Ekspedisi Kapal Bertenaga Surya Terbesar Sedunia



SEBUAH KONSENTRASI TEKNOLOGI FUTURISTIK

kapal yang dibangun oleh Knierim Yacht Club, di Kiel, Jerman. Dibangun selama 14 bulan, kapal bertenaga surya terbesar yang pernah dibangun memiliki dimensi mengesankan. ramah lingkungan. ( go green )

multihull akan menjadi rumah bagi empat pelaut selama upaya keliling dunia-, dan dapat menampung sampai empat puluh orang selama perjalanan promosi yang direncanakan di setiap pelabuhan.


Bentuk ideal dan ukuran kapal untuk rute yang dipilih akan ditentukan oleh penelitian mendalam. Para insinyur PlanetSolar harus faktor dalam sejumlah parameter - propulsi, desain panel surya, penyimpanan energi, materi, dan lingkungan eksternal. Berbagai seluruh penelitian perlu dilakukan di berbagai bidang seperti perahu hidro dan aerodinamis, bahan yang digunakan, pengelolaan dan penyimpanan energi dan, akhirnya, pembangkit listrik dan routing yang optimal konsentrasi. Sebuah teknologi futuristik
Energi yang diambil dari matahari dan disimpan di baterai Lithium Ion terbesar di dunia, yang akan mentenagai motor listrik yang bebas suara dan polusi, selama 160 hari perjalanan.

Kapalnya diberi nama "Turanor" dengan arti "kekuatan matahari" dalam cerita JRR Tolkein dari trilogi "Lord of the Rings", yang mana adalah gagasan Domjan's.

Mantan guide pegunungan kelahiran Swiss, Gerard d'Aboville akan bergabung di kemudi "Turanor" dan akan ditemani oleh 2 orang ahli mesin.

Kapal dengan harga $ 16.000.000 ini adalah tipe catamaran, jenis kapal dengan dua lambung, yang bisa menghemat energi dengan cara membelah ombak. Kapal akan bergerak pada pada kecepatan rata-rata sebesar 7,5 knot - yang hampir sama dengan kecepatan kapal tanker minyak.


Baterai Turanor's dapat menyimpan energi yang cukup untuk menjalankan kapal sekitar 72 jam tanpa sinar matahari, kata Domjan. Tapi itu adalah sebuah skenario yang ditentukan untuk dihindari.



Panjang: 31 m Lebar: 15 m Panjang dengan flaps: 35 m Lebar dengan flaps: 23 m Tinggi: 6,1 m Draft: 1,55 m Berat: 95 t Permukaan modul surya: 537 m² PV panel efisiensi: 18,8% PV dipasang daya: 93,5 kW (127,0 HP) Rata-rata konsumsi mesin: 20 kW (26,8 HP) Crew: 6 orang kapasitas penumpang: 40orang


tim expedisi


RAPHAËL DOMJAN
SWISS
PROJECT FOUNDER, INITIATOR AND PRESIDENT OF THE SOLAR PLANET FOUNDATION

PATRICK MARCHESSEAU
FRENCH
MASTER


MIKAELA VON KOSKULL
FINNISH
FIRST MATE

JENS LANGWASSER
GERMAN
BOSUN

CHRISTIAN OECHSENBEIN
SWISS
ENERGY MANAGEMENT

DANIEL STAHL
GERMAN
ELECTRICIAN

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Herbal Tasikmalaya mengatakan...

Langkah Mudah Bergabung Jadi Agen Ace Maxs

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.