Fairy Tails


Story

Seorang penyihir muda, Lucy Heartfilia, berkelana ke negara Fiore untuk bergabung dengan Fairy Tail Guild. Saat dalam perjalanan, ia bertemu dengan Natsu Dragneel, seorang pemuda yang tengah mencari naga bernama Igneel, bersama sahabatnya, Happy. Beberapa saat setelah pertemuan mereka, Lucy ditipu oleh Bora of Prominence, yang menyamar sebagai Salamander dari Fairy Tail, untuk dijual sebagai budak. Natsu menyelamatkan Lucy dan memberitahunya bahwa ialah Salamander yang asli dan memiliki kemampuan sihir Fire Dragon Slayer. Natsu menawarkan Lucy untuk bergabung dengan Fairy Tail, yang diterima Lucy dengan senang hati, dan mereka tergabung dalam tim untuk menjalankan berbagai misi untuk guild Fairy Tail




Natsu Dragneel

Natsu Dragneel (ナツ ドラグニル, Natsu Doraguniru?) Adalah karakter pria utama dari seri. Natsu memiliki sifat riang dan sembrono dan terus-menerus pembicaran dengan anggota lain dari serikat. Dia memiliki hubungan kompetitif dengan rekan tim sering Gray Fullbuster dan Erza Scarlet; Gray cenderung untuk menghina Natsu, mendorong pertempuran sering, sementara Erza, wizard S-kelas, merupakan cara bagi Natsu untuk membuktikan seberapa kuat dia. Meskipun sifatnya sembrono dan keras kepala, Natsu adalah siasat yang terampil dan dapat menangkap kemampuan lawan dan kelemahan sangat cepat. Ia juga keras setia kepada Fairy Tail, dan tidak memungkinkan siapa pun untuk menodai nama. Natsu menderita penyakit gerakan dari semua moda transportasi, termasuk kereta api, kereta, dan orang-orang membawa dia di belakang mereka, satu-satunya pengecualian sedang dilakukan oleh Happy. Dia disuarakan oleh Tetsuya Kakihara. julukan Natsu adalah "Salamander", dan ia sering diakui oleh rambut merah muda nya, syal skala-kulit, dan sihir api.  Ia dibesarkan oleh naga, Igneel, yang mengajarkan kepadanya bagaimana berbicara, menulis, dan menggunakan gaya kuno sihir yang dikenal sebagai "Dragon Slayer".  Karena ajaibnya, Natsu bisa makan apapun selain nyala sendiri untuk makanan  Dia juga bisa memancarkan api dari setiap bagian dari tubuhnya.. ukuran dan kekuatan nyala api merupakan akibat langsung dari suasana hati Natsu, sehingga ketika benar termotivasi dalam pertempuran ia diakui sebagai salah satu penyihir terkuat di Fairy Tail Selama seri,. Natsu mengkonsumsi sihir Etherion, yang ditangkap dalam bentuk padat dari kristal, yang sangat meningkatkan kemampuannya; kulitnya menjadi bersisik, dan kecepatan dan kekuatan api-nya juga sangat meningkat. Hal ini dikenal sebagai Dragon Force, tingkat tertinggi sihir Dragon Slayer, yang memungkinkan seseorang untuk mendapatkan kekuatan naga. Dalam satu-shot Mashima cerita pendek yang menjabat sebagai dasar manga, Natsu awalnya semangat, dan memiliki tanduk di kepalanya. Berputar di sekitar Natsu selama masa kecilnya adalah seorang gadis bernama Lisanna yang juga anggota Fairy Tail dua pada satu titik berada di terpisah, dia adalah orang yang membantu meningkatkan Happy dengan Natsu. Selama ini keduanya dianggap sebagai pasangan oleh anggota Fairy Tail. Lisanna Natsu bertanya apakah mereka akan menikah ketika mereka lebih tua meskipun mungkin telah lelucon keduanya jelas memiliki perasaan untuk satu sama lain terutama ketika Happy lahir. Selama Lisanna kematian Natsu dikatakan menangis emosional. Namun, kemudian di manga itu menunjukkan bahwa Lisanna tidak mati dan benar-benar dikirim ke Edolas. . 




Happy

Happy (ハッピー, Happi?) Adalah kucing, biru berbicara dengan kemampuan untuk menggunakan sihir. Seri pencipta Hiro Mashima awalnya akan nama dia "Freyr" setelah dewa Norse, tapi tidak berpikir itu sesuai karakter  Sesuai dengan namanya dia biasanya cukup senang., Dan lebih berkepala dingin dari nya mitra, Natsu. Salah satu jenis sihir kemampuan khusus yang disebut "Aera" memungkinkan Happy untuk sementara tumbuh sayap di punggungnya dan terbang, tapi dia hanya dapat membawa satu orang dalam formulir ini. Ini adalah satu-satunya jenis transportasi yang tidak memberikan mabuk Natsu. Ketika ditanya mengapa, Natsu berseru bahwa Happy adalah teman, bukan alat transportasi.. Meskipun dalam anime, ia tampaknya telah tegas meyakinkan pikirannya untuk berpikir begitu, membuat wajah putus asa untuk mencegah Lucy dari subjek ketika dia menyebutkan itu. Happy muncul dari telur ditemukan oleh Natsu di hutan, dan dengan bantuan Lisanna, Mirajane dan adik Elfman muda, mereka merawat telur, berharap naga akan muncul. Telur diambil oleh Elfman, yang telah mengambil telur ketika Lisanna dan Natsu sedang tidur, ingin membantu dengan tetas telur, tetapi terlalu malu, dan memutuskan untuk membantu diam-diam. Setelah Magnolia diserap oleh Anima, ia menemukan bahwa ia adalah seorang Melampaui, ras makhluk kucing seperti yang dapat menyerap sihir dalam tubuh mereka. Dia disuarakan oleh Rie Kugimiya.



