Patung 3D Terbuat dari Pisang



seorang artis jepang bernama shu membuat berbagai patung 3D menyeramkan yang terbuat dari pisang. berikuut bebrapa hasil karyanya.





10 Cara Membuat Wanita Tergila-Gila Dengan Pria



Cowok memang ditakdirkan lebih agresif ketimbang cewek. Itulah kenapa akhirnya cowok menjadi pihak yang lebih banyak mengejar daripada dikejar-kejar. Tapi kini, tidak sedikit cewek yang “tergila-gila” kepada cowok dan berusaha mengejarnya. Ini jelas terlihat, bukan hanya di cerita film-film, sinetron atau novel. Tapi juga di kehidupan nyata. Bagaimana agar hal itu terjadi pada diri Anda?

Berikut ini, ada 10 Trik yang diyakini ampuh membuat para cewek “tergila-gila” sama cowok yang didasarkan dari berbagai sumber:

1. Jujur dan gentle
Sebenarnya, bukan perkara sulit membuat dia ‘mendatangi’ kamu. Tentu saja asal tahu caranya. Jadi, begitu kamu merasa bertemu dengan seorang cewek yang seseuai dengan apa yang diidam-idamkan, maka tunjukan bahwa kamu adalah pria jujur, sopan, sekaligus charming. Tunjukkan juga kalau kamu tuh sangat antusias untuk mendengarkan ceritanya. Kalau kamu bisa terlihat seperti itu, bisa dipastikan cewek-cewek bakal kepingin nempel terus.
 
2. Jangan terlalu banyak menilai
Ini nih kebiasaan yang sering dilakukan banyak cowok (cewek juga sih). Padahal semua orang tahu, tidak ada sesuatu yang sempurna atau bobody’s perfect. Yah, kalau dinilai-nilai terus, cewek juga bakal sebal. Apalagi kalau dibanding-bandingkan dengan cewek lain, bisa-bisa dia malah menjauhi kamu.
 
3. Jangan mengikat
Kamu boleh saja menyukainya, sekaligus berharap dia akan menyukai kamu tentunya. Tapi bukan lantas kamu harus mengekang atau mengikatnya. Beri dia ruang gerak. Maksudnya jangan keseringan menyorongkan diri di sekitar dia. Biarkan dia menebak-nebak, dimana kamu berada, sedang melakukan apa dan sama siapa. Asal tahu saja, ketidakhadiran kamu itu, justru bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.
 
4. Willing
Saat dia bercerita sesuatu, tunjukkan kesan bahwa kamu tertarik dan antusias mendengarkan ceritanya. Tunjukkan pula bahwa kamu bersedia mendengarkan keluhan dan curahan hatinya. Entah cerita biasa atau masalah keluarga, pekerjaan, hobi, sampai mimpi-mimpinya. Jangan lupa untuk menanggapi cerita-ceritanya dengan pendapat-pendapat yang brilian, tanpa terkesan menggurui.
5. Banyak Senyum
Sudah jadi rahasia umum kalau senyuman itu merupakan salah satu senjata ampuh untuk TP(Tebar pesona). Kata para ahli, tersenyum itu merupakan refleksi diri seseorang yang punya pemikiran positif. Nah, kalau kamu memang gemar tersenyum, maka tularkan kebiasaan tersebut ke cewek yang ditaksir. Caranya? Bikin dong dia tersenyum lewat joke-joke yang kamu lontarkan. Tapi ingat, don’t be selfish, dong. Jangan cuma dia yang kamu bikin tersenyum, tapi akan lebih baik jika kamu bisa membuat teman-temannya bahkan juga keluarganya bila perlu untuk tersenyum juga. Percaya deh, si dia pasti makin terpesona dengan anda. Apalagi survei membuktikan kalau 9 dari 10 wanita lebih suka cewek yang punya selera humor tinggi.
 
