Shaman King



Shaman King
(Bahasa Jepang: シャーマンキング Shāman Kingu) adalah seri manga dan anime yang dibuat oleh Hiroyuki Takei. Cerita ini menceritakan tentang seorang anak bernama Yoh Asakura yang bisa berhubungan dengan roh dan anak ini sedang berlatih untuk mengikuti pertandingan shaman (shaman fight)yang diadakan setiap 500 tahun sekali dan menjadi shaman king yaitu sang juara turnamen dan seorang pemenang turnamen yang akan mendapatkan roh agung (Great Spirit) dan memimpin dunia. Apabila yang menjadi seorang Shaman King adalah orang baik maka dunia akan terbawa ke jalan yang baik pula, namun apabila yang menjadi shaman king orang yang jahat maka akan membawa dunia ini pada kehancuran.

Pengenalan Tokoh Utama

Yoh Asakura

Dialah tokoh utamanya. Ia adalah seorang anak yang pemalas dan selalu ingin hidup santai. Cita-citanya menjadi Shaman King adalah agar dapat terus hidup santai. Namun sebenarnya ia memiliki tugas berat keluarga Asakura, yaitu mengalahkan Hao Asakura (kakaknya kembarnya). Diceritakan bahwa Yoh adalah bagian dari Hao, dan Yoh adalah satu-satunya cara untuk mengalahkan Hao. Maka Yoh pun terus berlatih, sejak kecil ia terus berlatih dan karena keluarga Asakura dianggap sebagai keluarga yang aneh oleh orang-orang di zaman modern, maka Yoh pun tidak memiliki teman. Ia pun pergi ke Jepang untuk mencari Roh yang hebat dan disanalah ia bertemu Manta. Dan juga bertemu dengan Amidamaru, dan menjadikannya sebagai rohnya. Media miliknya adalah Pedang Harusame. Ia adalah ketua kelompok Funbari Onsen. yoh memiliki teman lain setelah bertemu manta. yoh juga memiliki seorang pasangan yang bernama anna.

Manta Oyamada



Dia adalah orang biasa (bukan shaman). Dia adalah sahabat pertama Yoh, karena itu Manta selalu ada disamping Yoh.Namun dibeberapa episode dia mendapat kekuatan mengendalikan roh seperti Shaman-shaman yang lain, roh itu bersembunyi dalam laptop yang selalu ia bawa


Anna Kyoyama


Dia adalah seorang Itako dari Gunung Osorezan. Selain itu ia adalah tunangannya Yoh. Dia adalah seorang gadis yang sangat galak dan kejam. Dialah yang terus melatih Yoh dengan latihan yang sangat berat. Saat kecil ia dibuang orang-orang karena memiliki Reishi (kemampuan membaca hati). Kemudian ia dibesarkan oleh Kino Asakura (Neneknya Yoh) dan dilatih menjadi seorang Itako. Awalnya ia mampu menciptakan setan saat marah, namun setelah bertemu Yoh kemampuan itu pun lenyap. Roh milikinya adalah Shikigami milik Hao bernama Genki dan Zenki dengan media kertas. Selain ia juga punya senjata berupa Tasbih 1080.Dia adalah tunangan Yoh (calon istri untuk Shaman King)

Tamao Tamamura


Tamao adalah seorang gadis pemalu. Ia ada keluarga Asakura. Diam-diam ia menyukai Yoh, namun ia sangat menghormati Anna. Kemampuannya adalah meramal menggunakan tehnik Kokuri. Rohnya adalah dua roh hewan yaitu Ponchi dan Conchi da medianya adalah Papan Kokuri. Di chapter Funbari no Uta, dia menjalankan peran sebagai ibu Hana Asakura sampai Yoh dan Anna pulang dari perjalanan. Tamao memulai debut sebagai penyanyi Enka tidak lama setelah itu.

Ryunosuke Umemiya (Bokutou no Ryu)


Ia adalah sorang preman yang tidak memiliki tempat tinggal, setelah bertemu Yoh & Anna, ia pun tinggal bersama mereka. Bukan itu saja, ia bahkan belajar cara menjadi Shaman kepada Yohmei Asakura (kakeknya Yoh) di Izumo. Roh miliknya adalah Tokageroh perampok dari masa 600 tahun yang lalu. Medianya adalah sebuah pedang kayu. Untuk membalas kebaikan Yoh & Anna, ia bergabung dengan Tim Funbari Onsen

Faust VIII

Faust VIII adalah seorang dokter yang berasal dari Jerman. Ia adalah keturunan dari Faust I (seorang ilmuwan). Saat ia masih kecil, ia tidak pernah bergaul dengan siapapun karena terus belajar, namun ada seorang anak perempuan bernama Eliza yang sangat baik padanya dan Faust menyukainya. Sayangnya anak itu memiliki suatu penyakit yang belum ada obatnya. Maka Faust dengan segala cara terus mencari obatnya. Sampai suatu hari ia berhasil menyembuhkannya dan mereka menikah lalu membuka sebuah klinik kecil di atas bukit. Malamnya klinik itu dirampok dan Eliza dibunuh. Faust dengan segala cara berusaha menghidupkan kembali Eliza, namun ia tidak berhasil. Akhirnya ia mempelajari cara menjadi Shaman agar ia dapat menjadi Shaman King dan dapat selalu bertemu dengan istrinya. Setelah bertemu Yoh & Anna, keinginan itu pun terwujud dan ia akhirnya bergabung dengan Tim Funbari Onsen. Roh miliknya adalah Eliza, istrinya. Media miliknya adalah Tulang Eliza.

Tao Ren


Dia anak yang keras kepala awalnya musuh namun akhirnya berubah menjadi teman. Dia didampingi Bason roh tentara Tiongkok yang setia padanya. Awalnya dia menjadi kan roh sebagai alat bertempur dan ingin menjadi Shaman King untuk menghabisi manusia karena ia di didik oleh ayahnya dengan keras agar dapat menjadi shaman king dan membalaskan dendam keluarga Tao, bahkan ia membunuh pengujinya sendiri saat ujian shaman. Namun hatinya berubah setelah bertemu Yoh. Media miliknya adalah Golok Bason. Ia adalah ketua tim The Ren. Di chapter 300 "Last Words" dia mempunyai rambut panjang dan diimplikasikan telah menikah dengan Iron Maiden Jeanne.

Tao Jun


Dia adalah kakaknya Ren yang sangat sayang pada Ren. Dia adalah seorang pengendali mayat. Roh miliknya adalah Pyron dan medianya adalah tubuh Pyron. Pada awalnya ia sama seperti Ren, menganggap roh sebagai benda, setelah bertarung dengan Yoh ia berubah.

Horo-Horo


Seorang shaman dari suku Ainu, Hokkaido. Dia ingin menjadi Shaman King karena ingin membuat ladang butterbur untuk para Koropockle. Orang paling misterius di manga ini adalah dia, meskipun ia adalah yang paling bodoh dan konyol. Rohnya adalah Kororo (koropockle) dan medianya adalah snowboard. Ia masuk kelompok The Ren.

Chocolove


Roh miliknya bernama Mic (seeekor jaguar) dan medianya adalah kuku yang terbuat dari logam. Ia belajar menjadi shaman dari Kakek Orona (seorang shaman Indio). Ia memiliki masa lalu yang sedih. Saat ia kecil pada malam natal, rumahnya didatangi oleh perampok yg membunuh kedua orang tuanya. Ia pun masuk panti asuhan. Namun berkali-kali ia pindah sampai akhirnya ia bergabung dengan geng Shaft. Disinilah ia berubah menjadi penjahat dan membunuh seorang pria di malam natal. Namun ia berubah setelah bertemu Kakek Orona. Ia bergabung dengan tim The Ren.dalam episode "gag wind o.s(over soul)nya keluar dan membuat ""ayers rock"" yang membuat 2 anggota peyote pinhsan dan boneka kutukan carravella terkunci

Lyzerg Diethel


Seorang shaman dari Inggris. Saat kecil ia terus berlatih dowsing dan ingin menjadi seperti ayahnya. Namun pada hari ulang tahunnya kedua orang tuanya dibakar Hao. Ia ingin menjadi shaman king untuk membalas Hao. Roh miliknya bernama Morhpin (peri) dan medianya adalah pendulum crystal.ia bergabung dengan Funbari Onsen saat ia tau kalau yoh ingin mengalahkan hao.

Keluarga Asakura

Yohmei Asakura


Dia adalah kepala keluarga Asakura (kakeknya Yoh). Dia adalah seorang ahli Yin Yang. Ia mampu memanggil Shikigami dengan media Daun. Saat Hao dan Yoh lahir, ia berniat untuk membunuhnya, agar Hao tidak dapat mengikuti Shaman Fight. Namun ia tidak dapat melakukannya.Karena Spirit Of Fire lebih dulu mengambil tubuh Hao

Kino Asakura


Dia adalah neneknya Yoh. Dialah yang menjadi guru bagi Anna, sehingga Anna bisa menjadi sangat hebat. Ia tidak dapat melihat.

Mikihisa Asakura


Dialah ayahnya Yoh. Awalnya ia hanyalah seorang pengamen jalanan yang dapat melihat roh. Kemudian ia dijadikan anak angkat keluarga Asakura dan namanya ditambah kata Asakura. Kemudian ia menikahi anak perempuan keluarga Asakura. Ia menjadi sorang Shugenja (pertapa gunung) karena ia merasa bersalah tidak dapat menghentikan Hao yang terlahir kembali. Ia selalu menggunakan topeng. Roh miliknya adalah Yamagami.

Keiko Asakura


Dia adalah ibunya Yoh yang melahirkan Yoh dan kakaknya Hao. Dia berusaha untuk tetap teguh walaupun tahu bahwa cobaan yang besar sedang menimpanya.

Yohken Asakura


Dia adalah leluhur Yoh yang hidup 500 tahun lalu dan mampu mengalahkan Hao bersama Matamune (roh milik Hao). Yoh pernah bertarung dengannya di Neraka.

Kelompok Hao

Hao


Hao adalah musuh utama sekaligus kakak kembar Yoh. Sebenarnya ia lahir 1.000 tahun yang lalu sebagai seorang Onmyouji (Peramal) Agung dari keluarga Asakura. Ia memiliki kemampuan Reishi (kemampuan membaca hati manusia) dan menguasai ilmu Yin Yang. Suatu hari ia ingin menciptakan dunia baru yang hanya dihuni oleh para Shaman saja. Keluarga Asakura yang mengetahui niatnya akhirnya mengeksekusinya. Namun Hao dapat bereinkarnasi dan lahir kembali menjadi Suku Patch. Di saat ia menjadi suku patch ia mencuri Spirit Of Fire (salah satu dari 5 roh suci agung milik Suku Patch). Namun ia berhasil dikalahkan oleh Yohken Asakura. Sekarang ia bereinkarnasi lagi didalam keluarga Asakura. Namun tanpa disadarinya tubuh yang ia tempati ternyata kembar, sehingga rohnya pun terbagi 2. Spirit Of Fire dan kekuatan Yin Yang milik Hao menjadi senjata tak terkalahkan milik Hao. Ketua tim Hoshigumi.

Luchist

  
Luchist adalah pengendali malaikat pertama No. 000 yaitu Lucifel. Dialah yang bertindak sebagai ayah Marco. Bahkan Luchist lah yang membantu berdirinya kelompok X Laws dan membantu menemukan Jeanne, seorang anak yang kelak akan menjadi ketua X Laws. Namun pada akhirnya ia berniat untuk mengakhiri Jeanne dan menghancurkan X Laws. Karena itulah ia bergabung dengan Hao. Anggota tim Hoshigumi.

Opacho


Anak kecil berambut kribo ini memilik kekuatan untuk melihat masa depan. Selebihnya tidak jelas. Anggota tim Hoshigumi.

Kanna Bismarch


Seorang gadis pemilik kekuatan Ectopalsm yang sering merokok. Rohnya adalah Ashcroft (seorang kesatria tua) dengan media asap rokok. Anggota tim Hanagumi.