Lucy Heartfilia

Lucy Heartfilia (ルー シイ ハートフィリア, Rūshi Hatofiria?) Adalah karakter wanita utama dari seri. Dia bergabung dengan Fairy Tail pada awal seri, karena selalu ingin menjadi anggota. Dia selalu bekerja sama dengan Natsu ketika pada pekerjaan, meskipun pertempuran sering mereka terlibat dalam meninggalkan dia berharap bisa melakukan pekerjaan mudah dengan dirinya sendiri. Lucy adalah salah satu anggota stabil lebih waras dan lebih dari Fairy Tail, seringkali menjadi satu-satunya untuk mengenali absurditas tindakan rekan setimnya-nya. Dia juga sangat percaya diri dalam penampilan dan daya tarik seks, memancarkan sejumlah kesombongan. Lucy berasal dari keluarga kaya, ayahnya memiliki sebuah lembah besar yang berfungsi sebagai taman real-nya. Karena dia terasing dari ayahnya, dia meninggalkan suaminya dan kekayaannya setelah kematian ibunya sehingga ia bisa mengikuti ayahnya path.Her sendiri kehilangan keberuntungan dan akhirnya penniless.But setelah itu ia tampaknya menjadi orang yang lebih baik. Dia adalah disuarakan oleh Aya Hirano. Namanya diberikan adalah terinspirasi dari lagu Beatles "Lucy in the Sky dengan Diamonds" .Lucy praktek Celestial Roh sihir, suatu keterampilan yang memungkinkan dia untuk memanggil roh dari dunia lain menggunakan Gatekeys. Sebelum dia diperbolehkan untuk menggunakan tombol dia harus menandatangani kontrak dengan semangat untuk memutuskan kapan ia diperbolehkan untuk memanggil mereka. Ada dua jenis kunci: ". Dua belas Gates dari Zodiac" kunci perak, yang umum dan berbagai besar, dan dua belas kunci emas yang sangat jarang yang membuka Celestial Spirits nya memiliki berbagai tingkat kekuasaan, dengan yang berbeda cocok untuk tugas yang berbeda. Sebagai contoh, Aquarius dapat mengontrol air, sedangkan Taurus memiliki kekuatan besar. Dia bisa memanggil beberapa roh (kemampuan umum) sekaligus untuk jangka waktu yang singkat, tetapi ban dengan mudah saat melakukannya. Lucy kelemahan utama adalah dia tidak dapat melakukan sihir tanpa kunci, meskipun Loke mampu tampil dengan atau tanpa dipanggil keluar. Seiring dengan kunci, dia juga membawa sebuah cambuk yang dia mahir dengan.



Gold Keys

Aquarius anime.png    

* Aquarius: " Pembawa Air" adalah putri duyung berambut panjang yang hanya dapat dipanggil ke dalam badan air. Dia Lucy egois dan ejekan, sering menyerang musuh baik Lucy dan Lucy dengan semburan air. sesekali nya "off-hari" akan kemungkinan besar akan dihabiskan untuk kencan dengan pacarnya, Scorpio.
    


* Taurus: "The Bull Emas" adalah Minotaur dengan mantel splotched putih dan hitam dan sebuah cincin hidung. Dia wields kapak berbilah dua raksasa. Dia adalah cabul dan terus-menerus tubuh pujian Lucy.
    

Cancer Anime.png

* Cancer: "Kepiting Besar" adalah penata rambut dengan kepiting-cakar rambut berbentuk. Dia memiliki enam kepiting besar-kaki yang keluar dari punggungnya dan membawa sekitar gunting. Ketika ia pertama kali dipanggil, Happy mengasumsikan bahwa Kanker akan mengakhiri semua kalimat dengan Kani (kepiting), tetapi dalam kenyataannya, Kanker ujung semua kalimat dengan ebi (udang).
    

Virgo01.jpg

* Virgo: "The Virgin" adalah pelayan dengan belenggu dan rantai di sekitar pergelangan tangannya. Kemampuannya adalah terowongan bawah tanah. Penampilannya mencerminkan preferensi saat ini master-nya: ketika diperkenalkan di bawah kepemilikan wizard lain dia terlihat raksasa dan kelebihan berat badan, tapi dia Slims turun setelah Lucy mengambil kepemilikan kuncinya.
    


* Sagitarius: "Sang Pemanah" adalah seorang pria yang mengenakan kostum kuda yang menggunakan busur dan anak panah. Hal ini diberikan kepada Lucy sebagai hadiah untuk menyimpan Galuna Island. Dia mengakhiri kalimat dengan "Moshi-Moshi" (hello-hello).
    

Loke the Lion.jpg

* Leo: "The Lion" digunakan untuk menjadi Loke, yang memberikan kunci untuk Lucy setelah ia membantu dia kembali ke dunia roh. Setelah ia mendapatkan kembali kekuatan mantan sebagai Roh Celestial, Loke menunjukkan bahwa ia lebih kuat dari yang dulu ketika ia adalah anggota Fairy Tail. Leo mampu muncul ke dunia nyata di akan, tanpa dipanggil, dia bisa merasakan saat Lucy dalam bahaya, dan datang membantu ketika diperlukan. Dia sebelumnya dimiliki oleh Karen siapa dia memiliki argumen dengan sekitar melepaskan dia dan Aries tapi ia menolak, dan ia memutuskan untuk tidak kembali ke Dunia Celestial sampai dia setuju. Dengan melakukan ini, Leo dicegah Karen dari memanggil Sprits Celestial lain yang menyebabkan kematiannya pada misi.
    

