Death Note


Story

Light Yagami adalah sekolah jenius siswa yang tinggi yang membenci peningkatan tanpa henti dari kejahatan dan korupsi di dunia di sekelilingnya. Hidupnya mengalami perubahan drastis ketika ia menemukan sebuah buku catatan misterius, yang dikenal sebagai "Death Note", tergeletak di tanah. Instruksi Death Note's mengklaim bahwa jika nama seorang manusia yang tertulis di dalamnya, orang itu harus mati, serta peraturan lainnya. Cahaya Meskipun awalnya skeptis terhadap keaslian notebook, ia menyadari bahwa Death Note adalah nyata setelah bereksperimen dengan itu pada penjahat. Setelah pertemuan dengan pemilik sebelumnya dari Death Note, seorang shinigami bernama Ryuk, Light berencana untuk menjadi dewa dan membentuk suatu tatanan dunia baru dengan memberikan penilaian yang tajam tentang orang-orang yang dianggap orang jahat dan yang mendapat di jalan-Nya. 

Segera, jumlah kematian bisa dijelaskan penjahat dilaporkan menangkap perhatian Organisasi Polisi Internasional dan seorang detektif misterius yang dikenal hanya sebagai "L". L cepat belajar bahwa pembunuh berantai, dijuluki oleh publik sebagai "Kira" (キラ?, Berasal dari pelafalan khas Jepang dari "pembunuh" kata Inggris), terletak di Jepang. Dia juga menyimpulkan bahwa Kira dapat membunuh orang tanpa meletakkan jari pada mereka dan bahwa ia adalah di Jepang setelah menggunakan penjahat dihukum bernama Lind L. Tailor, yang menangkap dirahasiakan dan siapa yang dihukum mati pada jam itu, dan berpura-pura Tailor adalah L sehingga Kira akan membunuhnya. Dia kemudian mengungkapkan ini hanya disiarkan di wilayah Kanto Jepang, dan bahwa pembunuhan Kira pertama dari sebuah siaran hanya pidana di Jepang. Light menyadari bahwa L akan menjadi musuh terbesarnya, dan permainan bernuansa psikologis kucing dan tikus antara kedua dimulai.
L menyadari Kira adalah mendapatkan informasi dari dalam gugus tugas dan mengirimkan 12 agen FBI untuk mengikuti orang yang terhubung ke polisi Jepang. Cahaya trik Raye Penber, ekornya, ke menunjukkan ID-nya, setelah itu ia membunuh semua agen FBI. Naomi Misora, tunangan Raye's, tersangka Kira adalah salah satu dari orang-orang yang ekor, tapi Light menemukan dan membuat dia bunuh diri dengan menggunakan Death Note.
Melihat perilaku aneh Raye Penber, dan kenyataan bahwa tunangan Raye adalah hilang, L mulai curiga mereka Penber Raye sedang menyelidiki, dan tempat-tempat kamera di rumah mereka. Light menyadari kehadiran mereka, tetapi terus pembunuhan dengan bantuan dari TV mini. L akhirnya memutuskan untuk menghapus kamera, dan mendaftar di universitas yang sama dengan Light. kecurigaan-Nya tumbuh Cahaya, tetapi ia meminta dia untuk bergabung dengan gugus tugas tersebut.
Misa Amane, Death Note pemilik lain, menemukan Light, setelah mengirim video di mana ia mengklaim sebagai Kira. Dia memiliki mata Shinigami yang memungkinkan dia untuk melihat nama seseorang dan umur, tapi pada biaya setengah umur yang tersisa untuk memperoleh informasi ini. Light Ryuk ditawarkan mata Shinigami ketika Raye Penber mengikuti dia tapi Light menurun. Terobsesi dengan Kira setelah kematian pembunuh orangtuanya yang dibebaskan karena kekurangan bukti, dia mengabdikan dirinya untuk membantu Light, tetapi ditangkap oleh L. Light membuat rencana mengenai kepemilikan menyangkal baik Catatan Kematian dan semua kenangan tentang mereka, dan ternyata