Para Superhero Di Dunia Nyata

Mereka adalah orang-orang biasa yang menghabiskan waktu luang menolong warga setempat sebagai pahlawan berkostum! Kita sudah menemui sebagian dari mereka di selatan Amerika; inilah sebagian lainnya yang melindungi kota-kota di Midwest.

Master Legend 
Orlando, Florida

Master Legend membantu menemukan dan menolong gelandangan di Orlando. Dia memulai karir superheronya di Winter Park, Florida. Dia bekerja bersama superhero-superhero Florida lainnya baik dalam misi maupun musik, sebagaimana beberapa pahlawan membentuk band bernama Justice Force. Artikelnya dicetak di Rolling Stone tahun 2008. Lihat video yang menampilkan Master Legend di vimeo.

Danger Woman 
Atlanta, Georgia

Danger Woman menyebut dirinya "karaoke crimefighter". Dia juga seorang aktivis hak asasi kaum cacat. Danger Woman adalah seorang autistik dan menggunakan mikropon kepercayaannya untuk membuat orang jahat sakit kepala dengan nyanyiannya. (Wah, berarti Giant temennya Nobita bisa jadi superhoer juga XD)
Kehidupan dan aksi superheronya adalah melawan disaba-phobia (orang-orang yang takut pada kaum cacat) dan merupakan subyek dari sebuah dokumenter berjudul Disabled But Able to Rock! Lihat trailernya di YouTube. Anda bisa mengikuti sepak-terjangnya melalui blog MySpace-nya.

Superhero 
Clearwater, Florida

Superhero mungkin nama yang umum, tapi dia sangat dikenal di Clearwater. Seorang mantan pegulat profesional, dia mengarungi jalanan dengan Chevy Corvette tahun 1975-nya dan menolong pengendara motor yang tersesat. Dia juga mengajarkan tentang keselamatan di jalan dan menggalang dana untuk berbagai kegiatan amal dengan target khusus untuk menolong para gelandangan.

Hardwire 
Greensboro, North Carolina

Tak ada banyak informasi soal Hardwire, kecuali bahwa dia biasanya dikenal dengan nama Point Guardian dan dia pensiun dari dunia kepahlawanan super. Hardwire muncul sebagai dirinya sendiri di tahun 2008 dalam film Your Friendly Neighborhood Hero.

Daddy Man 
Zachary, Louisiana
Daddy Man adalah teladan. Identitas aslinya adalah Ivy Butler dari Zachary, Louisiana. Dia menciptakan sosok superhero pertama kali sebagai inspirasi kepada tujuh anaknya, dan menjadi pahlawan bagi anak lainnya, kemudian menjadi teladan bagi para ayah. Anda bisa menyimak kegiatannya di blognya. Butler menjadi tokoh utama di buku The Chronicles of Daddy Man. Dengarkan perkataanya di YouTube.

Enigma 
San Antonio, Texas
Enigma berpatroli di San Antonio mencari kesempatan untuk berbuat baik. Dia memposting aksinya di MySpace, dimana Anda bisa membaca tentang sebuah insiden tahun ini dimana dia berhasil menghentikan pasangan pencuri mobil. Enigma juga menyumbangkan kekuatannya untuk masalah lingkungan.

The Viper 
Cloumbia, Tennessee
The Viper adalah mahasiswa berusia 20 tahun yang mengenakan kostum hijau dan berpatroli di jalanan Columbia, Tennessee. Polisi lokal tak tereksan, dan malah mengingatkannya untuk tidak memakai topeng di depan umum. The Viper mengatakan, "Aku hanya seorang laki-laki yang mencoba melakukan hal yang benar dalam kostum ketat." Sementara itu, masyarakat Columbia justru senang memiliki pahlawan super di kota kecil mereka.

Amazonia 
Ocala, Florida
Amazonia telah bekerja seperti superhero sejak 2002, memulai di Lowell, Massachusetts dan bekerja di New York dan Ocala, Florida bersamaan. Amazonia berpatroli di jalanan mencari kesempatan untuk menolong orang dan ambil bagian dalam kegiatan seperti penyumbangan darah, menolong gelandangan yang tak memiliki rumah, dan kegiatan-kegiatan lingkungan. Baca semua aksinya di blognya.

DC Guardian 
Washington, DC
DC Guardian adalah bagian dari Capital City Super Squad, sebuah kelompok beranggotakan sembilan superhero yang berpatroli di Washington. Veteran AU ini membantu membagikan salinan Konstitusi AS, Deklarasi Kemerdekaan, dan HAM untuk mengingatkan semua orang apa artinya menadi seorang warga Amerika.

KnightVigil
 Tampa, Florida
KnightVigil juga memiliki nama lain Darian VanLansing, walaupun itu bukan identitas aslinya. Dia adalah superhero Kristiani yang bekerja menyediakan makanan dan pakaian bagi anak-anak pekerja imigran di Florida.

