6 Selebritas dengan Perubahan Gaya Rambut yang Drastis

Biasanya wanita senang tampil aman. Jika sudah terbiasa dengan gaya rambut favorit, sulit untuk mengubahnya menjadi gaya yang sama sekali berbeda. Padahal merombak drastis gaya rambut adalah risiko yang harus diambil jika kita ingin tampil beda dan jauh dari kesan membosankan. Enam selebritas ini buktinya.
EMMA WATSON
 
Bintang film Harry Potter ini selalu tampil dengan rambut panjang sebagai Hermione Granger. Namun setelah seri film ini berakhir, Emma ingin keluar dari bayang-bayang Hermione dan salah satu caranya adalah dengan memangkas pendek rambutnya. Pilihan yang tepat, karena dengan rambut panjang maupun pendek, Emma tetap terlihat cantik.

BUNGA CITRA LESTARI
 
Tak lama setelah resmi menikah dengan Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari sempat mengejutkan banyak orang dengan rambutnya yang dipotong pendek. Meski rambut pendeknya menuai banyak pujian, BCL sepertinya lebih betah dengan rambut panjang karena ia kemudian kembali menyambung rambutnya dan terus tampil dengan rambut panjang hingga saat ini.
KATY PERRY
 
Gonta-ganti model rambut bukan hal yang asing bagi Katy Perry. Rambut lurus, ikal, keriting, warna hitam, biru, merah muda, pirang, semua sudah dicoba. Namun potongan rambutnya kali ini mungkin adalah yang paling pendek. Sepanjang leher, lurus, dengan warna pirang dan highlight pink. Katy memang terlihat cantik dengan rambut model ini, tapi sepertinya gayanya kali ini kurang sesuai dengan imejnya yang selalu funky dan nyeleneh.

MULAN JAMEELA

Saat baru bergabung dengan Duo Ratu, penyanyi bernama asli Wulansari ini tampil biasa-biasa saja dengan rambutnya yang hitam panjang tergerai. Beberapa kali ia mengganti warna rambutnya untuk keperluan panggung, namun warna merah menyala ini sempat ia pertahankan cukup lama dan menjadi signature style-nya.

ASHLEE SIMPSON
 
Adik kandung Jessica Simpson ini dikenal lebih "liar" dibanding sang kakak yang memiliki imej gadis baik-baik. Hal ini ditunjukkan dengan penampilan yang lebih ngerock, termasuk dengan potongan rambut yang meski panjang sengaja dibuat tak rapi. Ashlee pun beberapa kali mengganti warna rambutnya dari hitam, ke pirang, ke merah. Namun gaya yang akhirnya dipertahankannya adalah potongan pendek model pixie dengan warna aslinya, pirang.

VICTORIA BECKHAM
 
Jika artis lain memangkas rambut panjangnya menjadi superpendek, Victoria Beckham justru kebalikannya. Selama bertahun-tahun, mantan personel Spice Girls ini selalu tampil dengan rambut hitam dan pendek. Terkadang ia mengubah warnanya menjadi pirang, namun rambutnya tak pernah lebih panjang dari sebahu. Namun saat ia hamil anak keempatnya, Victoria memutuskan untuk memanjangkan rambutnya dan mempertahankannya hingga sekarang.

Mana yang Anda lebih suka?

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



0 comments:

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.