Hunter X Hunter



Hunter × Hunter
adalah judul manga karya Yoshihiro Togashi, yang bercerita tentang anak laki-laki berusia 12 tahun bernama Gon Freecss, dan usahanya untuk menemukan ayahnya, Ging Freecss. Ging adalah seorang Hunter, yang dalam cerita Hunter x Hunter yaitu anggota dari suatu kelompok elit yang memiliki segala macam izin untuk melakukan apapun dimanapun.

Gon Freecss: Seorang anak laki laki berumur 12 tahun yang mengembara untuk menemukan ayahnya yang sudah lama pergi dan tak pernah kembali. Gon mempunyai indera yang sangat tajam karena terbiasa hidup dihutan dan tidak takut pada monster. Gon sangat polos, baik dan setia kawan. Dia bertemu dengan Killua pada ujian hunter dan sejak saat itu Gon dan Killua menjadi teman yang baik. Memiliki Nen bertipe Kyouka, atau penguat, yang sering digunakan secara spesifik oleh Gon untuk melancarkan pukulan yang amat kuat. Jurus spesialnya adalah Jajanken.

 
Killua Zaoldyeck
: Anak dari keluarga pembunuh bayaran yang sangat terkenal dan ditakuti oleh banyak golongan. Memiliki sifat yang sangat cuek dan suka semaunya sendiri. Dia bertemu dengan Gon pada latihan hunter, namun sayang dia gagal dalam ujian hunter yang pertama karena tekanan kakaknya, Illumi Zaoldyeck. Karena paksaan kakaknya itu, setelah ujian hunter Killua terpaksa ikut kembali kerumahnya. Karena perjuangan tekad Gon, Kurapica,dan Leorio yang nekad menerobos masuk ke rumah keluarga Zaoldyeck di Kururu Mountain, maka akhirnya Killua pun ikut kembali bersama Gon, dan dari saat itu Gon dan Killua tidak pernah berpisah. Killua memiliki Nen bertipe Henka, atau transformasi. Killua mengubah kekuatan Nen miliknya menjadi suatu kekuatan listrik yang cukup mematikan. Killua telah dilatih sedemikian rupa untuk menjadi seorang assassin, terbukti dengan mampunya ia membuka 3 pintu gerbang rumahnya, yang notabene beratnya 16 ton. Killua juga tahan terhadap racun dan aliran listrik.


Leorio
: Orang yang suka humor, bahkan kadang-kadang saat bertempur-pun ia sesekali bercanda. Merupakan salah satu teman baik Kurapica.Dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang dokter karena dia pernah kehilangan seorang teman yang sangat akrab dengan dia,ia tak dapat menyembuhkan temannya itu. dia ikut ujian hunter pun hanya karena dia membutuhkan dana untuk ikut kuliah di universitas kedokteran, pada akhirnya dia berhasil menjadi seorang dokter. Sejauh ini, Leorio hanya menguasai 'Ten' dari 4 dasar 'Nen'.

 
Kurapika
: Lelaki yang "cantik" ini berumur 16 tahun,ia membuat banyak orang bertanya-tanya apakah dia lelaki atau perempuan. Leorio pernah ingin mengajukan tebakan, apakah Kurapica laki-laki atau perempuan saat ujian hunter di menara trik. Orang yang sangat akrab dengan Gon, bijaksana dan selalu berpikir dengan kepala dingin. Wawasannya luas karena hobinya membaca buku (terutama buku sejarah). Walau demikian, saat mendengar tentang Genei ryodan, sifat kalapnya akan muncul, bersamaan dengan munculnya mata merahnya. Kurapica, sebagai keturunan terakhir suku Kuruta memiliki mata merah yang hanya akan muncul saat ia mulai marah. Kurapica sebenarnya memiliki Nen bertipe Gugenka, materialisasi, yang diwujudkan dengan rantai yang melilit tangan kanannya. Tetapi saat mata merahnya muncul, tipe Nen-nya berubah menjadi Tokushitsu, atau spesialisasi. Saat matanya berubah merah, kemampuan khususnya adalah dapat menggunakan semua tipe nen dengan tingkat kemahiran 100%. Kurapica mempunya dendam yang mendalam terhadap Genei Ryodan. 5 tahun sebelum ujian hunter,Genei Ryodan membunuh seluruh anggota suku Kuruta yang mendiami wilayah Rukuso.Banyak orang memburu mata merah dari suku Kuruta. Saat terjadi pelelangan di Yorkshin city, sepasang bola mata suku Kuruta terjual dengan harga 2,9 milyar.


Antagonis  



Hisoka 

 (ヒソカ, Hisoka?) Adalah salah satu antagonis utama Hunter × Hunter. Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio pertemuan pertama Hisoka selama ujian Hunter itu ia dikenal sebagai orang yang paling berbahaya di antara semua ujian. Hisoka terdaftar untuk Ujian Hunter sebelumnya, bagaimanapun, ia dilemparkan keluar karena ia mencoba untuk membunuh salah satu anggota komite pemeriksaan. Setelah ujian, Gon dan Killua pergi ke Surga Arena untuk mengasah kemampuan mereka hanya untuk menemukan bahwa Hisoka telah mengikuti mereka. Hisoka mencegah entri Gon dan Killua ke lantai 200 Surga Arena sampai mereka telah belajar Nen, sehingga mereka tidak permanen dirugikan oleh pejuang lantai lain ingin melakukan "inisiasi" ritual. Hisoka bergabung dengan Rombongan Phantom untuk mendapatkan kesempatan untuk pertempuran pemimpin, Chrollo. bakat pemimpin adalah nuetrilized oleh Kurapika's 'Pengadilan Rantai'. Hisoka perjalanan ke 'Greed Island' dalam rangka untuk mencari orang yang dapat menghapus dampak rantai. Di sana, dia membantu Gon dan Killua dalam pertandingan dodgeball mematikan. Hisoka adalah salah satu karakter terkuat dari seri. Dia disuarakan oleh Hiroki Takahashi.  


Phantom Troupe 

 The Phantom Troupe (幻影 旅 団, Genei Ryodan?) Adalah nama untuk sekelompok pencuri. Kelompok ini terdiri dari 13 anggota, masing-masing dengan nomor tato laba-laba di tubuh mereka. Mereka yang ingin bergabung dengan grup dapat melakukannya dengan membunuh anggota, sehingga menggantikan mereka. Jika lowongan terbuka karena anggota sekarat karena penyebab lain, pemimpin kelompok, Chrollo Lucifer, bertanggung jawab untuk mencari anggota pengganti. Meskipun mereka terutama mencuri dan membunuh, mereka kadang-kadang melakukan pekerjaan filantropis.

     
Kuroro Lucifer  

Pendiri dan pemimpin Troupe Phantom. Sangat sedikit yang diketahui tentang masa lalu Kuroro's kecuali kenyataan bahwa ia berasal dari Meteor Kota (流星 街 Ryuuseigai). Meteor City adalah sebuah kota tempat barang rongsokan yang dihuni oleh orang buangan. Orang yang tinggal di sana tidak ada dalam catatan resmi, dan keberadaan kota itu sendiri diketahui sangat sedikit orang. Kadang di masa lalu, ia membentuk Troupe Phantom dengan enam lainnya warga Kota Meteor dan meninggalkan kota. Kemudian, kelompok ini diikuti oleh anggota lainnya, sesuai dengan ide Kuroro's dari kelompok yang terdiri dari persis 13 anggota, termasuk dirinya. Kuroro Lucifer adalah pria, tenang pemuda tampan, yang datang tampil sebagai cerdas dan karismatik. Ia tampaknya menjadi pemimpin lahir, mampu menahan Troupe Phantom bersama-sama meskipun kepribadian volatile yang membentuk kelompok, dan berpengalaman dalam strategi. Selama waktunya di Kota Yorkshin, ia menggunakan kehadiran tenang dan kemampuan komunikasi untuk mengasumsikan kepribadian lain dalam rangka mendapatkan kepercayaan Neon Nostrade's. Kuroro adalah seorang pemikir yang sangat cepat dan berbadan sehat. Kemampuannya untuk menangkis serangan dari dua anggota yang paling kuat dari keluarga pembunuh Zaoldyeck sekaligus merupakan bukti keterampilan berkelahi dan kekuatan. Zeno menyatakan bahwa dia pasti akan mengalahkan Kuroro dalam perkelahian satu-lawan-satu, tetapi menyatakan bahwa itu akan menjadi hal berbeda jika Kuroro benar-benar mencoba untuk membunuh dia, bukannya mencoba untuk mencuri kemampuannya. buku besar-Nya kemampuan juga memberinya wawasan besar ke dalam kemampuan orang lain dalam pertempuran dan strategi (seperti ketika ia menyimpulkan Kurapika memiliki kemampuan untuk memaksakan aturan pada orang lain dengan nya kiamat Chain).  



Bonolenov  

Bonolenov (ボノレノフ, Bonorenofu?) Gaun sebagian perban dan tampak seperti mumi. Ini perban menutupi sejumlah massa lubang di seluruh tubuhnya. Selama busur semut chimera, ia mulai berjuang dengan sisa Troupe Phantom terhadap semut chimera. Sangat sedikit yang diketahui tentang kepribadian dan alasan untuk bergabung dengan Rombongan, tetapi dalam bertarung dengan semut chimera ia menampilkan sikap mengejek dan percaya diri. kekuatan fisik-Nya peringkat kedelapan di antara Troupe [5], dan dia adalah anggota Troupe ketiga belas. Bonolenov adalah keturunan dari Gyudondond, sebuah suku liar kecil yang diusir dari tanah mereka oleh pembangunan. Ketika laki-laki dari suku Gyudondond mencapai usia tiga tahun, mereka disunat dan jarum dimasukkan di berbagai bagian tubuh mereka. Seiring waktu, jarum ini diganti dengan lebih tebal dan lebih tebal tongkat, dan lubang-lubang yang stabil dengan batang bambu atau batu. Dengan menggunakan lubang ini, laki-laki Gyudondond mampu menciptakan berbagai suara. Mereka disebut "Bap," para prajurit menari, dan memenuhi peran dukun dan penyanyi dalam suku mereka. Sebelum pertempuran, mereka menggunakan tubuh mereka untuk memainkan lagu-lagu pertempuran. Para Gyudondond percaya bahwa suara yang lebih indah yang dimainkan, semakin besar roh bisa memanggil. [6]  



Feitan  

Feitan (フェイタン?) Adalah berpakaian dalam apa yang harapkan dari pakaian bandit-gelap bermitra dengan syal skullhead yang menutupi mulutnya. Feitan jarang berbicara, tetapi ketika ia tidak, itu adalah penuh dengan kesalahan tata bahasa, memberikan kesan bahwa ia tidak berbicara dalam bahasa ibunya. Selama melawan Troupe Phantom dengan Chimera Semut, Feitan dikembalikan ke bahasa aslinya yang ditunjukkan dengan karakter Cina. Dia adalah salah satu anggota asli memanggil dari Meteor Kota. Setelah kemenangan Feitan sudah berakhir Zazan di Meteor City, ia telah diberikan kontrol sementara atas Troupe Phantom. Feitan adalah pembunuh turun ke inti, dan cukup terampil dalam profesinya. gerakan-Nya yang sangat cepat; Feitan mampu meninggalkan afterimages tubuhnya karena langkah cepat-nya. Dia wields payung yang menutupi kedua pedang dan sebuah senjata yang dapat api di ujung logam untuk serangan kejutan. Feitan adalah kekuatan fisik terkuat kelima dalam dari Troupe [5]. Dia memiliki kemampuan nen disebut "Pain Packer" (juga sebut sebagai "matahari terbit") yang pada dasarnya mengubah luka-lukanya ia telah menerima dari musuhnya dalam bentuk bola terik panas yang membakar semua orang di seluruh. Kemampuan ini memiliki berbagai serangan, sering digunakan ketika marah dan akan mengabaikan siapa pun di sekitar, memiliki sisa Troupe Phantom lari dari adegan ketika ia menggunakan kemampuan ini. panas ini tergantung pada seberapa banyak luka Feitan diterima. luka yang Feitan besar adalah, lebih panas itu akan. Hanya Feitan tidak terpengaruh oleh panas karena dia memakai baju besi nen ketika "Pain Packer" diaktifkan.  


