10 Peralatan (Gadget) Bertenaga Matahari, Aneh atau Inovasi ?

1.Proyektor Bioskop Bertenaga Surya



Dengan AC super mereka dingin dan tenda-tenda mencolok, bioskop membutuhkan banyak energi. Kecuali untuk Cinema Sol Inggris. Bioskop kecil bergerak - dijuluki bioskop terkecil di dunia bertenaga surya oleh pencipta yang - berjalan hanya pada energi yang memanfaatkan dari matahari. "Kami mengatakan bioskop pun bisa dan harus 100 persen didukung oleh energi daur ulang," kata Paul O'Connor, salah satu pendiri kelompok seni yang tersembunyi.
"Inggris tidak terkenal karena hari hari yang cerah, tapi [kita] masih berhasil menjalankan seluruh bioskop kita, termasuk proyektor video, sound system, laptop, hard drive dan lampu dari energi matahari melalui panel surya.


2. Solar-Powered Plane Solar-Powered Plane





Ini sangat umum untuk melihat atau mendengar hal-hal tentang mobil bertenaga surya. Namun, apakah Anda mendengar tentang pesawat bertenaga surya?
Di NASA Dryden Flight Research Center di Edwards, California, imajinasi menjadi kenyataan, dan kenyataan bahwa adalah Pesawat terbang bertenaga surya, jauh dikemudikan adalah pesawat ringan, bertenaga surya, dengan sayap terbang yang menunjukkan penerapan teknologi tenaga surya untuk jangka waktu tertentu, .



Ini secara harfiah adalah pathfinder (Nama Pesawat itu) untuk armada masa depan pesawat bertenaga surya yang bisa tinggal di udara selama beberapa minggu atau bulan untuk melakukan penelitian ilmiah dan misi pencitraan.



3. Skuter Bertenaga Surya








Harapan Terry disajikan dengan sebuah tantangan. Dia bekerja di atas kapal sebuah perahu layar 88-kaki dan kapten tidak akan membiarkan dia membawa skuter listrik standar ke dek.

Satu-satunya cara dia bisa memiliki skuter adalah jika dia bisa memasukkannya ke dalam koper, dan harus diisi ulang dari grid.

Jadi dia mengembangkan Hybrid Electric Vehicle Kinetic Photovoltaic Anda lihat di sini! Baterai diisi dengan baik oleh matahari ,daya kinetik dan lipatan atas.

4. Perahu Bertenaga Surya Terbesar




Dibuat pada Knierim Yacht Club di Jerman utara, PlanetSolar adalah perahu terbesar di dunia bertenaga surya, dengan ukuran 31 meter x 15 meter x 7,5 meter. kapal pesiar ditutupi dengan sampai 500 meter persegi dari panel surya, yang diharapkan untuk menangkap 103,4 kW energi matahari untuk menjalankan mesin yang hanya membutuhkan 20kW.


Dirancang dengan kecepatan rata-rata sekitar 9mph, perahu bisa mencapai kecepatan tertinggi 17 mil per jam. Sekitar € 18.000.000 telah diinvestasikan ke dalam proyek. According to Knierim Yacht Club, the yacht has been ready for testing later this month and the sea trialsMenurut Knierim Yacht Club, kapal pesiar telah siap untuk pengujian akhir bulan ini dan uji coba laut (jatuh tempo antara bulan Juni dan September)



5. Tengkorak Yang BErsinar dengan Tenaga Surya



Alih-alih mendapatkan tengkorak yang menyala dan mengharuskan anda untuk memasang atau mencopot baterai, desain ini sedikit lebih nyaman. Anda dapat membeli Solar Light Up Skull untuk $ 20,69 dari UXSight

6. Bikini Bertenaga Surya




Jika Anda menyukai ide menggunakan energi matahari untuk elektronik Anda, Anda benar-benar mungkin seperti ide pakaian bertenaga surya. Ada sebuah konsep surya baru yang dapat membantu Anda terlihat seksi dan membuat Anda dingin di pantai tanpa usaha.

