Ternyata Dunia Komik Juga Memiliki Rahasia

Dunia DC

1. Kalau terlalu bersemangat, The Flash akan berbicara dengan kecepatan cahaya sehingga hanya Speedster lain dan Superman yang ngerti, akhirnya itu jadi bahasa rahasia mereka.

2. Batman di kontinuitas komik sekarang adalah Dick Grayson, setelah kematian Bruce Wayne. Dick Grayson dikenal sebagai Robin generasi kedua, dan menjadi Nightwing setelah berpisah dengan Batman. Kandidat lainnya adalah Robin Generasi ketiga, Tim Drake, sayangnya dia harus meninggal. Sekarang yang mengisi posisi Robin adalah Damian Wayne, anak dari Bruce Wayne dengan Talia Ah Gul(gitu yah tulisannya??)

3. Tenang aja, tokoh utama komik terkenal biasanya gak mati terlalu lama. Mungkin suatu saat Bruce Wayne bisa hidup kembali. Udah banyak kejadian serupa, seperti di kasus Ironman dan Captain America.

4. Nama asli Lex Luthor adalah Alexander Luthor(plis deh, ini gak penting)

5. Saat The Flash atau Speedster lainnya sekarat atau akan mati, ia akan bertemu dengan dewa kematian khusus Speedster, Black Flash. katanya dewa kematian biasa gak sanggup ngikutin kecepatannya The Flash. Kalau dalam balapan, The Flash bisa kabur dari Black Flash, yah, dia jadi gak mati. Hehe

Dunia Marvel
1. Walau kekuatan penyembuh Wolverine sangat terkenal, sebenarnya Hulk memiliki kekuatan penyembuh lebih sakti, dia pernah dikuliti dan dicabuti dagingnya, beberapa detik kemudian, pulih seperti semula.(Imba bgt emang the Hulk)

2. Cyclops sebenarnya waktu kecil bisa mengendalikan kekuatannya, tetapi karena kecelakaan pesawat yang membuat orangtuanya tewas, dan ia cedera di kepalanya kekuatannya jadi lepas kendali.
Kacamata Cyclops pun telah mengalami berbagai macam evolusi, dari yang musti disentuh kepalanya, pake remote di tangan, dan terbaru pakai kekuatan pikiran.

Stan lee yg merupakan bapak legendaris dari tokoh2 marvel sering bingung klo ngebuat nama untuk karakternya... maka beberapa karakter (terutama yg main ) namanya dibuat unik dengan menyamain huruf depan seperti :

1. Peter Parker : Spiderman
2. Reed Richard : Mr. Fantastic (fantastic 4)
3. Bruce Banner : Hulk
4. Scott Summer : Cyclops (X-men)
5. Matt Murdock : Daredevil

walau gk semua sih kyk tony stark (Iron Man)

-------------------

1. Saat Captain America meninggal di tahun 2007 yang lalu akibat dibunuh oleh kekasihnya sendiri sehabis event Civil War (Captain America #25), terjadi kehebohan media di amrik sana. Dari TV, majalah, sampai koran (New York Times dan The Sun juga meliput lho!), mengunjungi kantor pusat Marvel Comics untuk diwawancarai. Tidak kurang dari beberapa ratus wartawan menyerbu kantor Marvel Comics (seminimalnya, ada 1 orang wartawan yang terjebak di lift) karena kematian kontroversial tokoh yang jadi icon US saat itu. Sementara Marvel Comics mendulang uang dari kejadian kontroversial itu. Untuk sementara, Captain America digantikan oleh Bucky, mantan sidekicknya yang menjadi tentara Uni-Soviet. n.b : Beli Captain Ameica : Reborn tidak lama lagi!

2. Iron Man (Tony Stark), sekarang menjadi buronan di SELURUH dunia (baca alur Iron Man : World's Most Wanted, ya gan ). Jadi dia dibotakin, kumis dicukur. Tugas sebagai Iron Man digantikan oleh Pepper Potts (inget film Iron Man? dia itu manajernya tony ) dengan kostum iron man versi cewek (yang gue bingung, kan di dadanya tony ada sumber energi gitu, nah, di dadanya pepper sekarang juga ada ). n.b : kenapa jadi buronan? SPOILER! ntar gak seru bacanya gan

3. Sekarang, pembela Kebenaran di dunia Marvel itu para penjahatnya. Pemerintah membuat tim superhero baru dengan nama Dark Avengers yang beranggotakan Iron Patriot (Norman Osborn, ex Green Goblin), Venom (Mac Gargan ex Venom), Ms Marvel (ex Moonstone), Hawkeye (ex Bullseye, musuhnya DD), Ares, Sentry, dan Marvelboy. Dimana jagoan-jagoannya? Apakah mereka menjadi penjahat? nggak kok. mereka cuma ikut membasmi kejahatan. cuman mereka underground

4. Pencipta tim remaja Marvel, Young Avengers, Allan Heinberg, ternyata seorang

5. Superhero non-costume? bisa anda temukan di dunia Marvel. Nama kelompoknya RUNAWAYS. yang merupakan pelarian dari orang tuanya yang mengikuti aliran sesat.

