10 Hotel Paling Unik Di Dunia

HOTEL bukan sekadar tempat untuk menginap. Hotel juga bisa menyajikan pengalaman yang unik dan menarik terutama hotel-hotel yang berada di tempat yang tidak biasa. Berikut ini 10 hotel spektakuler yang ada di dunia :

1. Kasbah Du Toubkal, Maroko


Hotel ini terletak 60 km dari Marrakech dan berada di dasar Jbel Toubkal, puncak tertinggi di Afrika Utara. Pemandangan di sekitar hotel yang berada di ketinggian 1800m ini terlihat layak dikunjungi. Dengan menyediakan uang minimal 160 Euro (sekitar Rp1,9 juta) Anda sudah bisa keunikan hotel ini.

2. Hotel Es, Swedia

Hotel Es terletak di Desa Jukkasjarvi sekitar 17 km dari Kiruna, Swedia. Hotel ini tampak luar biasa karena diukir dari 10.000 ton es dari Sungai Torne. Ketika di dalam hotel Anda juga akan merasa seperti mengunjungi sebuah pameran seni es dan menginap disini merupakan pengalaman seumur hidup. Dengan uang minimal 1330 SEK (sekitar Rp1,7 juta) Anda sudah bisa merasakan tidur pada suhu 5 derajat celcius.


3. Sadie Wilderness Cove Resort, Teluk Kachemak Taman Negara, Alaska


Sama seperti Amazon, Alaska adalah tempat yang harus dikunjungi. Ekowisata ini terletak di pantai terpencil di Teluk Kachemak, Alaska. Tempat yang baik untuk melihat beruang, paus, menonton burung, berjalan kaki dan kayak, atau bersantai. Anda bisa menyediakan uang minimal 450 Dolar (sekitar Rp. 4 juta) untuk bisa merasakan kehidupan alam liar.

4. Elqui Domos, Paihuano, Chili


Hotel di Lembah Elqui ini merupakan sebuah combo yang sempurna. Ruang kubah geodesik memungkinkan Anda untuk melihat bintang-bintang dari tempat tidur Anda. Ada sebuah teleskop di setiap kamar dan bak mandi air panas di luar ruangan untuk malam hari sambil menghitung rasi bintang. Ini salah satu dari tujuh hotel astronomis di dunia. Biaya termurah yang harus Anda sediakan untuk menginap disini adalah 105 Dolar ( sekitar Rp. 950 ribu).

5. The Oberoi Vanyavilas, Ranthambhore, India


Hotel ini terletak di tepi Cagar alam Ranthambhore. Anda akan merasakan suasana hutan India. Meskipun berada di dekat hutan, hotel ini juga memiliki spa, restoran, dan kolam renang. Dengan menyediakan uang 585 Dolar (sekitar Rp. 5,3 juta) per malam, Anda sudah bisa menginap disini.

6. Rumah pohon Kadir’s, Olympos, Turki


Backpacking tidak akan terlalu buruk, terutama ketika Anda bisa tinggal di rumah-rumah pohon yang keren dengan hanya menyediakan delapan dolar semalam ( sekitar Rp. 72 ribu). Siapa yang butuh tempat tidur mewah bila Anda berada tepat di pantai Mediterania? Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu hiking dan berenang. Rumah pohon ini terletak di Yazir Mevki, Olympos 07350, Turki.

7. Hotel Hackspett, Vasteras, Swedia

 
Hotel ini juga dikenal sebagai Hotel Pelatuk. Sebuah pondok kecil di atas sebuah pohon diantara pohon ek berusia 130 tahun di taman pusat Vasteras. Anda bisa mencapai rumah pohon dengan memanjat tangga tali. Rumah ini dirancang oleh arsitek Mikeal Genberg. Dengan menyediakan uang US$400-US$500 (sekitar Rp3,6 juta – Rp4,5 juta) Anda bisa menginap di hotel ini.

8. Hotel Ariau Amazon Towers, Manaus, Brazil

 
Jika Anda ingin melihat hutan hujan Amazon maka cara terbaik adalah tinggal di atas itu. Hotel Towers Ariau dibangun sepenuhnya di tingkat kanopi hutan hujan dan struktur yang dihubungkan bersama oleh empat mil dari kayu catwalks. Hotel ini terletak di tepi Sungai Negro, dekat kepulauan air tawar terbesar di dunia. Dengan menyediakan uang minimal US$576 (sekitar Rp5,2 juta) Anda sudah bisa menginap di hotel di tengah hutan Amazon ini.

9. Huvafen Fushi, utara Male ‘Atoll, Maladewa

Huvaven fushi merupakan resort pribadi di utara Male ‘Atoll, Kaafu, Maladewa. Hotel ini terlihat mewah, seperti surga tropis dengan kamar spa di bawah air. Underground anggur, air laut bawah lantai kaca bungalo Anda. Jika Anda berminat Anda bisa mengunjungi situsnya untuk melakukan pemesanan secara online.

10. Teluk Fire Lodge, Tasmania, Australia

Dikelilingi oleh Taman Nasional, Teluk Fire Lodge menawarkan pemandangan pantai pasir putih dan memiliki banyak hiking trails yang alami. Tapi di hotel yang indah dan lestari ini ada 15 meter panjang indoor / outdoor dapur, lantai dan lemari terbuat dari kayu keras Tasmania, dan paviliun terletak di tebing. Mungkin untuk mengunjungi tempat ini akan banyak menguras uang Anda, karena per-orang dikenakan biaya 1,595 Dolar Australia atau sekitar Rp13 juta.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.