414px-Scorpio.jpg

* Scorpio: "The Scorpion" adalah orang dengan meriam dalam bentuk sebuah stinger mekanik, dan membagi rambut menjadi dua warna yang berbeda. Dia adalah pacar Aquarius ', dan sebelumnya dimiliki oleh Angel, seorang anggota Seis Oracion.
    

Gemi and Mini.jpg

* Gemini: "Si Kembar" adalah dua makhluk imp-seperti kecil yang dapat menyalin lain dalam hal penampilan, kemampuan, dan bahkan pikiran. Mereka sebelumnya dimiliki oleh Angel.
    


* Aries: "The Ram" adalah seorang gadis muda mengenakan pakaian wol dan sepatu bot panjang. master Aries lalu memperlakukannya dengan buruk dan hampir tidak pernah mengambil perasaannya menjadi pertimbangan. Dia membagi satu koneksi kuat dengan Leo, yang juga sebelumnya dimiliki oleh Karen. Angel bisa memegang Aries setelah dia membunuh Karen   


Silver keys

   

Crux1.png

 * Crux: "The Southern Cross" adalah sebuah batu besar humanoid buatan silang dengan hidung yang berbentuk salib dan kumis. Dia mengkhususkan diri dalam mencari informasi tentang roh yang berbeda dan tuan mereka.
    

Screenshot - 5 19 2009 , 2 51 13 PM Anime.png

* Horologium: "The time Piece " adalah sebuah jam kakek hidup yang cukup besar bagi orang untuk menyembunyikan masuk Lucy biasanya melakukan hal ini untuk tempat hunian atau sebagai moda transportasi. Setelah masuk, Horologium berbicara untuknya, mengakhiri setiap kalimat dengan "Nyonya saya mengatakan".
    

Lyra

* Lyra: "The Lyre" memakai topi, gaun, memiliki sayap di punggungnya dan membawa harpa. Dia bernyanyi tentang emosi dan sering suka mengambil permintaan.
    

Nicola.png

* Nikora Canis Minor: "Nikora", bernama "Plue" oleh Lucy, menyerupai Plue sama dari pekerjaan sebelumnya Hiro Mashima's. Dia tidak memiliki kemampuan khusus atau kekuasaan, dan melayani lebih sebagai hewan peliharaan untuk Lucy. 



* Caelum: Caelum the "Chisel" adalah Roh Surgawi yang dapat mengubah antara tiga hal untuk yang master Angel. Rupanya hanya satu item dan bukan makhluk hidup (anime Namun, bertentangan ini seperti ketika Angel mencoba satu serangan terakhir pada Lucy, itu tidak terjawab dan Angel sangat marah pada Caelum meminta menunjukkan gagal sengaja "Kau juga?")



Gray Fullbuster

Gray Fullbuster (グレイ フルバスター, Gurei Furubasutā?) Adalah karakter utama dalam seri. Ia sering tim dengan Lucy dan Natsu ketika mereka pergi ke misi. Gray Natsu dan memiliki hubungan yang sangat persaudaraan, meskipun kompetitif,, dengan Natsu memilih bertengkar dengan Gray setiap kali dia mengatakan sesuatu yang mungkin dilihat sebagai menghina. Lucy berteori bahwa perkelahian konstan mereka merupakan produk sampingan alami dari gaya sihir. Dia disuarakan oleh Yuichi Nakamura. Gray diajarkan bagaimana menggunakan sihir es oleh Ul ketika ia masih kecil setelah orang tuanya dibunuh oleh Deliora. Ketika Gray kemudian menyerang Deliora untuk membalas dendam, Ul pengorbanan diri untuk menjebak Deliora dalam es dan simpan Gray. Selama pelatihan dengan Ul, Gray dipaksa untuk hidup di wilayah bersalju mengenakan apa-apa, tetapi celana dalamnya untuk terbiasa dengan dinginnya es. Karena itu ia telah mengembangkan kebiasaan bawah sadar melepas pakaiannya pada waktu yang tidak tepat, karena ia yang paling nyaman tanpa mereka. Gray merupakan salah satu penyihir Fairy Tail yang paling berbakat, dan dia mampu membentuk formasi statis es dengan relatif mudah. Berbeda dengan sesama mahasiswa di bawah Ul, Lyon, Gray menggunakan kedua tangan ketika membentuk es karena hanya menggunakan satu tangan bisa menciptakan bentuk-bentuk es tidak seimbang. Setelah mengalahkan Juvia, ia jatuh cinta dengan dia dan bergabung dengan Fairy Tail untuk bersama dia, di mana mereka mengembangkan persahabatan. kalung-Nya adalah replika dari Rave dari pekerjaan sebelumnya Hiro Mashima's.  