 
Franklin  

Franklin (フランクリン, Furankurin?) Sangat besar, dengan bekas luka beberapa wajah. Franklin bertindak sebagai pemberi perawatan untuk Shizuku dan menunjukkan kepedulian terhadap kesejahteraan anak. Ia juga terdiri dan hormat, biasanya putus argumen dan perkelahian dalam organisasi. Dia tidak pernah ragu-ragu untuk membunuh, ia banyak pembunuhan peserta lelang. Franklin peringkat keempat di daya fisik antara Troupe, dan ia merupakan salah satu anggota asli memanggil dari Meteor Kota [5] Franklin adalah. Disuarakan oleh Yoshinobu Kaneko .. Memiliki kemampuan untuk proyek peluru nen nen dari ujung jari-jarinya.  




Koltopi  

Sangat sedikit yang diketahui tentang Koltopi (コルトピ, Korutopi?). Bertubuh sangat singkat, ia juga memiliki surai tebal dan berantakan rambut hijau menutupi seluruh kepala nya, menutupi segala sesuatu kecuali untuk melihat sesekali bola mata kirinya. Dia adalah yang paling lemah dalam Troupe dalam hal kekuatan fisik baku. [5] Bahkan, kemampuan nen nya sejauh ini menunjukkan bahwa ia tidak terlibat dalam pertempuran sama sekali, melainkan pencurian dan dalih. Memiliki kemampuan nen untuk membuat salinan sempurna dari segala sesuatu yang menyentuh. Koltopi disuarakan oleh Umi Tenjin.



 
Machi  

Machi (マチ?) Tampaknya menjadi salah satu anggota terdingin Troupe Phantom. Hisoka tampaknya memiliki kepentingan sesekali dengan dia, meskipun sulit untuk melihat apakah itu asli, mengingat ketidakpastian Hisoka's. Dia sangat setia kepada Chrollo, dan merupakan salah satu anggota asli Troupe Phantom dari Meteor Kota. Secara fisik, dia adalah perempuan terkuat di Troupe dan terkuat keenam keseluruhan [5]. Machi disuarakan oleh Noriko Namiki.  



Nobunaga Hazama  

Nobunaga Hazama (ノブナガ = ハザマ?) Memiliki penampilan mirip dengan prajurit ronin di zaman Edo Jepang, lengkap dengan katana panjang yang ia gunakan dengan kemahiran besar dan keterampilan. Nobunaga mengkhususkan diri dalam menggabungkan nen dengan menggunakan katana-nya dalam melaksanakan musuh. Temannya terbaik adalah Uvogin, dan dua membawa keluar yang terbaik dalam satu sama lain selama pertempuran. Melihat beberapa kepribadian Uvogin di Gon, ia menyatakan minatnya untuk memiliki Gon bergabung dengan Rombongan, meskipun Gon tegas menolak. Nobunaga peringkat kesembilan dalam kekuasaan fisik antara Troupe, dan merupakan salah satu anggota asli dari Meteor Kota [5] Nobunaga Hazama ini. Disuarakan oleh Takashi Matsuyama.  




Pakunoda  

Pakunoda (パクノダ?) Memancarkan aura kepercayaan diri yang bisa mengintimidasi orang lain. Pakunoda sepenuhnya setia kepada Chrollo, dan bahkan bertentangan dengan Troupe Phantom untuk membantunya. Dia dibunuh oleh Kurapika's Pengadilan Rantai di klimaks dari busur Troupe Phantom dengan melanggar pembatasan Kurapika ditempatkan pada dirinya. Pakunoda adalah salah satu Troupe Phantom asli dari Meteor Kota. kekuatan fisiknya 11 di Troupe




Phinks  

Phinks (フィン クス, Finkusu?) Adalah seorang jenius ketika datang untuk memerangi bersenjata. Phinks menggunakan tangannya dalam pertempuran, yang telah terbukti sangat kuat. Dia agak kurang ajar dan memiliki kecenderungan untuk masuk ke dalam konflik dengan orang lain. Phinks adalah salah satu anggota Rombongan Phantom yang berasal dari Meteor Kota. Dia pertama kali muncul dalam setelan jogging tetapi kemudian berubah menjadi setelan Mesir. Phinks tampaknya bergaul terbaik dengan Feitan, dan hampir selalu terlihat bermitra dengan dia baik dalam dan luar pertempuran. Dalam hal kekuatan fisik, Phinks berada di peringkat kedua di antara anggota Troupe. [5] Phinks disuarakan oleh Yoshiaki Matsumoto. kemampuan nen Nya adalah tergantung pada berapa kali dia berputar lengannya. Semakin ia berputar lengannya, serangan yang lebih kuat akan.  




Shalnark  

Anggota nomor 9 dari Troupe. Dari penampilannya, Shalnark (シャルナーク, Sharunāku?) Tampaknya menjadi anak yang normal. Namun, Shalnark adalah salah satu yang paling cerdas dan anggota berpikir cepat dalam grup tersebut-ia mahir menggunakan komputer, pengumpulan informasi, dan menyediakan otak di belakang otot tersebut. Shalnark juga merupakan Hunter berlisensi, sehingga ia memiliki akses ke informasi tertentu yang dapat berpotensi berguna dalam Troupe Phantom. Shalnark peringkat kesepuluh dalam kekuasaan fisik antara Troupe.




Shizuku  

Shizuku (シ ズク, Shizuku?) Sangat pelupa. Jika dia lupa sesuatu, dia tidak akan pernah mengingatnya tidak peduli
orang lain dapat mencoba untuk mengingatkan [7] nya. Dia bisa menjadi tolol di kali yang, bersama dengan penampilan sederhana itu, dapat menyebabkan lawan dia meremehkan kemampuan memerangi nya. Shizuku digunakan dia vakum nya "Deme-chan" dalam pertempuran dan juga menggunakannya untuk membersihkan daerah pertempuran. Shizuku juga kidal [8], dan fisik terkuat kedua belas dari 13 anggota Troupe [5]. Shizuku adalah anggota kedelapan dalam Troupe Phantom, pengganti anggota terakhir sejak Troupe datang bersama-sama. 


Uvogin  

Uvogin (ウボォーギン, Ubōgin?) Adalah salah satu anggota asli Rombongan dari Kota Meteor. Dari semua Troupe Phantom, ia adalah yang terkuat dalam hal kekuatan fisik baku [5] Uvogin itu. Begitu kuat, tembakan langsung dari peluru, peluru penembak jitu, dan bahkan anti-tank roket tidak akan melakukan kerusakan padanya. [ 9] Seperti semua Troupe, Uvogin tidak pernah ragu-ragu untuk membunuh dan sangat menikmati pertempuran melawan musuh terampil. Meskipun ia lebih suka berjuang sendirian, Uvogin menjadi lebih kuat ketika pertempuran dengan pasangan karena dia berjuang lebih baik bila ada orang lain untuk melindungi (meskipun ia tidak akan pernah mengakui ini). [10] Mencari balas dendam pada Kurapika untuk menangkap dia setelah pertempuran dengan Shadow hewan, Uvogin dilacak Kurapika ke hotel tempat Neon Nostrade dan sisanya dari pengawal wanita itu tinggal. Mereka berperang satu-satu di lembah kecil di pinggiran Kota Yorknew. Kurapika akhirnya ditangkap Uvogin dengan nya Chain Jail, dan menanyakan tentang lokasi dan kemampuan dari anggota lain Phantom Troupe. Uvogin menolak menjawab pertanyaan, hanya mengatakan Kurapika, "Bunuh aku." Akhirnya, Kurapika menusuk dada Uvogin dengan kemampuan Chain kiamat, memberikan Uvogin kondisi bahwa dia harus menjawab semua pertanyaan dengan jujur. Kurapika sekali lagi meminta Uvogin lokasi anggota Rombongan lainnya, yang Uvogin hanya tersenyum dan berkata kepada Kurapika "Pergilah ke neraka, bajingan." Kurapika's Penghakiman Rantai menembus jantung Uvogin's, langsung membunuh dia. Uvogin dimakamkan di sebuah makam tak bertanda di lokasi pertempuran mereka. Dia adalah mantan anggota kesebelas dari Troupe. 

Bom Devils  



Genthru 

 Identitas rahasia dari Greed Island Bomber (爆 弾 魔, Bom Iblis?) Adalah Genthru (ゲン スルー, Gensurū?). Dia memimpin trio Bom Iblis, dengan anggota Sub dan Bara. Di antara pemain dari permainan Pulau Greed, Genthru pertama kali muncul sebagai anggota sekutu pemain [11] Dia berperan sebagai informan dan mungkin anggota kelompok posisi tinggi selama 5 tahun terakhir.. Ia kemudian mengungkapkan bahwa ia meletakkan bom waktu Nen pada setiap anggota sekutu kelompok, memeras hidup mereka untuk semua kartu yang ditunjuk mereka mengadakan [12] sadis A,. Genthru tidak memenuhi janjinya untuk mengakhiri dan meledakkan semua Nen bom waktu, sebagai akibat membunuh semua anggota kelompok sekutu kecuali Abengane [13] Genthru kemudian disertai oleh rekan sendiri, Kecamatan dan Bara, dan terus mengumpulkan sisa kartu yang ditunjuk untuk memenangkan pertandingan melalui cara apapun. . Ia kemudian dikalahkan oleh Gon dalam satu-satu (sementara Killua dan Biscuit menjauh rekan tim dan mengalahkan mereka secara terpisah), dimana Gon melihat kelemahan dan terlalu percaya. Namun, nen remover berkomentar bahwa Genthru masih kuat daripada Gon, dan ia tidak akan menang jika ia tidak dikenal dan dipersiapkan untuk menangani dengan kemampuan Genthru's sebelumnya.

Bara


Bara (バラ, Bara?) Adalah anggota dari Genthru's trio Devil Bom. Dia dikalahkan oleh Biscuit dengan pukulan tunggal setelah dia menyatakan penampilan sejatinya.

Sub Sub (サブ, Sabu?) Adalah anggota dari Genthru's trio Devil Bom. Dia dikalahkan oleh Killua dalam satu-satu melawan, di mana ia digunakan sebagai subjek tes untuk teknik-teknik baru Killua's yo-yo dan listrik.  



