Rahasia Tersembunyi dari Berbagai Bahan Makanan

http://hermawayne.blogspot.com
Dengan 250% RDA dari vitamin C yang terdapat dalam buah pepaya ternyata dapat menghindarkan sistem tubuh dari demam. Kandungan beta-caroten, vitamin C dan vitamin E dalam pepaya mengurangi peradangan yang terjadi di dalam tubuh dan mengurangi timbulnya asma.

10. Telur Bisa Jadi Sumber Penyakit
http://hermawayne.blogspot.com
Telur merupakan sumber protein hewani yang baik. Sarapan telur bisa menghindarkan diri 'kalap' saat makan siang. Meski begitu, telur sangat mudah terkontaminasi dengan bakteri Salmonella. Perhatikan benar-benar proses memasaknya. Pastikan telur yang dimakan sudah matang agar kuman-kuman mati dalam proses.

11. Lagi Bad Mood? Minum Kopi Saja!
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah studi the University of Georgia Department of Kinesiology, menunjukkan bahwa minum minuman berkafein atau segelas kopi dengan jumlah 200 miligram di pagi hari dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik. Juga memompa semangat yang cukup baik untuk menghadapi tantangan dan stres sepanjang hari.

12. Bawang Putih Ampuh Cegah Flu
http://hermawayne.blogspot.com
Bawang putih mengandung sejumlah antioksidan dan kaya akan selenium yang berguna dalam sistem kekebalan tubuh untuk melawan H pylori, bakteri yang menyebabkan bisul dan kanker perut. Penelitian menunjukkan bahwa bawang putih menjaga jantung sehat dengan menurunkan kadar kolesterol. Juga punya sifat anti-jamur yang membantu mengobati infeksi asma. Sebaiknya kupas bawang, potong dan biarkan 15 hingga 20 menit sebelum dimasak untuk mengaktifkan enzim yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh.

13. Si Melon Jingga yang Bikin Tubuh Ramping
http://hermawayne.blogspot.com
Dari sekian jenis melon, yang membedakan hanyalah warna kulitnya. Melon jingga memiliki warna kulit lebih hijau daripada melon biasa. Daging buahnya berwarna jingga. Namun, jenis melon cantaloupe atau melon jingga, memiliki khasiat lebih untuk menjaga kesehatan kulit dan membantu menurunkan berat badan.

14. Ubi Jalar Bisa Meredam Emosi
http://hermawayne.blogspot.com
Dengan kandungan karbohidrat dan rasanya yang manis dapat dijadikan sebagai makanan penghilang stres. Selain itu, ubi juga kaya akan betakaroten, vitamin dan serat yang membantu tubuh memperoses karbohidrat secara perlahan. Gula yang terlepas perlahan dari karbohidrat berfungsi menjaga dan memelihara rasa senang lebih lama.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.