dirinya untuk L untuk surveilans, sebagai Rem mengancam akan membunuhnya kalau Misa tidak dibebaskan. Bersama-sama, Light dan L menyelidiki delapan orang dari perusahaan "Yotsuba" yang menggunakan Death Note untuk keuntungan mereka sendiri. Sementara menangkap Kira Higuchi ketiga, Light pulih semua kenangan ketika ia menyentuh Death Note. Menggunakan fragmen catatan kematian dalam menonton, ia membunuh Higuichi sehingga menjadi pemilik Death Note. Dia ingat dan melanjutkan rencananya menarik mantan pemilik Death Note Misa, para shinigami Rem, membunuh L dan nya Watari asisten, yang menyebabkan Rem kehilangan hidupnya, sebagai seorang Shinigami tidak diperbolehkan sengaja memperpanjang hidup manusia. Light kemudian mendapat Death Note nya. Sementara itu, Misa lagi memperoleh kenangan dan mata Shinigami dari Ryuk.
Setelah L mati, Light adalah mengingat posisi "L baru" oleh Satuan Tugas Jepang. Empat tahun kemudian, Near dan Mello - dua anak yang dibesarkan untuk menjadi penerus L di sebuah panti asuhan yang didirikan oleh Watari - muncul, dengan tujuan menemukan Kira. Sementara itu, Kira telah memperoleh dukungan publik banyak, dan memiliki kontak. Mello, salah satu dari L's penerusnya yang telah bergabung Mafia, menculik Direktur NPA, tetapi setelah Kira membunuh dia, dia menculik Sayu Yagami, adik Light, sebagai tawar-menawar untuk mendapatkan Death Note. Task Force Jepang berencana untuk pergi ke Los Angeles untuk menyelamatkan Sayu tetapi akhirnya kehilangan Notebook. Satuan Tugas kemudian mencoba untuk mengambilnya dan berhasil dalam melakukannya, mereka juga mendapatkan nama asli Mello karena Soichiro membuat kesepakatan untuk mata Shinigami dengan Ryuk. Namun, sebagai akibat dari ledakan yang Mello menggunakan untuk menutupi melarikan diri dan salah satu kaki tangannya, ayah Light Soichiro Yagami mati.
Dekat mulai curiga L kedua menjadi Kira sehingga menyebabkan beberapa anggota gugus tugas Jepang juga secara terbuka mencurigainya. Menyadari risiko tertangkap, Light memiliki Misa menyerah kepemilikan Death Note nya. Dia kemudian menemukan penggantinya berikutnya, Teru Mikami, seorang pendukung Kira yang kuat, hampir gila, yang berdagang untuk mata shinigami dan membunuh juru bicara terakhir Kira - untuk keserakahan - yang membantu Dekat melarikan diri dari kerumunan pendukung Kira. Mikami kemudian merekrut seorang jurubicara baru untuk Kira, Kiyomi Takada, seorang penyiar dan salah satu mantan pacar Light kuliah. Teru Mikami dan Kiyomi Takada terus membunuh kriminal sedangkan Cahaya tidak dapat melakukannya sendiri, tetapi telah mengungkapkan dia adalah Kira untuk Kiyomi. Kiyomi kemudian diculik oleh Mello dan dipaksa untuk membunuh dia dengan sepotong tersembunyi dari Death Note. Light membunuh Kiyomi dengan membuatnya bunuh diri dengan membakar lokasi dan segala sesuatu dia wrote on, untuk menghindari dia melibatkan dirinya setelah dia menggunakan catatan untuk membunuh Mello. Mikami, tidak menyadari tindakan ini, menulis namanya di bukunya yang tersembunyi dalam lemari besi bank, mengekspos hal itu kepada anggota SPK. Dekat memiliki halaman yang diganti dengan versi palsu dan, dalam konfrontasi final dengan Light, dapat menggunakannya untuk membuktikan bahwa Light adalah Kira. Menyadari bahwa Light telah kehilangan, Ryuk menuliskan nama Light di notebook sendiri, membunuh dia dengan serangan jantung.