6. Jadi yang terbaik
Menjadi yang terbaik, bukan lantas kamu melakukan segala hal yang sebenarnya tidak mampu dilakoni. Jangan memaksakan diri, be the best you can be saja. Nggak susah kok. Kamu pasti tahu dong apa yang digemari para cewek? Dengan tampil bersih, harum, nafas segar, dan nggak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik.
 
7. Jangan mengejar duluan
Cobalah untuk menahan keinginan melancarkan aksi terlebih dahulu, seperti meneleponnya terus-menerus -selusin kali- dalam sehari, mengiriminya SMS atau e-mail yang isinya penuh dengan bullshit. Sebaliknya, gimana caranya agar kamu jarang menelepon atau SMS, tapi dia tetap terpesona.
 
8. Jual mahal sedikit
Yang ini nih merupakan lanjutan atau pun bentuk lain dari nasihat yang melarang cowok untuk mengejar cewek duluan. Meskipun mungkin si cewek tahu kalau Anda sebetulnya ngebet sama dia, coba deh keukeuh untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau kamu sedang di dekatnya.
 
9. Biarkan dia menebak-nebak
Perlu diketahui bahwa, mahluk yang namanya cewek itu gemar akan sesuatu yang bersifat misterius, lho. Itulah kenapa banyak cewek yang menjadi pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri, seperti Agatha Christie atau Enid Blyton. Bikin dia seperti itu. Caranya? Jangan sering-sering nongol atau nelpon. Jangan langsung membuka diri. 
 
Beri dia sedikit-sedikit saja tentang siapa sebenarnya kamu. Soalnya, kalau langsung membuka diri bisa-bisa dia akan bosan dan bilang “sudah nggak ada tantangan lagi”. Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri kamu terus tumbuh dan berkembang. Dengan begitu, dia pun akan selalu berharap untuk mengenal kamu lagi dan lagi.
 
10. Jangan Terlalu Sok akrab
Tidak sedikit cowok yang bertanya-tanya, kenapa para cewek lebih memilih menjadi sahabat ketimbang menjadi kekasih. Salah satu jawabannya adalah, dia mungkin merasa hubungan dengan kamu sudah kelewat dekat, sehingga lebih enak untuk dijadikan teman. Nah, bila kamu benar-benar suka sama cewek, sebaiknya jangan dulu sok akrab

Zephyr ,Pesawat Abadi Pertama di Dunia



Pesawat Zephyr buatan Inggris yang tidak berawak dikukuhkan sebagai pesawat "abadi" pertama dalam sejarah penerbangan dunia.Dengan mengandalkan tenaga surya, pesawat itu menuntaskan penerbangan tanpa berhenti selama dua minggu di atas kawasan militer di Arizona, Amerika Serikat, dan akan segera mendarat.

Qinetiq -perusahaan yang mengembangkan Zephyr- mengatakan pesawat mereka sudah tidak perlu terbang lebih lama lagi.

Zephyr sudah memecahkan semua rekor masa terbang pesawat tidak berawak.

"Kami amat senang dengan kinerja pesawat," kata Jon Saltmarsh, manajer proyek Zephyr.


"Ini merupakan kulminasi dari upaya sejumlah besar ilmuwan dan insinyur berbakat selama bertahun-tahun," katanya kepada BBC. Ini merupakan kulminasi dari tahunan upaya sejumlah besar ilmuwan dan insinyur berbakat. Zephyr lepas landas dari pangkalan uji coba Yuma, Arizona, pada tanggal 9 Juli, pukul 06.40 waktu setempat. Setelah terbang selama 31 jam, Zephyr sebenarnya sudah memecahkan semua rekor terbang pesawat tak berawak, namun dibiarkan terus terbang tanpa harus berhenti untuk mengisi bahan bakar seperti pesawat konvensional pada umumnya.