Matilda Matesse


Gadis pemilik kemampuan Voodo. Rohnya adalah Jack dengan boneka berkepala labu dan bersenjata pisau. Anggota tim Hanagumi.

Marion Phauna


Seorang gadis pemurung pemilik kekuatan Master Dool. Rohnya adalah chuck dengan media boneka berpistol. Anggota tim Hanagumi.

Peyote


Seorang pemain gitar dari Meksiko, rohnya adalah roh ke 5 temannya yang sudah mati dengan boneka Caravella. Selain itu ia juga punya boneka tengkorak raksasa bernama Grande Fantasma. Anggota tim Tsuchigumi. Walaupun ia sudah dikalahkan ia tetap mengabdi pada Hao.

Tarbain

Dia selalu menutupi wajahnya dengan kain. Rohnya adalah Jin dengan media sebuah crystal kecil di tangannya. Dengan crystal itu ia mampu menembakkan Beam.

Zang Ching


Anggota kelompok Hao yang gendut dan sipit. Rohnya adalah Panda dengan media sebuah Gong kecil yang memiliki rantai.

Big Guy Bill


Pemain American Football. Roh miliknya adalah roh teman-temannya mantan pemain American Football. Medianya adalah bola Rugby.

Blocken


Tubuhnya terbuat dari balok-balok mainan sehingga ia mampu membuat beragam bentuk saat bertarung. Ia mengendalikan roh tikus dalam jumlah banyak dengan media blok-blok mainannya.

Anahol


Dia bergabung dengan Hao untuk mendapatkan kekuatan yang akan digunakan untuk membunuh Jeanne (ketua X Laws). Ia dendam pada Jeanne karena Jeanne telah membunuh kakaknya yaitu Anatel yang dulunya anggota tim Niles. Rohnya adalah Sphinx.

Boris Tepes Dracula


Sifatnya mirip seperti Drakula, ia pernah berhadapan dengan Yoh dan kawan-kawan. Rohnya adalah manusia biasa dan medianya adalah darah. Ia dibunuh oleh X Laws.


Ashil

Dia terlihat menjadi usia yang sama seperti Yoh dan sebagian besar karakter utama lainnya. Dia memiliki rambut cokelat dalam gaya pageboy dan mata abu-abu. pakaian-Nya tampaknya didasarkan pada bahwa dari bangsawan Spanyol, dan terdiri dari mantel hitam dengan lapisan emas dan manset putih, rompi hitam, kemeja putih, selempang merah di pinggang, celana hitam, dan sepatu hitam.


X LAWS




X laws adalah sebuah kelompok yang dibuat untuk mengalahkan Hao. Anggotanya adalah mereka yang pernah menjadi korban Hao. X laws adalah salah satu dari 3 kekuatan besar.

Iron Maiden Jeanne


Dia adalah seorang gadis kecil yang menjadi ketua dari X Laws. Pada awalnya ia tidak tahan melihat dunia dipenuhi oleh para penjahat sehingga ia memutuskan untuk berbuat sesuatu. Ia berjanji akan merubah dunia dengan memberi hukum. Dia terus menerus menyiksa dirinya dengan berbagai macam penyiksaan agar kekuatannya terus bertambah, bahkan ia terus berada di dalam Iron Maiden (alat penyiksaan) untuk membuktikan kebulatan tekadnya. Rohnya adalah Shamas, dan medianya adalah topeng. Di chapter 300 "Last Words" Jeanne diimplikasikan sebagai ibu dari Tao Men, putra Tao Ren.

Marco


Dia adalah ketua dari pasukan X Laws, dia memiliki hubungan dengan Luchist. Roh miliknya adalah Roh
Malaikat No. 001 yaitu Michael. Medianya adalah peluru yang di tembakkan dari pistol


 Jhon Denbat
Dia rata-rata berukuran ramping-membangun manusia yang memiliki aksen bahasa Inggris kecil dan telah menarik kembali rambut runcing gelap pirang. Dia memakai seragam X-hukum sedikit dimodifikasi dengan penjaga bahu tinggi ramping, ikat pinggang hitam di pinggang dan sepatu bot lutut panjang hitam.
pakaian jalan-Nya adalah terbuka kemeja merah, dasi dengan bendera bahasa inggris di atasnya, kalung salib, celana baju biru gelap dan putih, dan sepatu kulit coklat.
Saat mempersiapkan serangan akhir tentang Asakura Hao, ia mengenakan setelan taktis militer, lengkap dengan sepasang kantong diikat ke masing-masing kakinya dan sepasang sepatu bot militer hitam dan bersinar.
Dia juga memakai rompi taktis dengan dua kantong untuk granat, sebotol lapangan dan tali di atas dada kiri dengan pisau yang melekat padanya.
Dia membawa senapan di sebuah sarung seperti tali ditempatkan di sisi kiri sabuknya.

 
 Porf Griffith
 Porf adalah orang rata-rata tinggi, dengan kepala dicukur bersih (dalam penampilan pertama, kepalanya tertarik untuk glitter) yang berbentuk mirip sekali dengan telur. Dalam salah satu bab penutup ia digambarkan dengan tato di bagian belakang kepalanya, mengatakan X-Laws. Dia memakai seragam X-Undang standar, dengan penjaga bahu lebar yang menyerupai perisai kuno Roma.
pakaian jalan-Nya terdiri dari Hawaii kemeja longgar dan celana panjang hitam.
Seperti sisa X-II, ia mengungkapkan masih membawa sekitar seragam militer lama, yang ia meletakkan pada saat ia dan sisanya X-II memutuskan untuk target Asakura Hao terakhir kalinya.



Larch Dirac

Larch adalah, tinggi tegap, pria berotot dengan coklat, kulit kecokelatan. Dia memiliki potongan rambut pendek cokelat militer, meskipun beberapa poni masih hang longgar di depan, dan dia memiliki jenggot tipis singkat di sekitar mulut dan pipi. Untuk beberapa alasan yang tidak diketahui adalah ia selalu terlihat dengan plester kanan di bawah mata kirinya.
Dia memakai seragam X-Laws standar dengan penjaga blok berbentuk bahu.
pakaian jalan-Nya terdiri dari kaos putih, celana biru gelap, dan sepatu bot.
Seperti sisa X-II, ia mengungkapkan masih membawa sekitar seragam militer lama, bahwa ia meletakkan pada saat ia dan sisanya X-II memutuskan untuk target Asakura Hao terakhir kalinya.



Chria Venstar

Dia adalah tertinggi dari hukum-X. Dengan kulit gelap, rambut pendek dan mata putih yang sangat kecil. Dia biasanya mengenakan seragam X-Undang standar, dengan samsite kecilnya dikenakan dengan tali di bahu kanannya. Di bahu kiri adalah seorang penjaga bahu yang digunakan untuk menyimpan kuat Granat-X aman.
Dia muncul untuk memakai memblokir seperti sepatu tapi ini zat besi sebenarnya jiwa-jiwa yang berfungsi sebagai kaki buatan, di tempat kaki ia kehilangan dalam pertarungan dengan Hao selama perang.




Cebin  Mendel

Cebin Mendel biasanya terlihat mengenakan topeng hitam dan tersenyum, topi angkatan laut Tyrolean putih dan biru, dan seperti kebanyakan-X yang lain Hukum dia juga terus terlihat mengenakan seragamnya. Namun, tidak seperti seragam lain yang memiliki lengan putih murni, dia malah memakai bagian atas seragam sebagai rompi, dan telah sleaves biru panjang dan gelap dengan garis-garis hitam vertikal dan parang putih. Dia juga memakai bunga matahari seperti amour bahu perak. Kombinasi pakaian ini membuatnya tampak mirip dengan badut abad pertengahan.
Dia adalah tinggi rata-rata dan cukup slenderly dibangun, dan menurut Asakura Hao, cukup "kurus"
Dia menggunakan sepasang sarung tangan mekanik jet hitam dengan senjata di dalamnya di mana ujung jari dulu, sehingga mereka dapat digunakan sebagai senjata proyektil dan bertindak sebagai media Cebin untuk Remiel.
Karena topeng beliau biasa salah untuk seorang pria yang yang terus-menerus bahagia, namun dalam manga ia mengungkapkan bahwa ia mengerikan dibakar dan rusak oleh Asakura Hao, dan bahwa alasan mengapa dia memakai masker, topi Tyrolean dan sarung tangan, adalah untuk menutupi kenyataan bahwa tidak ada kulit yang tersisa di tubuhnya




Meene Montgomery

Dia adalah seorang wanita tinggi yang mengenakan seragam X-undang diubah yang mencakup seorang penjaga bahu kecil dan sepatu bot tinggi. pakaian jalan nya terdiri dari gaun merah dan sepatu hak tinggi.

kepribadian nya paling sering terlihat adalah bahwa dari Hukum-X lainnya yang kejam, kasar dan percaya bahwa akhirnya akan selalu membenarkan sarana. Namun, Meene, tidak seperti beberapa anggota timnya, adalah orang yang benar-benar peduli, yang berpikir kebaikan adalah apa yang dibutuhkan untuk menyelamatkan dunia ini dan bukan hanya keadilan buta. Hal ini juga menunjukkan bahwa Meene adalah lebih baik untuk Lyserg Diethel daripada anggota lainnya dan tindakan kakak / ibu ke arahnya. Inilah kebaikan adalah rahasia kekuatan dan dia adalah jenis orang orang suka.
Dia tidak tahu itu tapi ia sangat populer di kalangan laki-laki X-undang, begitu banyak sehingga mereka bahkan menciptakan fan club rahasia




Luchist Lasso

Luchist adalah seorang pria tinggi dan cukup berotot. Dia memiliki rambut hitam pendek, janggut hitam pendek tebal sekitar dagu dan pipi dan tato salib hitam di bawah mulutnya.
Dia sering terlihat mengenakan jubah hitam, dengan syal yang besar di lehernya dan topi koboi, dengan warna yang luas dan dengan bulu di dalamnya. Ia juga sering terlihat membawa sekitar Alkitab yang.
Di bawah jubahnya dia memakai jalanan lebih nya pakaian kasual yang terdiri dari jaket hitam halus, kemeja biru tua dan dasi oranye, dengan celana gaun hitam dan sepatu kulit cokelat.
Seperti Marco ia telah pertempuran sendiri seragam bahwa ia biasanya memakai di bawah pakaian santainya. Ini terdiri dari sepasang celana kulit hitam dan rompi kuning dengan pola cek. rompi ini memiliki lubang di punggung tato mengungkapkan, dari tanda X-undang, di punggungnya. [2]. Sarung dari kuda-nya dipakai dalam tali dan ditempatkan di dada kiri.
Sebagai Luchist katakan, seragam pertempuran digunakan untuk membuat semangat kuat, dan lebih sempurna kondisi untuk Lebih Soul. Namun hal itu juga memerlukan pengakuan pribadi dan persyaratan permanen



Reinheit Hans

Reiheit adalah orang tinggi. Wajahnya tegas dibangun, dengan dahi lebar, rambut panjang hijau pinggang halus gelap dan jenggot. Ia muncul sebuah ramping membangun, tetapi dengan tubuh agak, berotot.
Dia sering terlihat mengenakan seragam X-Hukum kasual, dengan celana gelap abu-abu dan sepatu bot militer lutut panjang hitam. Dia memakai sarung untuk-AUG Steyr-nya di sisi kiri sabuknya, meskipun tampaknya untuk kecil untuk senjata besar.







Gandara


Gandhara (ガンダーラ) adalah sebuah organisasi pasifis Buddhis yang berpartisipasi dalam Shaman Fight. Dipimpin oleh Lady Sati, mereka adalah faksi terbesar ketiga dalam Turnamen saat ini, dan bertujuan untuk mencegah Asakura Hao dari menjadi Shaman King
.

 Team "Nyorai"

 

 
Lady Sati

Dia adala ketua dari Gandara. Dia berniat menciptakan dunia baru yang damai. Dialah yang mengirim Yoh dkk. untuk berlatih di neraka. Selain itu dialah yang memilih ke 5 kesatria untuk mengalahkan Hao. Dia
mencuri ke 4 Roh Suci Agung milik suku Patch untuk diberikan pada Yoh dan ke 5 kesatria.