Chimera Ant 

Ant Chimera adalah spesies fiksi serangga, sangat berbahaya dan menduduki peringkat pertama di antara serangga yang harus dikarantina di alam semesta × Hunter Hunter [17] Chimera. semut memiliki selera rakus dan dapat mengkonsumsi beberapa kali berat badan mereka sendiri dalam satu hari. [17 ] Chimera ratu semut memiliki metode yang sama sekali unik reproduksi, yang dikenal sebagai phagogenesis 17] [, istilah fiksi menggambarkan proses dimana semut chimera mereproduksi-melalui makan. Dengan makan makhluk lain, seorang ratu semut chimera dapat memberi karakteristik makhluk ditelan ke generasi berikutnya semut chimera maka lahirlah [17] Untuk mengambil keuntungan dari gen dari suatu spesies tertentu., Semut chimera telah dikenal untuk memberi makan sampai jenis makanan ternak didorong untuk punah di ekosistemnya.   



Chimera Ant Queen 

Ratu semut adalah semut chimera chimera pertama yang akan terlihat dalam seri. Angan-angan Meskipun pertumbuhan semut umumnya terbatas pada sepuluh sentimeter, mutasi telah menyebabkan ratu untuk mencapai lebih dari dua meter [17]. Ratu, tidak seperti mantan ratu semut, juga memiliki kemampuan untuk berjalan tegak pada dua kaki dan dengan hanya empat anggota insectoid bukan enam. Ratu juga memiliki satu set gigi manusia-seperti di samping dua set rahang semut. Tidak diketahui bagaimana ratu muncul menjadi ada. Ratu semut chimera pertama muncul dalam cerita saat ia mencuci Facebook terluka di tepi daerah otonom Neo Green Life (atau hanya NGL), sebuah negara pulau kecil yang terletak di sebuah pulau yang dikenal sebagai Uni Mitene. Didorong oleh naluri reproduksi nya, ratu segera mulai memakan mamalia kecil dan kehidupan air dalam rangka melahirkan semut prajurit, yang ia gunakan untuk mengumpulkan mangsanya lebih besar dalam jumlah yang lebih besar. Secara kebetulan, salah satu prajurit semut mengumpulkan dua anak manusia dan feed mereka kepada ratu, ia menemukan makanan ini lebih nikmat dan bergizi daripada mangsa sebelum dan selanjutnya perintah tentara dia untuk berkonsentrasi pada pengumpulan manusia. Karena N.G.L. menjadi bangsa neo-Luddite melarang penggunaan teknologi modern dalam perbatasannya, berita tentang kutu semut raksasa chimera lambat untuk mencapai dunia luar. Pada saat tiba di Hunters N.G.L. untuk menyelidiki, ratu telah melahirkan semua semut chimera terlihat dalam cerita. Dia meninggal selama persalinan prematur raja semut chimera.



Meryem  

Semut chimera raja, Meryem (メルエム, Meruemu?) Adalah keturunan yang paling kuat dari semut ratu chimera. Dengan kemampuan untuk menambahkan aura yang dia dikonsumsi untuk aura sendiri, kekuasaan-Nya berdiri di tebing penciptaan dalam seri. Meryem lahir sombong, dengan praduga superioritas dari semut chimera dan memperlakukan manusia sebagai ternak. Tetapi juga lahir tanpa pengetahuan nama sendiri, ia sedikit rasa identitas selain dari takdirnya seharusnya. Tak lama setelah kelahirannya, Meryem meninggalkan sarang dan NGL dengan Pengawal nya Royal dalam mencari tempat untuk memulai kerajaannya. Dia turun di Republik Gorteau Timur dan mengambil alih negara ini dengan membunuh diktator nya, Ming Jol-ik. Meryem kemudian menggunakan mayat Jol-ik sebagai boneka untuk memesan seluruh penduduk Timur Gorteau untuk berkumpul secara bersamaan di ibukota untuk rally nasional, dalam rangka menciptakan situasi di mana kota-kota seluruh desa bisa diam-diam diculik untuk "pilihan": secara paksa kebangkitan Nen dalam rangka menciptakan pasukan tentara super untuk menguasai dunia. [18] [19] [20] [21] Asosiasi Hunters memobilisasi sebuah tim pemusnahan dalam menanggapi dalam rangka untuk menyerang kerajaan dan membunuh Gorteau Timur Meryem, terdiri dari sebuah tim yang dipilih dari Hunters profesional. Meryem mengambil minat dalam permainan strategi, mengalahkan pemain juara tingkat dalam waktu luangnya untuk belajar taktik perang dari lawan-lawannya sementara mengganggu aliran gaya bermain mereka sendiri. Namun, ia tidak mampu mengatasi keterampilan seorang gadis buta yang tampaknya dimwitted dari desa bernama Komugi dalam permainan dia memerintah. Sebagai Meryem menemukan dirinya tidak dapat mengganggu arus nya, tantangan bermain melawan Meryem terbangun Komugi kemampuan Nen; demikian, meningkatkan keterampilan sendiri. Sehingga merugikan Garda Royal, Meryem bahkan mulai menunjukkan rasa hormat dan merawat Komugi sementara mempertanyakan metode sendiri kekerasan sebagai cara untuk memerintah. Dengan demikian, wavers chimera raja semut antara emosi manusia dan naluri hewan. Meryem's goyah daun dia rentan, hampir hancur dalam perang melawan Netero akibat perubahan di jantung. Hidupnya disimpan setelah dia memakan mayat Pouf dan Youpi, mengasimilasi kekuatan mereka bersama aura mereka. Namun, karena ledakan, ia tampaknya telah kehilangan bagian dari kenangan.  


Royal Guard



Neferpitou  

Neferpitou (ネフェルピトー, Neferupitō?), Juga dikenal sebagai Pitou, adalah seekor semut chimera humanoid kucing dan anak sulung dari tiga semut chimera Pengawal raja Royal. Berbakat dengan kemampuan normal kuat, Pitou peringkat di antara karakter terkuat dalam seri. Selama berusaha infiltrasi ke dalam sarang semut Chimera, Neferpitou membunuh teman Kite Gon dan perbaikan kemudian mayatnya untuk memanipulasi sebagai boneka. Bahkan Netero, ketua Asosiasi Hunters dan seorang pria dianggap terkuat di dunia Hunter selama nya prima, self-menegaskan bahwa Pitou mungkin lebih kuat daripada dia. [22] Selama serangan pemusnahan Hunter tim di istana Gorteau Timur, semut chimera Komugi permaisuri raja yang terluka parah dan di bawah perintah raja, Neferpitou medis memperlakukan dia. Gon, bagaimanapun, mengancam untuk membunuh Komugi kecuali Neferpitou setuju untuk mengembalikan Kite setelah pengobatan wanita itu. Meskipun ia berjanji untuk pergi dengan Gon untuk Peijin untuk memulihkan Kite, setelah mereka telah mencapai wilayah tersebut, Pitou menegaskan bahwa tugas yang mustahil dan kemudian mempersiapkan untuk membunuh Gon. Dalam marah, Gon paksa usia tubuhnya melalui pengeluaran hampir semua potensi alam dan membunuh Neferpitou dengan meningkatkan-sementara Nen. Kematian mayat, Pitou adalah dimanipulasi oleh sisa-sisa kemampuan Nen-nya sampai hancur oleh Gon.   



Shaiapouf  

Shaiapouf (シャウアプフ, Shauapufu?), Pouf untuk jangka pendek, adalah seekor semut chimera kupu-kupu-humanoid dan satu Pengawal raja Royal. Shaiapouf adalah yang paling licik dari tiga Pengawal Royal, meskipun temperamennya dan cinta untuk raja menyebabkan ia diam-diam menantang perintah raja semut chimera untuk mencegah humanisasi nya. Setelah sepenuh hati mencurahkan seluruh nya yang terhadap perlindungan raja, Pouf sangat tidak terganggu oleh obsesi raja dengan Komugi karena persepsi tentang inferioritas manusia. Shaiapouf dilihat Komugi sebagai ancaman terhadap aturan raja, sebagai fiksasi tentang manusia hanya dapat merusak dominasi akhirnya raja dunia. Dengan demikian, Pouf sering membuat upaya hidup Komugi dalam rangka menyingkirkan pengaruhnya. Melalui kemampuan Nen-nya, Pouf memiliki kemampuan untuk memecah bentuknya menjadi fragmen ukuran sel. Oleh karena itu, ia juga memiliki kemampuan untuk mengubah penampilan tubuh-Nya sendiri melalui metode yang sama.  


 
Menthuthuyoupi  

Menthuthuyoupi (モントゥトゥユピー, Montutuyupī?), Dijuluki Youpi, adalah yang ketiga dari semut chimera raja Royal Guard. Menthuthuyoupi adalah yang terbesar dari Garda Royal dan hibrida hanya non-manusia di antara mereka, dicampur dengan gen dari binatang magis gantinya. [23] Dia adalah yang paling langsung dari penjaga kerajaan dan memiliki kekuatan yang berasal dari mementingkan diri sendiri lengkap dan pengabdian kepada Raja. kemampuan Youpi's memungkinkan untuk kedua metamorfosis tubuh dan transformasi kemarahan sendiri menjadi tenaga destruktif murni. [24] Hatsu-Nya memungkinkan bagi dia untuk pemecah jumlah besar auranya ke dalam tubuhnya melalui En, kemudian mengakibatkan ledakan [25]. Youpi dapat menggunakan kemampuan ledakan dalam hubungannya dengan nya berubah bentuk kemampuan, fisik mewujudkan kekuatan ledakan ke dalam tubuhnya sendiri. Ia kehilangan kekuatan ini, bagaimanapun, setelah makan dirinya raja semut chimera untuk menghidupkan kembali dia menyusul serangan bunuh diri Netero's. Kemudian, Youpi tewas setelah konfrontasi dengan Werefin.  

OTHER 


 
Colt  

Colt (コルト, Koruto?) Adalah semut chimera dengan sayap seperti malaikat di punggungnya dan cakar burung seperti untuk kaki. Dia berada di antara semut chimera pertama yang dilahirkan oleh ratu akan berubah ke diet semua-manusia. Colt adalah pertama kali terlihat di manga terkemuka timnya pada serangan makanan berkumpul di sebuah pemukiman pertanian manusia. Sepanjang penampilan, Colt proyek sikap yang sangat ketat dan formal. Colt terlihat menekan para pemimpin skuadron lain untuk menjadi lebih terorganisir, dan juga terlihat memantau pekerjaan yang lain. Dia sangat setia baik untuk ratu dan karyanya, dan pemimpin skuadron satunya yang selalu memberikan semua manusia dia dibunuh untuk ratu sebagai makanan. Ketika ratu itu menyedihkan terluka akibat kelahiran raja, Colt adalah semut yang memutuskan untuk menyerah dihubungi Hunters dalam rangka untuk mengamankan perhatian medis untuknya, dan bahkan menawarkan organ sendiri untuk menyelamatkan hidupnya. Colt loyalitas dan keinginan untuk melindungi adalah sifat yang diturunkan dari manusia pertama dimakan oleh ratu, seorang pemuda berusaha melindungi adiknya Reina. Colt lahir sebagian materi genetik anak itu, dan memiliki kenangan sisa Reina, bahkan menyebutkan namanya tanpa menyadarinya. Setelah kematian sang ratu ia mengutuk ketidakmampuannya untuk melindungi dan Reina, tapi segera melihat bayi kecil, tidak lebih besar dari jari, antara tetap menjadi ratu dan bersumpah untuk melindungi dan meningkatkan itu. Setelah adegan ini emosional, Morel menangis menyatakan ia sendiri akan melindungi Colt dan lingkungan dari bahaya jika mereka dapat belajar untuk tidak makan manusia.  


