Tekhnik Kamuflase Tingkat Tinggi dan paling Detail Selama Perang Dunia Ke -II

Selama Perang Dunia II, dalam upaya untuk menyamarkan fasilitas dan menangkal tembakan musuh, pejabat di Burbank's Lockheed Air Terminal (sekarang dikenal sebagai Bob Hope Airport) mengambil langkah yang tidak biasa tapi sangat efektif mencakup bandara secara keseluruhan dengan kamuflase ditempatkan secara strategis pada jaring. dan dari udara, di mata musuh, seluruh kawasan tampak seperti pedesaan.
Sebelum .........
before
Sesudah .......
after
Pada bulan Februari 1942, kapal selam Jepang terlihat di luar San Francisco Bay. Ketika kapal selam Jepang lain muncul dari Santa Barbara, beberapa malam kemudian, dan menembakkan beberapa peluru kendali di fasilitas penyimpanan minyak
lalu Departemen Perang memerintahkan Letnan Jenderal John L De Witt, kepala Komando Pertahanan Barat, untuk melindungi instalasi-instalasi penting di sepanjang Pantai Pasifik.
Tugas menyamarkan California diberikan pada Kolonel John F Ohmer, pelopor dalam kamuflase, penipuan dan teknik penyesatan pandangan musuh. Selama Pertempuran Britania pada tahun 1940, Kolonel Ohmer hati-hati membuat kamuflase yang diposisikan, hal ini menyebabkan Luftwaffe membuang ribuan ton bom pada bidang kosong.
Dengan bantuan desainer keindahan, pelukis, direktur seni, seniman lanskap, animator, tukang kayu, ahli pencahayaan dan orang - orang dari studio film di Hollywood, Metro-Goldwyn-Mayer, Disney Studios, 20th Century Fox, Paramount, Universal Pictures dan lain-lain, Kolonel Ohmer mulai melaksanakan tugas menyamarkan MarchField dan sekitarnya.
2
3
Ohmer menyembunyikan pabrik-pabrikvital dan pabrik perakitan yang mungkin menjadi target, termasuk Douglas Aircraft. Dalam waktu singkat seluruh area pabrik itu disamarkan. Pesawat Lockheed Vega di Burbank sepenuhnya tersembunyi di pinggiran kota lengkap penuh dengan mobil karet dan deengan adegan lingkungan damai pedesaan dilukis yang di kanvas. Pertanian kecil lengkap dengan binatang, sebuah gudang, silo dan bangunan lainnya didirikan. Pengaturan Pastoral menggunakan frame kayu dan menggunakan kanvas besar.
Ratusan pohon palsu dan semak-semak yang diposisikan untuk memberikan seluruh area penampilan 3-dimensi. Pohon-pohon dan semak-semak yang dibuat dari kawat ayam dilekatkan dengan perekat, kemudian ditutup dengan bulu ayam untuk daun, kemudian dicat berbagai nuansa hijau (bahkan dengan bercak coklat). Saluran udara juga menyamarkan hidran sebagai pencegah kebakaran.
Di bagian lain, pesawat umpan tersebar terbuat dari sisa-sisa kanvas, kotak ransum, dan goni pada kawat ayam sebagai kaleng timah serta rata mendominasi lanskap. Tak satu pun dari pesawat ini tampak asli dari dekat tapi tampak besar dari kejauhan. landasan pacu palsu dibuat dengan strip rumput terbakar.
4
5
Mempertahankan ilusi lingkungan diperlukan tanda-tanda kehidupan dan aktivitas. Pekerja muncul untuk relokasi mobil, dan mengambil berjalan di catwalk tersembunyi. Beberapa mencuci jemuran palsu hanya untuk menggantinya kemudian pada waktu yang dijadwalkan. Mobil terparkir dipindahkan untuk mengindikasikan pembalap yang menggunakan mobil mereka sehari-hari dan kembali ke rumah dari kerja.
"pinggiran kota" Ohmer's membawa permintaan untuk proyek-proyek kamuflase lain. Di Seattle, Pesawat Boeing ditutupi hampir 26 hektar. Ini menjadikan sebuah kota lengkap tertutup dengan gedung-gedung kota, taman, sekolah dan rumah.
Penyamaran California lagi menjadi kritis ketika Angkatan Laut Amerika Serikat menderita kekalahan untuk sebuah gugus tugas carrier Jepang di Midway Island. Ancaman serangan serius terhadap Pantai Barat berkurang, lalu menghilang.
6
7
8
9
10
1

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



2 comments:

Herbal Tasikmalaya mengatakan...

Langkah Mudah Bergabung Jadi Agen Ace Maxs

KISAH SUKSES mengatakan...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

PENARIKAN DANA HIBAH

PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.