File:Daiei.JPG   

 Daieo

(大 栄, Daiei) adalah karakter fiksi dalam seri manga Shaman King, dan anggota Gandhara. Dia adalah seorang imam senior, berasal dari Cina, dan merupakan anggota tertua Gandhara.Dia naksir ryoori toofu dan favoritnya pass-waktu untuk meniru sutra Buddha. Karena kebijaksanaannya, tampak bahwa dia adalah penasehat Sati's.

Komeri               
(コメリ, Komeri) adalah karakter fiksi dalam seri manga Shaman King, dan anggota Gandhara. Dia adalah seorang gadis muda asal India dan merupakan bagian dari Tim "Nyorai".

 

Team "Myooh"

 Image:Jackson.JPG       

Jackson

(寂 尊, Jakuson) adalah karakter fiksi dalam seri manga Shaman King. Dia adalah pemimpin dan mungkin anggota Tim "Myooh".Dia adalah pengikut sengit Lady Sati dan akan melakukan apapun untuk melindungi cita-citanya, bahkan menyerang dan melemparkan rekan sendiri keluar dari cincin untuk kehilangan keren nya. Dia tampaknya menjadi cepat marah.Jackson , adalah seorang biarawan asal Cina, lahir pada 20 Agustus 1970. jenis darah-Nya adalah B, dia naksir Amaguri, dan tampaknya juga akan baik di Tai Chi. Dia lebih keras dari Yainage, membuatnya salah satu anggota terkuat 'Tim Myooh'. Dia akan melakukan hampir apa pun untuk Lady Sati, dan benar-benar marah pada Yainage, ketika ia kehilangan terhadap Tao Ren.
Meskipun menjadi anggota kuat dari "Myooh", ia dikalahkan oleh Horohoro dalam pertempuran melawan Tim "The Ren". Ia kemudian melakukan perjalanan ke neraka dan mengalahkan raja neraka yang bertanggung jawab untuk menjaga Roh Thunder.



 
 Yainage
Dia adalah seorang pengikut cita-cita Lady Sati dan tetap terus tenang dan damai. Namun Yainage juga agak terlalu percaya diri dalam keterampilan sendiri, dan telah dilihat kehilangan tenang ketika Tao Ren mengalahkan dia. favoritnya pass-waktu menonton burung.
Yainage adalah seorang biarawan Buddha asal India yang lahir pada tanggal 29 Oktober 1963 (yang membuat dia sedikit lebih tua dari Lady Sati). hobi favoritnya adalah menonton burung.
Dia adalah anggota Tim terlemah "Myooh", meskipun dukun yang berafiliasi dengan Gandhara memiliki kekuatan khusus (yang kemudian Pascal Avaf menjelaskan bahwa untuk tim "The Ren") yang memungkinkan mereka untuk memblokir semua macam serangan perdukunan (atau meniadakan mereka). Dia dikalahkan oleh Tao Ren dalam pertempuran melawan Tim "The Ren" ketika itu tingkat Furoku dilewati nya. Ia kemudian melakukan perjalanan ke neraka dan mengalahkan raja neraka yang bertanggung jawab untuk menjaga Roh Hujan.  

File:Kado.JPG     

 Cado
Dia adalah seorang pengikut cita-cita Lady Sati dan selalu memiliki semangat ceria, bahkan menari ketika menyerang lawan. Dia naksir kari ayam, dan favoritnya pass-waktu untuk menciptakan teknik pertempuran baru, sambil menari.Cado adalah seorang biarawan Buddha asal India. Dia adalah salah satu anggota tertua dari Gandhara, karena ia lahir pada tanggal 12 Desember 1953. Dia naksir kari ayam, dan hobi favoritnya adalah untuk menciptakan teknik pertempuran baru, sambil menari. Karena temperamennya, ia tampaknya menjadi paling tenang dari tiga anggota 'Tim Myooh'.
Dia dikalahkan oleh Horohoro dalam pertempuran melawan Tim "The Ren". Ia kemudian melakukan perjalanan ke neraka dan kekalahan Mephistopheles, salah satu dari empat raja neraka dan Guardian Roh Angin.

 

 

Team "Ten"
 

 File:Mamy.JPG

Mamy


 

 File:Samy.JPG

Samy



 Ozam
 Sei-Kyow
Aeon Lee


File:BoZ Brothers.jpg

 BoZ Brothers

Ketika mereka pertama muncul saudara-saudara Boz memiliki kotak di atas kepala mereka saat tampil di di jalanan. Ketika mereka menampakkan diri mereka Yoh Asakura mereka tidak lagi adalah kotak dan bukan bersifat tradisional jubah hitam Jepang dan overall.Setelah mereka dikalahkan oleh Chocolove McDonell mereka memakai kacamata hitam yang berbeda dan mereka tidak memiliki pakaiannya di lagi, melainkan yang sederhana t-shirt dan celana lutut dipotong. Keduanya terlihat mengenakan gitar akustik sederhana, bukan instrumen bekas mereka berkilauan.

Suku Patch

 
Mereka bertugas mengawasi kemajuan kelancaran Shaman King dan bertanggung jawab atas berbagai dukun misalnya Silva bertanggung jawab atas Yoh Asakura. Sepuluh Imam berasal dari suku Patch dan hari mereka adalah untuk menjual memorabilia Patch dan makanan. Hal ini menunjukkan bahwa setiap Imam memiliki luas bidang yang ia kontrol (gunung, lembah, gurun, air dll). Satu Imam disebut Cr tewas dalam volume 4 oleh Tao Ren. Namun, sepertinya pengganti baginya telah ditemukan karena ada yang menyebutkan 10 Imam. Radim adalah host / wasit dari Shaman Fight. Beberapa Patch telah menempatkan pendapat mereka bias dengan melemparkan dukungan mereka untuk tujuan Hao. Takut kekuasaannya pada saat yang sama, merasa dilindungi oleh kekuatan besar, mereka melakukan yang terbaik untuk menurunkan penghargaan dari para kontestan lain dalam Shaman Fight.Setelah Shaman King telah dinyatakan, Patch menjadi pelindung nya. Menjaga baik Raja baru dari Roh dan Great Roh saat mereka bergabung menjadi satu. Nama karakter 'didasarkan pada unsur-unsur kimia dan bahan-bahan: emas, perak, kalium, nichrome, magnesium, radium, kromium, seng, dll

    

  
Goldva (ゴルドバ): Sebuah Patch tua suku pemimpin yang penyelenggara Shaman Fight. Dia adalah dukun kelas Allah dan tetap sepenuhnya netral sepanjang turnamen. Roh-Nya adalah Totembird bernama Big Chief, dengan Goldva menengah dirinya sendiri.



      

* Silva (シルバ Shiruba, Shilva): Seorang Amerika asli Suku Patch dan anggota Panitia Seleksi Shaman Fight. Ia dilahirkan pada 16 September 1971, dan tipe darahnya adalah B. Dia melakukan perjalanan dari Amerika Serikat (The "Desert Barat" di anime Inggris) ke Jepang setelah ditugaskan untuk menguji Asakura Yoh. Setelah beberapa kesulitan, tanah Yoh hit pada Silva, lulus uji kualifikasi. Silva mengawasi Yoh setelah ia mengalahkan dia dalam tes kualifikasi, menemukan Yoh memiliki potensi besar dan baik akan dan sering harus menahan diri dari secara langsung campur untuk membantu Yoh. Ia sering dipandang sebagai vendor jalan, mencoba menjual kerajinan tradisional asli Amerika sementara di Jepang. Dia menghabiskan sisa waktu luangnya menonton opera sabun. Silva memiliki lima familiar, yang bercahaya totem yang telah disempurnakan sendiri selama lebih dari 500 tahun: Silver Horn - Amerika Bison roh yang melekat pada kaki kanannya. Dengan meniup semburan uap seperti bagaimana bison normal akan melakukan keluar dari hidungnya untuk meningkatkan kekuatan tendangan Silva. Silver Rod - semangat ular yang melilit lengan kanannya, digunakan untuk mengikat atau baik lawan untuk menembus mereka seperti tongkat. Silver Shield - semangat penyu yang terpasang pada lengan kirinya, ketika lawan memukul mencerminkan kembali serangan yang dapat merusak / nya oversoul nya. Silver Tail - semangat coyote melekat pada kaki kirinya yang meningkatkan kecepatan lari nya. Terakhir Silver Wing - roh elang yang memberikan Silva sepasang sayap dan armor bahu yang tidak hanya memungkinkan dia untuk terbang tapi sayap juga bertindak seperti pisau yang memungkinkan dia untuk memotong bahkan oversouls dari lawan-lawannya. Kelima dapat bergabung membentuk sebuah meriam yang digunakan dalam serangan Soul totem Blast. Kombinasi oversouls kedua adalah nya "Daging dan darah" tombak yang mengambil bentuk gabungan bagian-bagian hewan organik, tidak seperti totem nya kanon kutub yang tampak benar-benar mekanis. tanaman Nya gletser. Dalam sekuel Shaman King: Bunga, Silva memiliki seorang anak perempuan yang ia nama setelah Anna.

    
 

      
* Kalim (カリム, Karimu), salah satu teman Silva terbaik dan penyelenggara Shaman Fight, ia diuji dan dianggap Horohoro untuk memenuhi syarat untuk mengambil bagian dalam Shaman Fight. Ulang tahunnya adalah April 24, 1971. mitra Roh-Nya adalah banteng bernama BlackSickle, dengan medium-nya menjadi tengkorak banteng dan tulang tulang belakang yang memungkinkan BlackSickle untuk bergabung dengan bagian bawah tubuhnya. Ia terutama menggunakan pengisian serangan seperti bagaimana sesungguhnya serangan sapi jantan, baik mencolok dengan serangan frontal atau untuk menghancurkan mereka dengan stomps kuat. tanaman-Nya adalah dataran tinggi yang dia suka pertanian pada, bahkan ada sapi yang nyata dan sebuah rumah pertanian. Ia saham sebuah apartemen dengan Silva selama turnamen di Tokyo, di mana dua terus-menerus bertengkar dengan api (karena mereka tidak mampu AC dan musim panas yang begitu hangat dan lembab). Seperti Silva, Kalim menjual barang buatan tangan Patch untuk membuat sedikit dari ketika tinggal di Tokyo. Kalim sering memberikan suara alasan untuk agak memadamkan keinginan Silva untuk campur tangan dalam Turnamen Shaman. Kalim ternyata hemaphobic. Mengikuti tren Patch imam yang bernama setelah logam, nama Kalim itu berasal dari Kari (加里 atau カリ), atau Kariumu (カリウム) kalium makna dalam bahasa Jepang (berasal dari Kalium bahasa Jerman).

    
 

 
Nichrom (ニクロム): Imam 10 dari suku Patch, di anime ia pertama kali muncul di episode 50. Nichrom menjadi imam ke-10 setelah saudaranya, Cr 10 imam sebelumnya, dibunuh oleh Tao Ren. Dalam manga, Nichrom mampu membunuh Ren yang kemudian dihidupkan kembali oleh Iron Maiden Jeanne. Juga (di anime) Nichrom bergabung dengan Asakura Hao. Apa yang mengejutkan fans kebanyakan adalah usia Nichrom, karena telah menyatakan bahwa ia berusia delapan ketika ia bergabung dengan suku Patch. Roh-Nya adalah kalajengking, cambuk kuning, dengan medium keberadaannya ekor kalajengking. Hal ini terungkap, di akhir yang baru seri, yang Plant nya sebenarnya Plant 7 Gua, yang juga digunakan untuk menjadi saudara Plant nya serta menjaga sekutu saudara rohnya erat dengan dia yang kriket yang disebut ungu menendang. oversoul cambuk Yellow tampak seperti kalajengking tanpa kaki menyatu di lengan kanannya. Panjang sengatan juga bisa berubah juga untuk menyerang lawan dari kejauhan, namun penggunaan sebenarnya cambuk kuning adalah dengan menggunakan penjepit kalajengking untuk melumpuhkan lawan lengan sementara stinger dari kalajengking serangan dengan serangan yang disebut "jarum Dreaming" yang memberikan mematikan racun yang tidak akan lenyap kecuali yang menciptakan oversoul mati. Yang oversoul kedua disebut kick Purple terlihat seperti sepasang serangga yang dirancang legging lapis baja. Said untuk menjadi yang tercepat dari semua sekutu sepuluh semangat officiant, dapat memungkinkan pengguna untuk bergerak pada kecepatan yang lawan mengalami bahkan kuat nyaris tidak bisa melacak. Ini serangan dengan teknik kaki kuat yang disebut "serangga Dancing".