Udara yang bersih pada ketinggian 60.000 kaki jelas memberikan sinar matahari yang amat banyak bagi sel silikon di pesawat tersebut untuk terus mencas bateri lithium-sulphur, yang menggerakkan kedua baling-balingnya.
Pada malam hari, ketinggian Zephyr agak turun namun energi yang disimpan di dalam baterai cukup untuk mempertahankan pesawat tetap berada di udara.Begitu mendarat, Zephyr akan langsung mendapat gelar pemegang rekor baru terbang terlama untuk pesawat tak berawak. Otorita olahraga dirgantara mengatakan semua persyaratan untuk memecahkan rekor sudah dipenuhi oleh Zephyr.
Zephyr

Pada malam hari ketinggiannya menurun sedikit namun tetap di udara.

Jon Saltmasrh mengatakan pesawat tak berawak dengan jangkauan panjang sayap 22,5 meter dan berat sektiar 50 kg ini tidak lagi sekedar pesawat percobaan saja tapi siap untuk beroperasi.Kegunaan praktis Pesawat tak berawak di ketinggian yang digerakkan oleh tenaga surya memiliki kegunaan yang beragam.Pihak militer bisa menggunakannya sebagai basis untuk peralatan komunikasi sementara ilmuwan bisa melengkapinya dengan peralatan pengamat bumi.

Keunikan pesawat ini adalah kemampuannya untuk bertahan di atas sebuah lokasi.Satelit yang mengorbit bumi, misalnya, melintas di atas kepala sedangkan pesawat tak berawak yang besar harus kembali ke pangkalan secara teratur untuk pengisian bahan bakar. "Qinetiq kini melirik ke Departemen Pertahanan Inggris dan Amerika untuk menempatkan agar sistem ini berfungsi," kata Saltmasrh. "Kami sudah membuktikan konsepnya, kami sudah membuktikan persistensinya dan kami sudah membuktikan bahwa bisa ditaruh beban di dalamnya untuk melakukan hal yang diinginkan Departemen Pertahanan." Mengoperasikan Zephyr untuk keperluan praktis mungkin masih perlu waktu, namun jelas pesawat itu sudah terbukti siap pakai.

Bumi Terlihat Seperti Kiamat








10 Kota yang "Menghasilkan" wanita cantik di Indonesia

1. Bandung

Ini dia, kota yang menurut sebagian besar pemilih mempunyai populasi cewek yang cantik2. Perpaduan kulit mulus, body bagus, wajah yang rata2 "baby face", senyum menawan, murah senyum dan tutur kata yang halus.

2. Jakarta



Ga ada habisnya kita liat cewek cantik kalo kesini, apalagi kalo kita jalan ke mall, siap2 cuci mata. Wanita2 yang pintar, cerdas, dan fashionable.

3. Aceh



Kebanyakan wanita Aceh berwajah pepaduan Melayu dan Timur Tengah, menghasilkan kulit kuning langsat dan hidung mancung, bahkan di Aceh ada banyak keturunan Portugis dan Spanyol, bermata biru, biasa disebut Si Mata Biru Dari Aceh (Keturunan dari tentara Islam Kerajaan Islam Cordoba di Eropa yang mengungsi karena Runtuhnya Kekhalifahan Islam)

4. Semarang

Kebanyakan cewek cantik di kota ini keturunan Chinese, perpaduan oksotik wanita Jawa dan kecantikan Asia Timur

5. Solo



Bukan rahasia umum, wanita solo terkenal dengan senyumnya yang manis, tutur bahasa yang halus.

6. Malang (Jawa Timur)

Wanita Jawa berkulit putih, pintar bergaul, dan senyuman yang manis.

7. Denpasar



Perpaduan kecantikan khas Indonesia dan kecerdasan, wanita Bali bukan wanita yg mudah untuk ditakhlukan hatinya.

8. Manado


Semua orang juga tau, kalo orang Manado putih mulus, dan body yg menawan, berisi, seksi kayak orang2 Fillipina.

