Manusia Paling Banyak Menuntut di Pengadilan

 
Jika ada orang yang sering banget menuntut orang , organisi, konsep, benda dan membawa kasus tuntutannya itu ke pengadilan, pasti orang itu bernama Jonathan Lee Riches.

Kabarnya nih, Jonathan ini telah menuntut sebanyak 4000 buah dan tuntutannya itu ternyata buat orang atau organisasi dari seluruh dunia.

Sejak 18 Januari 2006, Jonathan telah mengisi lebih dari 1000 tuntutan ke pengadilan federal (in federal district courts) diseluruh negeri dan beberapa tuntutannya itu membuat dirinya jadi tekenal dan mendapat perhatian dari media.

Adapun orang-orang atau organisasi atau firma, benda, yang pernah dia tuntut adalah mantan presiden AS, George W Bush, Jeff Gordon (pembalap NASCAR), Bill Belichick (Patriot New England), Perez Hilton, Menara Eiffel, organisasi Nazi-nya Adolf Hitler, Google, Kerajaan Romawi, Ratu Inggris, Klan Wu-Tang, Emilio Estevez, Immigration and Naturalization Service, Britney Spears dan banyak lagi deh yang gak bisa disebutkan di sini.

Karena itulah Guinness Book pun mengukuhkan sebagai orang yang paling banyak menuntut dan memasukkan namanya dalam buku mereka untuk edisi 2010.

Sayangnya, Jonathan keberatan habis dan malah balik menuntut Guinness Book karena memasukkan namanya dalam buku rekor dunia tersebut.

“Guinness Book of World Records gak punya hak untuk mempublikasikan karyaku, maha karyaku yang resmi,” ujar Jonathan saat mengisi tuntutan resminya, seperti dikutip dari Metro.co.uk.

Selain itu, dirinya mengaku gak begitu suka dengan sebuatan-sebutan yang diberikan orang-orang untuknya macam ‘SUE (=menuntut)- per-man’, ‘the duke of lawsuits’ dan juga ‘Johnny Sue-nami.’

Jonathan sendiri pernah dilarang untuk mengisi tuntutan di banyak tempat.
Tuntutan resmi terakhirnya dimasukkan ke pengadilan yang dipimpin Hakim Justing Quackenbush, di U.S. District Court di Daerah bagian Timur Washington.

Hakim tersebut membatalkan tuntutan Jonathan sebelumnya dimana dirinya menuntut Peanut Corp. of America bulan Februari dan hakim itu juga memperingatkannya kalau dirinya mungkin balakan dilarang untuk menuntut pengadilan tersebut.

Jonathan sat ini sedang melakukan masa tahanan di Federal Medical Center di Lexington, Kentucky dan bakal dikeluarkan tahun 2012

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.