Erza Scarlet

Erza Scarlet (エルザ スカーレット, Eruza Sukāretto?) Adalah karakter utama dalam seri dan salah satu penyihir Fairy Tail S-kelas. Dia adalah individu yang sangat kuat, sangat keras, dan tempat-tempat nilai besar pada aturan Fairy Tail; jika seseorang langkah keluar dari garis atau lambat untuk melakukan apa yang dia bertanya, dia tidak ragu-ragu untuk menghukum mereka, sehingga banyak karakter cepat meminta maaf jika mereka berpikir bahwa mereka telah marah padanya. Hal ini paling sering muncul ketika Natsu dan Gray mulai berdebat, di mana mereka cepat untuk menghentikan dan membuat jika seseorang menyebutkan Erza. Erza bukan tanpa belas kasih, bagaimanapun, dan akan melakukan yang terbaik untuk membuat Natsu dan Gray bahagia, bahkan jika itu berarti menunda hukuman mereka sampai nanti. Erza melihat Natsu dan Gray seperti saudara kecil, karena mereka juga melihat dia sebagai kakak. Dia adalah disuarakan oleh Sayaka Ohara. Sebagai seorang anak, Erza adalah salah satu dari banyak budak yang dibangun Menara Surga. Dia sering dipukuli sementara ada dan akhirnya kehilangan mata kanannya. Selama ini ia bertemu dengan seorang anak bernama Jelal siapa dia jatuh cinta. Dia akhirnya dapat melarikan diri selama pemberontakan budak tetapi dipaksa untuk meninggalkan teman-temannya di belakang. Erza akhirnya tiba di Fairy Tail, dan diberi mata palsu dari Porlyusica. Keinginannya untuk baju besi menghasilkan gaya dia "kembali menyindir" sihir, dengan itu ia dapat langsung melengkapi dirinya dengan pelindung atau senjata di gudang luas nya. Dia adalah seorang prajurit berbakat, kemampuan yang sebanding dengan para pemimpin serikat seperti Makarov. status legendaris nya mengarah ke judul nya "Erza Titania", yang berarti "Queen of the Fairies". Namanya diadaptasi dari ERU, sebuah karakter dari cerita pendek satu-ditembak oleh Mashima yang berfungsi sebagai dasar untuk Fairy Tail  



Fairy Tail

Fairy Tail adalah sebuah guild penyihir yang biasanya menganggap satu sama lain sebagai keluarga, meskipun mereka sangat kejam terhadap satu sama lain. Hal ini dianggap sebagai salah satu guild terkuat, namun karena kerusakan jaminan konstan selama misi mereka, mereka tidak memiliki reputasi yang sangat baik. Dikatakan bahwa setiap orang dalam Fairy Tail membawa luka-luka masa lalu yang menyedihkan. Para anggota terkuat dari guild disebut S-kelas, yang saat ini terdiri dari Gildarts, seorang pria dikatakan hanya kedua Makarov , Erza, dan Mirajane. Mantan penyihir S-kelas Laxus dan Mystogan.

    


* Makarov (マカロフ, Makarofu?) Adalah penguasa umur Fairy Tail, yang ingin pensiun, walaupun ia percaya tidak ada yang lain cukup berpengalaman. Hiro Mashima ingin namanya terdengar Rusia. [7] Makarov memiliki pendekatan yang sangat diletakkan kembali ke Fairy Tail terkemuka, dan mendorong anggotanya untuk melakukan apa yang mereka anggap benar. Dia tidak perlu diingat bahwa Fairy Tail terkenal karena kerusakan properti, hanya mengeluarkan hukuman berarti ketika itu terjadi, tetapi membenci harus menjelaskan tindakan mereka kepada Dewan Magic. Makarov, menjadi Saint Wizard, adalah salah satu penyihir terkuat di benua dan dapat menggunakan beberapa bentuk sihir yang berbeda dan mengalahkan lawan paling dengan relatif mudah. Pilihannya yang paling umum dari sihir menyebabkan dia berubah menjadi raksasa, tetapi ketika benar termotivasi untuk melawan, dia menggunakan sihir ringan, seperti "Fairy Hukum", mantra dengan radius besar yang dapat membedakan antara teman dan lawan. Ia dikalahkan oleh pemilik sebelumnya dari guild, Hades. Dia disuarakan oleh Shinpachi Tsuji.

    


* Mirajane (ミラジェーン, Mirajēn?), Dijuluki "Mira", adalah pelayan keibuan dan gadis sampul serikat, dan adik Elfman (エルフ マン, Erufuman?), Seorang pria besar terobsesi dengan pidato semburan tentang "kemanusiaan", adalah dua saudara kandung yang mengkhususkan diri dalam "Take Over" gaya sihir, yang memungkinkan pengguna untuk mengubah ke dalam setiap rakasa bahwa mereka telah dikalahkan. nama Mirajane berasal dari permainan video Hiro Mashima sedang bermain sementara ia diciptakan-nya [7]. Setelah Lisanna, adik mereka yang lebih muda, dianggap telah mengorbankan dirinya untuk kembali Elfman dari transformasi gagal, namun pada kenyataannya disedot ke dalam anima menuju ke peri ekor di Edolas. Mirajane, awalnya wizard S-class, kehilangan dia akan dapat menggunakan sebagian sihir, dan Elfman menjadi tidak mampu untuk mengubah sesuatu yang lebih dari lengannya. Elfman akhirnya menjadi mampu mengubah sepenuhnya untuk menyelamatkan kakaknya, dan Mirajane mampu membuka kemampuannya setelah melihat Goreng tanpa ampun serangan Elfman. Mirajane pada awalnya hanya mampu menggunakan sihir transformasi dasar, tetapi setelah mendapatkan kembali kemampuannya, dia mampu menggunakan sihir air dan iblis bentuk Take Over. Mirajane disuarakan oleh Ryoko Ono dan Elfman disuarakan oleh Hiroki Yasumoto

    


* Loki (ロキ, Roki?) Sangat genit dengan setiap dan semua wanita menarik, meskipun dia sangat waspada terhadap Lucy karena statusnya sebagai seorang penyihir Roh Celestial. Dia menghindarinya dengan segala cara, tapi akhirnya mengaku pada dirinya bahwa ia sebenarnya Leo Istana Singa, sebuah Surgawi pengkhianat Roh dibuang ke dunia manusia untuk secara tidak sengaja membunuh master sebelumnya, Karen Lilica, dengan paksa menarik keluar kontraknya untuk memastikan bahwa dia tidak penyalahgunaan roh lagi. Dia perlahan-lahan mati karena roh tidak mampu untuk tinggal di dunia manusia lama, dan ketika ia menjadi siap menerima nasibnya, Lucy yakin dia dan Raja Roh bahwa ia melakukan hal yang benar. Dia membentuk sebuah kontrak dengan dia untuk berterima kasih, dan menjadi mampu secara paksa memanggil dirinya sendiri untuk melindunginya.