9. Banjarmasin



Suku Banjar, biasanya disertai dengan tubuh aduhai, berkulit putih, wajah baby face dan keramahan khas Melayu.

10. Padang



Ini dia, kota dengan pupulasi cewek melayu yang cantik, dan hidung yg mancung.

Dan masih banyak lagi kota penghasil cewek-cewek cantik Jojga, Riau, Belitung, Kalteng dan Kaltim, Surabaya, Makassar, Medan dll.

Bodyguard Perempuan



Bodyguard perempuan menjadi bisnis yang menguntungkan di negara konservatif Mesir, ketika kaum hawa dari kalangan jetset membutuhkan jasa mereka. Aktris, diva pop, putri raja, dan pengusaha wanita memilih "tukang pukul" cewek.

Pasalnya, berdekatan dengan laki-laki masih menjadi hal tabu, sesuai dengan nilai moral masyarakat setempat. Berbeda dengan negara tetangganya Libya, dimana sang pemimpin tertinggi Moamar Khadafi mempunyai kelompok bodyguard wanita yang dikenal dengan sebutan Amazon.

Para pengawal pribadi nan cantik-cantik dari Mesir itu dibekali kemampuan bela diri. Secara regular mereka berlatih aikido di sebuah gym di Kairo. Di antara sejumlah "ladyguard" itu, salah seorang adalah Dawlat al-Amine. Dibalut kostum serbahitam, gerakannya yang tangkas saat berlatih menunjukkan bahwa dia memang punya kapasitas untuk melindungi wanita Negeri Piramida yang memilih berkarir untuk mencapai ketenaran dan kesuksesan. "Saya senang dengan gagasan melindungi orang-orang penting dan mampu melindungi diri saya sendiri setiap saat," ungkap Amine.

Meski Amine, 20, mengenakan kerudung, namun tutup kepala khas muslimah tersebut tidak diwajibkan sebagai seragam untuk semua ladyguard. Menurutnya profesi perempuan pengawal pribadi telah memberinya status tersendiri di tengah masyarakat yang masih didominasi perlakuan diskriminasi oleh kaum laki-laki atau menjadi korban kekerasan.

Saat ini ada 300 ladyguard yang terdaftar dalam perusahaan tersebut. Semuanya telah dibekali latihan bela diri dan kemampuan pengawasan statis. Amani Mahmoud, ladyguard lain, mempelajari ilmu tali temali di pusat kebugaran Heliopolis tempat dimana Amine biasa berlatih. "Ini ide baru. Mengapa selalu laki-laki yang mendapat kesempatan? Saya memutuskan untuk terjun ke dunia ini (ladyguard) untuk membuktikan bahwa saya juga bisa seperti mereka dan sekarang saya sangat menikmatinya," ujarnya. "Saya bisa beraktivitas dengan bebas baik di dalam ataupun di luar kantor," tandasnya.

Wanita 21 tahun tersebut menambahkan tidak mudah membujuk keluarganya agar menyetujui keputusannya berkiprah sebagai ladyguard. "Banyak tentangan yang saya hadapi khususnya, dari ayah saya yang mengatakan "kamu tidak akan mampu melindungi dirimu sendiri. Tapi saya sudah buktikan kalau saya bisa dan saya bahkan lebih berani daripada pria," katanya.

Dia ikut rekrutmen setelah melihat iklan lowongan yang dipasang secara regular di media Mesir. Falcon mensyaratkan pelamar haruslah berusia 20-35 tahun, berpendidikan cukup, dan memiliki dasar ilmu bela diri. Mereka akan melalui tes kesehatan dan psikologi, termasuk harus lolos tes manajemen konflik.

"Kamilah yang pertama mendirikan perusahaan jasa ladyguard, karena beberapa alasan. Misalnya, wanita Mesir saat ini sudah mampu berkiprah di berbagai bidang. Mereka menjadi pengusaha, pengacara, hakim, atau bahkan petugas perkawinan," ujar Direktur Managing Falcon grup Cherif Khaled, perusahaan jasa ladyguard yang didirikan tiga tahun lalu.

