5 Sinyal Kekasih Pantas Dinikahi

Menemukan pasangan tepat (Foto: Corbis)
Menemukan pasangan tepat (Foto: Corbis)
KENDATI baru beberapa bulan berpacaran, Anda dan kekasih seperti sulit untuk dipisahkan. Melihat kedekatan tersebut, orangtua mulai bertanya-tanya mungkinkah si dia pria yang akan Anda nikahi?

Mendengar pertanyaan tersebut, pencarian “bukti” dia calon suami terbaik mulai dilakukan. Agar tak salah langkah, ada baiknya Anda menyimak sinyal-sinyalnya, seperti dikutip Sheknows.

Secara emosional, dia selalu ada

Pria tersebut tidak takut untuk menunjukkan perasaannya. Penting bagi pernikahan bertahan lama untuk suami terbuka kepada Anda. Dia tidak mengelak ketika Anda mencoba cari tahu perasaannya.

Bisa dipercaya

Jika Anda tak bisa mempercayai calon suami, jangan harap pernikahan dapat berjalan dengan baik. Memiliki pria yang bisa dipercayai akan membantu meringankan beban pikiran dan tubuh ketika keadaan sedang sulit.

Mendengarkan perkataan Anda

Ada kalanya Anda hanya ingin berkeluh kesah dan didengarkan. Ketika kekasih memiliki keahlian mendengarkan cukup baik, maka dia memiliki nilai plus tersendiri.

Perdebatan yang baik

Pertengkaran pasti terjadi dalam setiap hubungan asmara. Jika kekasih bisa berdebat dengan baik dan selalu menemukan cara untuk berkompromi, mencetuskan jalan keluar dan menjadikan suasana hubungan lebih baik, maka dia memang pantas dipertahankan.

Bertanggung jawab

Butuh dua tangan untuk bisa bertepuk tangan. Begitu juga dalam hubungan asmara, dibutuhkan dua pihak yang saling bertanggung jawab atas komitmen cintanya. Jangan teruskan niat Anda menikahi dia jika kekasih termasuk pasif dalam hubungan yang dijalani.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.