Misteri Dunia Yang Paling Fenomenal dan Paling Banyak Diperdebatkan

uan modern untuk membuktikan keberadaan kekuatan ekstrasensor telah pasti melahirkan penelitian yang luas sehingga beberapa fakta didapat. Tetapi dalam prosesnya, menimbulkan banyak kontroversi.

Rahasia Maya


Arkeologi di Amerika adalah di masa kanak-kanak. Namun kami telah menemukan peradaban yang sangat menakjubkan. peradaban ini disebut Maya. Mereka jauh lebih maju dari orang Mesir dan Yunani. Mereka memiliki pengetahuan luar biasa dan membangun arsitektur Zero yang mengesankan.

Dan semua itu menatap ke tanah sebelum Columbus menemukan Amerika. Dunia menunggu dokumen untuk membuktikan bahwa bagaimana orang-orang ini membangun suatu peradaban yang megah di suatu tempat, di mana bahkan sampai hari ini, hidup adalah perjuangan tanpa henti untuk bertahan hidup. Bagaimana peradaban maju itu telah dibuat oleh orang-orang yanfg dalam ilmu kita (yang kita ketahui sekarang) disebut dengan Zaman Batu? Dan mengapa orang-orang ini “runtuh usia” bahkan sebelum Columbus bisa menemukan Amerika?

Inca Treasure Mystery


Conquistador menghancurkan Kekaisaran Inca yang besar. Conquistador Spanyol ini menjarah, merampok, dan membakar. Mereka memperbudak penguasa terakhir Inca dan membunuhnya. Tetapi sebelum kematiannya ia melarikan diri ke hutan dengan kekayaannya. Apa yang terjadi dengan massa besar kekayaannya masih harus diidentifikasi. Bahkan, identifikasi dua kota utama – Vitcos dan Vilcambamba itu sendiri tidak diketahui.Peta kolonial Spanyol tidak menyebutkan itu. Tapi sejarawan percaya sebaliknya.

Apakah bumi menyusut?


Hingga pada beberapa dekade sebelumnya, percaya pada Teori Continental Drift. Sekarang ahli geofisika menerima kenyataan. Mereka percaya bahwa berabad-abad yang lalu seluruh dunia adalah satu tempat. Tapi beberapa faktor geografis memisahkan benua. Dan mereka tidak bisa menjawab bahwa untuk berapa banyak abad lebih dunia akan tetap dalam kondisi sekarang ini.

Bumi akan terus bergeser perlahan-lahan, atau, tiba-tiba sesuatu yang drastis akan terjadi, mereka tidak tahu. Para ilmuwan dan sarjana hanya berspekulasi.

Pesan tidak diketahui dari gambar Nazca


Beberapa ahli percaya bahwa kalender astronomi terbesar di dunia itu ditarik oleh Nazcas di dataran kering Southern Peru. Sementara yang lain percaya bahwa garis yang ditarik pada limbah yang luas adalah burung besar, hewan dan angka geometri. Apa sebenarnya garis-garis ini? tidak ada yang tahu. Namun yang pasti kita ketahui mereka diletakkan di padang pasir oleh Indian Nazca 1500 tahun yang lalu – bahkan jauh sebelum manusia bisa terbang.

Apakah ada kehidupan kedua?


Sains telah gagal mengungkap misteri tentang adanya kehidupan kedua. Reinkarnasi sampai hari ini masih merupakan misteri, di luar pemahaman orang yang percaya dan orang-orang non-Muslim

hal ini diyakini banyak anak berbakat seperti Mozart menggubah musik yang sederhana pada usia empat dan abad ke-17 matematikawan Blaise Pascal, yang telah menguraikan sistem geometrik baru pada saat ia telah mencapai usia 11 tahun mungkin adalah reinkarnasi dari orang-orang berbakat pada waktu sebelumnya. Annie Besant, feminis abad ke-19 dan pemimpin di London Theosophical Society, yakin bahwa ia akan bereinkarnasi. Pada abad ke-20, kasus Shanti Devi yang mengaku dapat mengingat kehidupan masa lalunya, terlalu terkenal. Meskipun semua kejelasan kasus, ilmu belum mampu menerimanya. Hal itu menuntut penjelasan ilmiah.