Karena melayani perempuan kelas atas itulah, perusahaan juga mengajarkan bahasa pengantar internasional. "Kalau klien kami akan pergi ke luar negeri, kami harus membekali para ladyguard ini dengan Bahasa Inggris," tambah Manajer Humas Mohammed Salah.

Khaled menambahkan, meski kaum wanita sudah mampu menerobos dominasi laki-laki, dalam tradisi Mesir, mereka tetap saja memegang teguh norma yang berlaku. "Pada akhirnya, kami tetap saja bagian dari masyarakat Timur Tengah. Saat seorang wanita harus melewati pintu pemeriksaan, dia akan lebih nyaman diperiksa oleh wanita daripada laki-laki," katanya. "Kalau urusannya antara sesama wanita, semuanya akan lebih mudah," tandasnya.

Falcon grup, adalah anak perusahaan bank CIB Mesir yang menyediakan 3.800 personel keamanan untuk kepentingan pribadi dan perusahaan. Pada 2008 perusahaan tersebut membukukan keuntungan USD 2,3 juta (sekitar Rp 59,4 miliar).

Inilah Foto Dramatik Runtuhnya Menara Kembar WTC



Setelah 9 tahun tragedi serangan teroris di gedung kembar menara WTC New York, baru baru ini foto foto detail saat momen runtuhnya menara kembar lambang kota New York itu di tunjukan kepada publik untuk kali pertama. Gedung pencakar langit yang menjulang tinggi tersebut dalam hitungan waktu singkat luluh lantak seakan tak berbekas bagai debu tertiup angin. Sulit dibayangkan sekitar 2.752 orang pria wanita, anak-anak hilang seketika musnah terbakar kobaran api yang terjadi akibat hujaman pesawat dengan muatan bahan bakar penuh tersebut.

Asap tebal membumbung melenyapkan simbol kebesaran kota New York di Manhattan



Atas permintaan ABC News demi menjunjung kebebasan pers maka akhirnya Kepolisian setempat memberikan foto-foto yang sangat dramatik tersebut dimana foto foto tersebut diambil oleh polisi dari kesatuan helikopter yang mengambil foto saat kejadian tersebut terjadi.





Terlihat di foto-foto tersebut bagaimana dasyatnya salah satu bangunan tertinggi di kota New York tersebut runtuh dan luluh lantak hilang tenggelam ditelan gumpalan asap pekat yang sangat tebal dan luas cakupannya. Begitu dasyatnya gumpalan asap tersebut hingga terlihat dari kejauhan. Mungkin ini merupakan salah satu tragedi besar bagi negara Amerika Serikat dan dunia barat.

Namun tragedi yang terjadi akibat dari tragedi itupun tidak kalah besar dan masih terjadi hingga kini, yaitu membabi butanya pemerintaan Amerika Serikat khususnya Presiden berkuasa kala itu George W Bush untuk memerangi terorisme hingga sampai saat ini secara kebijakan mereka mengakibatkan banyak prahara di Afghanistan juga Irak yang tidak berkesudahan. Bukan hanya penduduk setempat yang sangat sengsara nasibnya namun juga keluarga serdadu Amerika dan Sekutunya yang harus kehilangan suami, ayah dan anak serta saudara mereka yang tewas di medan perang, karena sampai saat ini serdadu sekutu yang tewas di medan pertempuran dari hari ke hari terus bertambah.



Yang pasti nasib ribuan bahkan jutaan bangsa di negara negara yang di intervensi oleh Amerika tersebut tidak jelas dan dalam keadaan keputusasaan yang mendalam dan berkepanjangan.

Semoga sejarah pahit kemanusiaan ini segera berakhir dengan kebesaran hati untuk menghapus dendam yang tidak berkesudahan.

