Kota Yang Dibangun dari Tusuk Gigi

Stan Muro, 38 tahun, seorang pembawa acara tv, menghabiskan waktu 6 tahun terakhirnya dengan membangun beberapa bangunan landmark-landmark dunia dari tusuk gigi !

Stan membutuhkan waktu antara sehari hingga 6 bulan untuk merekatkan tusuk-tusuk gigi itu menjadi model dari struktur-struktur terkenal di dunia pada skala 1:164.

Untuk membangun Kota Tusuk Gigi ini Stan Muro telah menggunakan lebih dari 6 juta tusuk gigi dan 172 liter lem, tetapi menurutnya itu belum selesai. Hasil karyanya saat ini dipertunjukkan di Museum of Science and Technology, di Syracuse, New York.

Ini hasilnya Stan Muro


























Scott Weaver
Kota San Fransisco sering dijadikan objek seni bagi para seniman, tapi belum pernah yang seperti ini. Scott Weaver selalu memimpikan akan membangun model dari tusuk gigi terbesar di dunia dan itu dimulainya sejak 34 tahun yang lalu !!

Saat ini mimpinya belum sepenuhnya terwujud, tapi yang sudah dibangunnya merupakan salah satu model dari tusuk gigi yang paling mengagumkan yang pernah dibuat di dunia.

“Rolling through the Bay” memiliki tinggi 9 kaki, panjang 7 kaki dan lebar 2 kaki dari model yang terbuat dari tusuk gigi yang terdapat 4 bola ping-pong rolling-track dan beberapa jalur masuk. Track inilah yang membuatnya sangat unik. Begitulah Mr. Weaver memulai petualangannya di dunia tusuk gigi dengan membangun model-model abstrak dan menggelindingkan bola-bola pingpong padanya.

ini hasilnya Scott Weaver









Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.