 
* Kana Alberona (カナ アル ベローナ, Kana Aruberōna?) Adalah wanita marah pendek, yang terus-menerus minum alkohol dan menggunakan kartu berbasis sihir. Dia telah dengan guild sejak kecil, dan ia bertindak sebagai pemimpin selama masa darurat. Namanya berasal dari Arcana, klasifikasi untuk kartu tarot tersembunyi yang dia juga menggunakan sebagai bagian dari sihir



* Luxus Dreyar (ラクサス ドレアー, Rakusasu Doreā?) Adalah cucu Makarov, yang percaya bahwa kakeknya dibutuhkan untuk pensiun dan lulus gelar master untuk dirinya sendiri. Dia memakai sepasang headphone berduri, sering merokok cerutu, dan ia memiliki bekas luka berbentuk petir yang berjalan di sisi kanan wajahnya. Meskipun dia baik dan penuh kasih terhadap guild selama masa kecilnya, pengucilan ayahnya dan terus-menerus di bawah bayangan kakeknya menyebabkan dia untuk mulai berusaha untuk menjadi kuat dan membenci yang "lemah" anggota serikat. Laxus menggunakan Lightning Dragon sihir Slayer dengan menggunakan kristal Lacrima ditempatkan dalam tubuhnya secara alami lemah, meskipun tujuan asli ayahnya adalah untuk menghapus dan menjualnya.  Setelah kekalahan bersedia, dia akan dihapus dari serikat, meskipun dia meninggalkan hubungan baik dengan Makarov. Baru-baru ini, ia menerima panggilan untuk kembali ke Fairy Tail sebagai Makarov dikalahkan dan mengundang sekali Heart membuat bergerak. Dia disuarakan oleh Katsuyuki Konishi.

    


* The Raijinshū sebagai pengawal dari Laxus. Semua dari mereka yang sebelumnya acuh tak acuh terhadap anggota lain dari Fairy Tail dan masing-masing memiliki kemampuan magis yang tersembunyi di dalam mata mereka. Freed Justine jarang dilihat serikat, dan dia menggunakan berbagai pesona yang memaksa orang untuk mengikuti tertentu, dan sering tidak diketahui, peraturan di daerah tertentu, atau mereka menderita konsekuensi mana ia memutuskan. Dia juga dapat menggunakan pedang untuk membuat sensasi atau realitas dengan menulis pada lawan dan dirinya sendiri, seperti menyebabkan "nyeri" atau "takut", atau tumbuh "sayap." Evergreen adalah seorang gadis yang bergabung dengan serikat secara khusus, karena ia bermimpi menjadi seorang peri sebagai seorang anak. Dia bisa mengubah lawan menjadi batu dengan silau, dan dia menggunakan meledak debu dan jarum. Bickslow adalah orang aneh mampu mengendalikan lima boneka oleh jiwa memanipulasi. Dia bisa mengambil alih jiwa orang lain dengan meminta mereka melihat ke matanya.

    

 
* Mist Gun (ミストガン, Misutogan?) Sangat tertutup, penuh cloaking setiap bagian tubuhnya, dan menggunakan mantra tidur saat mengunjungi serikat. Dia membantu guild dari latar belakang dalam banyak kesempatan, meskipun ia langsung menghadapi Laxus selama kudeta-nya. Dia tampak persis seperti Jellal, sedang rekannya sebagai pangeran dari dimensi Edolas. Setelah menghentikan Raja Edolas dari mencuri sihir Bumi Land, dan menghapus whats kiri keajaiban depleting, Mystogan tetap berada di belakang untuk memerintah Edolas.

    


* Gildarts Clive adalah wizard yang sangat kuat, sering disebut yang terkuat di Fairy Tail. Ketika ia kembali ke Magnolia Town, membagi seluruh kota itu sendiri, karena sihir Gildarts 'yang menghancurkan apa pun yang menyentuh. Dia juga dikenal untuk mengambil misi sangat lama dan berbahaya, salah satunya mengorbankan lengan kirinya, kaki kiri, dan organ, karena dikalahkan oleh naga hitam. Dia kebanyakan disebut sebagai "Old Man" oleh anggota lain dari Fairy Tail.

    


* Gajeel Redfox (ガ ジル レッド フォックス, Gajiru Reddofokkusu?), Dijuluki "Kurogane Gajeel", pada awalnya anggota terkuat kedua dari Phantom Tuhan, meskipun ia bergabung dengan Fairy Tail setelah tersebar. Dia awalnya tidak dipercaya oleh banyak penyihir Fairy Tail yang lain, setelah menyerang ruang guild dan beberapa anggota selama konflik dengan serikat sebelumnya, tetapi akhirnya keuntungan Gajeel kepercayaan mereka. Selama periode ini, ia menemukan bahwa ia adalah seorang agen ganda, memberikan informasi Makarov tentang anaknya, Ivan Dreyar, ayah Laxus '. Dia menggunakan varian dari gaya Dragon Slayer berdasarkan logam / baja, ia bisa mengubah tubuhnya menjadi besi, pucuk batang baja yang besar, dan kekuatan keuntungan dengan makan logam. Dia membentuk persaingan dengan Natsu, yang telah dikalahkan oleh dia, dan ia juga mencari Metalicana, naga yang mengajarnya sihirnya. Ketika ia melihat bahwa kedua Wendy dan Natsu telah Melebihi ia bertanya mengapa ia tidak memiliki suatu Melebihi serta ia juga seorang pembunuh naga (Yang ini memang tidak biasa karena semua pembunuh naga akan menemukan setidaknya satu dari Telur Melebihi ketika telur dibawa ke Earthland). Akhirnya, ia mendapat Melebihi sendiri bernama Panther Lily, yang adalah seorang prajurit raja dan orang yang disembuhkan itu kepala mystogan luka ketika ia masih kecil.


