6 Tokoh Kejam Dunia, Dan Hobinya Yang Aneh dan Unik

Semua orang perlu hobi, tetapi orang menemukan cara rilis mengejutkan banyak. mekanik Sebuah mungkin bersantai dengan hobinya merajut, seorang penari balet mungkin menyukai tinju. Tapi apa yang Anda lakukan untuk melepas lelah , setelah berperang lama? tanyakan pada orang - orang ini:

6.Hitler menyukai Karakter Disney dan sketsanya


Semua orang tahu Hitler adalah seorang seniman, dan sementara lukisan-nya telah seharusnya muncul, sketsa baru-baru ini ditemukan pada tahun 2008 mengungkapkan rahasia di benak orang gila yang sangat kontradiksi: .

Nah, dalam semangat pula.

The sketches were of two of the seven dwarfs, Bashful and Doc, along with an unsigned sketch of Pinocchio.

Sketsa yang dibuat Hitler adalah dua dari tujuh kurcaci, Bashful dan Doc, bersama dengan sketsa Pinokio.


Setiap orang membutuhkan hobi.
Hitler bukan hanya penggemar biasa.

Dia tidak hanya dimiliki salinan Snow White, dia pikir itu adalah salah satu film terbesar yang pernah dibuat. Cintanya untuk segala sesuatu berbau Disney begitu diketahui saat Joseph Goebbels, monster terkejam kedua, memberikan Hitler perlengkapan Mickey Mouse .


Goebbels kemudian menulis dalam buku hariannya bahwa Hitler "sangat senang."

" Hal ini mungkin diikuti dengan "dia bertepuk tangan kegirangan, dan segera berlari ke kamarnya untuk memakai topeng mickey mouse dengan telinga besarnya dan memakai piyama donald bebek."

5. Osama bin Laden Menyukai Bola Voli


Osama Bin Laden membenci Amerika. Dia membenci segala sesuatu tentang Amerika: kebebasan asusila, politik arogan , bahkan cara orang Amerika tertawa.
Dia membenci sangat Amerika , kecuali untuk voli .cerita dari kecakapan voli Bin Laden berasal dari orang dalam seperti mantan pengawalnya, Nasser al-Bahri.

Jadi mengapa's nomor satu musuh Amerika juga penggemar nomor satu pesta homoerotic dari Top Gun? Untuk orang yang berusia 64 tahun dia masih mahir melakukan hobbi ini,Anda mungkin mengatakan dia "dlahirkan untuk permainan."


dan sebuah fakta menyatakan bahwa Muhammad Atef, mantan kepala Al-Qaeda, juga menjadi pemain voli bintang,

4.. Saddam Hussein Hobbi Menulis Novel Percintaan Romantis.


Pada akhir 2001, pejabat CIA menemukan sebuah novel di toko buku berbahasa Arab di London berjudul Zabibah dan Raja. Menulis dengan nama samaran "S. Hussein,"
Zabibah dan Raja adalah novel alegoris berdasarkan sejarah Irak ...


Seting cerita dari buku ini pada zaman Irak kuno, di mana Raja yang adil (Saddam) jatuh cinta dengan Zabibah yang cantik (Irak).

Setelah beberapa lama, berdiskusi dengan Zabidah tentang Tuhan Agama dan Puisi akhirnya sang raja jatuh cinta pada Zabidah, Tetapi pada berjalan kaki dari Istana Raja ke rumahnya, Zabibah diserang dan diperkosa oleh pacarnya . Berikut adalah garis dari bagian yang sebenarnya:

"Perkosaan adalah yang paling serius dari kejahatan, apakah itu seorang pria memperkosa seorang wanita atau invasi tentara memperkosa tanah air atau perampasan hak."
hal ini seperti perumpamaan karakter :
gadis itu adalah Irak,Raja adalah Saddam, dan pacar kejamnya adalah Amerika Serikat.