 
Meleoron  

Sebuah semut seperti bunglon, Meleoron (メレオロン, Mereoron?) Adalah seorang eksentrik antara semut angan-angan, karena ia tidak suka berkelahi atau membunuh. Meskipun Meleoron memiliki pangkat seorang pemimpin skuadron, ia sendiri mengakui kekuatan pertempuran yang sebenarnya hanya setara dengan semut prajurit biasa [26] Meleoron gaun dalam kaus berkerudung dengan celana,. Dan sering terlihat merokok. Sebagai manusia, nama aslinya adalah Jail. Meleoron mendapatkan kembali kenangan manusia dan bergabung dengan tim pemusnahan Ant Chimera setelah ayah angkatnya, Peggy, yang dibunuh oleh Raja Chimera Ant. [27]  



Ikalgo  

Ikalgo (イカルゴ, Ikarugo?) Adalah mantan petugas Semut Chimera yang akhirnya berteman Killua. Ikalgo, gurita, berharap dia telah cumi-cumi sebagai gantinya. Setelah menyimpan kehidupan Killua setelah pertempuran, Ikalgo bergabung dengan tim pemusnahan dalam serangan di istana Gorteau Timur. Ikalgo memiliki kemampuan untuk mengubah tentakel ke dalam senjata, serta memiliki mayat dan menghidupkan kembali mereka sesuai dengan kehendak-Nya.  



Welfin  

Welfin (ウェルフィン, Werufin?) Adalah chimera semut menyerupai serigala humanoid. Welfin, sebuah tulang di bagian bawah hirarki semut chimera, diam-diam bertujuan untuk mencapai puncak kerajaan dengan mencoba untuk mendapatkan bantuan dengan raja. Mendapatkan yang lebih baik hubungan dengan sekretaris kerajaan, Bizeff, Welfin laporan apapun yang luar biasa yang ia melihat. Dia memiliki rasa yang luar biasa penciuman, dan merupakan salah satu dari sedikit mencari tahu persis siapa penyusup ke istana raja ini. Dia berjuang untuk menjadi "Shadow Raja," untuk bersaing dengan adik Raja kecilnya Gyro-mantan NGL Dia sangat paranoid, ditunjukkan oleh Hatsu nya, dan semua orang mistrusts sekitarnya.  



Leol

Leol (レオル, Reoru?) Adalah seekor semut chimera menyerupai singa yang antropomorfik. Sebelum kematian ratu semut chimera, ia dikenal sebagai Hagya (ハギャ, Hagya?), Dan merupakan salah satu pemimpin skuadron khususnya tidak setia. Leol kenangan tentang kehidupan sebelumnya tidak bahwa seorang manusia, tetapi mereka singa [28] Selama infiltrasi primer Morel dan Knov tentang istana raja di Timur Gorteau, Leol wajah Morel dalam pertempuran.. Dia menganggap akan menang setelah menenggelamkan Morel di gereja bawah tanah menggunakan kemampuan yang dicuri, tetapi mati oleh sesak napas karena strategi licik dimasukkan ke dalam rencana oleh Morel.  



Cheetu  

Cheetu (ヂートゥ, JITU?) Adalah seekor semut chimera cheetah. Cheetu adalah tercepat dari semua semut chimera. kecepatan Nya tak tertandingi, sehingga dia untuk menghindari peluru dengan mudah, punch Pemburu bahkan mengalami beberapa kali sebelum tubuh mereka bisa bergerak, dan benar-benar berlari mengitari lawan-lawannya. Kepribadian bijaksana, Cheetu sangat simpleminded. Dia biasanya sangat terkesan dengan kecepatan sendiri. Tidak seperti beberapa semut chimera lain, Cheetu tidak memiliki rencana yang lebih besar, dan hanya puas dengan menjadi yang tercepat. Cheetu juga menikmati pertempuran hanya sebagai cara untuk membual dan memamerkan kemampuannya; Dia tidak mencari "sensasi dari membunuh". Dalam konfrontasi terhadap kelompok petugas polisi, Cheetu menunggu sampai detik-detik terakhir untuk menghindari rentetan peluru ditembakkan ke arahnya, kemudian dipotong-potong jari-jari dari semua penyerang, sebelum meminta mereka untuk "membawa beberapa orang besok lebih cepat". Ketika pertempuran Morel, Morel secara terbuka menyatakan alasan dia bisa menang adalah karena Cheetu adalah bodoh. Cheetu pertama kali diperkenalkan bersama dengan para pemimpin skuadron lainnya berulang di awal busur semut chimera cerita. Setelah kelahiran Meryem dan kematian ratu, dia meninggalkan NGL dan mulai pos Timur, sepanjang jalan yang menyebabkan sebuah kejadian di Kota Pata dekatnya, di mana titik Morel dan Knuckle dipanggil untuk menghadapinya. Tidak ada pihak dapat menyatakan kemenangan, dengan Cheetu tidak dapat merusak dua Hunters dan dua Hunters tidak dapat tanah apapun hits serius pada Cheetu. Hal ini menyebabkan Cheetu untuk menyadari bahwa ia memerlukan daya lebih besar dari kecepatan murni, akhirnya mencari Shaiapouf untuk membantu dalam mengembangkan nya Hatsu sendiri dalam pertukaran untuk perbudakan. Dengan kekuatan baru, ia menghadapi Morel lagi, namun dikalahkan oleh serangan psikologis. Cheetu lolos, dan kemudian terlihat membual tentang belum kemampuan lain. Dia akhirnya bertemu akhir selama serangan terhadap istana Meryem's; Cheetu dihancurkan sampai mati oleh Silva Zoldyck dari atas ketika mencoba untuk memilih bertarung dengan Zeno, sambil membual teknik megah barunya.  



Zazan  

Sebuah semut angan-angan seperti kalajengking, Zazan (ザザン?) Memiliki badan-atas dari seorang wanita yang menarik yang sangat montok dan ekor penyengat yang kalajengking. Zazan pertama kali diperkenalkan ketika dia menundukkan Pokkle dengan stinger nya, tabungan Pike yg sangat suka bawahan dia dari serangan Pokkle's. Setelah kematian sang ratu yang sebenarnya itu dia menyatakan dirinya menjadi seorang ratu, mengambil alih sebuah koloni dekat Meteor City dan mengubah sejumlah besar manusia ada menjadi pelayan tunduk dengan kemampuan menyengat dia. Zazan sangat sia-sia dan akan marah jika kerusakan apa pun kecantikannya. kemampuan utama nya adalah untuk mengubah dirinya menjadi rakasa mengerikan dengan kekuatan yang lebih besar dan kulit super-keras, yang ia gunakan sebagai pilihan terakhir melawan Feitan. Itu dia sedikit baik juga, karena Feitan akhirnya membakar dia dengan kemampuannya Packer Pain.  


 
Hina  

Hina (ヒナ?) Adalah pengusir setan yang dapat menghapus nen, akhirnya disimpan di perutnya. Dia adalah anggota pasukan Leol's, awalnya bernama Hirin sebelum ia mengganti namanya. Dia gaun di baju imut, dan kekhawatiran mengenai efek kemampuannya telah di bentuk tubuhnya.  



Rammot 

Rammot (ラモット, Ramotto?) Adalah seorang petugas di skuad Colt. Ia menyerang Gon dan Killua namun dikalahkan oleh kemampuan mereka Nen, meskipun mereka tidak dapat membunuh dia sebelum ia melarikan diri. Sebagai hasil dari konfrontasi ini, node Rammot's aura terbuka dan ia menjadi semut chimera pertama yang mampu mengendalikan Nen. Hal ini pada gilirannya Rammot diperbolehkan untuk paksa membangkitkan angan-angan Nen semut lainnya. Rammot akhirnya berusaha membalas dendam pada Gon dan Killua, tetapi dengan Killua jadi disebabkan untuk menemukan dan menghapus jarum ditanam di kepalanya oleh kakaknya Illumi Zoldyck yang menyebabkan Killua untuk melarikan diri dari lawan pun ia tidak 100% yakin mengalahkan. Berikut ini, Rammot dipenggal oleh Killua.  



Gyro  

Gyro (ジャイロ, Jairo?) Adalah pendiri dan mantan raja di wilayah Green Neo Life otonom. [29] Sebagai manusia, ia mengalami masa kecil yang kasar di tangan seorang ayah alkohol. Ambisinya adalah untuk menyebarkan kejahatan di seluruh dunia. Gyro kegigihan dan kebanggaan sebagai mantan raja membuatnya untuk menyimpan semua kenangan manusia dan membebaskan diri dari kontrol chimera semut ratu, mengosongkan domain-nya. [29] Sebagai manusia, Gyro dan Welfin adalah teman terbaik dengan latar belakang yang sama.  



Komugi  

Komugi (コムギ?) Adalah seorang gadis buta yang jenius di Gungi, permainan papan di Hunter × Hunter. Dia diperkenalkan selama busur semut chimera dan sering memainkan raja semut chimera, di Gungi. Raja mengembangkan perasaan terhadap Komugi karena kecerdasannya dan keterampilan dalam Gungi, meskipun dia menjadi manusia.



KARAKTER LAIN




Hunters Association  

Asosiasi Hunters bertanggung jawab untuk pengujian dan perizinan dari "Hunters"-orang yang telah terbukti sendiri melalui pemeriksaan yang ketat untuk menjadi anggota elit kemanusiaan. Dengan berlalunya pemeriksaan, Hunter diberikan lisensi yang menganugerahkan sejumlah manfaat pada lisensi. Hal ini mengakibatkan nomor pendaftaran besar-besaran untuk ujian lisensi tahunan dengan tingkat kegagalan yang sangat tinggi. 


 
Netero  

Netero (ネテロ, Netero?) Adalah Ketua Komite Seleksi Ujian Hunter. Ketua di atasnya, Netero memiliki otoritas final atas setiap tahap pemeriksaan. Netero adalah dibantu oleh sekretarisnya Maamen (マーメン?) Yang membantu mengatur Ujian Hunter dan menyajikan calon sukses dengan lisensi mereka. Dalam penampilan pertama dia membuat lompatan bebas-jatuh 60 kaki dari Komite balon udara Dilihat tanpa parasut, mendarat persegi di kakinya tanpa tanda kerusakan. Dia dikatakan pengguna Nen terkuat di dunia 50 tahun sebelum dimulainya seri. Beberapa dekade sebelum awal seri, Netero menghabiskan empat tahun melakukan sepuluh-ribu pukulan dan berdoa setiap hari untuk menyatakan terima kasih kepada seni bela diri. Waktunya dihabiskan melakukan hal-pukulan dan doa-doa menyebabkan pencerahan nya, dia memberikan kemampuan untuk pukulan lebih cepat dari kecepatan suara dan kekuatan Bodhisattva Guanyin. [31] Netero juga Grand Master gaya Shingen-Ryu Kung fu . [32] Dia melakukan bunuh diri dalam upaya untuk memusnahkan Chimera Ant Raja dengan memicu bom yang kuat terkait dengan hatinya, tidak berhasil.   