    

* Jubia Loxar (ジュビア ロク サー, Jubia Rokusā?) Pada awalnya salah satu dari Empat Unsur Phantom Tuhan, tetapi dia mengembangkan perasaan untuk Gray setelah ia mengalahkan nya, yang mengarah untuk bergabung dengan Fairy Tail. Dia mampu mengendalikan air dan membuat hujan. Tubuhnya terbuat dari air, yang memungkinkan dirinya untuk dengan mudah reformasi dari serangan fisik. Dia menjadi dekat dengan Lucy, yang salah Juvia percaya menjadi saingan kasih sayang Gray. Namanya berasal dari "Lluvia", kata Spanyol untuk hujan.

   


 * Wendy adalah seorang gadis muda, sebelumnya dari Shelter Cait serikat. Dia bepergian dengan kucing putih betina berbicara, Charle. Wendy menggunakan Sky Dragon Slayer sihir, yang merupakan sihir hilang penyembuhan. sihir penyembuhan nya membutuhkan energi yang besar, meskipun dia bisa mengisi diri dengan makan udara. Dia ingin menemukan naga itu, Grandine, yang hilang pada waktu yang sama seperti naga lain, dan ingin bertemu dengan Natsu, berharap dia tahu tentang dia. Ketika Grandine kirinya, dia sendirian sampai Mystogan, yang tampak dan memiliki nama yang sama seperti Jellal, menemukannya dan menyelamatkan hidupnya, tetapi meninggalkan dia hantu seorang lelaki tua yang diciptakan Nirvana sehingga ia bisa menutup keajaiban mengisap Anima dari Earthland. Pak Tua mengatakan bahwa ia berada di guild setelah menciptakan ilusi "Cait Shelter" yang bukan guild yang sebenarnya. Setelah bergabung dengan Fairy Tail, Wendy membentuk ikatan yang kuat dengan Natsu dan Gajeel, karena kemampuan mereka bersama.

    

* Charle adalah Melebihi putih yang bepergian dengan Wendy, dan putri dari Extalia, meskipun tidak diketahui padanya. Seperti Happy, dia menggunakan "Aera" ajaib, tetapi juga keuntungan kemampuan precognition. Awalnya terjebak-up dan kasar, terutama untuk Happy, ia akhirnya mulai membuka diri dan mengembangkan persahabatan dengan Happy.

    

* Shadow Gear adalah tim yang terdiri dari Levy McGarden, Jet, dan Droy, yang berteman Lucy setelah dia bergabung dengan serikat. Levy mampu memperkuat kata-kata tertulis dan memiliki lawan mengalami efek yang sesuai, seperti melempar kata "api" untuk menimbulkan sensasi terbakar. Jet bisa bergerak dengan kecepatan yang sangat tinggi, dan Droy dapat memanipulasi tanaman cepat-tumbuh. Baik Jet dan Droy telah meremukkan pada Levy, meskipun ia langsung menolak mereka berdua.

    

* Lisana adalah adik kedua Elfman dan Mirajane. Awalnya percaya bahwa ia telah meninggal pada misi dengan kedua adiknya, tetapi dalam kenyataannya, dibawa ke Edolas melalui Anima, sebuah portal yang bisa menyedot sihir dari satu dunia yang lain. Dia bersama dengan Natsu dibesarkan Happy telur bersama dan mereka sangat dekat teman. Setelah dia "meninggal", setiap kali ada yang memunculkan atau membuat Natsu ingat dia akan menyebabkan dia menjadi sangat marah. Ketika Mystogan membawa semua sihir Edoras 'ke Bumi Tanah, ia dibawa kembali ke dunia sendiri, bersama dengan setiap lainnya yang dengan sihir internal, dan dipulihkan kembali ke Fairy Tail. 

   

Phanter Lily adalah Melebihi kulit hitam yang sebelumnya bekerja di bawah Raja Edolas sebagai taktik. Berasal dari Extalia, rumah dari ras Melampaui, Lily Panther dibuang setelah menyelamatkan manusia, Mystogan. Setelah dia, bersama dengan semua Melampaui lain dari Edolas, dibawa ke Bumi Tanah melalui Anima, diadopsi oleh Gajeel. Awalnya memiliki penampilan yang lebih humanoid, struktur tubuhnya dengan yang mirip dengan Charle Happy dan, meskipun ia dapat beralih kembali ke bentuk aslinya untuk waktu yang singkat.


Fairy Tail Member


Macao Conbolt adalah salah satu penyihir Fairy Tail yang lebih tua yang menggunakan sihir yang disebut Purple Flare, yang menghasilkan api yang tidak dapat dimasukkan oleh angin atau air. Dia berteman dengan


Wakaba Mine, seorang pria dengan nada warna merah muda yang menggunakan sihir asap berbasis dari pipanya. Reedus Yunus adalah orang gemuk yang dapat menarik pada dirinya dan kemudian membuat gambar-gambarnya datang untuk hidup. Menangkap Lasaro menyerupai-Amerika asli dan dapat membatasi semangat hewan berjuang dalam dirinya sendiri untuk membantu dirinya dalam pertempuran.

 
Alzack Connell dan Bisca Mulan adalah dua orang asing yang mengenakan pakaian jenis film lama-Barat dan sihir menggunakan senapan-terkait. Mereka diam-diam jatuh cinta satu sama lain, tetapi terlalu malu untuk mengakui bahwa.


Warren Rocko adalah orang yang dapat menggunakan telepati dalam pertempuran.