Karakter :
 

   
Light Yagami / Kira
Karakter utama dalam Death Note, Light adalah, sangat cerdas belum bosan siswa berusia 17 tahun yang tidak puas dengan sistem peradilan saat ini. Ketika ia menemukan Death Note sengaja jatuh di dunia manusia oleh shinig
ami Ryuk, ia memutuskan untuk menggunakannya untuk membunuh penjahat. Ia mendapatkan gelar Kira, dalam bahasa Jepang pembunuh kata Inggris. Tujuan utama-Nya adalah untuk membersihkan dunia kejahatan dan menciptakan dunia tanpa penjahat. Ia berniat untuk memerintah dunia baru ini sebagai yang "dewa" dan pergi gila dengan kekuasaan. Dia akhirnya tewas ketika Ryuk menulis namanya menjadi Death Note setelah Dekat membuktikan kepada semua orang bahwa Light adalah Kira sendiri.  

L
L adalah detektif dunia top-rated dan bertugas melacak dan menangkap Kira. Dia sering mengambil strategi drastis untuk membingungkan dan memaksa tangan dari lawan-lawannya, dan menyamarkan kusut penampilannya kecerdasannya. Dia menikmati gula, dan dalam hampir setiap adegan termasuk dirinya, ia ditemukan makan kue atau kembang gula dan minum kopi sangat manis. L sering menyesatkan orang dengan perilakunya serta penampilannya. Dia duduk dalam posisi yang tidak biasa, dan ia selalu memakai barang sama pakaian. Dia percaya jika dia tidak duduk dengan cara biasa, ia akan kehilangan 40% dari kemampuan investigasi nya. Dia memiliki kebiasaan mengunyah pada ibu jari tangannya dan memegang hal-hal yang hati-hati. Watari adalah satu-satunya yang mampu menghubunginya. Dia memiliki beberapa alias, dua detektif yang Eraldo Coil dan Denueve. Eraldo Coil dianggap sebagai detektif terbaik kedua di dunia, Denueve yang ketiga. L memiliki banyak alias, meskipun ia memperoleh yang Eraldo Coil dan Deneuve dalam pertempuran antara detektif yang sebenarnya. Kedua dikalahkan, dan sebagainya L alias diklaim mereka. Alias L berarti apa-apa baginya keluar dari berbagai orang lain ia memiliki, karena mereka hanya ada untuk membuatnya tetap aman. Namun, alias L adalah yang paling terkenal. Nama aslinya adalah L. Lawliet, yang berarti 'L' "Last One", karena tidak ada yang dapat melebihi saat dia masih hidup, atau "Lost Satu" yang diberikan pada Wammy's House. L selalu curiga Light adalah Kira, tapi kecurigaan tidak dikonfirmasi sampai saat ia meninggal di tangan Cahaya.  

 
Misa Amane Seorang gadis dengan naksir besar pada Kira, Misa adalah model populer Jepang. Dia dewasa dan cenderung untuk merujuk pada dirinya sendiri sebagai orang ketiga dalam upaya untuk menjadi lucu. Dia benar-benar dikhususkan untuk Cahaya, mengatakan bahwa dia mencintainya pada pandangan pertama, walaupun perasaan itu tidak bersama-sejak Light hanya pandangannya sebagai aset yang agak mengganggu dan menggunakan nya. Dalam versi manga, dia membunuh dirinya setelah kematian Light, yang tersirat dalam finale anime. Apa yang terjadi padanya setelah versi film tidak pasti-satunya karakter tersisa nasib yang diungkapkan adalah L dan keluarga Yagami. Juga, Dalam Death Note: The Last Name Movie Misa menemukan sebuah notebook Death Note kedua dan menggunakannya untuk menjadi murid mematikan Light.  


