Mengenal Republik Terkecil Di Dunia "NAURU"

Hanya sedikit negara di planet ini terisolasi seperti uniknya republik tropis Pasifik Selatan Nauru. hanya 22 km persegi , negara kepulauan Mikronesia adalah republik terkecil di dunia.

Negara kecil dengan pebduduk 14.000 orang adalah salah satu sumber utama dunia penghasil fosfat untuk di abad ke-20, membawa kesejahteraan ke tingkat seperti yang Nauru singkat memiliki pendapatan tertinggi di dunia per-kapita pada 1960-an dan 70-an awal sebelum cadangan fosfat yang hampir habis.

Daerah yang Mendominasi tengah pulau adalah fasilitas penyimpanan fosfat .

Sebuah gerobak kereta api pendek mengangkut fosfat ke pabrik pengolahan di Kabupaten Aiwo , dimana Nauru Fosfat Corporation mengoperasikan dua cantilevers untuk mentransfer fosfat ke kapal.

80% persen dari luas tanah's Nauru digunakan untuk pertambangan fosfat, menjadikan pemandangan interior pulau yang tercakup seperti pinakel kapur bergerigi .
Courtesy: US Department of Atmospheric Pengukuran Radiasi Program Energi.

With the end of phosphate mining imminent, Nauru has had to turn to unorthodox methods of generating income.

Dengan berakhirnya penambangan fosfat dalam waktu dekat, Nauru telah berpaling kepada metode yang tidak lagi kuno dalam menghasilkan pendapatan.

Dari tahun 2001 hingga 2008, Manuru menyewakan stadion sepak bola nasional ke Australia sebagai pusat penahanan bagi pencari suaka politik.

Pemandangan stadion / suaka masih ditampilkan di citra Googlemap:

Nama 'Nauru' berasal dari istilah Nauruan arti 'Saya Pergi ke pantai, dan pantai terbaik terletak di pantai timur di Anibare Bay .

At the south end of the bay is the Meneñ Hotel, one of only two hotels on the island (and perhaps more importantly, the island's only pub).Di ujung selatan teluk adalah Hotel Menen, satu dari dua hotel yang ada di pulau (dan mungkin lebih penting, pub hanya satu di pulau ini).

Di sisi barat Nauru, Laaguna Bunda ditumbuhi tanaman rimbun adalah satu - satunya danau di negeri ini .

Satu-satunya cara masuk dan keluar dari Nauru lain selain dengan kapal laut adalah melalui bandara internasional di Distrik Yaren, yang letaknya menjorok ke laut pada tanah yang telah dikeringkan.

Di sisi selatan bandara adalah di mana orang dapat menemukan bangunan pemerintah utama dari Nauru, termasuk gedung parlemen .. Nauru adalah satu-satunya negara independen yang tidak memiliki Ibu kota Negara.
Gedung Parlemen Nauru

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.