    
 


* Magna (マグナ, Makuna) adalah resmi dari Patch yang mengambil nichrome bawah sayap ketika anak muda menjadi pejabat. Dia adalah resmi bertanggung jawab atas anggota Tim "Hana-Gumi". Dia secara terbuka mendukung Hao, dan seperti pejabat lain yang melakukannya, mengambil kesenangan dalam mengintimidasi beberapa kontestan yang tersisa di turnamen. Roh-Nya adalah burung hantu bertanduk besar bernama Magnescope, dengan medium-nya ditempatkan di lengan dan kakinya untuk menghasilkan sayap burung hantu dan cakar burung hantu. tanaman Nya adalah gunung berapi. Ketika penyerbu mencapai pabrik, ia berwajah terhadap Tao Ren dan mencoba untuk menggunakan gas volanic untuk menyerang terlihat seperti dan burung hantu. Dia akhirnya tewas akibat serangan petir raksasa dibuat oleh Ren.
    
* Radim (ラジム) adalah pejabat yang dipilih untuk moderator turnamen. Tidak seperti kebanyakan pejabat lainnya, ia mencoba yang terbaik untuk tetap netral, tetapi pada waktu yang telah secara terbuka setuju bahwa ia tidak menyetujui dukun Asakura Hao hanya kerajaan (akan sejauh untuk mendapatkan rating furyoku Hao selama perang dengan X-III ). Roh-Nya adalah Pelican Australia bernama Platinum Pedang, dengan medium dirinya mikrofonnya. tanaman Nya adalah danau. oversoul Nya tampak seperti pisau laser di mana ia ternyata menempatkan semua ke dalam mana memungkinkan dia untuk menghancurkan hampir oversoul setiap lawan dengan satu serangan. Juga pisau juga bisa terbelah dua bertindak seperti gunting mewakili bagaimana Pelican membuka paruhnya.

    
 

 
* Namari (ナマリ) adalah pejabat yang pertama kali muncul ketika teman-teman Yoh itu mencoba untuk menghentikan pengikut Hao dari membunuh Lady Sati. Ia tampaknya memiliki semacam ketidakpuasan atau persaingan dengan Ryu, meskipun juga tampak menghormatinya. Dia adalah seorang pendukung terbuka Hao, mengintimidasi beberapa kontestan yang tersisa di turnamen. semangat Namari adalah sebuah kobra bernama Red Rope (レッド ロープ) dengan media (mungkin) telah kulit ular itu. Pada perjalanan mereka untuk sampai ke Sanctuary Star, Ryu berjuang dengan dia pertama satu-satu di daerahnya: padang pasir. Setelah membunuh Ryu, ia pada gilirannya dibunuh oleh Ren dengan bantuan Horo Horo. Sebelum dia meninggal, dia tersenyum, mengetahui bahwa ia telah memenangkan dengan memiliki lawan sombong nya menggunakan sebagian dari furyoku mereka untuk mengalahkan dia. Hal ini menyebabkan Ren untuk menghormati dia setelah itu. Dia bertanggung jawab untuk semua dukun Gandhara. oversoul Nya tampak seperti kepala kobra telah melekat sendiri ke tangannya sedangkan sisanya dari tubuh dengan ekornya melewati bahunya. Dengan kepala kobra dalam memimpin memungkinkan Namari bergerak dengan kecepatan tinggi. Ia menyerang dengan taring kobra itu yang telah racun yang dapat langsung membunuh lawan, dan ekor juga dapat digunakan untuk menyerang mereka. tali merah juga memiliki "bentuk Boa" defensif yang membungkus sekitar Namari untuk melunakkan pukulan lawannya.

    


 * Boron (ブロン, buron) adalah Patch Resmi bertanggung jawab Lyserg Diethel, antara lain, di seluruh melawan dukun, dan dikirim ke London untuk menguji dirinya setelah penampakan dari bintang takdir. Roh-Nya adalah laba-laba yang disebut Bluenet dan media nya yang pergelangan tangan dan manset pergelangan kaki terbuat dari spiderhair. Ketika Silva mencoba mencuri sisa 4 Roh Elemental dan ditangkap Goldva diperintahkan Renim dan Boron untuk mendidik kembali dia dalam cara Patch, sesuatu Kalim tampak terkejut mendengar. Hao akhirnya akan crowned Raja Shaman oleh kehilangan dari tiga tim yang tersisa dan dua rekan tim sendiri. Ketika tim yang tersisa menyerbu Tanaman dan menghadap melawan Silva Boron muncul bersama Renim dan memerintahkan Silva untuk kembali ke Plant nya. Di sana ia dan Renim memperkenalkan diri kepada penjajah dan memamerkan oversouls mereka, mungkin untuk mengintimidasi mereka. Akhirnya penyerbu mencapai nya "Pabrik Valley" di mana ia dengan mudah mengalahkan mereka semua, sampai Lyserg Diethel menenangkan pikiran dan membakar dia sampai mati. oversoul Nya memungkinkan dia untuk memasang benang-benang sepanjang tebing lembah memungkinkan dia untuk terlihat seperti ia terbang sambil berdiri pada mereka karena mereka hampir tidak terlihat serta untuk mendeteksi gerakan lawan-lawannya. Laba-laba tampak seperti menyatu ke lengannya. The oversoul diperbolehkan Boron untuk menciptakan jaring serta menembak keluar jaring hampir seperti pistol, yang bahkan membuatnya untuk menembus tubuh lawan-nya seperti itu. Dia juga dapat terbentuk oversoul di atas seluruh tubuhnya tampak seperti laba-laba raksasa dengan kepala menggantikan kepala laba-laba asli.

    

  
* Renim (レニム) adalah bersama dengan Bron bertanggung jawab atas reeducating orang-orang yang menyimpang dari jalan Patch. Ketika Silva mencoba untuk mencuri empat Roh sisa Elemental dan ditangkap Goldva diperintahkan Renim dan Boron untuk mendidik kembali dia dalam cara Patch, sesuatu Kalim tampak terkejut mendengar. Akhirnya Asakura Hao akan crowned Raja Shaman oleh kehilangan dari tiga tim yang tersisa dan dua rekan tim sendiri. Ketika tim yang tersisa menyerbu Tanaman dan menghadap melawan Silva, Renim muncul bersama Boron dan memerintahkan Silva untuk kembali ke Plant nya. Di sana ia dan Bron mengungkapkan oversouls mereka dan menyapa para penyerang. Mereka pergi dan mengatakan kepada mereka untuk mengikuti jalan utama atau hilang selamanya. semangat Renim adalah bunglon bernama Clear Coat. tanaman Nya adalah hutan. oversoul Nya mengkhususkan diri dalam siluman menghapus setiap suara aroma dan kehadiran memungkinkan dia untuk menyembunyikan sempurna bahkan di depan mata.

 
   
* Talim: Seorang anggota Patch pertama kali terlihat bekerja di Cafe Patch, tetapi sedikit lagi yang diketahui tentang dirinya. Ada kemungkinan bahwa karena nama asosiasi ia saudara Kalim's. Kelompok penyerbu ditemui dia di pabrik kedelapan, laut. Dia dengan mudah mampu mengalahkan mayoritas dari mereka menggunakan semangat serbaguna nya, Green Seeds, namun akhirnya diatasi dan dikalahkan oleh Chocolove McDonnell.

    

  
* Rutherford (ラザホー) adalah Imam Patch yang hanya terlihat di akhir seri manga, mengawal Hao ke King's Shrine. Dia adalah wali dari Tanaman Semesta dan memiliki mata hitam besar di kepala telanjang, ia tampak seperti alien daripada manusia. bentuk-Nya yang benar itu terungkap ketika kelompok Yoh's bertarung dengannya di pabrik dan dia berada di sebuah fakta seorang gadis. semangat nya adalah Gray Piring, semangat alien yang mengunjungi Desa Patch lebih dari seribu tahun yang lalu dan memberikan kontribusi teknologi kepada suku, seperti Bell Oracle. oversoul Rutherford ini memungkinkan untuk dimanipulasi gravitasi di pabrik alam semesta untuk serangan itu.

    
 

 
* Chrom (クロム) adalah yang pertama dan hanya resmi untuk mati di putaran prelinarry dari Shaman Fight. Ia tewas ketika ia diuji Tao Ren. Secara resmi, Ren lulus dengan satu hit tapi ketika Cr terpancing dia sedikit lebih, ia pergi gila dan membunuhnya. Cr semangat adalah sebuah belalang, Ungu Kick. media Nya mungkin adalah baju besi seperti piring di rompinya. Melihat bahwa saudara-saudaranya Pabrik Plant 7 Gua kemungkinan besar Plant untuk melindungi dia tinggal begitu lama.

    
 

 
Zinc (anime saja): Seng adalah seorang dukun dari suku Patch yang bersama dengan perkelahian nichrome Kalim dan Silva ketika mereka mencoba untuk membantu Asakura Yoh. Karena kenyataan dia di anime, dia tidak punya tanaman. Seperti nichrome ia diberikan dorongan kekuasaan oleh Hao namun pada saat yang sama ia diberikan 9 hantu wali lain untuk membuat dirinya baju besi spiritual seperti Silva yang juga dapat dikombinasikan menjadi Totem Kutub Cannon seperti Arms Silver. Wali-Nya hantu (kemungkinan besar pertama yang ia oversouled) adalah sebuah burung pemakan bangkai atau Buzzard dengan medium keberadaannya bulu piring yang dikenakannya.



Tim Lain 


Tim Lily Lima: Sebuah tim dari lima dukun wanita dari kemampuan perempuan yang hanya muncul di anime. Mereka awalnya bergantian berusaha untuk menghalangi dan mengambil keuntungan dari Yoh dan teman-temannya selama putaran kedua Turnamen Shaman. Yoh memegang tidak benci terhadap mereka dan lima kebanyakan. Mereka akhirnya menjadi sekutu Yoh menjelang akhir seri.