Near
Karakter tenang dan tenang yang muncul pada paruh kedua dari seri. Dia halus merupakan sosok albino seperti dengan rambut putih, dan pakaian putih polos. Dalam versi anime dan manga, Dekat adalah kandidat utama untuk menjadi penerus L dan menyebut dirinya N selama penyelidikannya. Ia saham sejumlah kesamaan dengan L. Sama seperti bagaimana L bermain dengan hal-hal seperti kubus gula dan garpu, Dekat sering ditampilkan bermain dengan mainan atau rambutnya, dan ia selalu ditampilkan duduk dengan cara yang tidak biasa. Juga, seperti L, Dekat suka stack objek seperti dadu, sedangkan L suka stack gula batu. Jika Anda membandingkan dua, Anda dapat melihat mereka menanggung beberapa kemiripan dalam penampilan juga. Setelah kematian L', ia diminta untuk bergabung dengan Mello, yang menolak (dijelaskan bahwa Dekat tidak memiliki wawasan emosional untuk mengalahkan L, sedangkan Mello terlalu emosional dan impulsif). Dalam manga, Dekat menerima fakta tidak Mello atau dirinya sendiri dapat melebihi L, mengatakan bahwa mungkin dia tidak memiliki dinamika sementara Mello kurang tenang. Dekat kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Amerika Serikat dan membentuk Penyisihan Khusus untuk Kira (SPK). Dalam cerita 'tambahan' manga, menetapkan setelah akhir seri, Dekat menyatakan bahwa, sementara ia menghormati drive Light untuk keadilan, ia tidak pernah dapat menemukan-Nya 'Kira' tindakan dimaafkan. Nama aslinya adalah Nate River. Dalam film L: Mengubah L Dunia memberikan nama "Dekat" untuk anak laki-laki Thailand yang merupakan jenius matematika; L bermaksud untuk Dekat untuk menggantikannya [2].  



Mello
Mello, hadiah karakter dalam versi anime dan manga, adalah seorang yatim piatu yang dibesarkan dengan Near dan Matt di Wammy's House, tempat tinggal Watari untuk "berbakat" anak-anak. Seperti Near dan Matt, Mello adalah salah satu kandidat untuk menjadi pengganti L'. Mirip dengan L's kesukaan untuk permen, ia sering terlihat makan batang coklat. Meskipun Mello cukup cerdas, ia sering membiarkan emosinya mendapatkan lebih baik dari dia. Tujuan-Nya dalam hidup adalah untuk mengungguli L dan Near. Mello juga dibunuh oleh karakter minor Takada Kiyomi. Novel cahaya "Death Note lain Catatan: Los Angeles BB Kasus Pembunuhan" ditulis keluar dari pandangannya. Nama aslinya adalah Mihael Keehl.



Shinigami

Shinigami, atau dewa Of Death, adalah makhluk iblis-seperti yang tinggal di dunia Shinigami. Shinigami secara fungsion
al abadi, dapat memperpanjang hidup mereka tanpa batas dengan menulis nama-nama manusia pada Catatan Kematian mereka. Dengan menuliskan nama seorang manusia yang ditakdirkan saat kematian belum tiba, Shinigami memiliki jangka hidup mereka meningkat dengan jumlah yang manusia akan hidup (misalnya tahun empat puluh tua yang akan hidup sampai usia enam puluh akan menghasilkan dua puluh tahun). Seperti Ryuk menjelaskan itu, kehidupan di dunia Shinigami adalah sangat membosankan; Shinigami melakukan sedikit lebih dari berjudi terus-menerus, dan menggunakan Death Note lebih dari sekali-sekali dianggap workaholics sesuatu yang dilakukan, mereka hanya menuliskan nama dalam buku catatan mereka untuk meningkatkan mereka rentang hidup tetapi ketika mereka tidak perlu meningkatkan rentang hidup mereka berjudi tetapi mereka tidak mengendur sama sekali. Shinigami utama ditampilkan dalam seri adalah Ryuk, Rem dan Sidoh. Satu-satunya cara untuk membunuh Shinigami adalah melalui cinta bagi manusia (misalnya jika manusia sudah ditakdirkan untuk mati dari pembunuhan dan Shinigami membunuh pembunuh, Shinigami kemudian akan berubah menjadi debu dan menguap, seperti Gelus lakukan untuk memperpanjang hidup Misa's) .