EXAMINERS 

   

    


Ujian Hunter dibagi menjadi 5 sampai 6 tahap, tergantung pada kesulitan ujian. Setiap tahap diawasi oleh seorang pemburu berpengalaman. Selama contoh 287, pemeriksa pertama adalah Satotz (サトツ, Satotsu?), Yang tes stamina kandidat dengan memimpin mereka pada maraton panjang awalnya dikenal melalui terowongan bawah tanah. Tahap kedua ujian ini dikelola oleh dua pemburu, Buhara (ブハラ?) Dan Menchi (メンチ?). Meskipun Menchi gagal semua kandidat pada awalnya karena keras kepala dia, Netero tekanan ke dalam memberikan calon tes alternatif. Tahap ketiga diawasi oleh Lippo (リッポー, Rippō?), Pengujian calon dalam berbagai aspek dinamika kelompok, baik di depan komunal dan individu.




Tonpa 

 Tonpa (トン パ, Tonpa?) Adalah dijuluki "Rookie Crusher" oleh calon lainnya dengan pengalaman lebih mengambil ujian. Tonpa telah mengambil ujian untuk 35 istilah berturut-turut, tetapi entah bagaimana tidak pernah berhasil lulus. Dia sering sesumbar pengalamannya kepada mereka mengambil ujian Hunter untuk pertama kalinya dan kemudian menawarkan mereka uluran tangan. Tentu saja, ini hanya akal-akalan saat ia mengambil kesenangan jahat di menyabotase usaha mereka untuk mendapatkan lisensi. Kali ini, ia membuntuti Gon, Killua, Kurapika, dan Leorio ketika mencoba berbagai cara untuk menggagalkan kemajuan mereka. Untuk melakukan hal ini, ia menggunakan metode seperti spiking minuman dengan pencahar yang kuat, pura-pura kelelahan untuk menunda kemajuan kelompok, dan yang bertentangan hanya untuk menunda kemajuan dalam arena waktu sensitif. Untuk kecewa nya, ini tidak memiliki efek yang dapat diukur terhadap kemajuan mereka. Dia juga menghadiri ujian pemburu berikut (selama busur Greed Island) di mana ia dikalahkan oleh Killua; Tonpa tidak dapat menjaga memegang tag nomornya.


Hanzo  

Hanzo (ハンゾー, Hanzo?) Adalah berusia 18 tahun Jōnin ninja dari Awan Hidden Village yang telah terlatih dalam seni ninjutsu dari saat ia bisa berdiri. [33] [34] Ia memutuskan untuk menjadi seorang Hunter dalam rangka Gulir sulit menemukan Hermit's [35] Setelah bagian pertama dari ujian, yang maraton., Hanzo mudah dapat bercakap-cakap sambil berjalan-sebagian besar yang lain terengah-engah dan berjuang. Pada tes kedua, menampilkan memasak, ia adalah satu-satunya untuk mengetahui 'sushi' apa yang ada. Dia adalah kandidat ketiga untuk menghapus perangkap mematikan dan teka-teki Menara Trick. Ketika beberapa orang yang terdampar di tahap 'bonus' Lippo, Hanzo yang memimpin dalam mendapatkan mereka keluar. Pada uji akhir Ujian Hunter, Hanzo dipaksa untuk pertempuran Gon. Nya kecepatan, kekuatan, dan pengalaman pertempuran dengan mudah melebihi dari Gon. Namun, satu-satunya cara untuk lulus ujian akhir untuk adalah memaksa lawan untuk mengakui kekalahan-Gon menolak untuk melakukannya bahkan setelah dipukuli. Hanzo istirahat lengan Gon untuk memaksa dia untuk mengaku kalah, namun Gon tetap menolak. Memperhatikan kurangnya kebencian di mata Gon setelah tindakan ini, Hanzo menyadari bahwa dia benar-benar telah datang untuk menyukai Gon. Dia rela busur keluar dari pertempuran, Gon memberikan kemenangan yang dibutuhkan baginya untuk lulus tes akhir. Hal ini kemudian dinyatakan oleh Wing bahwa Hanzo belajar Nen setelah Ujian Hunter, meskipun dia belum muncul kembali di seri.  




Pokkle 

 Pokkle (ポックル, Pokkuru?) Pokkle mengambil upaya kedua untuk lulus ujian Hunter. Dia adalah seorang pemanah dicapai yang membawa busur dan anak panah poros mana pun ia pergi. Panah yang berujung dengan obat penenang yang kuat, bahkan dengan nick kecil, menyebabkan kelumpuhan untuk setiap orang sampai seminggu. Tujuan Pokkle dalam kehidupan adalah menjadi pemburu satwa liar yang sukses melalui mendapatkan lisensi. Dalam diskusi yang terjadi setelah akhir Ujian, Pokkle telah berlama-lama keraguan atas cara Kurapika telah melewati tahap terakhir. Bahkan, ia selalu waspada terhadap Kurapika sebagaimana ia unggul pada semua aspek karakter. Setelah Ujian Hunter, Pokkle tidak terlihat lagi sampai arc chimera semut, di mana dia bepergian dengan beberapa pemburu dan ponzu. Setelah dikalahkan oleh semut beberapa chimera, Pokkle diculik dan kemudian dimanipulasi oleh Neferpitou menjadi semut chimera menceritakan tentang nen. Setelah mengungkapkan kepada mereka, Pokkle dibunuh dan dimakan oleh ratu. 



Anita  

Anita adalah karakter yang muncul hanya dalam versi anime Hunter × Hunter, dan tidak ada dalam versi manga asli. Anita tujuan utama dalam memasuki Ujian Hunter untuk menyerang Killua, yang ia percaya bertanggung jawab atas pembunuhan ayahnya. Anita gagal ujian kedua, tetapi menyelinap ke pesawat Ketua Netero sebagai penumpang gelap untuk melacak Killua bawah. Dia akhirnya menyadari kesalahan ketika ia menemukan bahwa ayahnya sebenarnya adalah seorang pedagang obat-terkemuka di pasar gelap yang telah membuat banyak musuh. Keluarga Zoldyck pembunuh yang membunuhnya hanyalah menyelesaikan pekerjaan. Anita berpisah secara damai dari ujian. 



 
ponzu 

 Ponzu (ポンズ?) Adalah salah satu dari 24 yang berhasil masuk tahap keempat Ujian Hunter. ponzu senjata rahasia terletak di dalam topi sekelilingnya, membawa lebah neurotoksik bawah permukaan yang muncul dan menyerang musuh ketika terancam. Selama tahap keempat, lebah nya sengaja akhirnya membunuh Bourbon setelah jatuh ke dalam perangkap-Nya. Ponzu diselamatkan oleh Gon, tetapi lencana nya diambil oleh Leorio ketika dia tidak sadar, menyebabkan dia gagal ujian. Dia diuji # 246 selama Ujian Hunter. Ponzu kemudian menyertai Pokkle setahun kemudian ke NGL wilayah sebuah ekspedisi. Kelompok mereka belajar dari bahaya semut chimera dan berusaha untuk memperingatkan dunia luar. Namun, sebelum mereka mendapatkan kesempatan skuad Zazan's mendeteksi mereka dan ponzu adalah satu-satunya dapat melarikan diri. Dia berjalan hanya cukup jauh untuk mengirim lebah dengan peringatan kepada pemburu terkuat di dekatnya, yang kebetulan Kite. Dia dibunuh saat kemudian oleh pejabat dari skuad Zazan's.

 
Zaoldyeck Keluarga



Maha Zaoldyeck  

Maha Zaoldyeck adalah ayah Zeno's [36] dan pembunuh tertua di keluarga Zaoldyeck. Maha hanya muncul sekali dalam seri bersama dengan Kalluto dan Illumi pada misi untuk membunuh Sepuluh don di Yorkshin Kota dalam bab 100 dari manga. Maha adalah Enhancer hanya dalam keluarga Zaoldyeck, dan merupakan Zaoldyeck tertua pada usia 98. Hal ini juga dicatat oleh Zeno bahwa Netero satu-satunya orang hidup yang pernah selamat berkelahi dengan dia 




Zeno Zaoldyeck  

Zeno Zaoldyeck (ゼノ = ゾルディック, Zeno Zorudikku?) Zeno adalah kakek Killua dan ayah Silva. Seorang pria tua cerdas, memajukan usianya belum dibasahi berpikir cepat dan kecepatan dalam pertempuran. Zeno memakai bolak tanda-tanda pada pakaian-nya yang mengatakan baik "A Kill A Day" atau "Tidak Pensiun." [37] Dia tampaknya berada di hubungan baik dengan Komite Hunter Ketua, Netero, yang disewa Zeno untuk menyerang Ming istana Jol-ik's di Timor Gorteau untuk menangkap raja semut chimera lengah. Dia terlihat ragu dalam pertempuran ketika ia menyadari Raja telah datang untuk merawat keselamatan seorang tahanan manusia. Zeno nikmat lebih Killua dari cucu yang lain.



 
Silva Zaoldyeck  

Silva Zaoldyeck (シルバ = ゾルディック, Shiruba Zorudikku?) Silva adalah ayah Killua's. Seorang tokoh, diam termenung, interaksi Killua dengan dia tampak terbatas. Ia memungkinkan Killua untuk pergi bersama dengan Gon dalam perjalanan mereka untuk menemukan ayahnya, tetapi hanya karena ia melihatnya sebagai langkah penting dalam pengembangan dirinya sebagai pembunuh kepala keluarga Zaoldyeck. [38] Selama Lelang Southernpiece di Yorkshin City, Silva dan Zeno keduanya disewa oleh Sepuluh don untuk membunuh Troupe Phantom, tetapi mundur dari pekerjaan ketika klien mereka tewas karena pekerjaan yang diambil oleh Illumi, Maha, dan Kalluto. Silva baru-baru ini muncul di tengah serangan di Istana Gorteau Timur, menewaskan Cheetu dalam perjalanan untuk menjemput ayahnya. Dia telah membunuh seorang anggota yang tidak diketahui dari Troupe Phantom menurut Killua.



  
Kikyo Zaoldyeck  

Kikyo Zaoldyeck (キキョウ = ゾルディック, Kikyo Zorudikku?) Adalah ibu Killua's. Dia terluka mencoba untuk mencegah Killua dari melarikan diri dari rumah untuk mengambil Ujian Hunter, walaupun ia adalah bangga Killua untuk melakukannya. [39] Ia adalah sosok ibu dari keluarga Zaoldyeck dan merupakan pembunuh dirinya sendiri. Dia tampaknya menjadi sedikit paranoid dan hati-hati teman-teman Killua's. Kikyo adalah melihat ke depan dalam Killua untuk unggul dalam pembunuhan dan mengantisipasi bahwa suatu hari, ia akan melanjutkan dengan bisnis keluarga. Menurut Illumi, Killua adalah anak kesayangannya.