 
   
* Sharona (シャローナ, Jarōna): Pada dasarnya pemimpin kelompok, Sharona adalah seorang wanita muda menarik dan, bersama dengan Sally, Milie dan Ellie, biasanya devises semua rencana untuk Lily Lima. Sebelum membentuk Lily Lima, Sharona telah ditolak oleh seorang anak ia merawat. ambisi nya adalah menjadi terkenal sebagai Shaman Ratu, yang menghasilkan sebuah argumen dengan Anna Kyoyama, yang memiliki desain yang sama. Meskipun laku tebal dan agak perhitungan alam, dia baik hati dan sebenarnya cukup pintar. Dalam adaptasi bahasa Inggris, laku temannya mirip dengan sosialita Prancis. Guardian Ghost nya adalah roh peri pink somke bernama Enra-Enra mampu berubah bentuk menjadi berbagai objek dan media adalah pipa emas Sharona's. Disuarakan oleh Rumi Ochiai (Jepang) dan Hollingshead Megan (Bahasa Inggris)

    

 
* Sally (サリー, Sari): Tinggi berambut merah Sally adalah paling sulit dan paling tidak sabar kelompok. Dia telah ditolak oleh rekan kerja ketika kekuatan perdukunan itu muncul. Meskipun Sally berbicara sedikit, ia jauh dari reserved - ia menjadi sangat vokal dan antusias setiap kali kesempatan untuk melawan timbul. Dia juga biasanya drive Lily Lima di dalam merah Lublin van, meskipun Sharona dan kadang-kadang Ellie telah melakukannya juga. Her Ghost Guardian adalah palu semangat, Korogashi, dan media adalah cincin. Seiyuu: Inuko Inuyama (Jepang), Dania Cericola (Inggris)

   

 
* Millie (ミリー, Miri): Seorang gadis manis tapi impulsif dan sedikit, Millie adalah anggota termuda dan terkecil dari Lily Lima dan sering terlihat di perusahaan Ellie. Ketika kekuatan perdukunan itu muncul, dia ditolak oleh ibunya. Dia dan Ellie adalah yang pertama muncul di serial anime dalam upaya untuk menggagalkan Yoh dari benar lolos ke putaran kedua Turnamen Shaman dengan menghilangkan sebelum dia menghadapi Tao Ren. Millie cenderung untuk berinteraksi dengan kelompok Yoh lebih dari sisa dari Lily Lima dan mengembangkan naksir kecil di Lyserg Diethel. semangat nya adalah Onibi-Onibi, yang muncul dalam bentuk bola api dengan wajah yang menyerupai rubah, bahwa ketika menyatu dengan jepretan menjadi panah otomatis. Seiyuu: Itou Miyako (Jepang), Amy Palant (Inggris)

    
 


* Ellie (エリー, Eri): Seorang remaja agak tomboi, Ellie, dengan Millie, adalah yang pertama dari Lima Lily muncul sebelum Yoh. Pasangan ini sering bekerja sama dan Ellie biasanya yang pertama datang untuk membantu Millie. Ellie tampil sebagai dangkal dan dangkal, tetapi peduli tentang teman-temannya, terutama Millie. Ketika kekuatan perdukunan itu muncul, Ellie ditolak oleh pacarnya. media nya adalah kuku terawat nya Perancis dan oversoul dia adalah Kamaitachi, yang merupakan makhluk seperti musang. Setelah bergabung dengan kuku merah mudanya, mereka menjadi beruang seperti-cakar yang bisa memperpanjang. Seiyuu: Tsumura Makoto (Jepang), Kerry Williams (Inggris)

    


 * Lilly (リリー, Riri): hijau laut berambut, yang jenius kelompok, Lilly adalah seorang remaja mengenakan Knit Vest kotak coklat dengan rok lipit, Ketika kekuatannya muncul, dia teman-teman sekelasnya. Lilly berbicara sedikit, tetapi ketika dia, biasanya merupakan respon terhadap Ellie lelucon dan Millie. Guardian Ghost nya adalah hamster Roborovski bernama Jangurian dan menengah adalah kacamatanya. Ketika oversoul nya terbentuk, Lilly dapat menggunakan kacamata seperti teropong untuk menavigasi grup


Tim Niles (ナ イルズ Nairuzu): Sebuah tim dari Mesir, mereka menggunakan kekuatan yang diterima dari zaman dahulu sebagai bagian dari kemampuan perdukunan mereka. Ditempatkan melawan tim X-XI Hukum, Lyserg diberikan perintah untuk mengalahkan dan membunuh mereka di semua biaya. Namun, kombinasi keduanya dan ragu Morfin's diperbolehkan pemimpin Anatel untuk merilis mematikan Selama Soul yang akan membunuhnya. Dengan tidak adanya pilihan lain, Iron Maiden Jeanne merilis kekuatan penuh nya, membunuh pemimpin dengan semangat Shamash dan anggota-anggota lain dengan perangkat penyiksaan lainnya.

    
 


* Anatel Pokki (アナテル ポッキ): Pemimpin Niles, ia mengenakan topeng yang mirip dengan Tutankhamen raja dalam pertempuran dan perintah roh satu-ribu sebagai bagian dari-Nya Lebih kemampuan Soul. Dia adalah nama untuk firaun Anat-nya, dan Pocker.

Anatel adalah pria tinggi rata-rata. Dia memakai sepasang celana gaun putih, kemeja gaun putih. Di bawahnya ia mengenakan kemeja biru dan dasi dilucuti hijau dan merah. Dia memakai sepatu sederhana gaun putih dengan ujung emas mirip dengan dekorasi dagu dikenakan oleh firaun itu.  

Ia paling oftenly terlihat mengenakan topeng mengingatkan Tutankhamun. Dia memiliki cat hitam di sekitar mata janggut hitam panjang mirip dengan decoreation dagu dikenakan oleh Firaun dan rambutnya hitam dan keriting. Menurut kembar Anahol saudaranya Pokki dia memiliki hidung yang sangat indah.



* Khafre Puljiz (カフラー プリツ): Sebuah ramping memakai topeng serigala dalam pertempuran, dia membual sebagai pembuat mumi terbaik di dunia. Dia adalah nama untuk Khafre firaun dan Pretz.

Khafre sangat intelektual dan dengan demikian ia ditempatkan di jawab atas tatics dan strategi tim. 
    
Sebagai hobi, dia barang binatang mati dalam waktu luangnya.




* Nakht Pitrah: Seorang pria botak besar-set yang memakai piramida dengan mata di dalamnya untuk masker. Lain untuk memiliki akses ke furyoku terbatas. Dia adalah nama untuk Nakht dan Nabisco's Picola.




* Anahol Pokki (アナホル ポッキ): saudara kembar Anatel Pokki's (yang hanya bedanya adalah hidung sedang tiga sentimeter lebih pendek), dia awalnya membuat kesepakatan dengan Hao untuk membunuh Lyserg, Jeanne dan Marco untuk membalas dendam pada saudaranya. Namun, ia dikalahkan, pertama oleh Marco (dihidupkan kembali oleh Jeanne), kemudian oleh Anna sebelum dipaksa untuk pribadi bekerja untuknya untuk menghentikan Hao sekali dan untuk semua. Nya Over Soul kucing amneris 



Tim Icemen (アイス メン): Sebuah skuadron dukun dari bagian utara Eropa. Pelatihan dan pengerasan kebanggaan mereka dan tugas melalui dingin, dukun ini terkenal karena kerja tim mereka, dengan menggunakan kemampuan masing-masing untuk melengkapi satu sama lain dan mengalahkan lawan mereka. kebanggaan mereka pada awalnya didorong oleh Yoh mengklaim kepercayaan mereka sendiri di babak pertama, mengusir arogansi pemimpin Pino dan memaksa mereka untuk mencoba dan membuktikan nilai mereka sendiri di Shaman Fight. Namun, mengungkapkan kekuatan gabungan dari Yoh, Faust, dan Ryu membuat tim menyadari siapa mereka berhadapan dengan dan membuat mereka kehilangan kesombongan mereka dalam kekalahan. kemampuan mereka sendiri es memungkinkan mereka untuk berteman dengan mudah dengan Horohoro, yang akan dipaksa untuk membantu mereka untuk melarikan diri pulau ketika mereka diserang oleh pengikut Hao setelah kekalahan resmi mereka.

    
 


* Pino Graham (ピノ グレアム): Pemimpin Men Ice dari Irlandia. nya Ghost Guardian adalah Badb, dewi gagak Irlandia yang memungkinkan dia untuk membekukan apa-apa. Dia adalah nama untuk Morinaga's es krim Pino Eskimo.

    
 


* Zria Gagarik (ゾ リャー ガガーリク): Seorang dukun perempuan Rusia tanpa nama sebenarnya (dan tampaknya diberi nama setelah dewi Rusia), kemampuannya dibangunkan oleh eksperimen psikis sebelum jatuhnya Uni Soviet. Guardian Ghost nya adalah Vodyanoy, memungkinkan dia untuk melepaskan air terhadap target, biasanya untuk dibekukan oleh Pino. Zria adalah nama untuk mitologi Zorya dari Slavia, serta Gari Gari Kun pop es dan Yuri Gagarin.

    
 

*
 Tona Papik Cadimahide (トナ パピク カジマヒデ): Seorang dukun yang kuat dari Islandia dan keturunan Viking. Guardian Ghost Nya adalah prajurit Viking bernama cekatan, digunakan sebagai otot fisik utama tim serta berubah menjadi sebuah kapal besar untuk transportasi dan memerangi. Dia adalah nama untuk produk es krim Papico. 

Tim Kabbalahers: Sebuah tim terdiri dari dua anak Munzer diawasi oleh Mikihisa Asakura, ayah Yoh's, dari menghormati ayah mereka, Camel. Seorang peneliti bekerja pada sebuah cara untuk menggunakan kekuatan spiritual dalam Golem besar ia dibangun, Camel adalah orang terakhir dibunuh oleh Chocolove McDaniel (sebelum pertemuan Orona dan mereformasi menjadi pelawak) dan meninggalkan anak-anak dengan Golem. keinginan mereka tidak hanya memenangkan Shaman Fight tetapi balas dendam terhadap dukun yang membunuh ayah mereka.



 * Mikihisa Asakura (麻 仓 干 久)

    
 


* Redseb dan Seyram Munzer (ルドセブ & セイラーム ミュンツアー): Anak-anak Onta, di bawah perawatan Mikihisa dan pengendali dari Golem. Setelah kematian ayah mereka, Seyram tidak bisa berbicara lagi, sebuah insiden yang disebabkan karena dimiliki oleh ayahnya. Mereka tewas setelah gagal dalam upaya untuk membunuh Hao sementara ia mengintegrasikan dengan Roh Besar. hantu Redseb adalah dapat melarikan diri dengan Roh Api ke grup Yoh saat mereka perjalanan menuju Hao. hantu Seyram wali adalah ayahnya, yang memiliki dan membantunya memberikan sejumlah besar Furyoku digunakan untuk daya Golem. hantu nya wali lainnya dapat dianggap sebagai ibunya, yang adalah manusia sekitar yang Golem itu sendiri (sebagai oversoul raksasa) dibangun - saat dia tidak beroperasi Golem. hantu wali Redseb adalah seperti yang belum diketahui. Tidak diketahui walaupun mungkin, jika Redseb akan dibangkitkan. Redseb dan Seyram diberi nama untuk Mild Seven dan rokok Salem masing-masing.

    

 
* Camel Munzer (カメル ミュンツアー): Bapa dari Redseb dan Seryam dan merupakan teman Mikihisa. Menjadi (dalam hal-hal tertentu) sekutu semangat putrinya, memiliki nya dari waktu ke waktu dan memberikan dia sejumlah besar furyoku yang dibutuhkan untuk daya Golem. Dia adalah nama untuk Cigaret Camel.




Kouji Yamada

Dia adalah pria yang peduli untuk keindahan alam, itulah sebabnya mengapa Asakura Hao ingin dia di timnya. Yamada juga menikmati minum alkohol dan makan kepiting.


Spirits

    
 


* Amidamaru (阿 弥陀 丸) Seiyu; Katsuyuki Konishi, Mitsuki Saiga (muda), Voice Actor; Sean Schemmel: Seorang samurai yang meninggal selama periode Muromachi 600 tahun yang lalu dan kini pendamping hantu Yoh's. Dia sangat kuat dan bijaksana tapi cukup pendiam dan sangat dikhususkan untuk "Tuhan Yoh" ("Yo-dono" dalam bahasa Jepang). Dia sangat dikenal di seluruh kota Funbari, tempat ia meninggal 600 tahun sebelumnya setelah membunuh beberapa ratus tentara samurai lainnya selama pertempuran. Dia adalah pawang asli dari pedang legendaris bernama "Harusame", yang berarti "Spring Rain", sebuah pedang ditempa oleh sahabatnya, Mosuke, yang juga muncul di anime / manga sebagai roh. Pedang ini sangat sama direproduksi sebagai "pedang roh" dan digunakan oleh Yoh Asakura selama Shaman Fight. asli itu disimpan di museum. Namanya didasarkan pada Amitabha Buddha, tokoh utama dalam sekte Tanah Murni Buddha.