Dirancang oleh Andrew Schneider, Solar Powered Bikini merupakan bagian dari garis iDrink nya.
Ini bikini menengah standar dengan koneksi USB memberikan kemungkinan baru dan menyenangkan dengan tenaga surya.
Dibuat dengan 1 "x 4" panel film photovoltaic (yang memasok 6,5 dan1,5 ampere), bikini matahari seperti ini dapat berguna ketika Anda ingin berjemur tetap segar pada waktu yang sama tanpa berendam di dalam air.


Dengan kata lain, bikini surya memungkinkan Anda untuk mencharge ipod Anda, mendinginkan minuman Anda, dengan cara yang ramah lingkungan, sementara Anda berjemur

7. Kulkas Tenaga Surya



Di Namibia, Miss Emily Cummins dikenal sebagai "Lady Kulkas". Hal ini karena ia menciptakan sebuah lemari es bertenaga surya yang dapat membantu Afrika . Lemari es bertenaga surya bekerja dengan dua silinder, satu di dalam yang lain.

Dalam silinder adalah logam sementara yang luar kayu atau plastik. In between these two cylinders is either sand or soil, which can be soaked with water.Di antara dua silinder adalah baik pasir atau tanah, yang dapat direndam dengan air. Sinar matahari memanaskan bahan basah, dan air menguap, panas dipindahkan dari silinder dalam. Hal ini membuat lemari es tetap dingin pada suhu enam derajat Celcius.


Ini kulkas bertenaga surya dengan mudah bisa mengubah dunia seperti yang kita kenal. Sekarang barang-barang tahan lama seperti daging dan susu dapat disimpan selama berhari-hari di daerah dimana tidak ada jaringan listrik.

8. LCD Bertenaga Matahari



This LED-backlit 52-incher you see above comes attached to a not-at-all convenient solar floor panel which presumably provides at least some of the energy required to power this thing. Ini 52

LED-backlit-incher Anda lihat di atas menempel pada panel lantai untuk menghimpun tenaga surya yang diperkirakan menyediakan setidaknya beberapa dari energi yang dibutuhkan untuk daya ini. Kami tidak tahu seberapa dekat desain untuk menjadi layak dalam bidang komersial, tapi kita akan mengatakan Sharp pasti menuju ke arah itu


9. LAmpu Hias Bertenaga Surya

Saat ada peringatan atau perayaan hari - hari tertentu lampu hias akan bertebaran untuk menghiasi jalan dan rumah anda, bayangkan berapa watt daya listrik yang dibutuhkan

Mengapa tidak mengambil pilihan yang lebih ramah lingkungan dengan Lampu Hias Bertenaga Matahari saja? Setidaknya Anda dapat memberi contoh pada anak-anak Anda tentang cara menjaga bumi tetap hijau dan tidak memboroskan listrik

Tidak seperti standar lampu liburan outdoor yang harus ditambatkan ke sumber listrik, lampu tenaga surya bisa digantung di mana saja di halaman Anda.



10. Nisan Kuburan Bertenaga Matahari

Saya menghabiskan waktu lebih dari saya anggap benar, bertanya-tanya tentang kematian saya.
Aku tidak bisa memikirkan satu alasan pun untuk terjebak di tanah, dingin dan basah.


Yah, mungkin sekarang mungkin ada satu, E-Tomb. Sebuah nisan yang mampu menyimpan semua informasi online Anda dari situs jejaring sosial, blog dan informasi website lain dan mengeluarkan ke Anda, Via their smartphone or computer.
Nisan ini bertenaga surya akan terhubung melalui bluetooth dengan kunci tertanam ke salib pada batu.

Koneksi ini akan memungkinkan nisan untuk memberikan informasi tentang "kepribadian digital" Anda termasuk situs, situs jejaring sosial, klip audio, gambar dan video .
bahkan... Teman Anda dapat berhenti di batu nisan Anda, dan meng-upload data - data mereka , menambahkan lebih banyak kenangan bahkan sampai kolase informasi hal ini bisa terus.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.