3. Al Capone Menulis Lagu Cinta
Al CApone mungkin dikenal orang sebagai orang yang brutal dan berdarah dingin, dia adalah tokoh kriminal paling dikenal di jamannya , Dia adalah tokoh Mafia paling disegani


Ia adalah intisari dari orang jahat yang keras kepala ... kecuali untuk lagu-lagu cinta yang mendayu-dayu.
DAN banjo!
His one documented song (though it's said he wrote many more) was titled "Madonna Mia," and it was essentially a heart-wrenching ode to his beloved wife.

salah satu lagu yang sempat didokumentasikan berjudull "Madonna Mia," meskipun ia mengaku menulis lbih banyak lagu cinta dan secara hakiki lagu itu adalah ode yang menyayat hati yang dia ciptakan untuk istri tercinta.


It doesn't seem to fit into the dangerous mob boss image, but Al does manage to save a little face when you realize where he wrote most of his stuff: Alcatraz prison.

ia tak perduli meskipun ia tinggal di penjara Alcatraz yang dikenal dengan kebuasannya ia tetap memainkan lagu ballads dan menikmatinya



Dalam sel yang jauh lebih bagus daripada kamar asrama rata-rata.
2. Joseph Stalin Hobbi Menggambar Pria Telanjang


Ketika dia tidak sibuk mengirimkan orang ke Gulag, Joseph Stalin santai oleh menetap dirinya dengan minuman dingin dan perapian ...


Dia menggambar dirinya sendiri telnjang dengan gaya pornografi kuno yang artistik
Dan jika itu tidak cukup aneh, ia juga akan menulis komentar tajam tentang orang di bawah gambar, karena ia pikir itu lucu. mungkin, dia benar:


"
"Hei, kawan tidak! Konyol Sebuah kumis tidak membenarkan 'makan untuk dua orang.'"
Tanda tangan pada gambar tersebut telah resmi dikonfirmasi sebagai Stalin , namun setelah menganalisis gambar, psikolog Rusia menyatakan bahwa mereka "tidak menemukan ekspresi dari homoseksualitas."

Hanya sedikit.


"Sedikit pembantaian, satu sketsaa telanjang, Sedikit pembantaian, satu sketsaa telanjang, ..."

1.Kim Jong Il dan Bola Basket

No other world leader could rock those shades.
Tidak ada pemimpin dunia lain bisa batu yang nuansa.
Kim Jong Il sangat mencintai Bola basket dan pemain favoritnya tentu saja Michael Jordan


Karena Korea Utara tidak memiliki cukup masalah.
Dia seperti penggemar Yordania, pada kenyataannya, bahwa ia memiliki rekaman VHS setiap permainan tunggal ia bermain dengan Bulls. Dia bahkan mengundang Michael ke Korea Utara untuk pertemuan dan pertandingan persahabatan atau dua tapi tentu saja Michael Jordan tidak diperbolehkan Amerika untuk pergi menemui sang penculik setiap orang itu....

Ketika Menteri Luar Negeri Madeleine Albright mengunjungi Korea Utara pada tahun 2000, ia memberinya basket ditandatangani oleh Mr Jordan.



Untuk bola.


Kim begitu terobsesi dengan basket yang ia ingin mengubah Korea Utara menjadi lokomotif basket nasional, dan terus membawa pelatih untuk memberikan seminar tentang dasar-dasar basket, dan dia telah dibangun lapangan basket di setiap salah satu istana-nya.
Tapi Kim Membuat aturan sendiri dalam bola basket.Perbedaan utama antara basket Internasional dan dan versi Kim adalah sistem penilaian : Tiga poin untuk dunk, empat poin untuk sebuah penunjuk tiga yang menyentuh apa pun kecuali, bersih ,negatif satu poin karena gagal dalam lemparan bebas, dan delapan poin untuk tembakan dalam tiga detik terakhir.

Dalam semua olahraga Korea Utara, Pemimpin Besar adalah satu-satunya yang menang.

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

menjelma mengatakan...

Paling aneh seleranya si stalin,masa gamabr orang telanjang,btw manatap sharenya,ditunggu balasan komentarnya ya sobat

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.