   

 
* Bason (马 孙 Jepang: Bason, Pinyin: Mǎsūn)
 
Bason adalah hantu dari Wujiang Cina kuno yang melayani Ren setia dan taat padanya tanpa pertanyaan. Dalam manga bahasa Inggris Bason panggilan Ren "Master Ren," sedangkan dalam versi Jepang ia menyebut Ren "Bocchama," yang berarti "Tuan Muda." Kemudian ia menjadi seorang teman terhormat tuan Ren mudanya. Tanggal lahirnya dan jenis darah tidak diketahui.Bason telah melayani keluarga Tao selama beberapa generasi dan telah bersumpah untuk melayani Ren dengan segala cara. Dia membawa dao kwan (senjata mirip dengan tombak kerajaan, tapi dengan satu sisi melengkung dan satu straight edge mengikuti garis pegangan). Dalam hari-harinya sebagai seorang prajurit Tiongkok kuno, Bason naik ke medan perang di atas kuda bernama Hei-Tao, semangat Hei-Tao dapat diintegrasikan ke dalam kuda lain disimpan oleh Ren, bernama Bai-Feng, untuk melakukan Perfect Re-berlakunya Tari Vorpal. Bason mampu menambah kekuatan luar biasa dan kecepatan untuk kwan dao Ren, dan bahkan membuatnya cukup besar, tetapi juga menggunakan tubuhnya dalam serangan-serangan seperti Punch Golden. Dalam Bentuk Roh Giant, Bason muncul sebagai robot raksasa yang mampu meluncurkan bola api.Seperti Ren, Bason muncul sangat dingin dan kejam pada awal seri, namun, berikut interaksi dengan Yoh Asakura, Bason, seperti tuannya, mulai melunakkan dan mengembangkan disposisi jauh lebih menyenangkan. Dia merasa rasa besar tugas kepada tuannya, bahkan meruntuhkan menangis ketika Ren yang dipenjara oleh ayahnya. Sementara Bason dan Amidamaru sangat bermusuhan dan kompetitif pada awalnya, mereka segera menjadi saingan ramah.

    
 


* Lee pailong (李白 竜 Jepang: RI Pairon, pinyin: Lǐ Báilóng),Lee pailong"Naga Putih"; pailong Lee adalah bintang film kung fu yang dibunuh oleh klan Tao menjadi pengawal Jun Jiang-si. Dia adalah referensi tipis-terselubung untuk Bruce Lee, yang meninggal dalam keadaan mencurigakan. Secara teknis, dia bukan roh, tetapi mayat hidup reanimated menggunakan "ofuda" Tao Jun. Namun, ia bisa dianggap melayani tujuan yang sama, karena ia melayani Tao Jun dan hang sekitarnya terus-menerus. Ia dikenal sebagai Lee Pai-Long di anime Inggris
 
pailong lahir pada tanggal 29 November 1948 dan meninggal misterius pada usia tiga puluh, tubuhnya menghilang setelah pemakamannya. Hal ini kemudian mengungkapkan bahwa pailong dibunuh akan jiāngshī wali Tao Jun. Setelah ia menjadi sadar diri lagi, dia mengampuni Juni untuk apa keluarganya lakukan untuk dirinya dan menjadi sangat dekat dengan dia.sensei Lee pailong's, Sha-wen (Shaolin di anime Inggris), mendirikan sebuah variasi dari Chāolín ("hutan super") Candi Style (parodi Shaolin). Sha-wen menciptakan Ruichong kung-fu-quan (Eijuken di anime Inggris). Ruichong-quan Sha-kung-fu wen's adalah dasar dari gaya Bailong, para Dǎodàn-do (dǎodàn adalah Cina untuk "rudal"), yang dikombinasikan Tinju, Muay Thai, dan Karate. Sebelum pailong meninggal, ia bermaksud untuk membuat versi yang sempurna itu dan dia berniat untuk tidak lulus itu sampai akhirnya ia menyempurnakannya. Bailong meninggal sebelum dia bisa menyelesaikan bentuk seni nya. Berbagai Daodan Apakah bergerak termasuk Fu Chong Hong Zha si (pembom menyelam, serangkaian matriks seperti membalik), diikuti oleh Hong Zha Jiao (Bom tendangan, gaya dorong ke wajah menggunakan kaki kanan) atau Dao Jiao Dan (kick rochet, dorongan tiba-tiba ke tubuh dengan kaki).

    

 
* Kororo (コロロ)Kororo adalah Koropokkoru (yang berarti "orang kecil di bawah daun Butterbur" di Ainu, dan mengejutkan lucu (Dikenal sebagai Minutians di anime Inggris),. Dan sekutu semangat Horohoro's. Dia naksir Manta Oyamada, meskipun ia adalah manusia Namanya dalam versi anime Inggris suara. mirip dengan "Kori" (冰), yang merupakan kata dalam bahasa Jepang untuk es dan juga elemen bahwa serangan Horohoro's didasarkan pada.Dalam bab-bab KangZengBang, akhirnya terungkap bahwa Kororo adalah semangat Tamiko Kurobe, seorang gadis yang ayahnya terlibat dengan pembangunan bendungan di dekat desa Horohoro dan dijuluki "Damuko". Dia memberi julukan Horohoro dan mereka membentuk sebuah persahabatan tentatif karena mereka berdua dianggap orang buangan di antara teman sekelas mereka. Namun, ketika kakek Horohoro memberitahunya untuk menjauh dari Damuko, Horohoro mulai mengabaikannya, meskipun Damuko terus bergaul dengan dia dan berharap mereka akan melihat ladang Butterbur di musim semi. Namun, ketika ia mengalami kecelakaan mencoba untuk mengikutinya suatu hari, Damuko membeku sampai mati dan Horohoro telah menyalahkan dirinya sendiri untuk membunuh satu-satunya gadis yang pernah dicintai. Ketika Horohoro mengungkapkan mengapa ia mulai mengabaikannya selama berkelahi dengan Kalim, Kororo mampu sebentar kembali ke bentuk yang sebenarnya sebagai Damuko dan menjelaskan bagaimana ia menjadi Koropokkoru setelah kematiannya untuk mempelajari alasan mengapa ia memutuskan persahabatan mereka. Akhirnya berdamai dengan Horohoro, ia kembali untuk membentuk koropokkoru dan tetap di sisinya.

    
 


* Tokagero (トカゲロウ Tokagerō)
 
Dia adalah mitra semangat Pedang Kayu Ryu. Meskipun Tokagero selalu berbicara tentang menjadi seorang penjahat jahat, namun ia sebenarnya adalah softie besar. armor yang dia pakai di wajahnya disebut hanburi. Ia lahir pada November 14, 1374.Ketika ia masih hidup, Tokagero adalah seorang pencuri yang lahir dalam kemiskinan. Tokagero dipaksa makan ibu mati sendiri untuk bertahan dan ia kemudian dibunuh oleh Amidamaru pada usia 35. Dalam era modern, Tokagero serangan Yoh Asakura dan teman-temannya untuk membalas dendam kepada Amidamaru, yang tidak ingat sama sekali. Melalui penelitian Anna Kyoyama, mereka belajar bahwa ia adalah seorang tokoh sejarah yang tidak jelas yang dibunuh oleh Amidamaru. Tokagero memiliki teman Yoh's Ryunosuke Unemiya ("Pedang Kayu" Ryu) dan menggunakan dia untuk mencuri Harusame (Pedang Cahaya) dari museum dan menyerang Yoh dan Amidamaru. Perjuangan yang terjadi kemudian pasukan Yoh dan Amidamaru untuk memecahkan Harusame dalam rangka untuk menyelamatkan nyawa Ryu.Yoh menarik untuk Tokagero dan memungkinkan dia untuk memiliki dia bukan Ryu, yang hanya sebuah saksi tidak bersalah, karena Yoh percaya bahwa Tokagero tidak begitu jahat seperti yang ia klaim. Tokagero melakukannya, dengan maksud membunuh Yoh seharusnya dalam proses, tetapi menemukan dia tidak memiliki hati dan meninggalkan tubuh Yoh's damai. Tokagero akhirnya menjadi sekutu semangat Ryu. Setelah Ryu dan melatih Tokagero di Izumo, Tokagero mewujudkan semangat dewa sungai mitos, Yamata no Orochi. Namun, kesalahpahaman umum bahwa Yamata no Orochi adalah roh kedua yang memiliki Ryu.

    

 
* Ponchi dan Conchi (ポンチ & コンチ Konchi)

    
Sebuah tanuki dengan, di Jepang asli, testis besar, atau dalam manga bahasa Inggris, perut besar, dan rubah atau kitsune yang merupakan familiar dari Tamao Tamamura. Ponchi dan Conchi adalah parodi dari Ren dan Stimpy. Ponchi testis adalah pernah melihat dalam versi anime. Baik Ponchi dan Conchi mengenakan mawashi's.

    
 


* Eliza (エリザ)

    
Eliza adalah istri Faust VIII, ia bekerja sebagai perawat sampai dia dibunuh (bersama dengan anjing keluarga, Frankenstiney) oleh perampok yang masuk ke rumah Faust's. kematian Eliza dipimpin (sekarang sangat tertekan) suaminya untuk menggali kerangka dia dari peti mati dan masukkan Perkelahian Shaman untuk membawa kembali ke kehidupan. Tapi ketika Faust bergabung dengan kelompok Yoh, Anna membawa semangat Eliza untuk bertemu kembali dengan suaminya sebagai Ghost Guardian nya. Nya "Giant Selama Soul" bentuk adalah versi kelelawar bersayap raksasa dirinya disebut-E Mephisto (Mephisto menjadi referensi ke Mephistopheles, atau setan, yang Faustus panggilan). Setelah Faust dan Eliza bersatu kembali, keduanya menjadi sangat dikhususkan untuk Yoh.

    
 


* Matamune (マタムネ)

    
Matamune, yang muncul di volume 19 dan 20, tidak di anime Shaman King. Matamune adalah Nekomata, jenis roh kucing dengan dua ekor, ia juga membawa sekitar pipa dengan dia dan memakai kalung dengan tiga cakar beruang (yang kemudian dimiliki oleh Yoh Asakura). Dia telah melayani keluarga Asakura untuk milenium, walaupun ia menghabiskan banyak waktu perjalanan dunia. Dia mengaku telah melihat segalanya, dan hampir selalu membaca buku.

    
 


* Mosuk
e (丧 助)

    
Sebuah swordsmith master yang memiliki kemampuan untuk membuat pedang cocok Amidamaru kemampuan untuk memegang mereka. Dia dan Amidamaru adalah teman terbaik & tumbuh bersama; kematian mereka akibat penolakan Amidamaru untuk membunuh Mosuke ketika junjungan mereka memerintahkan samurai untuk. Dalam anime, Mosuke kemudian menjadi wali hantu Manta's, semi-terperangkap di laptop Manta's.

    
 


* Morfin / Morphea
    
Semangat peri-seperti yang adalah sekutu semangat Lyserg's. Dia suka makan yang manis-manis-rasa. Dia menyerap Archangel untuk menganggap dia "Raksasa Over Soul" bentuk (di anime). Nama aslinya adalah diedit untuk menjadi referensi ke sebuah obat (lihat morfin).

    
 


* Mic Jaguar (ミック)

    
Semangat jaguar yang adalah sekutu semangat Chocolove's. Ia digunakan untuk milik Chocolove's mentor. Nama adalah lepas landas dari "Mick Jagger".

    
 

  
* Pascal Avaf (パスカル アバフ)

    
Sekutu kedua semangat Chocolove. Pascal Avaf Chocolove mengajarkan banyak hal, juga bergabung dengan mic & Chocolove untuk membentuk Oversoul Armour 'Jaguarman'.

    
 

 
* Roh Api (スピリット オブ ファイア)

    
semangat wali Hao, sebelumnya adalah lambang suci dari Suku Patch sampai Patch Hao mengambilnya untuk dirinya sendiri 500 tahun yang lalu. api Semangat itu menjabat sebagai cara Hao dari membunuh dukun yang gagal dia atau mereka yang menolak untuk rally karena orang. Roh Api dapat meningkatkan daya sendiri dengan makan manusia rohani yang disempurnakan dan alkohol lainnya.