Orang Paling Santai Sedunia



WOII... ADA YANG MINTA TOLONG TUH..!!!

9 Tempat Bulan Madu Favorit

1. The Seychelles

Daerah ini adalah daerah favorit dan menduduki peringkat pertama bagi banyak pasangan bulan madu. Terletak di Samudera Hindia, tempat ini menawakan pantai dengan pasir putih, laut jernih, dan beberapa makanan segar yang unik.


2. Marrakech, Maroko



Marrakech adalah tujuan bulan madu yang sempurna. Honeymooners bisa beristirahat dan bersantai, sambil menikmati wisata budaya yang luar biasa dan pemandangan kota yang sangat indah. Selain itu honeymooners bisa mencicipi menu masakan lokal yang lezat dan dapat naik unta romantis keliling kota.


3. Jamaica


Ini adalah daerah bulan madu favorit ketiga yang dipilih honeymooners. Terletak di Laut Karibia, daerah ini memiliki beberapa pantai yang paling indah di dunia yang benar-benar murni.


4. Las Vegas


Dulu, kota ini dijuluki kota pendosa, tapi citra itu pupus dengan makin banyaknya, pasangan pengantin baru yang menjadikan kota ini sebagai kota tujuan bulan madu. Untuk yang gemar berpetualang dan dugem, kota ini memang sangat cocok untuk didatangi.


5. Bulgaria


Mungkin kejutan terbesar jika kota Bulgaria masuk dalam daftar. Terletak di Eropa Tenggara, kota ini dikenal memiliki sejarah dan budaya beragam. Pantainya pun kabarnya menawarkan keindahan bagi honeymooners.


6. Jepang



Sebagai negara adikuasa, dan negara pengekspor ke empat di dunia, tidak mengherankan jika industri pariwisatanya pun mengalami kenaikan luar biasa. Jepang dikenal memiliki keunikan dalam kuliner karena menyehatkan. Khusus tempat wisatanya, Jepang memiliki sejumlah tempat bersejarah yang merupakan tempat favorit untuk berlibur bersama keluarga


7. Mesir


Mesir adalah negara yang memiliki segalanya. Mulai dari akses ke Laut Merah, lokasi wisata bawah laut yang menarik, hingga lokasi wisata skuba yang menarik. Pantai di Mesir juga dikenal sangat eksotis dan merupakan satu dari tujuh keajaiban dunia.


8. Thailand


Thailand lebih dikenal dengan wisata pantai dan keanekaragaman budaya yang menarik. Mulai dari The Temple of The Emerald Buddha, atau wisata belanja di Bangkok yang juga merupakan surga bagi shopacholic (penggemar belanja). Thailand juga dikenal dengan wisata seksnya yang bisa dijadikan ajang uji nyali bagi pasangan pengantin baru.


9. The Maldives


Maldives adalah satu negara kecil di kawasan Asia. Daerah ini dikenal sebagai negara berkembang dengan pertumbuhan ekonomi yang terus naik dari tahun ke tahun. Di daerah ini, para honeymooners bisa melakukan perjalanan wisata alam, yang memang menjadi ciri khas dari negara ini.

Meski ada beberapa kota seperti Venice dan Paris yang disebut-sebut sebagai kota romantis di dunia, tapi kedua kota ini tidak termasuk dalam peringkat 9 pilihan honeymooners. Beberapa tempat di atas diambil berdasarkan hasil polling.

Senjata ciptaan Indonesia (kita harus bangga)

Coba kalian perhatikan,,,
Smakin hari negri kita semakin maju, buktinya penemuan demi penemuan selalu ada & menjadi perbincangan...

Ingin lihat senjata buatan terbaru Indonesia,,,
 

 

Makanan Penangkal Stress



Banyaknya permasalahan yang dialami dalam hidup sering membuat orang merasa tertekan bahkan tak jarang pula menyebabkan stres. Tak hanya menyerang manusia dewasa bahkan juga para remaja. Namun, untuk meredamnya ada makanan yang bisa Anda konsumsi.

