Bedanya Cewek Dan Cowok Ketika Melakukan Kesalahan

Ketika Cowok Melakukan Kesalahan













Ketika Cewek Melakukan Kesalahan
 












tetep aja cowok yang mesti selalu minta maap duluan... mengalah buat orang yang kita sayangi adalah suatu bukti seberapa besar perhatian kita...  

Pisau Air Khusus Penakluk Bom


Tahukah anda, kini ada pisau yang terbuat dari air? Pisau untuk tentara yang bertugas di Afganistan ini cukup tajam, bahkan untuk memotong logam bom dan mencabik isinya.

Pisau ini dinamakan Stingray karena bentuk duri yang khas saat meledak. Dikembangkan di Sandia National Laboratories, New Mexico, Stingray dengan transformasi dari 40 ons air, merupakan senjata mematikan, “Ini adalah pisau yang jauh lebih kuat dan sangat tajam.” kata teknisi Sandia National Laboratories Greg Scharrer.



Saat ini, lebih dari 3 ribu Stingray telah dikirm ke Afganistan, guna mematikan alat peledak improvisasi (Improvised Explosive Devices / IED) yang banyak tersebar di negara tersebut. Pentagon bahkan menyebut Stingray sebagai alat penyerang terbaik bagi tentara AS di wilayah Asia.
Menurut Scharrer, menghancurkan tanpa meledakkan bom, merupakan salah satu keuntungan dari Stingray daripada bahan peledak lain. “Karena terbentuk dari logam cair, perangkat ini bisa menembus IED dengan mudah,” ujarnya.

Disebutkan bahwa tidak hanya manusia yang bisa memanfaatkan pisau ini. Robot juga diperkirakan dapat mengemban tugas yang sama. Jimmie Oxley, ilmuwan di University of Rhode Island mengatakan, pisau ini adalah penemuan yang sangat mengagumkan. “Mereka menggunakan sejumlah air dengan sedikti alat peledak
 


Sumber

10 Patung Terunik Dan Teraneh Di Dunia

1. The Shark



The Shark menjadi paling terkenal dari penduduk Headington ketika mendarat di atap rumah jalan 2 New High Street pada tanggal 9 Agustus 1986. rumah ini biasa-biasa saja (dibangun sebagai rumah semi-terpisah pada sekitar 1860 namun sekarang melekat oleh pranala ke rumah kedua di sebelah utara) tiba-tiba menjadi pusat perhatian dunia, dan tanpa kepala hiu masih tetap eksis hari ini.
 
Lokasi: 2 Baru High Street, Headington, Oxford, Inggris


2. BomJu Ku


Terletak di Seoul, Korea, di depan Museum Bukcheon. Pematung adalah BomJu Ku. Lokasi: Seoul
 

3. Magic kran


Magic kran, yang muncul melayang di langit dengan pasokan air tak ada habisnya. Pada kenyataannya, ada pipa tersembunyi dalam aliran air.
Lokasi: Aqualand, Cadiz, Spanyol


4. Charles La Trobe


Representasi kontemporer Charles La Trobe di pusat kota Melbourne (sementara ini instalasi telah dihapus pada akhir Juni 2006 dan telah diakuisisi oleh La Trobe University).
Lokasi: Melbourne, Australia


5. Patung Di Santa Fe



Location: Santa Fe, New Mexico, the United States


6. Ernst & Young


Saya yakin kita semua merasa seperti ini pada Senin pagi. Ini yang saya sebut sejati kehidupan seni.
Lokasi: Di depan bangunan Ernst & Young, New York


7. Patung Badak Potsdam, Germany



8. Budapest



Ditemukan di sebuah persegi di Budapest.Location: Budapest, Hungaria


9. Patung perunggu


Patung perunggu ini terletak di zona pejalan kaki di Bratislava. konon sebagian penduduk mempercayai jika menggosok hidung patung tersebut akan memiliki keberuntungan. Lokasi: Bratislava, Slovakia



10. Fremont Troll


Fremont Troll terletak di bawah ujung utara jembatan Aurora sejak tahun 1990. patung ini di buat oleh empat seniman dari Seattle (Steve Badanes, Will Martin, Donna Walter dan Ross Whitehead) untuk Dewan Kesenian Fremont. tinggi Kepala-dan-bahu patung adalah 18-ft.Lokasi: jembatan Aurora , Seattle, Washington.


Ulat Yang Paling Menggelikan

Anda geli lihat ulat? Nah.. itu masih ulat yang biasa. Bagaimana dengan ulat yang tidak biasa atau jarang dijumpai seperti gambar di bawah ini?







Iklan Buat Anda yang Gak Bisa Berhenti Merokok

Merokok membahayakan tubuh Anda sendiri dan keluarga.
Berhentilah merokok selagi masih bisa.
Berikut iklan yang menggugah Anda akan bahaya merokok....




































 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.