Duchess of Alba, Wanita Kaya Berusia 85 Tahun Yang Nekat Menikah Lagi

Maria del Rosario Cayetana Alfonsa Victoria Eugenia Francisca Fitz-James Stuart y de Silva (ya, itu satu nama) adalah salah satu wanita terkaya di seluruh Spanyol. Hartanya ada pada kisaran 850 juta - dan 5 miliar dolar AS. Namun bagi Duchess of Alba, julukan wanita 85 tahun ini, tak ada artinya. Ia akan segera membagi-bagikannya pada ke-enam anaknya agar dia bisa menikahi pria yang dicintainya.


Terdengar seperti sebuah plot novel, tapi itulah yang terjadi. Anak-anaknya menentang pernikahan, dengan alasan cinta calon ayah tirinya tidaklah murni. Alfonso Diez, seorang PNS yang 24 tahun lebih muda dari ibu mereka, diduga hanya menginginkan hartanya.

Berita pernikahan itupun segera mengundang reaksi publik. Pencarian online untuk "duchess marries" dan "spain duchess fortune" keduanya sangat populer.

Anak-anak Duchess itu semua berasal dari pernikahan pertamanya, Pedro Luis Martinez de Irujo y Artazcoz, putra Duke of Sotomayor. Dia meninggal pada tahun 1972. Duchess menikah lagi pada tahun 1978 dengan seorang mantan imam Jesuit mantan bernama Jesus Aguirre y Ortiz de Zarate. Dia meninggal pada tahun 2001.

Duchess telah berteman dengan Diez selama beberapa tahun. Bahkan, ada rumor pernikahan pada 2008, tapi tidak ada yang terjadi setelah anak-anak "memveto" gagasan tentang pernikahan.

Kini, tak akan ada lagi veto. Menurut The Guardian Inggris, duchess telah memberikan anak-anak dan delapan cucunya "istana masing-masing", untuk membantu meredakan ketakutan mereka bahwa cinta mungkin tidak asli.

Ia berkomentar, "Alfonso tidak ingin apa-apa. Yang dia inginkan hanyalah aku." Deuh...so sweet!

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.