 
Illumi Zaoldyeck  

Illumi Zaoldyeck (イルミ = ゾルディック, Irumi Zorudikku?) Adalah saudara Killua tertua. Dia adalah seorang pembunuh berpengalaman, yang bersama dengan ayahnya bertanggung jawab untuk pelatihan dan pendidikan Killua. Selama Ujian 287 Hunter, Illumi menyamar sebagai Gittarackur, menggunakan pin khusus untuk mengubah struktur seluruh wajahnya ke titik di mana ia hanya dapat dikenali oleh suaranya. Aura menindas dari dia bahkan membuat Killua takut dan waspada setiap kali ia mendekati Illumi. Illumi memegang cinta memutar dan emosi untuk Killua. Illumi dan Silva mengangkat Killua untuk percaya bahwa satu-satunya mempertahankan baginya adalah kegelapan, dan bahwa sukacita hanya dia yang diterima melalui dunia sedang dalam menyebabkan kematian orang lain. [40] Ia juga bertanggung jawab untuk menanam jarum dalam otak Killua's, memaksa yang terakhir untuk menjalankan dari pertempuran dia tidak yakin dia bisa menang. Illumi melakukan ini untuk memastikan bahwa Killua akan mampu hidup untuk melanjutkan usaha keluarga dan sebagai alat untuk melindungi adiknya. jarum ini sendiri diekstraksi dengan Killua dalam pertempuran melawan Rammot. Sebuah jumlah tertentu persahabatan dibagi antara Hisoka dan Illumi, meskipun tidak jelas mengenai bagaimana itu bisa dikembangkan. Illumi sekali datang ke bantuan Hisoka dengan berdiri untuknya sebagai ganda dalam tempat persembunyian sementara Troupe Hisoka berusaha untuk menemukan Chrollo. 



 
Milluki Zaoldyeck  

Milluki Zaoldyeck (ミルキ = ゾルディック, Miruki Zorudikku?) Adalah saudara Killua kedua tertua dan tokoh obesitas yang memiliki keengganan yang kuat untuk melakukan segala macam aktivitas fisik. Bahkan, sebelum ke pelelangan Kota Yorkshin, Milluki tidak meninggalkan rumah dalam delapan tahun. Ia tampaknya menjadi semacam otaku, karena kamarnya ditutupi dengan patung-patung wanita dari berbagai anime dan permainan komputer [41]. Milluki memang berbakat dalam hacking sistem komputer, seperti Killua memintanya untuk hack kartu memori dari Ging. Dia juga cedera selama melarikan diri Killua's [39] Milluki terutama bertugas menyiksa Killua sebagai hukuman,. Tetapi tidak memiliki dorongan untuk melaksanakannya sangat panjang karena aktivitas fisik melelahkan dan ekstrim diperlukan [42] Setelah. tip dari keberadaan Greed Island, kegembiraan Milluki's menghasilkan salah satu momen langka di mana ia membuat sebuah ekspedisi luar dalam mencari permainan. Namun, ia tidak mampu untuk memenangkan menyalin dan kiri di frustrasi. 



Alluka Zaoldyeck  

Alluka Zaoldyeck adalah anak hilang dari Zaoldyecks dan hanya muncul sekali selama seri. Dalam Bab 229 dari manga, punggungnya ditampilkan di gambar dari lima anak Zaoldyeck bersama dengan ibu mereka. Namanya secara resmi dinyatakan dalam buku resmi Hunter × Hunter Panduan dalam pohon keluarga Zaoldyecks. Sebuah cara alternatif untuk menemukan namanya adalah melalui pola dilihat dengan anak Zaoldyeck dari tertua sampai termuda: IlluMilluKilluAlluKalluto. Hal ini berspekulasi ia meninggalkan keluarganya dan yang Kalluto adiknya telah bergabung dengan Rombongan Phantom untuk menemukannya. 




Kalluto Zaoldyeck  

Kalluto Zaoldyeck (カルト = ゾルディック, Karuto Zorudikku?) Adalah adik dari Killua. Dia awalnya diperkenalkan menemani ibunya selama pengambilan Gon's Killua dari Kukuroo Mountain. Kalluto muncul lagi selama busur Troupe Phantom, membantu kakaknya Illumi dengan pembunuhan sepuluh don mafia yang ditempatkan pada kepala karunia Troupe Phantom's. Setelah pintu masuk Troupe Phantom ke dalam Greed Island, Kalluto bergabung sebagai pengganti Hisoka's. Selama serangan Troupe Phantom di istana Zazan di Meteor City, ia mengungkapkan ia bergabung dengan Laba-laba dengan tujuan menemukan saudara yang hilang tua Alluka. Kalluto Zaoldyeck disuarakan oleh Yūko Maekawa. 



Servant (Pegawai Negeri ) 

Setelah Ujian Hunter selesai, Gon, Kurapika, dan Leorio perjalanan untuk Kukuroo Mountain, rumah Zaoldyeck, untuk membawa kembali Killua. Ketika mereka masuk perkebunan, mereka menghadapi tiga layanan Zaoldyeck's. Yang pertama adalah gatekeeper Zebro (ゼブロ, Zeburo?), Orang ramah yang membantu melatih trio untuk membuka Gerbang Pengujian. Yang kedua adalah Canary (カナリア, Kanaria?), Yang pada awalnya tidak akan membiarkan trio lewat stasiun itu, namun akhirnya mengalah setelah berulang kali mengalahkan Gon di kepala. Yang ketiga adalah kepala pelayan Zaoldyeck's, Gotoh (ゴトー, Goto?), Yang semua kontak luar dengan anggota keluarga harus melalui dia dan akan membiarkan seorang pun untuk melihat mereka kecuali dia diperintahkan untuk. 


HEAVENS ARENA FIGHTER


 Zushi   (ズ シ?) Adalah seorang anak muda yang mempelajari Shingen-Ryu Kung fu dan Nen bawah pengawasan Wing, Gon dan Killua yang bertemu di Arena Surga. Dia adalah pejuang yang tangguh dan ajaib di kanan sendiri, dikatakan memiliki keterampilan hanya 1 dari 100.000 orang. Namun, ia dengan cepat dikalahkan oleh Gon dan Killua, yang dikatakan memiliki keterampilan hanya 1 dari 10.000.000 orang. Menurut hasil ramalan airnya, Zushi adalah Manipulator. 


Wing  

Wing (? ウイング, Uingu) adalah asisten master Shingen Kung fu Ryu; murid utamanya adalah Zushi. Ia bertemu Gon dan Killua di Arena Surga dan akhirnya mengajarkan mereka Nen. Walaupun ia awalnya menolak untuk melatih dua (bahkan berbohong kepada mereka tentang tujuan dari Nen), ia berubah pikiran ketika mereka naik ke lantai 200 Surga Arena, menyadari mereka bisa mati atau terluka parah dari ritual "inisiasi" dari Nen pengguna lain. Selama beberapa bulan berikutnya ia mengajarkan mereka dasar-dasar Nen, setelah itu ia mengumumkan mereka telah melewati persyaratan akhir rahasia untuk menjadi Hunter. Dia bagaimanapun, agak takut potensi besar mereka. Wing guru adalah Biscuit Krueger, yang kebetulan menjadi guru kedua Gon dan Killua's. Wing disuarakan oleh Masami Kikuchi.



Gido  

Gido (ギド?), Salah satu dari tiga pejuang yang menantang Gon dan Killua di lantai 200 Arena Surga, menggunakan spinning tops nen-dibebankan sebagai senjata. Dia kehilangan kakinya selama "inisiasi"-nya ke lantai ke-200, dan ia mendapatkan baja pasak kaki yang ia dapat digunakan untuk mengubah dirinya menjadi raksasa berputar atas.  




 
Riehlvelt  
Riehlvelt (リール ベルト, Rīruberuto?) Adalah salah satu dari tiga pejuang yang menantang Gon dan Killua di lantai 200 Arena Surga. Dia duduk di kursi roda didorong oleh aura dan menggunakan dua bullwhips sebagai senjatanya. Para cambuk juga dapat shock siapa saja yang mengambil mereka dengan satu juta volt listrik.  




Sadaso

Sadaso (サダソ?) Adalah salah satu dari tiga pejuang yang menantang Gon dan Killua di lantai 200 Arena Surga. senjata-Nya adalah lengan kiri tak terlihat terbuat dari Nen, menggantikan lengan kirinya hilang nyata, yang diduga hilang ketika ia dimulai setelah mencapai lantai ke-200. Sadaso menculik Zushi untuk membuat Gon memenuhi tuntutannya, yaitu memiliki Gon kehilangan dalam sebuah pertandingan. Namun, Killua membuat ancaman terhadap kehidupan Sadaso's, menakutkan dia cukup untuk meninggalkan Surga Arena untuk selamanya.



Kastro  

Kastro (カストロ, Kasutoro?) Adalah pejuang terkemuka dan berbakat di Arena Surga. Ia hang out di lantai 200 Arena Surga dengan maksud pada pembangunan cukup menang untuk menjadi Master Lantai. hanya rugi adalah untuk Hisoka, jadi dia dilatih secara ketat untuk meningkatkan Nen-nya. Setelah mengumpulkan sembilan dari sepuluh kemenangan yang dibutuhkan untuk menjadi seorang Guru Lantai, dia menantang Hisoka untuk pertandingan ulang [44] Sementara ia keluar cepat dari gerbang, memberikan beberapa hits Hisoka Hisoka tanpa mengetahui apa yang sedang terjadi., Hisoka menyadari bahwa Kastro telah bekerja bersama-sama dengan Doppelgänger diciptakan melalui-Nya Nen [45] Hisoka kemudian melakukan ilusi menggunakan Nen untuk membuang keseimbangan Kastro, yang membuat Kastro hanya tidak stabil cukup untuk memberikan Hisoka menang.. kehancuran [46] Kastro adalah di jenis kemampuan bahwa ia telah dipilih. Meskipun ia lahir sebagai kemampuan Enhancer, Kastro-benar mengabaikan kekuatan dan digunakan sihir dan manipulasi. Kemampuan maksimum Sebuah Enhancer di bidang ini adalah 60% di terbaik, sehingga Kastro tidak akan pernah dapat menggunakan potensi penuh. [47] Selain itu, ia menyulap ganda juga cacat karena walaupun Kastro mendapat kotor dari pukulan ditangani kepadanya, ganda nya tetap bersih dalam pertempuran karena itu menjadi hanyalah refleksi dari apa yang Kastro melihat dirinya sendiri. Sehingga membuat mudah untuk membedakan antara dua



Mafia Community 

Komunitas Mafia adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan keluarga kejahatan internasional yang terorganisir secara keseluruhan. Komunitas Mafia global dibagi menjadi sepuluh daerah selama enam benua. Masing-masing dari sepuluh daerah dikendalikan oleh komunitas tua, seorang don. Bersama-sama, ini Sepuluh don adalah otoritas tertinggi mutlak dalam Komunitas Mafia. Setiap tahun, semua Sepuluh don berkumpul di sebuah lokasi rahasia sebagai Komunitas Mafia memegang Lelang Bawah Tanah di Yorknew Kota. lelang ini adalah rahasia umum, dan keamanan disediakan oleh keluarga Mafia berbagai serta instansi penegak hukum setempat. Lelang dianggap peristiwa prestise, dengan keluarga penawaran pada item untuk satu tujuan menampilkan kekayaan mereka untuk keluarga lain di seluruh dunia, dengan lima persen dari hasil akan langsung ke masyarakat.  