-------------------------------

Permisi agan2 sekalian.. numpang info aje.. ane dapet info ini dari temen ane seorang penggemar Komik Amrik, yg semasa kecil mpe remaja tinggal disana.. tp tentang BATMAN aje nih..maklum saya penggemar berat BATMAN
Begini kira2 sumbangan ane:
1. Mau tau kenapa JOKER yang menjadi musuh abadinya BATMAN?? ternyata karena tingkatan JENIUS dan PSYCHO aka GILA mereka tuh (konon) sama. Mungkin JOKER itu gambaran JENIUS & PSYCHO dalam wujud jahat, tapi BATMAN itu gambaran JENIUS & PSYCHO dalam wujud baik.
Mungkin karena JOKER itu kere, makanya gak punya alat2 selengkap BATMAN
2. Di dalam Justice League, ternyata yg paling jenius itu BATMAN.
3. Walaupun BATMAN manusia biasa, mau tau kenapa para superhero JLA pada takut atau setidaknya hormat sama dia? Karena di sabuknya itu terdapat KELEMAHAN-KELEMAHAN seluruh Superhero. Bahkan SUPERMAN sendiri nitipin "batu ijo" ke BATMAN untuk jaga2 klo SUPERMAN tiba2 jadi jahat...

--------------------------------------

- di versi what if.. spider-man ceritanya mati tapi dia reborn lagi, buat reborn itu dia harus dalam bentuk kepompong dulu. Waktu dia lagi dalam stage kepompong, venom yg lihat kesempatan itu terus masuk ke kepompongnya spider-man dan akhirnya mereka bersimbiosis jadi POISON.

- di versi MARVEL ZOMBIES, para superhero di marvel universe terkena virus yg bikin mereka jadi zombie! Kubu para zombie dipimpin oleh ironman dan kubu perlawanan dipimpin oleh magneto (walau akhirnya magneto mati juga sih).
Di versi marvel zombies vs the army of darkness, ash dari seri evil dead kebetulan nyasar ke dunia marvel zombies dan dia ngira wabah zombie ini diakibatkan sama necronomicon yg selalu jadi musuh bebuyutannya. Ash lalu pergi ke Latveria ke tempatnya Dr.Doom buat nyari necronomicon. Ternyata wabah zombie ini berasal dari luar angkasa bukan gara2 necronomicon, Ash lalu kerjasama dengan necronomicon buat ngehidupin orang2 yg udah mati dimangsa para superhero buat jadi mayat hidup dan ngelawan superhero zombie.
------------------------------------
Oh iya, ada tambahan lagi nih dari agan controllingtime :
1. SEMUA tim superhero remaja di Marvel, memiliki anggogta yang menyukai sesama jenis. Runaways : Xavin dan Carolina, Young Avengers : Wiccan dan Hulkling

2. Wolverine aka Logan aka James Howlett memiliki anak dari istri Jepangnya yang bernama Itsu bernama Daken, yang nantinya menjadi Wolverine dengan arah perkembangan yang salah (bayangin aja! baru sehari jadi Wolverine, dia udah berani nidurin cewek!), yang sering diejek oleh teman-teman penjahatnya karena being half-asian (well, langsung dia hajar kok yang ngejek dia kayak gitu. tapi sayangnya yang dia hajar itu Venom)

3. Anak dari Sue Storm (Invisible Woman) dan Reed Richard (Mr. Fantastic) (dari Fantastic Four) adalah seorang Omega-Level Mutant (sebutan bagi mutant yang berkekuatan super kuat melebihi mutant-mutant yang lain). Dia bahkan bisa mengalahkan orang tua dan kawan-kawannya sendirian bila dia mau!

4. Fakta geblek Marvel, adalah mereka pernah membuat tim bernama FANTASTIC FIVE! yang beranggotakan anggota Fantastic Four plus Franklin Richard. Spider-man pernah mau gabung juga demi memperbaiki popularitasnya. Tapi gak keterima

5. Wolverine memiliki masa lalu dan masa depan suram. gak percaya? baca atau cari artikel tentang komik Wolverine yang berjudul "Old Man Logan". berkisah tentang Wolverine yang berjuang menelusuri Amerika buat melunasi hutangnya kepada Hulk Gang. Tapi pas dia sudah dapet uangnya, keluarganya malah mati dibunuh Hulk Gang. buat masa lalunya, tonton aja Wolverine:Origins.
------------------------------------
Illuminati adalah organisasi rahasia yang mengendalikan dunia Superhero di balik layar.

Anggotanya terdiri dari individu-individu terpintar, terkuat, dan paling berpengaruh di dunia Marvel.

Tiap individu sendiri memiliki ideologi, sudut pandang dan pemikiran yang berbeda, dan mereka sering mengadakan pertemuan untuk menyatukan sudut pandang itu sehingga membuat dunia Marvel lebih baik.

Angotanya antara lain:

1. Namor, Raja Atlantis, (Aquaman versi Marvel, cuma lebih ganas), sebagai simbol Laut, kekuasaan dan Tipical Anti Hero

2. Tony Stark, Ironman, mewakili Ideologi bahwa super Hero seharusnya bisa bekerja sama dengan pemerintah, daripada bekerja secara individual dan main hakim sendiri

3. Reed Richard, Mr. Fantastic, F4, mewakili dunia Ilmu pengetahuan dan hubungannya dengan superhero.

4. Black Bolt, Raja para Inhumans, ras yang memiliki kekuatan seperti mutants, dan tinggal terpisah dari masyarakat dunia.

5. Dr. Strange, Sorcerer Supreme, sebagai penyihir terkuat di bumi, mewakili dunia sihir dan supranatural dunia Marvel

6. Charles Xavier, profesor X, mewakili hak para Mutant.

Dalam menjaga keutuhan dunia ini, kadangkala mereka melakukan keputusan yang kontroversial, dan tentu saja yang peling keren adalah saat mereka mengirim Hulk keluar angkasa, untuk tiba di planet Hulk, dan saat Hulk kembali ke bumi, yang terjadi adalah kehancuran. Dan tidak ada satu orangpun yang dapat menghentikan Hulk, kecuali dirinya sendiri....

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Anonim mengatakan...

jual komik marvel g gan?

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.