Para Shinigami : 


Ryuk
Ryuk (リューク, Ryūku?) Adalah Shinigami utama dari seri Death Note. Dia adalah 6'6 "sesuai dengan volume Death Note 1. Bosan dengan kegiatan (atau ketiadaan) dari dunia Shinigami, Ryuk mendapatkan sebuah Death Note kedua oleh Shinigami menipu raja dan menjatuhkannya di alam manusia bagi seseorang untuk menemukan, berharap untuk menghibur dirinya sendiri. Ia sengaja menulis instruksi di halaman depan (dalam bahasa Inggris, yang dianggap bahasa yang paling populer di dunia manusia) sehingga orang akan mengerti tujuannya. The Death Note ditemukan oleh Light Yagami, dan Ryuk berikut dia sekitar untuk banyak seri untuk melihat bagaimana menggunakannya Light Ryuk memiliki penampilan yang cukup humanoid.. Kulitnya abu-abu, atau warna keunguan, anggota tubuhnya yang normal panjang, dan dia telah menonjol mata kuning dengan iris hitam (merah di anime), dalam film, ia diwakili oleh CGI Dia adalah Salah Shido Nakamura di anime Jepang dan adaptasi live-action, sementara Brian Drummond suara dia di Inggris pangkat..
Ryuk ditandai dengan hiburan terus-menerus oleh, dan sikap apatis dalam hal, masalah Light. Dia menikmati melihat Cahaya mengatasi berbagai tantangan dihukum dia, dan sering menunggu sampai saat terburuk untuk memberitahukan kepadanya tentang suatu aspek tertentu dari Death Note hanya untuk mendapatkan tertawa. Dia kadang-kadang berguna jika melayani kepentingan sendiri, seperti mendapatkan apel atau melanjutkan geli sendiri, tetapi untuk sebagian besar bercanda akan menanyakan Cahaya apa langkah berikutnya akan atau Light menjelaskan kepadanya titik tindakan tertentu. Dia mengatakan Cahaya di volume pertama ia tidak melihat apa Light menulis selalu karena ia menemukan lebih lucu. sfist ini menjelaskan Ryuk sebagai "makhluk gila yang tampak, supranatural dengan mata jahat" yang menjadi "(mengejutkan)" a "kompas moral" untuk Light dalam versi film Death Note. Ryuk memiliki kesukaan besar untuk apel, membandingkannya dengan rokok dan alkohol untuk Shinigami (Shinigami apel yang layu dan rasa seperti pasir, karena ia menunjukkan Misa pada satu titik), dan akan melalui jenis penarikan jika ia pergi terlalu lama tanpa makan mereka. gejala penarikan Nya melibatkan memutar dirinya seperti pretzel dan handstands lakukan. Dia juga menyatakan bahwa dia malu sekitar perempuan. Selain apel, Ryuk adalah menyukai video game, pertama ditampilkan di seri delapan-panel komik omake, di mana ia meminta Silver Game Boy Advance SP, aslinya diterbitkan di Weekly Shonen Jump Volume 4-5 (masalah ganda) pada tahun 2005 . Pada kesempatan lain, Light Ryuk bertanya apakah ia ingin bermain Mario Golf (berubah menjadi "video game" di anime), tetapi tidak menerima jawaban karena kamar tidur Cahaya adalah disadap dengan kamera. Seperti Ryuk menjelaskan ketika ia pertama kali bertemu cahaya, dia terikat untuk mengambil hidup Cahaya ketika waktunya datang. Dalam manga, Ryuk melakukan ini setelah Light ditembak beberapa kali oleh Matsuda. Dia sangat memohon Ryuk untuk menuliskan nama-nama tim investigasi dan anggota SPK di Death Note yang ia pertama laims dia akan lakukan, tapi Ryuk, Light mengingatkan bahwa dia tidak di pihak siapa pun, hanya menulis nama Light sebagai gantinya. Dia mengharapkan Light mungkin memikirkan jalan keluar dari situasi itu, tapi melihat karena ia cukup putus asa untuk pergi ke Ryuk bantuan, ia memutuskan semuanya berakhir baginya. Ryuk kembali ke dunia Shinigami. Dalam anime, Light tidak meminta bantuan Ryuk dan berhasil melarikan diri berkat gudang untuk semua orang bunuh diri Mikami's mengganggu lain. Namun, luka-lukanya terlalu parah baginya untuk melarikan diri sangat jauh, dan Ryuk, yang mengawasinya dari atas tiang, memutuskan bahwa mengikuti cahaya sekitar saat hukuman penjara tidak layak waktunya dan dengan demikian menulis nama Light di Death Note nya, berkomentar bahwa ia memiliki banyak menyenangkan dengan dia terlepas. Lampu mati damai, dengan kemunculan L berdiri di atasnya - mirroring berdiri Cahaya atas L pada kematiannya.
Film kedua berakhir dalam banyak cara yang sama seperti manga, kecuali diam Ryuk mengarah Light untuk percaya bahwa dia bersedia untuk membantu. Ketika Cahaya belajar berbeda, Light berteriak pada Ryuk dan melompat melalui dia, berusaha sia-sia untuk menghentikan kematiannya sebelum meninggal dalam pelukan ayahnya, sebelum ini, Ryuk mengambil kesempatan ini untuk mengungkapkan kepada Cahaya bahwa manusia yang telah menggunakan Death Note tidak dapat masukkan baik Surga atau Neraka terlepas dari tindakan mereka dalam kehidupan. Dalam spin-off L: Mengubah Dunia menawarkan Ryuk L Death Note, tapi ketika L menolak dan hasil untuk membakarnya, Ryuk erangan tentang L yang membosankan dan menghilang, kembali ke dunia Shinigami.