Seperti dikutip dari Times of India, berikut makanan penangkal stres yang perlu Anda tahu:

Jeruk
Studi menunjukkan bahwa ketika seorang merasa memiliki terlalu banyak tekanan, bisa dipastikan akibat kadar vitamin C yang diasupnya sangat rendah. Sehingga membuatnya lebih rentan terhadap penyakit. Konsumsi buah jeruk bisa membantu meredakan stres karena kandungan vitamin C dalam jeruk cukup tinggi. Selain tinggi kandungan Vitamin C, jeruk juga merupakan sumber asam folat yang sangat bagus untuk pertumbuhan fisik khususnya di masa remaja.


Bayam
Bayam adalah sumber makanan kaya zat besi, kalsium dan vitamin A. Kandungan zat besi dalam sayur bayam membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu mengembangkan fungsi kognitif selama masa kanak-kanak seperti membantu dalam pembentukan hemoglobin dan enzim penting. Kalsium, di sisi lain, membantu dalam pembentukan tulang yang kuat dan vitamin A bermanfaat dalam mengurangi ketegangan mata.

Air
Air membantu proses kerja pencernaan dan membantu menghindari kondisi yang berkaitan dengan stres ginjal dan sembelit. Ini membantu mengatur dan menjaga suhu tubuh. Air juga membantu beberapa fungsi lainnya dalam tubuh manusia yang berhubungan dengan energi dan kinerja. Menjaga tubuh tetap terhidrasi dengan baik harus menjadi prioritas kesehatan dan kebiasaan sehari-hari. Ketika kita stres, kita cenderung mengabaikan konsumsi air sehingga penyakit cenderung muncul. Untuk itu konsumsi air yang cukup, sesuai dengan aktivitas dan kebutuhan tubuh akan membantu Anda menangkal stres.

Susu
Idealnya, sekitar 600 miligram kalsium sehari adalah suatu keharusan bagi anak-anak sekolah. Kalsium penting untuk pembangunan fisik pada anak-anak, dan membantu membangun kekebalan tubuh. Untuk orang dewasa pun dibutuhkan konsumsi susu untuk meningkatkan jumlah kalsium dalam tubuh.

Protein
Telur, susu dan daging, merupakan protein yang dibutuhkan tubuh khususnya untuk meraka yang sedang dalam masa pertumbuhan. Suplai protein yang ideal bisa meningkatkan otot dan membantu meningkatkan fisik anak, membuatnya lebih aktif dan bugar.

Sereal

Jenis karbohidrat yang baik untuk dikonsumsi ada dalam sereal. Indeks glikemik rendah karbohidrat yang baik memungkinkan cadangan energi bertahan lama, sehingga dapat membantu anak Anda tetap energik sepanjang hari. (umi) • VIVAnews

5 Tips Menghindari Mata Lelah Di Depan Komputer



Beberapa dari kita tentu memiliki kebiasaan untuk bekerja berlama-lama di depan monitor PC, entah untuk bekerja atau melakukan hal lain seperti bermain game dan browsing. Alhasil efek mata lelah dan kepala pening pun tak dapat dihindari.

Walau banyak yang menganggap fakta ini tidak sepenuhnya benar, namun kenyataannya hal ini tetap mempengaruhi kesehatan mata kita. Efeknya terkadang kita sedikit kesulitan untuk memfokuskan objek pandang, dan sebagainya. Hal ini tentunya diakibatkan pancaran radiasi monitor yang terlalu lama saat kita bekerja.
berikut ini adalah beberapa tips menghindari mata lelah, saat berada di depan monitor:

1. Jaga jarak pandang dari monitor.

Berada terlalu dekat dengan monitor memang sedikit membahayakan bagi mata kita. Seharusnya kita menjaga jarak pandang ke monitor kita dengan baik. Jarak yang disarankan adalah sekitar 20-40 inchi (50-100cm) dari mata.
Jika kita masih kesulitan membaca padahal monitor sudah berada pada jarak 20 inchi, cobalah untuk memperbesar font kita hingga kita merasa nyaman.