Segitiga Bermuda – Apakah itu kenyataan?



Apakah ada titik di Samudera Atlantik yang mematikan? Atau imajinasi penulis Segitiga Bermuda hanya itu? Banyak buku bahkan telah melakukan penelitian sulit dan panjang di Segitiga Bermuda. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan telah datang. Segitiga Bermuda masih membingungkan semua orang dan orang-orang menghindari mengambil rute itu. Mungkin, misteri Segitiga Bermuda dapat diringkas dalam kalimat berikut “pada saat kebenaran lebih aneh dari fiksi”.

Batu yang berbicara tentang kesenian masa lalu


Batu-batu besar berdiri tegak dengan hawa misteri, membuat kesan yang tak terlupakan. Mereka disebut Stonehenge. Mereka telah menarik orang-orang dari semua bidang untuk mempelajari mereka. Para ilmuwan, astronom, arkeolog, spiritualis semua mempelajarinya tetapi gagal membuat suatu kesimpulan. Pertanyaan masih belum terjawab. Apakah ini sebuah kuil? Apakah itu sebuah observatorium? Apakah itu sebuah kuil sihir? Apakah komputer dibangun jauh sebelum kami datang untuk mengetahui tentang komputer? Ada pertanyaan dan pertanyaan. Mungkin suatu hari kita akan dapat menemukan arti sebenarnya dan aktual dari batu indah ini.

Pusar dunia

Pulau Paskah ini juga disebut “Navel of the World”. Penduduknya terputus dari seluruh dunia. Ini adalah tempat sepi di bumi. Namun, penduduknya menghasilkan salah satu patung yang paling megah. Mereka berhasil menciptakan masyarakat yang sejahtera; mereka membangun dan mengangkut patung-patung raksasa yang beratnya mencapai 90 ton. Misteri itu berlaku tentang motif mereka di balik membangun patung seperti itu dan bagaimana mereka berhasil melakukannya?

Keindahan piramida



Cakrawala dari Lembah Nil tampaknya didominasi oleh pegunungan. Namun ada pegunungan yang alami. Mereka adalah buatan gunung buatan manusia, yang dikenal sebagai Piramida.

Tujuan di balik pembangunan piramida ini tidak diketahui. Mungkin, mereka dimaksudkan oleh raja-dewa Mesir sebagai tempat-tempat suci yang kekal bagi mayat mereka, karena mereka percaya teori kehidupan setelah kematian.

Timbul pertanyaan bagaimana Mesir kuno meningkatkan struktur tinggi seperti itu? Yang dibangun mereka? Mengapa mereka membangunnya? Apakah benar bahwa raja-raja memiliki motif rahasia tentang sepeninggalnya mereka? Ada pertanyaan dan pertanyaan-pertanyaan seperti teka-teki piramida yang menakjubkan para pengunjung.

Lubang hitam Siberia


Apa itu yang melanda Siberia pada tanggal 30 Juni di tepat pukul 07:17 pada tahun 1980? Pertanyaan sampai sekarang tetap tidak terjawab. Para ilmuwan telah mengusulkan banyak saran tetapi mereka tidak setuju larena suatu alasan.

Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah meteorit. Ada yang bilang itu adalah sebuah ledakan atom dari beberapa pesawat ruang angkasa yang jauh berasal. Bagi beberapa orang itu adalah hanya sebuah lubang hitam.

Ada berbagai saran dan spekulasi sebenarnya masih menyala. Tapi satu yang pasti bahwa itu adalah bencana besar tertinggi dan bekas luka terbesar di muka bumi.

Scythians – The great warriors Scythians

Para Scythians sangat kaya. Mereka memiliki sejumlah besar “lipatan” dan membuat banyak artefak yang indah.Tapi mereka tidak hanya pandai. Mereka nomaden dari dataran Rusia. Mereka dieksekusi karena kebrutalan dan tindakan biadab yang tak terbayangkan. Mereka membunuh dan mencekik rakyat mereka sendiri. Mereka digunakan untuk mengupas kulit dari musuh-musuh mereka. Mereka minum darah. Tetapi di atas semua itu, mereka adalah the big warriors.

