk menyadarkan istrinya. Wanita dan suaminya sedangberlibur dari Ouyen di Victoria barat untuk lomba memancing.
Peristiwa bermula ketika ia mencoba untuk mengambil foto dari garis pantai di Cape Douglas, dekat tempat wisata populer Port McDonnell, ketika itu dia terpeleset danterjatuh ke dalam air. Ketika Kapten Grant Sensom tiba, seorang awak ambulans sedang mencoba untuk menghidupkan kembali wanita itu. Mr. Sensom mengatakan musim gugur adalah pengingat untuk orang-orang untuk berberhati-hati di sekitar tepian berbatu “Ambil foto, tapi tapi harus dengan hati-hati atau bahkan hanya untukmelihat-lihat, panjat tebing, apa pun -. Kecelakaan ini bisa terjadi apakah Anda seorang lokal atau traveler antarnegara, “katanya.
2. Pasangan yang memiliki tiga liburan hancur oleh serangan teroris
Mr Cairns-Lawrence adalah manajer penjualan dan istrinya adalah seorang asisten laboratorium gigi. Kedengarannya seperti pasangan biasa namun sperti sudah ditakdirkan, dimanapun mereka berada, serangan besar teroris kerap terjadi. Mereka berlibur di New York ketika 9 / 11 terjadi; mereka berada di bus tingkat di London ketika pemboman London Underground (disebut sebagai 7 / 7) berlangsung dan, ya, mereka ada di kota Mumbai ketika Mumbai terjadi serangan teroris yang mengepung kota metropolitan India itu dengan teror terjadi. Ini jelas jauh lebih dari sekedar waktu yang buruk untuk pasangan ini!
3. Anak remaja yang keliru didiagnosis dengan kanker selama liburan di Hawaii
liburan Bruce Bush di Hawaii dimulai dengan sempurna. Keluarganya menyukai pantai berpasir, cuaca panas, dan surga tropis mereka belum pernah melihat. Namun Bush, tiba-tiba sakit dan dibawa ke rumah sakit Waikiki, dari hasil pemeriksaan ia didiagnosa menderita kanker tiga hari sebelum keluarganya dijadwalkan untuk terbang pulang. Para dokter menganjurkan untuksegera menanganinya . Tapi sesuatu ada yang salah tentang situasi itu. Jadi Bush tua (dia berusia 17 tahun pada saat itu) menolak pengobatan dan memutuskan untuk menunggu sisa liburan dan meminta dokter merawatnya ketika tiba di rumah keluarga di Indiana. “Pada saat kami pulang, aku sudah mulai merasa lebih baik,” kata Bush. Diagnosis kanker? Sebuah kesalahan menakutkan. Bush mengira penyakitnya mononukleosis sepanjang waktu, dan dokter di rumah menegaskan diagnosa itu. Bush tua tidak bercerita tentang diagnosis kanker sampai keluarga itu pulang ke rumah dan dokter sendiri sudah menyangkalnya.
4. Berbulan madu terjebak dalam badai kategori 4 di Puerto Rico
Kelly Flores dan suaminya menemukan diri mereka berada di tengah badai pada bulan madu mereka. Pasangan itu seharusnya terbang ke St Lucia, singgah sebentar di Puerto Rico untuk mengubah pesawat. “Setelah tiba di Puerto Rico, kami menemukan mengapa pesawat kami tidak penuh dan mengapa penerbangan kami [untuk St Lucia] telah dibatalkan,” Flores menulis. Badai Georges, kategori empat, sedang menuju Puerto Rico dan akan berada di sana pada malam hari. Meskipun sudah berusaha untuk segera meninggalkan – “membawa kita pada penerbangan berikutnya di mana saja,” ingat Flores mengatakan pada staf maskapai penerbangan – pengantin baru terjebak. Flores, yang berasal Virginia Beach, Virginia,, mengatakan meskipun ia pernah mengalami badai, yang satu ini adalah yang terburuk.”Bila Anda tidak di rumah, semuanya berbeda, dan itu sangat menakutkan,” katanya. Hotel ini meminta semua orang untuk pergi ke ruang dansa. Mereka bisa mendengar badai menggedor jendela baja dan ketika mereka mendengar kaca pecah, mereka semua pergi ke bagian yang lebih tua dari gedung yang semuanya blok beton.Setelah badai berlalu, Flores dan suaminya berhasil mencapai St Lucia, di mana mereka tinggal beberapa hari . Tapi “coup de grace,” begitu katanya, ketika berada di penerbangan pulang, Mereka bertemu pasangan yang terbang dihari yang sama, sehingga mereka bertanya apakah mereka terjebak badai, dan mereka bilang tidak. Mereka seharusnya pergi melalui Puerto Rico, juga, tapi maskapai penerbangan mereka menempatkan mereka melalui Miami karena ada badai.
5. Remaja yang Hilang di Liburan Kelulusan di Aruba
Natalee Holloway, berusia 18 pada waktu itu, menghilang ketika dia dan 124 lulusan SMA lainnya melanjutkan perjalanan liburan ke Aruba pada Mei 2005. Apa yang seharusnya menjadi perayaan berubah menjadi mimpi buruk bagi keluarga Holloway. Adalah para lulusan seharusnya terbang kembali ke AS, namun Natalee tak bisa ditemukan. Holloway terakhir terlihat malam sebelum meninggalkan hot-spot yang populer, Carlos N Charlie, dengan beberapa penduduk setempat ia telah bertemu. orangtua Natalee segera terbang ke Aruba dan mulai berburu besar-besaran untuk mencari anak remajanya yang hilang. Beberapa orang telah ditangkap dan diinterogasi, dan beberapa orang bahkan ditangkap kembali dan dirilis di kepergiannya, tapi tidak ada yang tahu dan ia belum ditemukan.
