Alasan Wanita Menangis



banyak laki-laki beranggapan bahwa wanita memanfaatkan tangisannya untuk banyak hal tapi ketahuilah

ketika wanita menangis.. itu bukan berarti dia sedang mengeluarkan senjata terampuhnya.. melainkan justru berarti dia sedang mengeluarkan senjata terakhirnya..

ketika wanita menangis.. itu bukan berarti dia tidak berusaha menahannya.. melainkan karena pertahanannya sudah tak mampu lagi membendung air mata..

ketika wanita menangis.. itu bukan karena dia ingin terlihat lemah.. melainkan karena dia sudah tidak sanggup berpura-pura kuat..


MENGAPA WANITA MENANGIS?

karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan.. wanita tidak pernah menuntut banyak pengertian.. kadang wanita terlihat manja, banyak maunya, atau mungkin di mata pria wanita hanyalah makhluk yang menyusahkan.. tapi ketahuilah, Wanita masih tetap berdiri tegar meski pria telah menghantamnya dengan banyak rasa sakit hati yang mendera.. wanita masih tetap seperti orang yang sama ketika pria berusaha pergi dan menghindar lantas datang kembali membawa asa.. meski wanita terlihat tidak peduli, meski wanita terlihat mengacuhkan, tapi percayalah.. jauh di lubuk hatinya.. wanita sejuta doa untuk pria.. karena kita di takdirkan untuk berpasangan, tidak untuk menjalani sendirian..

wanita memang selalu tampak berlebihan dalam mengeksplorasi perasaannya.. itulah mengapa anak selalu terlahir dari rahim kaum wanita.. karena Tuhan ciptakan ruang luas di bawah hati wanita untuk tempat bernaungan hasil hasil cinta kita.. karena ya lagi lagi wanita.. di mana Tuhan mentakdirkan wanita sebagai makhluk yang akan selalu terrlihat lemah di luar, tapi kuat di dalamnya..



MAKA..........

hargailah keberadaan wanita.. sekecil apapun artinya dalam hidup pria..

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Posting Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.