10 Jagoan Cewek Terkaya

Perempuan telah datang jauh dalam perjuangan untuk mendapatkan upah yang setara dengan apa laki-laki peroleh. Namun demikian, perempuan masih biasanya mendapatkan kurang dari rekan-rekan pria mereka. Dalam banyak industri, ada terus laki-laki jauh lebih dalam posisi tertinggi-membayar daripada yang terdapat perempuan. Dan tampaknya masalah ini bahkan memerintah tertinggi di dunia fantasi. Silakan melihat setiap daftar terkaya superhero / karakter buku komik / karakter fiksi dan Anda akan menemukan bahwa sulit untuk menemukan perempuan imajiner kaya pada mereka daftar. 

Dalam dunia nyata, perempuan seringkali para jenius keuangan di belakang anggaran rumah tangga. Mungkin ini adalah perempuan yang mencari gadis-gadis kecil hingga saat mereka tumbuh hari ini. Namun demikian, setiap anak menikmati fantasi. Berikut adalah melihat sepuluh pahlawan super wanita terkaya / supervillains untuk gadis kecil untuk memuja:
 
1. Wonder Woman. 
 Dia model peran superhero klasik feminis, memperjuangkan hak-hak yang sama untuk anak perempuan kecil. Kita tidak tahu persis berapa banyak uang yang dia tetapi kita tahu bahwa dia bisa membeli sepasang gelang emas bisa dihancurkan dan pesawat tak terlihat. tiara nya, Lasso Kebenaran dan baju besi seremonial dengan sayap semuanya terbuat dari emas, menunjukkan bahwa superhero ini pasti memiliki jumlah yang dikemas dalam rekening tabungannya. Plus ibunya memiliki sebuah pulau yang merupakan tanda pasti bahwa keluarga memiliki uang.

2. Black Cat.  
Marvel Comics superhero ini dibesarkan oleh kucing pencuri terkenal yang mengajarinya semua keahliannya. Dia mampu mengumpulkan keberuntungan kecil melalui perampokan bank dan pencurian lainnya. Dia tertarik pada orang-orang berkuasa (seperti Spider-Man) dan bosan ketika mereka ingin hidup hanya hidup normal. Dalam rangkaian terbatas disebut Marvel Divas itu mengungkapkan bahwa Black Cat berakhir sampai pecah untuk sementara waktu tapi kucingnya pencuri cara menaruh kembali pada jalur. Dia tidak mendapatkan uang dia jujur tetapi dia tidak mendapatkan tangan di atas banyak itu.

3. Fire.  
DC Comics superhero ini pasti tidak baik dirinya sendiri dan bahkan datang dengan uang melalui kerja keras sendiri. Dia bekerja sebagai presiden cabang Brasil Wayne Enterprises, perusahaan besar yang dipimpin oleh Bruce Wayne (Batman) yang merupakan salah satu pahlawan super terkaya di dunia buku komik. Dia juga bekerja sebagai supermodel, pemain panggung, mata-mata Brasil dan bahkan selebriti internet jadi dia jelas mau melakukan apa pun untuk mendapatkan perjalanan di dunia.


 
4. Zatanna.  
Sulit untuk mengatakan dengan pasti berapa banyak ilusionis ini di bank. Namun, dia tumbuh dengan Batman dan penuh semangat terlibat dengan dia untuk sementara waktu. Satu dapat mengasumsikan bahwa ini mungkin berarti bahwa keluarganya punya cukup uang untuk mengasosiasikan dengan keluarga kaya. Dia memiliki kekuatan magis dan tampaknya tidak pernah kurang untuk apa pun.
 
5. Catwoman.  
Ini superhero yang juga romantis terkait dengan Batman harus membawa dirinya keluar dari kemiskinan dengan kecerdasan sendiri. Dia adalah seorang pelacur selama beberapa waktu tetapi akhirnya masuk ke bisnis menjadi seorang pencuri kucing dan pencuri permata. Dia mencuri lebih untuk orang lain daripada dirinya sendiri, tetapi dia tidak baik oleh dirinya sendiri pula. Dia telah dikenal untuk kembali ke cara lama dan untuk bekerja sebagai dominatrix pada saat dibutuhkan. Dia tidak konsisten kaya tapi dia membuat banyak uang selama jangka waktu tertentu.

6. Jean Loring. 
Superheroine DC ini memiliki kehidupan yang rumit. Di jantung semua itu, bagaimanapun, dia adalah seorang pengacara di kota fiktif Ivy Kota. Seseorang dapat menganggap bahwa ia membuat gaji yang lebih tinggi dari rata-rata dalam posisi ini.

7. Nelvana dari Cahaya Utara.  
superhero ini adalah salah satu pahlawan super Kanada pertama. Anda dapat memberitahu bahwa dia punya uang untuk cadang oleh rasa nya besar bulu-dipangkas pakaian dan sempurna gaya. Tentu saja, hal ini membantu bahwa ayahnya adalah Raja Cahaya Utara secara efektif sehingga dia putri dari salah satu keajaiban alam yang paling indah di dunia nyata.

8. Marvel Girl.  
ayah superhero ini adalah tidak mampu sebagai raja tetapi ia tidak baik untuk dirinya sebagai seorang profesor tampaknya bertenor di Bard College. Dia paling tidak mendapatkan cukup uang untuk mengirim Marvel Girl ke Xavier bergengsi Sekolah untuk Anak-anak Berbakat. Hal ini memberikan Marvel Girl tepi di dunia ketika datang ke keuangan.
 


9. Wasp
 Marvel Comics superhero ini tidak membuat keluar rahasia dari fakta bahwa ia dilahirkan menjadi uang. Bahkan, ia mulai dari jenis debutan menjadi gadis yang agak sombong. Kemudian, bagaimanapun, dia mengambil alih pekerjaan yang dilakukan oleh ayahnya ilmuwan kaya dan mulai mendapatkan penghasilan yang besar dan kuat bahwa dia terbiasa.

10. Emma Frost.  
Mungkin teladan yang paling inspiratif untuk gadis kecil, Emma Frost dimulai hidup dengan kekayaan, tetapi pergi keluar dari perjalanan untuk mendapatkan caranya sendiri di dunia. Dia tidak setuju dengan cara bahwa ayah kaya dia memilih untuk hidup atau menggunakan kekuasaannya. Akibatnya, ia berubah menjadi tawaran untuk melanjutkan warisan (dan karena itu memberikan uang nya). Dia harus pergi melalui beberapa masa sulit, termasuk tunawisma, tapi ia mendapatkan pendidikan dan berhasil. Dia menjadi Ketua Dewan dan CEO Frost Internasional dan kemudian melanjutkan untuk menjadi Ketua Dewan Pengawas dan kepala sekolah dari Akademi Massachusetts, sebuah sekolah elit untuk superhero. Dan di atas semua itu, dia memiliki kemampuan superhero untuk dapat benar-benar mengubah dirinya menjadi berlian!ll

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.