Para hewan Shadow  

Para hewan Shadow (阴 獣, inju) Adalah kelompok elit sepuluh Nen menggunakan tentara, tentara pribadi dari Sepuluh don. Hanya lima diberi nama selama seri × Hunter Hunter, yang diidentifikasi dengan nama kode yang berkaitan dengan kemampuan mereka. Semua kecuali satu-Owl-dibunuh oleh Troupe Phantom dalam dua pertempuran terpisah. Pertama empat Shadow Beasts: Worm (? 蚯蚓, Mimizu); Leech (? 蛭, Hiru); Rabid Dog (? 病犬, Yama Inu), dan Porcupine (? 豪猪, Yamaarashi); yang dibunuh oleh Uvogin dalam pertempuran pertama. Sebelum Uvogin mengalahkan mereka, fanatik Anjing melumpuhkan Uvogin dengan neurotoxin dari taringnya setelah yang menginfeksi Leech Uvogin dengan lintah parasit. Hal ini memungkinkan Kurapika lebih mudah menangkapnya. Enam yang tersisa Shadow hewan, yang meliputi Owl, memerangi Troupe Phantom saat mereka mengejar Kurapika dan Nostrade lainnya pengawal dengan bantuan Machi's.




Owl  

Owl (枭, Fukurō?) Selalu terlihat mengenakan kacamata hitam, bahkan di malam hari. Nen-Nya, para Fun Fun Kain, memungkinkan dia untuk melemparkan kain Nen atas segala sesuatu dan menyusut keduanya menjadi saputangan berukuran saku tanpa apa-apa merusak. Owl menggunakan kemampuan untuk menghapus objek dari kubah Lelang Southernbees House. Ketika ia menggunakan kemampuan untuk mencoba menangkap Troupe Phantom, ia ditangkap dan dibiarkan hidup karena mencuri Chrollo Lucilfer kemampuannya yang ia mencoba untuk digunakan dalam perang melawan Silva dan Zeno. 



 Nostrade Keluarga  
Keluarga Nostrade adalah keluarga Mafia yang Kurapika karakter utama bergabung dalam rangka untuk mencari informasi tentang Mata dicuri orang nya Scarlet. Hal ini dipimpin oleh Light Nostrade (Raito Nosutorādo?), Dan menurut kepada para kepala pengawal Dalzollene, adalah bawahan Keluarga Ritz. Keluarga Nostrade pada mulanya merupakan provinsi kecil Mafia keluarga begitu penting, tetapi dengan cerdik menggunakan kemampuan meramal putrinya Neon, Light Nostrade berhasil sangat meningkatkan posisi di Komunitas Mafia, ke titik di mana bahkan Sepuluh don mencari nya putri nasihat. Sebelum memasuki Underground beberapa pengawal Lelang untuk melindungi Neon dipekerjakan, termasuk Kurapika, oleh Dalzollene. Setelah serangan Troupe Phantom pada Lelang Underground, beberapa pengawal terbunuh, termasuk Dalzollene, yang memaksa Kurapika menjadi pengawal memimpin. Penemuan Baise (ヴェーゼ, Veize?) 'S anting-anting, salah satu pengawal Nostrade, adalah apa yang membantu Kurapika mencari tahu apa yang terjadi dan menemukan Troupe Phantom.  





Neon Nostrade  

Neon Nostrade (ネオン = ノストラード, Neon Nosutorādo?) Adalah anak tunggal dari kepala keluarga Nostrade, Light Nostrade. Neon muncul dalam cerita ketika Kurapika wawancara untuk posisi di antara pengawal-nya. Neon manja, dia menerima segala yang ia tuntutan dengan mengancam untuk menghentikan penggunaan kemampuannya untuk kepentingan ayahnya. Neon juga sangat terlibat dengan okultisme dan merupakan kolektor keranjingan daging manusia langka, seperti Mata Scarlet dari Clan kurta.
Neon peduli sangat sedikit tentang hal lain selain koleksinya, bahkan kematian pengawal kepalanya, Dalzollene, menyebabkan dia tidak ada kesedihan. Namun ketika Eliza, petugas keluarga, adalah patah hati, Neon setuju untuk meninggalkan Yorknew City, meskipun tidak memiliki item yang diperoleh lelang, dia yang diinginkan. Dia kehilangan kemampuannya untuk Chrollo.  



Dalzollene  

Dalzollene (ダルツォルネ, Darutsorune?) Adalah pemimpin pengawal Neon Nostrade dan atasan langsung Kurapika's. senjata-Nya adalah katana ditulis dengan rune yang meningkatkan daya bila ditanamkan Nen. Dalam anime, dia berhasil menembus Uvogin sebesar 5 milimeter dengan katana. Dia muncul untuk menikmati musik dan didedikasikan untuk pekerjaannya. Ia juga tidak ragu untuk mengorbankan tiga pengawal Neon ketika ia memprediksikan aktivitas Troupe di Yorknew Underground Lelang. Dia telah mengembangkan nya Sepuluh sehingga dia bisa membela diri dari sepuluh peluru. Dia kemudian dibunuh oleh Phinks, sebagai Troupe Phantom menyusup senyawa Nostrade untuk menyelamatkan seorang Uvogin ditangkap.
 


Squala  

Squala (スクワラ, Sukuwara?) Adalah salah satu pengawal Nostrade Neon's. Selama wawancara kerja untuk karyawan baru, dia adalah salah satu dari dua mol ditanam bersama para pelamar untuk menguji kekuatan mereka. Meskipun Squala telah menjadi salah satu pengawal Neon selama bertahun-tahun, ia tidak memiliki Lisensi Hunters. Ia juga dalam hubungan romantis dengan Eliza, salah satu petugas perempuan Neon's [49] Squala kemudian dipenggal oleh Nobunaga..




Basho  

Basho (バショウ, Basho?) Adalah salah satu pengawal baru Nostrade Neon's, disewa bersama dengan Kurapika. Ketika ia pertama kali diperkenalkan dia cepat meremehkan Kurapika, tapi setelah tampilan Kurapika's dari 'Dowsing Rantai', ia tumbuh hormat padanya. kemampuan nen Nya disebut "Great Haiku: The Berkelana Haiku Penyair," dimana Basho menulis haiku menggambarkan kondisi di selembar kertas, yang kemudian menjadi kenyataan.



Melody 

 Melody (セン リツ, Senritsu?) Adalah Hunter Musik dan adalah anggota jenis dan pemahaman pengawal Neon. Dia selalu siap untuk mendengarkan pengakuan seseorang dan memiliki karunia untuk membuat orang membuka diri padanya. Sebagai catatan Leorio, ia adalah salah satu karakter sangat sedikit yang telah membuat Kurapika terbuka padanya. penampilan fisik Melody adalah kontras singkat untuk jiwa jenisnya. Karena efek dari "Sonata Kegelapan", sepotong musik dikatakan telah ditulis oleh Setan sendiri, tubuhnya pendek dan wajahnya rusak. Namun, dia tidak selalu seperti ini, dia pernah menjadi orang normal. Dia berubah ketika dia dan seorang teman mendengarkan Sonata Kegelapan. Hal ini terdiri dari empat bagian: piano, biola, suling, dan kecapi, dan dikatakan bahwa siapapun yang mendengarkan akan sangat dikutuk [50] Suatu malam, Melody dan temannya sedang mabuk, dan temannya memainkan Sonata itu.. Kekuatannya begitu besar, bahwa setelah mendengarkan hanya untuk gerakan pertama dari solo seruling, Melody itu rusak, terutama di lengannya. Temannya tidak begitu beruntung; seluruh tubuhnya rusak seperti lengan Melody dan segera mati setelah bermain itu. Sebagai gantinya, kemampuan musiknya nen meningkat. Melody Tujuan adalah untuk menemukan sonata dan menghancurkannya. [51] Melody memiliki kemampuan untuk memancarkan aura ke orang untuk menenangkan mudah kelelahan ketika ia memainkan instrumen. Dia juga memiliki rasa yang sangat tajam pendengaran dan bisa menceritakan keadaan psikologis seseorang hanya dengan mendengarkan detak jantung mereka. [52] Sebagai contoh, dia tahu ketika orang berbohong atau ketika seseorang telah benar-benar kehilangan / nya amarahnya. Melodi disuarakan oleh Tarako Isono.  


Greed Island Player 

Greed Island adalah permainan video fiksi dalam Hunter × Hunter. Hal ini dimainkan pada permainan "Joystation" konsol video, adalah tidak dicetak, dan menjual di lelang selama minimal 8 milyar Zenny (mata uang Hunter x Hunter). Permainan mengangkut tubuh fisik pemainnya 'ke dunia Greed Island, hanya melepaskan mereka ketika mereka mati (pada saat mana mereka mati dalam "kehidupan nyata" juga), ketika mereka menang, atau ketika mereka menggunakan kartu khusus dalam permainan yang memungkinkan mereka keluar.  



Biscuit Krueger  

Biscuit Krueger (ビスケット = クルーガー, Bisuketto Kurūgā?) Pertama datang ke dalam cerita di Greed Island. Meskipun ia tampak sebagai gadis kecil, dalam bentuk sebenarnya dia sebenarnya seorang wanita besar dan sangat berotot beberapa kali ukuran bentuk yang lebih disukai-nya. Satu-satunya alasan dia tetap dalam bentuk gadis itu adalah karena dia klaim dia membenci penampilan bentuk asli-nya [15] Apapun yang membentuk dia di., Biscuit sangat kuat. Namun, dia tidak menerima dorongan kekuatan yang luar biasa ketika dia mengubah penampilan aslinya. Dia membantu melatih Gon dan Killua sementara mereka berada di Greed Island, sehingga mereka lebih dekat ke ujung permainan. Cita-citanya dalam permainan adalah untuk mendapatkan permata yang ditemukan hanya dalam permainan, Blue Planet. Dia lebih suka dipanggil "Bisky." Selain itu, ia adalah guru dari Wing, orang yang pertama kali mengajarkan Nen untuk Gon dan Killua [53]. Setelah peristiwa Greed Island, ia kembali untuk membantu melatih Gon dan Killua untuk pertempuran mereka melawan Knuckle dan Tembak selama Chimera Ant busur. Biskuit Krueger disuarakan oleh Akiko Kimura.  




Tsezguerra 

 Tsezguerra (ツェズゲラ, Tsezugera?) Adalah Uang yang berpengalaman Hunter dan 1-Star Hunter. Ia disewa oleh Battera untuk mengalahkan Greed Island dan juga menguji orang-orang yang ingin masuk Greed Island untuk mendapatkan hadiah uang 50 Milyar. Tsezguerra memiliki rekor lompat tinggi lebih dari 16 meter, ia mencapai ini dengan memfokuskan nen di bawah kakinya sebelum ia melompat [54] Ia mengambil bagian dalam pertandingan melawan Razor Dodgeball dan luka berat.. Dia dan timnya kemudian melakukan tim Genthru dalam permainan mengejar untuk membeli waktu untuk Gon untuk melatih waktu reaksi melawan kemampuan Genthru's "Little Flower" dan untuk Killua untuk menyembuhkan tangannya.  