Alors Max adalah seorang penyihir muda yang dapat mengendalikan pasir dalam pertempuran. Vijeeter Ecor dapat menggunakan sihir tari-terkait dengan bantuan sekutu-sekutunya 'atau menghambat musuh-musuhnya' potensi pertempuran. Lain bahkan anggota yang tidak menonjol termasuk: Miki Chickentiger, Laki Olietta, Tono Kelinci, Mikuni Sin, Chico C. Hammit, Wan Chanji, Joey Fullbun, dan Kulov.  

Antagonis  


Balam Aliansi
Aliansi Balam terdiri dari tiga Guilds Dark paling kuat: mengundang sekali Heart, Oracion Seis, dan Tartarus. Masing-masing serikat kontrol sejumlah besar serikat pekerja yang lebih kecil, yang menjaga dunia bawah dalam urutan.  


 Oración Seis
Oración Seis itu terdiri dari enam anggota, tetapi sangat ditakuti.


Pemimpin Brain, menggunakan sihir kegelapan dan mantan guru Jellal. Tanda-tanda di wajah Otak mencegah pelepasan kepribadian yang lain, Zero, yang jauh lebih jahat. Sebuah menandai menghilang setiap kali anggota Seis Oración dikalahkan. kartu truf mereka,


Midnight, yang bisa memutar dan mendistorsi objek anorganik untuk membela diri dan serangan musuh, selalu tidur di atas karpet terbang, dan anggota lain memperingatkan musuh mereka untuk tidak membangunkannya.


Racer, yang dikenal untuk kecepatan nya, benar-benar digunakan sihir untuk memperlambat persepsi waktu untuk orang lain dalam radius tertentu untuk membuatnya tampak cepat, ia juga bisa memanggil sepeda motor magis.


 Angel adalah seruan Roh Celestial kejam, yang membunuh mantan master Loke dan mengambil kuncinya. Dia digunakan Gemini untuk menyalin Magics lain dan penampilan dan membaca pikiran mereka. Dia juga memiliki akses ke Scorpio, pacar Aquarius, Aries, yang sangat dekat dengan Loke, dan Caelum, suatu obyek yang dapat beralih di antara pedang dan meriam magis.


Hoteye adalah seorang pria, besar serakah didorong untuk mencari saudara yang hilang, yang menggunakan sihir dari matanya melengkung dan mencairkan tanah. Kobra, seorang pria yang membawa ular besar dengan racun yang sangat kuat, digunakan Poison teknik buatan Dragon slayer, setelah menyuntik lacrima Dragon ke dalam tubuhnya. Dia juga memiliki pendengaran yang luar biasa, dan bisa memprediksi gerakan musuh dengan mudah.  


Grimoire Heart Said menjadi kuat Dark Guild, mengundang sekali Jantung memiliki banyak anggota.


Pemimpin, Hades (Purehito nama sebenarnya), pernah menjadi tuan gilda kedua Fairy Tail yang lulus gelar ke Makarov. Dia bisa memulai rantai magis dengan bergulat kait pada musuh, gunakan Formula sihir Seal untuk menciptakan serangan yang menghancurkan area-of-efek, dan bahkan memiliki yang "mengundang sekali Hukum", counterpart untuk Makarov's "Fairy Hukum".


Tim kuat mengundang sekali jantung adalah Kin Tujuh dari Api Penyucian, dengan tujuh anggota, salah satu dari mereka menjadi mage waktu perempuan, Ultear.


Azuma adalah orang emosi yang dapat menggabungkan diri ke dalam obyek dan membuat ledakan.


Zancrow adalah seorang pria berkepala panas dan kekerasan yang merupakan Tuhan Api Slayer, memiliki api hitam yang tidak bisa dikonsumsi oleh Natsu. Sisa dari Kin Tujuh, yang tidak sepenuhnya mengungkapkan kemampuan mereka termasuk:

     
Rustyrose, Caprico, Kain Hikaru, dan Meredy.

 
Caprico memiliki dua bawahan hewan-seperti yang tiba di Pulau Tenrou anggota Fairy Tail pertempuran pertama, Yomazu dan Kawazu. Yomazu adalah pria seperti anjing yang mengenakan baju besi samurai yang memegang pedang dan yang memanifestasikan efek suara ke dalam serangan. Kawazu adalah pria ayam-seperti yang dengan cepat bisa meludah telur di musuh.  


Jellal
Jellal (ジェラール, Jerāru?) Pada awalnya diperkenalkan di bawah alias Siegrain, anggota muda Dewan Magic. desain-Nya adalah sama seperti yang dilakukan oleh Rave Guru Sieg Hart, pekerjaan sebelumnya Hiro Mashima, sebagai bentuk pelayanan fan. Ia dibawa sebagai budak selama masa kecilnya, dan bersama dengan Erza, memberontak melawan penculik mereka. Tujuan mereka adalah untuk menciptakan "R-System", yang telah digunakan untuk menghidupkan kembali Zeref, Black Wizard. Jellal dikorupsi oleh Ultear, menyamar sebagai Zeref dalam pikirannya, yang menjanjikan kekuatan untuk "menghidupkan kembali" dia. Bersama, pekerjaan untuk membangun kembali dua R-System, menggunakan beberapa budak bekas lainnya untuk membantu mereka. Setelah dikalahkan, dia mendapatkan kembali sadar dan membantu melarikan diri Erza dan Natsu, dan ia kemudian ditemukan oleh mantan gurunya, Otak, yang menghidupkan dia untuk menemukan Nirvana. Jellal kehilangan memori, hanya mengingat nama Erza dan rasa sakit yang terkait dengan itu, dan upaya untuk menghancurkan Nirvana dan dirinya sendiri untuk mengakhiri rasa sakit, meskipun Erza berhasil meyakinkan dia untuk berhenti dan tetap hidup. Setelah kehancuran Nirvana Magic Dewan tentara tiba untuk menangkap Jellal, banyak kecewa semua orang. Dia menggunakan "Heavenly Body" sihir yang memungkinkan dia untuk bergerak dan terbang secepat meteor, dan ia dapat menciptakan vortexes.  