    
 

 
* Mama (ママ)

    
Mama semangat Opacho's. Hal ini tidak kuat dan mengambil bentuk domba dengan kepala Opacho's. Dalam manga, Opacho ditampilkan menggunakan rambutnya sendiri untuk Oversoul, memanggil "Mama di rambut!"

    
 

 

* Zenki dan Kouki (前 鬼 & 后 鬼)

    
Sepasang Hao shikigamis yang dibuat dengan Choboku Genma untuk melindungi Tome dari Shaman. Anna mengalahkan keduanya dengan klaim mereka sebagai sendiri, menggunakan mereka sebagai otot dia sampai Hao mendapatkan kembali kontrol ciptaannya untuk menahan teman-Yoh di teluk, meskipun shikigami itu segera hancur.

    
 

 
  

Ashcroft

Ksatria dari Jerman abad pertengahan adalah Bismarch bersumpah setia kekal ke rumah. Untuk diri mengeras, dan Feud sesuatu (duel) dan orang itu telah memenangkan semuanya ksatria dan ksatria lainnya.
Tapi dari lingkungan diharapkan tidak ada hanya sebagai rumit dan canggung. Sifatnya tidak berubah dari usia tua, akhirnya melanjutkan pertempuran dengan julukan The "Ashcroft besi tua." Suatu hari, ia memiliki lawan catur akan berjuang di benteng dengan kelompok yang menyusup benteng datang pembunuhan itu. Memenangkan semua dari mereka, dan akhirnya diakui di sekitar terluka kemudian tewas dalam pertempuran ini.
Setelah itu, akhirnya telah menjadi hantu berkelana benteng tetap kesadaran samar-samar, kembali kesadaran yang diwujudkan dalam ektoplasma dalam Biji masa kanak-kanak, dan terus melindunginya dari roh jahat mencoba untuk menggunakan kemampuannya. Lance adalah senjata tetapi materi yang digunakan dalam seumur hidup sendiri, baju besi terbuat dari bahan paduan dalam teknologi penyulingan modern. Tahan lama daripada baju besi cahaya di masa lalu. Tapi OS itu sendiri, bukan medium armor, vektor sejati ektoplasma bahwa kemampuan langka yang akan dilapisi dengan asap tembakau. Sebuah kemampuan tempur tinggi dan lama dibudidayakan ksatria dalam pertempuran. Kita baik di serangan membelah menggunakan ektoplasma baju besi. Keluar dari baju besi dan menjadi monty penuh. "Knight sesuai dengan tuannya, tugas untuk melindungi perempuan" Ku dan "apa keadilan kemenangan" untuk kombinasi ide-ide, tanpa mengedipkan mata bahkan melakukan pengecut bertentangan dengan semangat ksatria. 16 dibawa turun dalam deskripsi status volume dan darah diambil ilustrasi Don Quixote dan negara, Rin tidak mengenakan hidupnya karena kebaikan ibunya-telanjang atau dengan menggambarkan orang Shii. hidup itu untuk membersihkan rambut bundel, 770. Untuk menumbuhkan jenggot putih panjang dan rambut putih seperti orang bijak tua-tubuh atletis kuat lebih dari 2 juta telah pergi dengan bekas-bekas Varian dari hidupnya


  

Jack

Jack telah membuat penampilan pendek seperti Chuck dan Ashcroft. Dia membuat sebuah penampilan di halaman judul Reinkarnasi 1's. Lalu ia berada di belakang Matilda Matisse ketika dia, Kanna Bismarch, dan Marion Phauna saling berdebat. Ia juga menghibur Matilda di pesawat ke Amerika. Dia dengan Matilda ketika mereka memasuki Desa Patch. Dia berjuang T-produksi "Hana-Gumi". Dia juga perkelahian Tamamura Tamao dan Tao Juni



  
Chuck

Chuck adalah roh dari sebuah penembak barat. Pada usia 12, ia ditangkap karena perampokan dan pembunuhan, tapi ia akhirnya realeased lama kemudian. Chuck diadopsi dan diasuh oleh Sheriff, dan segera setelah itu, ia menjadi asisten sheriff. Sheriff mengajarinya keahlian menembak, dan akhirnya, Chuck menjadi terkenal karena keahliannya dalam menggunakan pistol. Ketika Sheriff meninggal karena TBC ketika Chuck adalah 20, ia menjadi Sheriff kota nya.

Chuck memiliki hidup yang pendek, tetapi cara hidup hidupnya membuatnya legenda. Karena itu, senjatanya favorit dan paling dihargai adalah diperdagangkan antara keluarga dengan harga tinggi untuk banyak generasi. Pistol terakhir dimiliki oleh keluarga Marion, yang diberikan kepada mereka oleh keluarga mafia sebagai tanda persahabatan. Karena keluarga merawat senjata yang berharga untuk waktu yang lama, yang dia bersumpah untuk melindungi mereka di gratutude.
Chuck penampilan pertama pada halaman judul reinkarnasi 1 saat sedang dipeluk oleh Marion Phauna. Ia juga muncul pada judul reinkarnasi 15. Marion terlihat membawa boneka Chuck di tangannya hampir sepanjang waktu.

 Roh-roh diperintahkan oleh Hanagumi: Kanna Bismarch, Machi Matisse dan Mari Phauna masing-masing. Ashcroft adalah, menyimpang tua, ksatria roh yang menggunakan asap dari rokok Kanna sebagai medium, Jack semangat Jack-o-lantern (di manga, ia sebenarnya adalah semangat Jack the Ripper), dan Chuck adalah boneka . Di anime Inggris, Chuck ini disebut sebagai "Baby Chuck", dan ia menggunakan mainan.

    
 

 
      

  

* Enla-Enla, Kamaitachi, Onibi Korogashi-Onibi,, dan Jangalian

    
Roh Lily Lima: Sharona, Ellie, Millie, Sally, dan Lilly. Enla-Enla adalah asap pink pixie Roh, Kamaitachi adalah musang pink Roh, Onibi Onibi adalah bola api Roh, Korogashi adalah palu Roh, dan Jangalian adalah Roh hamster Roborovski. Seperti halnya dengan dukun yang sesuai, mereka hanya muncul di anime dan Game Boy Advance permainan Shaman King: Master of Spirits 2

    


 Shamash (シャマシュ)Jeanne dewa-kelas roh. Dengan kekuatan Shamash's, Jeanne mampu membuka Gerbang Babel dalam upaya untuk segel pergi Hao. Upaya berakhir dengan kegagalan sebagai Shamash itu dimakan oleh Roh Api. (Dalam manga, ia membawa Ren kembali dari antara orang mati oleh menciumnya.)

    
 


* Archangel / Arch-Spirits

    
Hantu Guardian tentang X-undang, yang hanya Jeanne dapat hadir untuk pasangan manusia mereka. Dalam anime, mereka semua diserap ke dalam Morfin, dekat finale, ketika semua anggota X-Hukum jatuh oleh tangan Hao.
  

          

Michael o: The Marco Archangel perintah.
          


Zeruel o / Zeliel: The Archangel disajikan kepada Lyserg Dietil setelah ia membuktikan kesetiaannya kepada X-Hukum. Dalam manga, Zeruel tidak menggantikan Morfin, namun, di anime, Lyserg meninggalkan semangat aslinya dalam mendukung malaikat lebih kuat. Zeruel dan Morfin bergabung membentuk Lyserg's Armour Oversoul, Mestema Dolkiem.
          


Gabriel o: Sebuah malaikat diperintahkan oleh Mina
          


Metatron: Sebuah malaikat diperintahkan oleh Venstar
          


Uriel: Sebuah malaikat diperintahkan oleh Larch
         


Raphael: Sebuah malaikat diperintahkan oleh Denbat
          


Remiel: Sebuah malaikat diperintahkan oleh Cebin
          


Sariel: Sebuah malaikat diperintahkan oleh Prof
          


Lucifer o: Para malaikat tergelap diperintahkan oleh Luchist (sekutu Hao; bagian dari Hoshi-gumi dalam Shaman Fight)
          


Azazel: lain malaikat yang jatuh diperintahkan oleh Reiheit

    
 


* Golem (ゴーレム)

    
Ini adalah mesin yang berfungsi seperti Roh Api dalam bahwa ingests roh untuk mendapatkan lebih kuat. Ini milik Redseb & Seyram, dan itu dibangun oleh ayah mereka (mati). Golem adalah bagian dari Tim Kabbalahers. Di anime dia menjadi milik keluarga dukun. Meskipun itu mesin, ayah mereka, Camel Munzer, menggunakan semangat dari ibu mereka untuk memberdayakan golem sebagai mesin OS. Golem mungkin didasarkan dari Golem dari mitologi Yahudi.

    


 * Ernie L. Kue / Mr Grimes (anime)

    
Ernie adalah hantu tua yang kotor yang menghantui toilet Yoh's.

    


 * Wu-Xing fu-Dui SI-Shang-Deng atau The Squad Lima-Kutukan
    
Lima jiang-si yang menggunakan Tao Yuan terhadap Yoh dan teman-temannya. Salah satunya adalah mentor Li Bailong di bawah kendali Yuan sementara empat lainnya telah dijahit bagian-bagian hewan ke tubuh mereka untuk meningkatkan kemampuan alami mereka.

    

    
 * Blamuro Hunter Vampire (ブラム ロ)

    
Roh Ally pengikut Hao. Blamuro adalah vampir pemburu yang diburu nenek moyang Boris '500 tahun yang lalu sampai mereka berhasil menangkap dia. Mereka kemudian disiksa dia sampai rasa benar dan salah benar-benar hancur sebelum membunuh dirinya untuk melayani sebagai Roh Ally kepada mereka. Boris telah dia memiliki Lyserg selama berkelahi dengan teman-teman Yoh begitu bahwa ia bisa mengancam untuk memaksa dia untuk membunuh tuan yang enggan jika mereka mencoba untuk menghindari serangan itu. Syukurlah, Amidamaru mampu berbicara dengan Blamuro dan memulihkan hati nuraninya, sehingga ia berhenti mematuhi perintah Boris '. Blamuro peran dalam anime berbeda. Dalam anime, Blamuro adalah pemburu yang menewaskan orang tua Boris '. Ketika Blamuro menyadari kesalahannya ia mencari untuk menemukan Boris dan memohon maaf, hanya untuk dibunuh sejak Boris bergabung Hao. Blamuro menjadi hamba bersedia untuk menebus kesalahannya.

500 tahun yang lalu, keturunan Vlad Tepes masih sedang diburu oleh orang-orang percaya mereka vampir. Salah satu pemburu itu Blamuro. Namun selama ini Asakura Hao datang dan mengajari keluarga bagaimana untuk menjadi vampir sesungguhnya dengan menggunakan kemampuan perdukunan.


Keluarga berhasil menangkap Blamuro dan terus menyiksanya sampai akal sehatnya benar-benar rusak dan tidak ada yang tersisa dari roh, tetapi seorang hamba yang rendah hati. Saat itulah ia terbunuh dan menjadi hantu wali dari keluarga. 500 tahun kemudian, anak Asakura Hao mendesir keluar berusia 22 tahun Boris Tepes, keturunan sekarang tinggal dari keluarga Tepes dan pewaris Blamuro, yang langsung bersumpah kepadanya loyalitas.

Setelah berjuang panjang dengan Yoh dan teman-temannya, Amidamaru akhirnya mampu melepaskan kepribadiannya, yang pada gilirannya membuatnya berhenti melayani Boris dan akhirnya ia akan meneruskan ke alam baka.




 
    
* Great Spirit

    
Semangat terkuat dan paling kuno yang Raja Shaman menyatu dengan, dan tujuan seluruh Shaman Fight. bentuk fisik mereka adalah sebuah pilar besar berputar-putar furyoku. Semua roh berasal dari mereka dan kembali kepada mereka setelah mati, pembatas mereka menjadi membumi.

    
 


* Gororo (ゴロ ロ)

    
lycan's roh sekutu. itu adalah Koropukkur, tetapi tidak seperti yang lain, ia adalah tentang ukuran manusia. Dia memimpin Koropukkur lainnya. Dia pertama kali terlihat ketika Horohoro adalah melindungi Icemen dari pengikut Hao. Ia juga bertanggung jawab untuk pelatihan Damuko semangat untuk menjadi Koropukkur.