 Abengane  
Abengane adalah pengusir setan, Nen remover dengan kemampuan untuk menghapus kutukan pada dirinya sendiri atau kepada pengguna lain. Sebagai salah satu pemain yang disewa oleh Battera untuk menyelesaikan permainan Greed Island, Hisoka menemukan Abengane di pulau itu dan mempekerjakan dia untuk menghapus kutukan ditempatkan pada Chrollo oleh Kurapika [14] Salah satu syarat untuk kemampuannya untuk menghilangkan kutuk adalah. Bahwa makhluk ia memanggil akan melampirkan ke dirinya sendiri, dan memakan habis kedua Nen menyebabkan kutukan dan sendiri, membuat dia tidak dapat menggunakan Nen. Satu-satunya cara untuk melepaskan diri dari makhluk ini adalah untuk memenuhi kondisi asli untuk menghapus kutukan. [55]  



Goreinu 

 Goreinu (ゴレイヌ, Goreinu?) Adalah Pulau Greed pemain dan mengambil bagian dalam partai Gon dalam pertandingan dodgeball melawan Razor. kemampuan nen Nya adalah untuk membentuk 2 gorila dari nen nya. [56] Ia tampaknya mengontrol gorila dan dapat dengan cepat menukar posisi mereka dengan sendiri atau juga dengan teman orang lain, atau lawan. Ia mencoba untuk menggunakan kemampuan untuk mengalahkan Razor dalam permainan dodgeball tapi gagal. Dia adalah orang yang memberi Gon, Killua, dan Biscuit kartu sisa yang dibutuhkan untuk memenangkan Greed Island. [57]  


  
Razor  

Razor (レイザー, Reiza?) Adalah salah satu Gamemasters dan pencipta Greed Island. Razor dipercayakan oleh ayah Gon bahwa dia tidak menahan terhadap anaknya harus ia pernah datang ke Greed Island. [56] Razor adalah seorang pria tinggi dan juga dibangun oleh penampilan dan mungkin suka main olahraga (terutama game bola) sebagai waktu luang. Razor adalah orang kunci dalam mendapatkan salah satu kartu yang ditunjuk paling sulit dari permainan. Untuk mendapatkan kartu, penantang harus menghadapi Razor dan 14 nya setan dan mengalahkan mereka dalam kegiatan olahraga yang berbeda. Semua bajak laut dilatih pengguna Nen dan hanya bisa dikalahkan oleh Pengguna terampil. Itu adalah belajar bahwa 14 setan bukanlah bajak laut yang mengikuti dia tapi kemampuannya untuk memancarkan 14 makhluk nen di akan [56] Setiap makhluk diberi nomor 1-14 dengan Nol nomor satu bertindak sebagai wasit untuk menghindar bola pertandingan.; ia juga dapat menggabungkan mereka bersama, yang akan membuat mereka lebih kuat. Dia juga dapat memancarkan nen menjadi bola (atau membuat bola dari nen) dan melemparkannya ke lawannya, yang sangat kuat dan kritis bisa melukai atau membunuh lawannya di hit langsung. Ia kalah dalam pertandingan dodgeball mematikan oleh pihak sekutu Gon (terdiri dari Gon, Killua, Biskuit, Hisoka, dan beberapa pemburu lain / pemain yang disewa oleh Battera). Razor kemudian diturunkan Gon bahwa ia adalah mantan narapidana ditangkap oleh Ging dan dibawa ke pulau itu sebagai seorang tawanan [58] Terinspirasi oleh semangat Ging's,. Razor membantunya menciptakan Greed Island dan menjadi sipir untuk para narapidana. Dia juga menjadi salah satu teman Ging terbaik dan dipercaya untuk menjaga pulau sebagai salah satu Gamemasters nya.  




Morel  

Morel (モラウ, Morau?) Adalah Hunter yang menggunakan pipa rokok raksasa dan asap sebagai senjata, dan yang memiliki rasa belas kasih. Seperti perannya berlangsung selama busur semut chimera, Morel menunjukkan dirinya sebagai seorang pejuang yang berpengalaman dan akal, yang ditunjukkan dalam perang melawan Leol dimana ia menggunakan pipa sebagai snorkel sehingga dia bisa membiarkan dirinya untuk bernapas di bawah air, dan dalam melakukannya mati lemas lawannya dengan karbon dioksida ia dipancarkan. Asap bahwa ia menghasilkan yang dikontrol dengan kemampuan nen nya, ia mampu membuatnya mengambil berbagai bentuk dan bahkan bertindak independen dari dia sekali perintah yang dikeluarkan.  



Knov  

Knov (ノヴ, Novu?) Adalah pemburu berpakaian rapi mengenakan kacamata dan setelan jas. Dia adalah master Palm dan target kasih sayang nya. Knov dapat membuat gerbang warp ke dimensi "rumah aman", yang ia menciptakan pintu masuk Hal ini mirip dengan teleportasi, tapi bukannya langsung tiba di tujuan dia pergi ke nya "rumah aman." rumah aman-Nya pada dasarnya adalah sebuah ruangan berjendela, dengan beberapa pintu di ruangan itu. Dalam rumah aman, ia dapat menyimpan barang dan / atau orang. Ketika infiltrasi istana raja semut chimera untuk tempat portal, ia datang ke dalam kontak dengan Shaiapouf's En. Hal ini membuatnya takut begitu banyak ia menderita gangguan saraf parah dan mundur dari pertempuran. Efek begitu besar sehingga rambut memutih, meskipun ia kembali untuk membantu dengan serangan itu, ia menganggap dirinya tidak mampu untuk benar-benar berjuang.  



Knuckle Bine  

Knuckle Bine (ナックル = バイン, Nakkuru Bain?) Adalah teridentifikasi Beast Hunter dan magang Morel's [59] [60] Meskipun muncul untuk menjadi orang agresif,. Knuckle sangat penyayang dan mudah meneteskan air mata. Buku juga bisa bergaul dengan baik dengan hewan, memiliki kebiasaan merawat hewan peliharaan ditinggalkan. Knuckle kemampuan adalah ketika dia menekan seseorang yang terpasang makhluk nen dengan timer di atas kepalanya dan mengikuti targetnya kemanapun ia pergi, hal itu menyebabkan musuhnya menurun nen mereka dengan memiliki kerusakan yang sama yang diterima oleh Knuckle dan kerusakan yang diberikan oleh Knuckle untuk itu . (ia menyebutnya pinjaman).  



Shoot McMahon
 
Shoot McMahon (シュート = マクマホン, Shuto Makumahon?) Adalah teridentifikasi Beast Hunter [61], mitra Knuckle, dan murid kedua Morel. Dia memiliki kepribadian penakut dan sering takut mengambil keuntungan dari waktu yang tepat untuk menyerang musuhnya [61] Dalam melawan Youpi dalam penyerbuan tim pemusnahan di East Gorteau, ia menjadi terinspirasi oleh Gon dan. Mampu sepenuhnya melepaskan kekuasaannya , mengatasi rasa malu dan luka-luka.  



Palm Siberia  

Palm Siberia (パーム = シベリア, Pāmu Shiberia?) Adalah magang Knov's. Dia mengembangkan naksir Gon, tetapi tidak untuk lebih hubungan mereka. Pada banyak kesempatan, dia muncul kusut dan stres, memancarkan aura menakutkan. Namun, dia digambarkan sebagai sangat indah saat berdandan. Palm memiliki kemampuan untuk melacak lokasi dari siapapun dia telah melihat dengan mata sendiri menggunakan peninggalan ikan duyung jantan kecil diberi makan oleh darahnya. Selama pemusnahan, Palm dikirim dalam sebagai sekretaris pribadi untuk Direktur Bizeff untuk diam-diam menemukan lokasi semut chimera raja, tetapi ditangkap oleh Pouf dan Pitou dan ditransformasikan menjadi prajurit semut chimera hibrida. Namun, dengan bantuan Killua, ia mampu kembali kenangan dan kembali ke sisi Hunters.  


Lain-lain  


 
Mito Freecss  

Mito Gon Freecss adalah ibu angkat, dan sepupu Ging Freecss. Dalam manga Mito tidak ingin Gon menjadi Hunter karena Ging hanya datang ke rumah sekali setelah ia mengambil Ujian Hunter. Dia tidak ingin Gon meninggalkan keluarganya seperti Ging lakukan. Dalam manga, Ging adalah sepupu Mito's. Namun di anime dan novelization, Mito dibuat menjadi adik dari ibu Gon, membuat Ging kakak ipar. Mito marah dengan Ging karena ia meninggalkan adiknya sendirian di rumah dan ia harus melihat adiknya sedih melihat ke luar jendela dengan harapan suaminya kembali. Adiknya melahirkan Gon dan meninggal tak lama kemudian tanpa melihat suaminya lagi. Mito Gon tidak ingin menjadi seorang Hunter yang tidak peduli tentang keluarganya seperti ayahnya. Karena itu, dia perkelahian dan menang untuk hak asuh atas Gon. Namun, sekarang yang telah meninggalkan Gon, dia mencoba dia terbaik untuk mendukung dia dalam perjalanannya. Mito Freecss disuarakan oleh Akiko Kimura.  


 
Kite  

Kite(カイト, Kaito?) Adalah pemburu yang pertama kali diperkenalkan dalam cerita. Dia adalah murid Ging Freecss, ayah Gon. Setelah menyimpan Gon dari foxbear di Pulau Paus, Kite diwahyukan kepadanya kebenaran tentang ayahnya. Sebelum ia pergi, Kite meninggalkan Ging's Hunter Lisensi di tangan Gon. Setelah meninggalkan Greed Island, Gon berlari ke Kite lagi, sementara ia berada di tengah-tengah survei zoologi, mencari spesies baru, di negara Kakin. Pada saat itu, ia memimpin tim muda calon Hunters, tujuh anak bernama Pisang Kavaro, Lin Koshi, Monta Yuras, Podungo Lapoy, Spinner Clow, dan Stick Dinner. Kite dibunuh oleh Neferpitou, tetapi segera dibangun kembali menjadi boneka dimanipulasi untuk melatih semut. Dia kemudian ditangkap oleh Knuckle dan Tembak. Kite disuarakan oleh Yuuji Kishi.  



Ging Freecss 

 Freecss, ayah Gon, adalah Hunter Arkeologi dan motivasi Gon untuk menjadi Hunter karena tidak hadir dalam kehidupan Gon. Hampir tidak ada yang tahu tentang kecuali bahwa ia adalah seorang "Double Hunter" (dua bintang) dan memiliki kualifikasi, sesuai dengan Kite, untuk menjadi Hunter Triple (tiga bintang). Dia sangat kaya dan kuat sebagai presiden suatu negara. Semua informasi lainnya tentang dia diklasifikasikan bahkan dalam database Hunters resmi. Presiden Netero berkata kepada Bisuke bahwa Ging adalah salah satu dari lima pengguna Nen terbaik di dunia. Ia juga pencipta utama dari game Greed Island. Dia menyatakan bahwa dia tidak ingin melihat Gon karena dia terlalu malu pada dirinya sendiri karena tidak hadir dalam kehidupan Gon, namun ia bersedia untuk memungkinkan Gon untuk bertemu dengan dia setelah mengalahkan "Greed Island" jika ia sendirian. Ging Freecss disuarakan oleh Hiroki Tochi. XELUMA dikenal sebagai Ging Freecs berdasarkan jati dirinya yang menjadi rahasia sebagai manga saga epik ...  


Battera  

Battera (バッテラ?) Adalah miliarder-multi yang menghabiskan sebagian besar kekayaannya untuk membeli karena banyak salinan Greed Island sebagai dia bisa menemukan. Dia menyewa pemburu beberapa lusin untuk bermain game dan menawarkan hadiah sebesar 50 miliar jenny untuk siapapun yang mengelola untuk membersihkan permainan dan membawanya kembali tiga kartu ia ditentukan dari dalam permainan. Ditemukan bahwa diperlukan Battera malaikat itu kartu Nafas untuk menyembuhkan kekasihnya sakit parah [62] Namun, kekasihnya meninggal sebelum pertandingan selesai., Dan ia sekaligus menarik pahala.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.