Rem
Rem (レム, Remu?) Adalah Shinigami yang memberikan Misa Death Note nya. Seperti Ryuk, Rem memiliki dua Kematian Catatan, namun, Rem tidak mendapatkan miliknya melalui tipu daya. Shinigami Gelus, yang telah jatuh cinta dengan Misa, sengaja membunuh seseorang yang akan membunuh Misa. Melakukan hal itu menyebabkan dia dikurangi menjadi debu dan abu, hanya menyisakan Death Note nya. Tersentuh oleh tindakan ini, Rem disampaikan Death Note Gelus untuk Misa, karena itu adalah hidupnya ia diselamatkan. Penampilannya cukup tulang, dengan panjang, lengan tali seperti tulang belakang dan kulit tulang-suka. Rem adalah Salah Kimiko Saito di anime Jepang dan Coleen Wheeler di Inggris pangkat. Sementara Ryuk membutuhkan hiburan dalam segala hal di dunia manusia, Rem hampir sebaliknya. Dia pandangan yang paling manusia dengan jijik, melihat Shinigami sebagai ras yang lebih berkembang. Selain itu, sementara Ryuk adalah ambivalen terhadap keberhasilan atau kegagalan Light, Rem aktif membantu Misa, karena mewarisi cinta Gelus untuk dia. Dia bahkan rela mengorbankan hidupnya untuk membela Misa, sebagaimana dibuktikan dengan ancaman dia untuk membunuh Light harus Misa mati sebelum waktunya. Demi Misa, bagaimanapun, dia masih membantu Cahaya di skema itu, meskipun ia membenci manusia dia memberi Death Note ke. Death Note 13: Cara Membaca kata Rem "seharusnya" mengalami kesulitan saat menulis bahasa Jepang. Juga dinyatakan dalam Death Note 13: Cara Membaca, Rem adalah perempuan, bertentangan dengan beberapa kepercayaan, didukung oleh fakta bahwa di manga, bab 47, halaman 15, panel 3, dia menyatakan bahwa dia, pada kenyataannya, wanita ketika dia mengatakan untuk Misa cintanya untuk dia berbeda. Meskipun tidak pernah jelas dinyatakan, Rem tampaknya laki-laki dalam film adaptasi.
Light berhasil memaksa Rem bekerja untuknya dengan menghadirkan sebuah situasi di mana bahaya akan datang ke Misa sebaliknya. Karena itu, dia meninggal ketika dia menulis nama L'. Dalam film kedua, Rem menyatakan cintanya kepada Misa dan meskipun dia untuk saat Light sebelum kematiannya. Sedangkan Death Note nya tertinggal dalam manga dan anime, dia luka bakar di film karena dendam.