File:Anatel's Slaves 2.jpg

Anatel Slave
(shaman : Anatel Pokki )
Tidak banyak yang benar-benar tahu tentang mereka. Semua yang diketahui adalah bahwa mereka datang dari Eygpt pada saat Firaun. Mereka berkumpul untuk membangun pekerjaan umum seperti piramida tetapi mereka tidak pernah benar-benar dalam perbudakan. Mereka kemudian becameing Guardian Ghosts of Anatel, sebagai balasan bagi perlindungan yang Pharao sekali ditawarkan mereka, dan digunakan untuk nya Over Soul. Karena mereka telah ada selama seribu tahun mereka semua berevolusi menjadi roh Seirei Kelas, meskipun tidak wajar untuk melihat begitu banyak pada saat yang sama.
Anatel tidak pernah dapat menggunakan semua dari mereka pada saat yang sama dan sehingga ia menggunakan yang berbeda setiap kali. Dikatakan bahwa mereka membawa kutukan makam Tutankhamun. Setelah Anatel dibunuh oleh Iron Maiden Jeanne, nasib hantu ini tidak diketahui, walaupun mereka telah sangat mungkin diteruskan.



File:Kitka.jpg

Kitka
(shaman Khafre Puljiz )
Khafre sangat intelektual dan dengan demikian ia ditempatkan di jawab atas tatics dan strategi tim.
Sebagai hobi, dia barang binatang mati dalam waktu luangnya.


Scarab
(Shaman :Nahkt Pitrah )

     
Dainichi Nyorai
(shaman Lady  Sati)
Salah satu yang terbesar Dewa Buddhis Gandhara itu, bentuk utama Dainichi tentang memerangi melibatkan telapak nya yang kuat. Sati juga digunakan Dainichi untuk melakukan bernyanyi yang mengirim jiwa Yoh Asakura untuk melatih di neraka.


 
Jizoh Nyorai
(Shaman Daiei )


File:Batoh.jpg

Batoh Nyorai
(Shaman Komeri )


Fudo.jpg   

Fudo Myooh
(Shaman Jackson )
Menurut Pascal Avaf itu aturan selama 3 Passions Buddhisme: Wrath, Greed dan Kemalasan. Memiliki pedang pribadi, yang disebut Bankoken. Dalam itu tangan kiri memegang rantai yang, menurut Cado akan memburu setiap roh, tidak peduli seberapa cepat itu


 Gundari 2.jpg    File:Gundari.jpg
Gundari Myooh
(Shaman Yainage )
Menurut Yainage, Gundari memiliki Sawit Tangan Keselamatan, yang akan meniadakan setiap serangan Furyoku-based atau pertahanan
Semangat Kami tipe raksasa, oversoul mengikuti pergerakan kecil menengah yang dikerahkan oleh Yainage. Jika Yainage telapak tangannya mendorong ke depan sehingga akan Gundari. kemampuan utamanya terdiri dari pemogokan sawit perusahaan yang meniadakan segala macam Furyoku, baik itu ofensif atau defensif.


Aizen.jpg   

Aizen Myooh
( Shaman : Cado )
Menurut Cado, Aizen Myooh memiliki busur yang disebut "Arrow of Love" yang memiliki kemampuan untuk memburu roh apapun tidak peduli seberapa cepat itu

Dengan busur dan berbagai jenis anak panah, oversoul bergantung pada enam senjata untuk beberapa panah api dan / atau memukul dengan telapak tangan beberapa pada kecepatan cepat. Panah dipecat akan mengikuti dan memburu semangat apapun, tidak peduli seberapa cepat mereka.

 
 
 File:CHimichimomryo.jpg

Chimimoryo
( Boz Brother )
Mereka ribuan roh existances masa lalu, sekarang dan masa depan yang mendiami pegunungan. Dalam kehidupan mereka masih kecil binatang, burung dan serangga yang, setelah mati, lupa bagaimana mereka awalnya muncul.

 
 
Crab Spirit (Shaman Kouji Yamada )

 Rupanya ia bergaul dengan baik dengan Damayji, karena ia tampak seperti kepiting pertapa.



Bill Burton

Mereka adalah 21 anggota "Big Guy" disebut mantan tim sepak bola Bill Burton "The Big Guys". Ketika Bill menolak untuk memberikan tanda tangan, kipas angin memotong rem bus mereka membunuh semua dari mereka dalam sebuah kecelakaan, dimana hanya Bill nyaris tidak selamat.



Djinn (Shaman Mohammed Tarbain )

semangat Mohammad adalah Djinn, sebuah Genie yang berhasil dapat melakukan apapun yang ingin minta kepada-Nya. Dia menggunakannya dalam medium gelas di tangannya bahwa kebakaran balok.




Block ( Shaman Blocken )

semangat Blocken Meyer adalah pak tikus OS dalam sekumpulan blok Lego dan tubuhnya untuk melakukan oversouls nya. Tikus juga di OS untuk menyelesaikan tubuhnya.


Dia bisa membuat segala jenis makhluk dengan Blok, dalam perang dengan Horohoro Blocken menggunakan bentuk sebuah Dinosaurus dan Tank, disebut Die Block dan Die Tank.





Peyote's Mariachi Band (Shaman Peyote Diaz )

Hal ini oversoul peyote paling dasar. Ketika ia dan Brothers Boz berperang melawan Tim "Ren" dan Brothers Boz dikalahkan oleh Chocolove, ia memerintahkan mereka untuk melanjutkan dan menggunakan tubuh mereka sebagai media oversoul dan dua semangatnya Carlos dan Juan. Dengan mengubah-nya Selama Soul ia dapat membuat Brothers Boz memakai klub kaktus di lengan mereka.

Kemudian ia mengungkapkan lima boneka caravela, seperti yang digunakan di Meksiko selama El Dia de los Muertos (Spanyol untuk Hari Orang Mati), yang bekerja sebagai perlindungan untuk dia. Dia appareantly kontrol roh-roh dengan membuat mereka bergetar untuk musiknya.
Roh-roh sekali, bersama dengan peyote, bagian dari sebuah band Mariachi.
Carlos (カルロス, Karurosu) & Juan (ジョアン, Joan): Juan Carlos dan keduanya pemain gitar dan pernah pemilik sedan, tapi yang ditembak mati oleh pelanggan tidak bahagia. Juga, Juan Carlos dan tampak cukup sama dan hanya dua roh telah ditunjukkan
Antonio (アントニオ, Antonio), Jose (ホセ, Hose), Pancho (パンチョ, Pancho), Miguel (ミゲル, Migeru) dan Zapata (サパタ, sapata): Tidak banyak yang diketahui tentang sisa kecuali bahwa Antonio penyanyi utama mereka, dan mereka semua meninggal di bar perkelahian mereka mulai sendiri.
Mereka terkenal untuk band Mariachi mereka, dan juga bar perkelahian mereka mulai sendiri. Mereka menyebut diri mereka laki-laki, namun memerangi mereka juga apa yang membuat mereka tewas pada akhirnya.
Berkat daya yang diberikan oleh Cho Senji Ryakketsu mereka mampu menganggap kekuatan roh alam, walaupun mereka tidak mati lama.


Grande Pantasm
(shaman  Peyote Diaz )
Ini adalah peyote kedua dan terkuat Over Soul. Ini adalah kartu truf peyote dan media adalah bahwa seorang 'Falla', salah satu boneka besar kayu yang dibuat-to-be-dibakar dapat Anda temukan di festival api Valencia.
boneka itu ditemukan saat peyote dan Hao berada di Spanyol. Mereka menonton festival bersama-sama saat ini 'Falla' sengaja jatuh, menghancurkan dan membunuh orang banyak. Peyote menyukai desain, sehingga dia mengambil keuntungan dari situasi dan menciptakan jiwa atas dengan boneka itu, dengan menggunakan korban baru-baru ini, sehingga ia bisa mencurinya.
Dengan berbagai roh yang terpadu ke dalam boneka memanifestasikan dirinya sebagai 'Falla' boneka raksasa, memegang pisau yang relatif kecil. Selama jiwa ini memiliki kekuatan yang besar dan diam-diam, meskipun ukuran yang besar. Namun, kelemahan utama oversoul ini adalah bahwa karena ukurannya yang besar dan banyak roh diperlukan, mengkonsumsi sebagian besar pengguna Furyoku




Amneris
(Shaman :Anahol Pokki )




Siegfried
( Shaman Ashil )
Siegfried adalah hantu wali Ashil's. Sedikit yang diketahui tentang Siegfried. Ia menyerupai sebuah robot besar dengan cermin di bagian depan. tubuh logam Siegfried bisa memblokir serangan banyak, dan terus-menerus dapat regenerasi dari segala sesuatu yang merugikan tubuhnya dengan menggunakan tanah. Ini dikirim ledakan menyilaukan cahaya dari dada. Ia juga memiliki set ekstra senjata yang dapat menyembunyikan dan biarkan keluar setiap saat.



Shion-Shion

Shion-Shion adalah roh dari sebuah panda, yang digunakan untuk milik kebun binatang. Ia digunakan untuk menjadi daya tarik semua orang tapi dia sangat bahagia, karena dia tidak memiliki kebebasan yang diinginkan. Suatu hari, ia berusaha melarikan diri, tetapi dalam proses menyerang seseorang, sehingga belum ada opsi tersisa kecuali untuk membunuhnya.
Sama seperti Shion-Shion, Hang Zang-Ching itu sangat bahagia, karena tidak ada tampaknya seperti dia. Ketika dua pertama kali bertemu di kebun binatang, mereka langsung saling memahami perasaan orang lain dan begitu Hang Zang-Ching memutuskan untuk mengambil Shion-Shion sebagai hantu walinya. Dalam hal untuk Shion-Shion, Hang Zang-Ching membuat penggunaan gong, yang Shion-Shion dulu suka bermain dengan, sebagai medium nya.



Imari dan Shigaraki
(Shaman : Asakura Mikihisa )
mari & Shigaraki keduanya sepasang Kami-Yamas (Gunung Dewa). Mereka adalah sepasang tingkat tinggi hewan roh Seirei-Class pegunungan, dan hantu wali dari Asakura Mikihisa, yang diperoleh dari, pelatihan perjalanan dan hiking di pegunungan.

Imari
 
Imari adalah roh rubah yang menjadi dewi gunung di wilayah Chugoku ketika ia menjadi lebih tua dari 1.000. Dia pada awalnya alam roh jahat, tetapi keluarga Asakura dikalahkan dan mengubahnya menjadi penjaga semangat membantu. Dia sangat cerdas dan dapat berubah bentuk nya di akan, tetapi dia juga seorang pejuang yang sangat terampil dan kuat. Dia sangat feminin dan mulia, dan spesialisasinya menjadi seorang wanita manusia. Meskipun Imari disebut sebagai dia, itu hanya karena dia tampak seperti roh perempuan, tapi tidak ada yang benar-benar yakin. Dia memperoleh namanya lebih dari 300 tahun yang lalu oleh Asakura yang menyukai upacara minum teh. Tampaknya seperti bulu nya putih dan halus mengingatkannya pada cangkir porselen nya Imari.

Shigaraki Sama seperti Imari, anjing rakun adalah roh alam yang menjadi gunung dewa ketika ia menjadi lebih tua dari 1.000. Spesialisasinya adalah mengubah bentuk nya juga, tetapi Imari adalah lebih baik dari dua. Dia dulu tinggal di sebuah kuil Buddha abondoned sampai suatu shugenji Asakura menemukannya dan meyakinkannya untuk meninggalkan tempat itu. Sejak saat itu ia menjadi roh wali shugenji itu. Orang yang sama yang bernama Imari, menamainya setelah ware Shigaraki karena bulunya memiliki warna merah yang sama dalam.




THE SPIRIT of HAO


   
1. Spirit of Fire






2. Spirit of Earth





3.Spirit of Thunder





4. Spirit of Wind





5. Spirit of Rain

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.