Anehnya, mereka tidak memiliki pengetahuan tentang menulis. Sejarah mereka dikenal dari Sejarawan Yunani – Herodotus. Hidup ksatria ini, jelas pudar dari sejarah, meninggalkan pertanyaan tentang asal-usul mereka untuk para ahli untuk menyelesaikan.

Apakah Gurun Sahara pernah hijau?

Sekarang nama Sahara membuat pikiran tertuju pada 2 kata, “pasir” dan “panas”, atau kalimat “orang serta binatang mati kehausan”. Tapi sedikit yang tahu bahwa pada satu waktu Sahara adalah tanah yang subur nan indah di mana curah hujan adalah fitur umum, dan pohon-pohon, rumput dan sungai berkembang. Banyak hewan yang ditemukan di sana. Seni juga sangat mengesankan.

Jadi, mangapa saat ini berubah? Sahara menjadi gurun mengerikan? Kenapa hujan berhenti terjadi? Apakah penduduk disana bertanggung jawab atas perubahan drastis?

Yang terlupakan pelayar dari dunia baru

Sekitar 500 tahun sebelum Columbus menemukan Amerika, orang-orang dari suku Nordik telah mencapai Amerika.Tapi sekarang, beberapa orang tidak setuju dengan ini. Ada kepercayaan peningkatan yang jauh lebih awal daripada suku Norse, Fenisia, Cina dan Portugis telah mencapai tanah ini luar biasa kontroversial. Banyak sisa-sisa budaya telah digali di Dunia Baru ini. Penelitian ini terus berlanjut. Dan masih bisa diperdebatkan apakah pelayar pernah mencapai belahan bumi barat?

Yang merupakan kota pertama di dunia?

Hingga akhir-akhir ini diyakini bahwa peradaban pertama terjadi di Sumeria. . Tapi sekarang tidak. Dinding Yerikho yang berumur kurang lebih 9000 tahun telah digali. Pada Catal Huyuk dan Lepenski vir juga menemukan berbagai menunjukkan kelahiran sebuah peradaban.
Temuan di tiga tempat ini menghancurkan keyakinan bahwa kota pertama di dunia yang berasal dari 5000 tahun yang lalu di Sumeria. Sekarang muncul pertanyaan apakah kota Yerikho dikembangkan sebelum Sumeria dan apa yang terjadi kesenjangan apa yang terjadi pada kota ini dan Sumeria?

Teotihuacan, tempat tinggal dewa

Lama setelah jatuhnya Teotihuacan terus mempengaruhi peradaban Amerika tengah. Itu adalah modal dari kepercayaan Meksiko. ini adalah seni dan arsitektur yang tertinggi. Bahkan Aztec berani dipindahkan oleh kemegahan tempat itu. Mereka menyebutnya “tempat orang-orang yang memiliki jalan para Dewa”.

Tapi bangunan ini runtuh dan hancur. Penduduk asli menghilang. Kuil jatuh dan jalan-jalan menjadi gelap dan kesepian. Dari manakah mereka datang? Di mana mereka menghilang? Ini adalah pertanyaan yang masih harus diselesaikan. Seperti Tuhan, orang-orang kota dewa juga meninggalkan teka-teki di belakang.

Magic Healing

Penyembuhan psikis dan sistem biofeedback adalah dua hal yang paling misterius dalam ilmu kedokteran. Kedua, merawat pasien tanpa pernah memberi obat-obatan. Apakah hal ini tidak aneh bagi Anda yang normal?

Dalam penyembuhan psikis pasien sembuh oleh sentuhan dan dengan biofeedback pasien diajarkan untuk berkonsentrasi. Anehnya, cabang ilmu kedokteran ini telah lahir dari budaya india kuno.

Beberapa pasien telah disembuhkan. Namun, para ilmuwan medis menolak untuk percaya pada mereka. Mereka tidak yakin dengan mereka. Namun pembuat metode ini berpikir sebaliknya.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.