10 Cara Kreatif Bilang Cinta

Saya cinta kamu. Tiga kata yang simpel dan sarat makna. Hanya diucapkan di mulut saja sudah membuat hati melayang. Apalagi jika diucapkan dengan cara yang tidak biasa seperti ini.

1. Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti
di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2. Iklan surat kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul di iklan surat kabar.

3. Abadikan lewat buku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

4. Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

5. Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu. Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

6. Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

7. Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.

8. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

9. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan saya cinta kamu dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.

10. Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata I Love You di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.