 

Phantom lord
Phantom Lord adalah sebuah guild penyihir dan saingan lama Fairy Tail.



Master guild adalah Jose Porla, yang cemburu meningkat cepat Fairy Tail dalam ketenaran dan kekuasaan. Dia menggunakan sihir untuk menciptakan tentara yang menaati setiap perintah-Nya. Khawatir bahwa Fairy Tail akan menggunakan kekayaan Lucy Heartfilia untuk jauh melampaui guild, ia cepat bergerak untuk menangkap dia dan menggunakan dia untuk mendapatkan uang ayahnya. Anggota terkuat kedua adalah
Kurogane Gajeel, yang bergabung Fairy Tail setelah serikat dibubarkan. Anggota terkuat lain yang dikenal sebagai "Elemen Empat", yang terdiri dari


Sol, yang menggunakan sihir bumi untuk mengontrol pasir dan batu,


Aria, anggota terkuat, yang menggunakan udara jenis pengeringan sihir untuk melemahkan musuh, Juvia yang mengontrol air, dan


Totomaru, seorang pendekar yang dapat mengontrol negara dan warna api.  


Ultear
Ultear (ウルティア, Urutia?) Adalah awalnya seorang anggota Dewan Magic bersama dengan Siegrain, dan dia adalah anggota Persekutuan Dark, mengundang sekali Heart, di bawah kepemimpinan Hades. Dia bekerja di bawah Jellal dan membantu dia dengan rencananya untuk menghidupkan kembali Zeref. Dia mengambil peran penyihir berjubah, "Zalty", untuk membantu menghidupkan kembali Deliora, dan dia menggunakan "kehilangan sihir", yang memungkinkan dia untuk memanipulasi waktu pada setiap bahan non-organik. Dia kemudian mengungkapkan bahwa dia adalah satu menanamkan suara Zeref ke dalam pikiran Jellal dalam upaya untuk menggunakan dia membayangi pergerakan Zeref nyata, yang bersembunyi. Dia adalah putri dari Ul, dianggap meninggal, meskipun ia hanya yakin bahwa ibunya bodoh dan lemah. Namanya berasal dari (Seperti yang dikemukakan oleh Jellal) Ul air mata, air mata ibunya.



Zeref, Wizard Hitam, dikenal sebagai "wizard yang paling mengerikan dalam sejarah sihir" dan seharusnya sudah lama mati. Dia menggunakan "Hidup Magic", dengan yang ia menciptakan sejumlah mantra jahat dan setan seperti Deliora, yang mengamuk, menghancurkan kota, dan membunuh orang sampai yang disegel oleh Ul. Ia tidak mampu untuk mengendalikan "Death Magic" yang membunuh segala sesuatu di sekitarnya, tetapi tidak jelas apakah itu selalu seperti ini. Sebelumnya dalam tidur, Zeref sebenarnya hidup, tapi waktunya sendirian tampaknya telah berubah dia dan memberinya keinginan untuk mati sebagai dunia "menolak dia" karena Kematian Magic. Dia muncul di Pulau Tenrou selama S-Class Mage Ujian, dan tampaknya tahu Natsu, yang dipercaya adalah satu-satunya yang dapat membunuhnya. Ketika Natsu hits, Zeref tampaknya menyesal untuk menemukan dirinya masih hidup.  

Karakter Lain  


Igneel
Igneel adalah naga dan ayah angkat Natsu. Dia mengajarkan Natsu bagaimana menulis, berbicara, dan bahkan bagaimana menggunakan gaya api-merek ajaib yang dikenal sebagai "Dragon slayer".  Ia menghilang tanpa mengucapkan sepatah kata Natsu, yang terus mencari dia.  


Porlyusica
Porlyusica adalah seorang kenalan lama Makarov. Dia membenci manusia, maka ia tinggal damai dengan dirinya sendiri dalam sebuah pohon raksasa yang terletak di dekat balai Fairy Tail guild. Porlyusica mengkhususkan diri dalam penyembuhan luka dengan sihir, dia menyembuhkan Makarov ketika ia kehilangan sihir dan memberikan Erza mata pengganti.  


Reitei Lyon

Reitei Lyon adalah seorang mantan mahasiswa Ul, yang membuatnya tujuannya untuk mengalahkan dirinya dalam pertempuran. Dia cepat menjadi tidak sabar dengan metode mengajar, mengabaikan aturan dasar dan mencoba untuk belajar mantra lebih kuat secara rahasia. Setelah ia memberikan hidupnya untuk menutup Deliora, ia spiral ke dalam depresi, karena kehilangan tujuan dalam hidup. Dia akhirnya mencoba untuk melepaskan Deliora untuk mengalahkannya dan membuktikan kekuatannya, meskipun ia akhirnya dibawa ke akal sehatnya oleh Gray, yang meyakinkan Lyon untuk bergabung dengan serikat dalam rangka untuk mencari penyihir lebih kuat. Dia bergabung Lamia Skala dengan bawahannya. Lyon melakukan sihir es dengan satu tangan, alternatif yang handal cepat meskipun kurang untuk sihir dua-tangan Gray, meskipun ia akhirnya perubahan metode setelah menghadapi Gray. Demikian pula, tidak seperti es kreasi statis Gray membuat, es Lyon mengambil bentuk hewan yang dapat bergerak setelah penciptaan mereka.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.