2. Singkirkan CRT, Beralih ke LCD

Monitor tabung (CRT) memang memberi efek yang lebih buruk dibanding LCD, selain energi yang dibutuhkan juga lebih besar. Cobalah mengganti monitor CRT kita dengan LCD.
 
Namun harga monitor LCD memang lebih mahal dibanding CRT. Bagi kita yang masih menyeyangi monitor CRT, ada baiknya kita membeli filter anti-radiasi. ini adalah solusi untuk mengurangi rasa nyeri mata akibat duduk berlama-lama di depan monitor, namun dengan harga yang murah.

3. Atur monitor setting

Beberapa monitor yang ada sekarang banyak menyediakan pre-set display mode, untuk memudahkan pengguna mengganti setting layar mereka. Pre-set setting tersebut memberi level brightnes yang berbeda, untuk menyesuaikan kondisi penggunaan monitor. Adakalanya manfaatkan hal tersebut.
 
Misal settingan seperti, ‘text’ atau ‘internet’ akan terasa lebih sejuk di mata, saat kita gunakan untuk mengetik ataupun browsing. Setingan ‘game’ atau ‘movie’ akan terlihat lebih terang saat digunakan.

4. Gunakan kacamata anti radiasi

Walau hal ini membutuhkan biaya yang relatif lebih mahal, namun ada baiknya saat memiliki cukup uang kita membeli kacamata anti-radiasi. Selain bisa dibawa kemanapun kita bekerja, kacamata ini tak hanya berguna saat kita bekerja di depan monitor, namuna juga melindungi mata dari cahaya lampu mobil, radiasi TV, dan sebagainya.
 
Faktanya lapisan anti-radiasi pada kacamata tersebut, sangat berguna bagi mata kita. Karena lapisan tersebut secara otomatis mengurangi efek nyeri di mata akibat radiasi cahaya berlebih.

5. Mengistirahatkan mata sejenak, secara berkala

Cara termudah menghindari mata lelah akibat radiasi monitor adalah mengistirahatkannya secara berkala. Cobalah untuk mengistirahatkan mata sekitar 5 menit tiap jamnya. Kita dapat menggunakan waktu 5 menit tersebut untuk berjalan-jalan, melihat pemandangan, mencuci muka dan sebagainya. Yang penting menjauh dari monitor.

Becak Di Amerika

Becak di Jawa atau Jakarta dan kota-kota lainnya kita sudah biasa melihatnya. Tetapi kalau becak di Amerika, mungkin bagi sebagian orang merasa aneh. Sebuah negara adidaya masih mempekerjakan warganya menjadi pengayuh becak.

Becak (dari bahasa Hokkien: be chia "kereta kuda") adalah suatu model transportasi ber-roda tiga yang umum ditemukan di Indonesia dan juga di negara-negara lain. Kapasitas normal becak adalah dua orang penumpang dan seorang pengemudi.

Di Indonesia ada dua jenis becak yang lazim digunakan: Becak dengan pengemudi di belakang. Jenis ini biasanya ada di Jawa. Becak dengan pengemudi di samping. Jenis ini biasanya ditemukan di Sumatra.

Berikut beberapa tipe dan model becak, yang di Amerika bernama Padicab atau taksi kayuh. Ongkosnya tergantung jarak tempuh. Becak-becak ini di miliki oleh koperasi becak. Becak yang dalam bahasa Ingris-nya di sebut cycle ricksaw, trishaw atau pedicab ternyata juga ada di negara lain. Seperti Kamboja, Singapore, Malaysia, Bangladesh, China, Jerman dan Rusia.
 
 



 
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.