10 Hotel Eksotis Teraneh di Dunia

Hotel bagi sebagian orang bukan sekadar tempat untuk menginap. Dengan kenyamanan dan keunikan dalam hotel, bisa menimbulkan pengalaman sendiri bagi penghuninya.

Seperti sepuluh berikut yang unik dan eskotis seperti dikutip dari Divine Caroline.

1.Penthouse bentuk karavan - Cape Town, Afrika SelatanPenthouse dari sebuah hotel memang selalu menarik untuk diketahui isinya. Apalagi jika area penthouse dibuat dengan sangat unik seperti penthouse yang berbentuk karavan ini. Dibuat dari tujuh karavan berukuran besar dan terletak di atap Mewah Grand Daddy Hotel dengan tujuh konsep interior berbeda.

2. Penginapan kereta kayu - Christchurch, Selandia BaruGerobak atau kereta kayu yang berasal dari era 1870an ternyata bisa diubah menjadi sebuah kamar penginapan mewah dan nyaman. Wagon Stays Hotel, secara hati-hati merenovasi gerobak untuk menjaga keotentikannya. Tetapi dengan dilengkapi pendingin ruangan, pemanas, LCD TV dan tentu saja, lentera minyak tanah. Jika Anda penasaran bisa mengintipnya di wagonstays.co.nz.

3. Hotel pesawat - Verde Quepos, Costa RicaSebuah resor unik di hotel Costa ini adalah dua kamar tidur yang dibangun di pesawat Boeing 727 tahun 1965. Ruangan pesawat suite itu juga bertengger di bagian atas di antara pepohonan, menawarkan pemandangan menakjubkan, dan penghuni bisa berinteraksi dengan alam. Jika dilihat dari luar, pesawat tampak sedang menabrak pohon, sangat unik.

4. Hotel Kapsul - The Hague, BelandaKapsul apung juga bisa diubah menjadi kamar hotel yang unik. Interior kamar ini berupa gantungan tulang-tulang. Untuk selimutnya terbuat dari kulit domba.

5. Hotel dalam pipa - Ottensheim, Austria





Hotel Dasparkhotel menampilkan tiga citra, 'temporer, nyaman, dan rumah yang tak rumit'. Pipa-pipa besar diubah menjadi kamar yang nyaman dan terletak di tengah taman.

6. Hotel di bawah laut - Key Largo, Florida, Amerika Serikat
 
Hotel bawah laut


Ingin bermalam di habitat penelitian bawah air? Anda bisa mengunjungi Jules Undersea Lodge Key Largo, Florida. Disediakan dua kamar sederhana bagi tamu yang ingin menginap. Untuk bisa menginap di tempat ini para tamu harus menyelam ke bawah laut sejauh 6,4 meter.

Barang-barang akan dibawa dalam kantong kedap udara. Para tamu tidak diperkenankan merokok di kamar bawah air ini.

7. Hotel Helikopter - Connecticut, Amerika Serikat
Penginapan dalam helikopter adalah salah satu tema dari banyak pilihan penginapan unik untuk disewakan ditempat ini. Perangkat helikopter tempat penginapan merupakan seharga £ 17.000 dilengkapi dengan berbagai tombol dan lampu yang memungkinkan para tamu untuk mensimulasikan penerbangan secara nyata.

8. Hotel Pasir - Weymouth Beach, Dorset, Inggris

Hotel Pasir

Istana pasir juga bisa jadi tempat tidur yang nyaman. Seperti hotel pasir yang terdapat di Weymouth Beach, Dorset, Inggris. Tarifnya cukup murah dan terletak di pantai. Tentu harus diketahui di hotel ini tidak ada kamar mandi dan hanya beberapa meter dari laut.

9. Hotel trem - Hoogwoud, Belanda
Hotel Trem

Hotel Controversy Tram Hotel dibuat dari trem yang berasal dari Jerman dan Amsterdam. Kamar suite ini menawarkan semua fasilitas yang ada pada hotel standar. Namun dengan pengaturan warna-warni dan dekorasi interior yang unik sebagai bonus.

10. Hotel menara air - Cologne, Jerman

Hotel Menara Air

Salah satu menara air terbesar di Eropa, yang merupakan situs warisan resmi diubah menjadi sebuah hotel mewah, yang dikenal dengan nama Im Wasserturm. Pengunjung bisa menikmati suara air yang kencang dan pemandangan indah dari atas menara.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.