The Crimson Fist 
Atlanta, Georgia
The Crimson Fist memulai latihan superheronya setelah bertahun-tahun terlibat narkoba dan alkohol. Di siang hari di adalah seorang programmer IT; di malam hari dia menghabiskan waktunya membantu para gelandangan di Atalnta. Dia berpatroli di jalanan dan membagikan persediaan barang seperti air minum botolan dan kaus kaki bagi yang membutuhkan, menggunakan uang pribadinya. Dia berharap bisa berbuat lebih:

"Aku pikir sebagian besarnya, membuatku merasa baik melakukan itu, seegois apapun kedengarannya. Motivasi terbesarku adalah menolong orang, itu nikmat bagiku," katanya. "Dan jika harus sedikit berkorban, aku tidak keberatan. Karena jika aku tidak melakukannya, aku tidak akan merasa lengkap."

Shadow Hare
 Cincinnati, Ohio
Shadow Hare berpatroli di jalanan Cincinnati dan menghadiri event-event besar publik untuk mengikuti perkembangan kejahatan, kadang bahkan membuat warga ditahan. Dia memiliki kemampuan bela diri dan kadang-kadang cidera saat bertugas. Polisi lokal tidak secara resmi mendukung kegiatan Shadow Hare, karena mereka tak mau warga terluka, tapi mereka tidak menyalahkan kebiasaanya juga. Pria bertopeng itu menginspirasi superhero Cincinnati lainnya yang membentuk grup Allegiance of Heroes. Shadow Hare mengatakan dia mengalami siksaan saat masih kecil dan tumbuh di panti asuhan makanya dia ingin membuat tempat tinggalnya menjadi tempat yang lebih baik bagi orang lain. Dia sering terlihat menolong gelandangan dan berkelahi dengan kriminil. Saksika ia dalam sebuah laporan berita di YouTube
.
Geist
 Rochester, Minnesota
Geist berpatroli di jalanan Rochester dan Minneapolis untuk membela kebenaran dengan banyak cara. Di tahun 2007, dia menolong korban banji di St. Charles, Lewiston, Rushford dan Stockton, Minnesota. Kasus favoritnya adalah penangkaran hewan Paws and Claws dan Ronald McDonald House. Geist adalah pemimpin Great Lakes Heroes Guild.

Foxfire 
Royal Oak, Michigan
Foxfire adalah superhero wanita yang memperomosikan penggunakan kekuatan supernatural untuk memerangi kejahatan dan ketidakadilan. Dikutip dari halaman MySpace-nya:
"Aku berdedikasi untuk membantu mereka yang membutuhkan, memelihara sumber daya alam kita, dan, yang paling penting, mengajarkan semua orang yang mau mendengar tentang dunia yang tersembunyi, hal yang lebih menarik yang berada dibawah permukaan kehidupan kecil mereka yang membosankan. Targetku adalah untuk menyatukan sihir, misteri, keajaiban dan kekaguman kedalam jiwa modern masyarakat Amerika--yang merupakan kemungkinan yang sangat tipis. Meski begitu, itu harus tercapai!"

Doctor DiscordD
 Indianapolis, Indiana
Doctor DiscordD adalah anggota dari Justice Society of Justice, yang awalnya hanya lelucon, semacam teater jalanan. Sang Dokctor dan rekan-rekan seperjuangannya menemukan ada masalah yang nyata di kota mereka dimana mereka bisa membantu meringankan, dan misi itu pun menjadi serius. Dia bekerja melindungi kota Indianapolis dari kejahatan, tapi apakah publisitas sebagai superhero tidak mengurangi efektivitas heroiknya?

Mr. Silent 
Indianapolis, Indiana
Mr. Silent adalah rekan Doctor DiscordD dan bekerja melindungi Indianapolis. Dia orang Asia yang mengenakan topi bowler dan membawa tongkat. Namanya lahir dari difatnya yang pemalu, tapi topeng yang dikenakannya memungkinkannya untuk beraksi saat dibutuhkan. Saat tidak sedang menghantam penjahat, Mr. Silent melakukan yang ia bisa bagi para gelandangan. Lihat wawancara dengan Mr. Silent di YouTube.

Razorhawk 
Minneapolis, Minnesota
Razorhawk lebih suka menyebut dirinya sebagai petualang bertopeng ketimbang superhero karena dia tidak memiliki kekuatan supernatural. Dia melakukan patroli keamanan di Minneapolis dan tempat asalnya Desa St. Anthony, Minnesota. Razorhawk merupakan salah satu pemimpin Great Lakes Geroes Guild. Dia menghabiskan banyak waktu bekerja dengan kegiatan-kegiatan amal lokal.

Captain Jackson 
Jackson, Michigan
Captain Jackson telah bergelut di bisnis superhero sejak 1999 sebagai pemimpin Crimefighter Corps di Jackson, Michigan. Dia bekerja dengan aparat lokal untuk menjaga para warga. Ikuti kegiatan-kegiatan Captain Jackson di blognya.

Queen of Hearts 
Jackson, Michigan
Queen of Hearts adalah superhero rekan Captain Jackson. Dia bekerja memerangi kekerasan dengan mengajarkan para pemuda bagaimana mengenali dan mencegahnya. Proyek sampingan favoritnya adalah proyek Pleasant Lake Playground dan Michigan Theatre.

The Watchman 
Milwaukee, Wisconsin
The Watchman memalukan patroli keamanan dan kegiatan amal di Milwaukee, dan merupakan anggota Great Lakes Geroes Guild. Sidekick-nya adalah Watchdog dan Wonder Boy, yang kadang-kadang muncul di event-event amal.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.