6. Anak yang kehilangan tiga jari waktu liburan di Panama
Frankie Fuller 18 tahun , dari Alabaster, benar-benar kehilangan jari-jari kakinya dalam sebuah kecelakaan aneh. Dia dan teman-temannya membantu momentum manusia yang ia mencoba untuk dibawa ke udara. Sepanjang jalan, Fuller mengatakan ia jatuh di punggung dan kakinya masuk ke baling-baling. Dokter kemudian berusaha menyambungkan kembali namun hanya jempol kaki dan jari kaki di sampingnya yang dapat disambung kembali dan tidak dapat memasang kembali tiga lainnya.
7. Pasangan yang berpikir mereka sedang memperbarui janji pernikahan mereka di Maladewa tetapi sebenarnya sedang dilecehkan
Sebuah hotel di Maladewa harus meminta maaf kepada pasangan Swiss yang mengira mereka memperbarui janji pernikahan mereka, namun sebenarnya menjadi sasaran penyalahgunaan. Pasangan ini berpikir anggota staf yang memimpin upacara itu memberikan berkah dalam bahasa lokal. Tapi kemudian muncul bahwa berkah itu menyalahgunakan mereka dengan penghinaan seperti “babi” dan “kafir”. Tidak menyadari apa yang sebenarnya terjadi, mereka tersenyum sepanjang upacara. Pasangan ini hanya waspada terhadap lelucon ketika klip dari upacara ini diposting di YouTube dan diliput oleh media lokal.
8. Wanita yang berada di kapal pesiar romantis dengan pacarnya ketika dia terjatuh dari kapal
Seorang wanita 46 tahun hilang setelah terjatuh dari kapal pesiar Norwegia Dawn sekitar 45 kilometer timur laut Atlantic City. Mindy Jordan, 46, dari Pine Hill, NJ, jatuh dari kapal Bermuda, pada pukul 8 malam dan tidak pernah ditemukan. Menurut kakak Jordan, Jordan kemungkinan sedang melucu pada saat sebelum terjatuh. kata Norwegia Cruise Line wanita itu mungkin berusaha untuk naik dari balkon ke balkon di luar kapal – sebuah manuver yang sangat berbahaya. Jordan jatuh dari kapal hanya beberapa jam setelah kapal keluar dari New York City pada pelayaran satu minggu ke Bermuda. Ketika orang bertanya pada pacarnya, apa yang ia lakukan , ia berkata, “baik saya kira saya hanya harus pergi ke Bermuda.” Jadi, dia melanjutkan perjalanan seperti biasa. “
9. Kakek dan cucunya ditangkap atas tuduhan pornografi di Meksiko
Edward Chrisman, warga lama dari Arlington, pada waktu musim dingin di Yuma, Arizona, ketika ia memutuskan untuk melakukan perjalanan melintasi perbatasan dengan cucunya, Gary Chrisman Jr, polisi menangkap kedua pria itudihari yang sama, mengatakan mereka mencoba membayar gadis-gadis muda berpose telanjang untuk fotonya. Keluarga Chrisman mempertahankan bahwa mereka tidak bersalah. kata Gary Chrisman Jr ia berhenti di sebuah toko soda dan, sementara di sana, bertanya kepada ibu pemilik toko jika dia bisa mengambil foto dari anak-anaknya. Dia sudah mengambil foto dari budaya Meksiko sepanjang hari dengan kamera baru. Sang ibu memberikan izin dan dia memberinya $ 25. kedua gadis berpakaian lengkap Edward Chrisman bahkan tidak pernah pergi ke toko. Anggota keluarga diminta oleh perantara untuk membayar $ 2.000 untuk jaksa “agar kejadian tersebut tidak pernah terjadi”. Pembayaran tersebut tidak dibuat. Pasangan kakek cucunya ini kemudian dipenjara .
Edward Chrisman dibebaskan setelah 65 hari. Gary Chrisman Jr tetap dipenjara Mexico selama 21 bulan
10. Wanita yang pergi berlibur dan ketika dia kembali pulang, burung beonya terus mengulang kata-kata “Cerai” dan “Jadilah Pasien”
Pada tahun 2001, seorang wanita Cina meluncurkan proses perceraian terhadap suaminya setelah burung beo peliharaan keluarga dilaporkan menumpahkan kacang di perkawinannya.
Sesuatu yang dicurigai wanita itu ada yang tidak beres ketika burung itu mulai mengulang kata-kata, rupanya diambil dari panggilan telepon rahasia suaminya ke kekasihnya setelah ia kembali dari kunjungan selama sebulan kepada orangtuanya. Dia mengatakan kata-kata seperti “perceraian”, ”Aku cinta kamu”, dan “bersabar” .
Dia membawa kasusnya – bersama dengan burung itu – disebuah kantor hukum lokal untuk berkonsultasi, berharap burung itu akan bersaksi di pengadilan terhadap suaminya; namun pengacara mengatakan ia tidak optimis bahwa kesaksian burung akan mempengaruhi pengadilan. istri nya kemudian mengajukan cerai , tetapi untuk beberapa alasan aneh, bukti dari burung rupanya tidak bisa diterima di pengadilan Cina.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.