Gelus
Gelus (ジェラス, Jerasu?) Muncul dalam kilas balik ketika Rem menjelaskan cara membunuh Shinigami. Dia adalah, kecil Shinigami boneka-seperti yang tampak ditambal bersama-sama keluar dari kain cocok. Dia hanya memiliki satu mata, walaupun memiliki dua soket mata.
Dalam kilas balik, Rem ingat Gelus menonton selama Misa Amane muda di dunia manusia, dimana ia menghabiskan sebagian besar waktunya lakukan. Mengetahui bahwa itu adalah hari terakhir Misa, ia jam tangan dengan dia, tertarik pada bagaimana dia akan mati. Setelah jatuh cinta dengan Misa, Gelus menggunakan Death Note untuk membunuh pembunuh Misa's ditakdirkan, seorang penguntit gila, melawan protes Rem's. Gelus dikurangi hingga hanya tumpukan debu sebagai hukuman untuk memperpanjang hidup manusia, hanya meninggalkan Death Note nya. tahun berikutnya Nya ditambahkan ke umur Misa's. Rem memberikan Death Note ke Misa karena dia yang ia diselamatkan. Dalam film itu, ia hanya menjatuhkannya dan tanah dekat Misa


Sidoh
Sidoh (シドウ, Shidou?) Adalah Shinigami Death Note yang dicuri oleh Ryuk. Pada saat dia menyadari hal ini, tangan Namun, perhatikan telah diubah beberapa kali, berakhir di tangan geng Mello's (lebih spesifik, bawahan Mello, Jack Neylon yang nama aslinya adalah Kal Snyder). Setelah berulang kali menggangguku Ryuk untuk kembali, ia trek turun geng untuk mendapatkannya back.He menemukan notebook nya di Los Angeles, California dan pada saat kedatangan mengambil notebook dari tangan Mello (sehingga terlihat seolah-olah itu hanya melayang di pertengahan udara) dan menyentuh kepada pemilik saat ini notebook, Kal Snyder (alias Jack Neylon). Setelah keluar aneh Snyder, ia mendapat Mello dan yang lain untuk menyentuh notebook. Dalam rangka untuk mendapatkan kembali Catatan nya, Sidoh setuju untuk membantu geng Mello terhadap SPK Dekat dan tim investigasi Kira. Snyder dipaksa untuk membuat perdagangan mata dengan Sidoh, yang memaparkan aturan 13 hari palsu. Dia memakai pakaian tebal, menutupi sebagian besar wajahnya, dan kepalanya dibungkus perban. Dia adalah Salah Kazuki Yao dalam komik Jepang dan Sam Vincent di Inggris pangkat. 

saham Sidoh Mello bagus menyukai untuk coklat, mirip dengan keinginan Ryuk's apel. Sidoh cukup penakut; Mello takut Sidoh, meskipun fakta bahwa Mello adalah manusia. Death Note 13:. Cara Membaca menggambarkan Sidoh sebagai bodoh dan pelupa, jarang mengingat nama-nama Shinigami lain  Setelah Cahaya mendapatkan kembali Death Note dari Mello, ia kembali ke Sidoh untuk menjaga dia dari campur.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.