Magician Paling Berpengaruh Di Dunia

1. Jean Eugene Robert-Houdin
(Lahir tahun 1805, meninggal tahun 1871)

Robert-Houdin lahir di Prancis dan membawa sebuah aliran magic baru yang disebut "salon-magic". Magic yang dibawanya adalah gabungan antara ilusi dan alat-alat berat yang canggih untuk melakukan magic trik, digabungkan dengan teknik kecepatan tangan yang brilian.
Ia termasuk magician yang revolusioner, karena pertama kali memperkenalkan kostum "jas formal" di atas panggung. Sebelumnya, magician selalu identik dengan jubah panjang khas "Merlin" dan kotak peralatan yang besar dan berat.
Salah satu show-nya yang paling terkenal adalah saat ia melakukan "bullet catch"/ menangkap peluru di Algeria, untuk membuktikan bahwa magic modern Eropa jauh lebih spektakuler dari magic primitif Afrika.


2. Harry Houdini

(1874-1926)

Lahir di Eirich-Weiss, Houdini lebih dikenal sebagai seorang Escapologist yang sangat brilian. Escapologist adalah kemampuan untuk meloloskan diri dari berbagai bahaya. Salah satu trik Houdini yang paling terkenal adalah "Water Chamber", yang juga dimainkan oleh Rizuki di final the Master season 3. Selain memainkan berbagai trik escapologist yang sangat gemilang, Houdini juga tampil di berbagai film drama dan komedi. Houdini diyakini sebagai pionir yang mampu membawa dunia magic ke dunia entertainment.


3. Doug Henning

(1947-2001)

Doug Henning adalah magician asal Kanada yang pertama kali mengenakan kostum T-Shirt dan celana Jeans di atas panggung, meninggalkan kostum formal yang biasa dipakai magician di periode sebelumnya. Ia dikenal karena kemampuannya untuk menggabungkan magic dan seni. Di atas panggung, Henning tak hanya mempertontonkan magic, tapi juga seni tari, seni musik dan komedi. Henning meninggal tahun 2001 karena kanker.


4. David Copperfield


Copperfield muda mulai tampil di atas panggung pada pertengahan tahun 1970-an, dan dikenal sebagai magician yang flamboyan dan tampan. Saat magician lain masih melakukan trik menghilangkan asisten di atas panggung, Copperfield menghilangkan berbagai objek yang luar biasa besar. Salah satu yang paling terkenal adalah show-nya saat menghilangkan Patung Liberty di tahun 1976. Selain itu, ia juga menghilangkan pesawat Jet Orient, terbang di Grand Canyon, dan berjalan menembus tembok Cina. Saking hebatnya, banyak orang yang menganggap Copperfield bekerja sama dengan jin/ setan, padahal yang ia lakukan adalah memanfaatkan teknologi modern semaksimal mungkin.


5. Valentino (Val Valentino)


Dikenal juga sebagai "magician bertopeng/ masked magician". Valentino adalah seorang magician yang membongkar trik-trik luar biasa magician lain dalam sebuah acara televisi di Fox TV. Konon, Valentino saat ini masih menyembunyikan identitas aslinya, untuk menghindari para magician yang marah dan kecewa. Namun, hal-hal yang dilakukan Valentino di televisi dipercaya mampu meningkatkan apresiasi dan ketertarikan masyarakat awam pada dunia magic. Valentino selalu mengatakan, bahwa ia membuka trik magic untuk "mendorong" magician lain mencari trik baru yang benar-benar "fresh" dan berkualitas, demi kemajuan dunia magic.


6. David Blaine


David Blaine dianggap sebagai salah seorang magician yang pertama kali menyesuaikan diri dengan selera masa kini di era globalisasi. Ia tampil dengan gaya yang sangat santai dan membawa magic dari atas panggung "turun ke jalan" dengan melakukan street magic. Show yang ia bawakan tidak hanya terfokus pada sang magician semata, namun lebih kepada reaksi para penonton saat menyaksikan sebuah magic show berlangsung. Banyak orang yang mengatakan, "Blaine makes magic become 'cool' again".

10 Rumah Termahal diDunia

memiliki rumah idaman adalah impian semua orang...tetapi tidak semua orang mampu dan bisa mendapatkanya...
dan bahkan banyak orang2  disekitar kita yang untuk memiliki sebuah rumah yang sederhana saja sangat sulit...

1. Antilla



Rumah paling mahal di dunia yang pertama adalah di India, yang dimiliki oleh Mukesh Ambani. Ini bernilai 1 miliar dolar kekalahan dan memiliki 27 lantai. Rumah memiliki klub kesehatan mewah dan garasi yang bisa menampung lebih dari 150 mobil. Mengapa? Hanya karena raja bisnis ini memiliki koleksi pribadi 168 mobil. Rumah ini seluruhnya terbuat dari kaca dan 570 meter.



2. William Randolph Hearst’s Mansion


Rumah ini dimiliki oleh William Randolph Hearst memiliki tiga kolam renang, 29 kamar tidur serta memiliki bioskop seni dan diskotik.
Perlu 165 juta dolar untuk memiliki rumah yang membentang di 6 hektar tanah ini



3. Elena Franchuk’s Victorian Villa


Rumah ini terletak di distrik Kensington di London dibeli baru-baru sekitar 161 juta dolar. Rumah ini berlantai 5-memiliki 10 kamar tidur vila, kolam renang dalam ruangan, teater bergerak dan sauna plus gym.




4. The Penthouses at One Hyde Park



Rumah ini masih dalam konstruksi. Ketika selesai, rumah ini nanti akan menjadi rumah paling mahal kedua di dunia dengan kekayaan bersih 160 juta dolar. Ini akan terletak dalam gedung pencakar langit di London bernama One Hyde Park.



5. Aaron Spelling’s Manor



Rumah ini berdiri di tanah yang melintasi 56.000 meter persegi tanah. Nilai bersih telah diperkirakan mencapai 150 juta dolar dan dibangun pada tahun 1991. Ini memiliki 123 kamar tidur, lapangan tenis, arena skating, bowling dan beberapa kolam renang.



6. Hala Ranch



Dimiliki oleh Pangeran Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi,
terletak di Coloradomemiliki 27 kamar mandi dan 15 kamar tidur bersama dengan kolam renang dalam ruangan, jalan ski , melintasi 14.397 meter persegi tanah dan memiliki harga 135 juta dolar




7. Dracula’s Castle



kastil ini dibuat menjadi museum selama tahun 1980 , Archduke Dominic yang adalah pemilik rumah memasang kastil untuk dijual untuk kekayaan senilai 80 juta dolar. Namun, tawaran ini tidak diterima dan 2 tahun kemudian, ia memasang rumah untuk dijual lagi. Kali ini dengan harga yang tidak diungkapkan. Tidak ada yang membelinya .kastil Ini memiliki 57 kamar, 17 kamar tidur dan mebel antik yang indah.



8. Fleur de Lys



Senilai lebih dari 125 juta dan dibangun oleh Suzanne dan David Saperstein, rumah ini disiapkan untuk penjualan di tahun 2007. Rumah itu memiliki 15 kamar tidur dan eksterior ditutupi dengan kapur Perancis sementara interior disiramkan dengan emas 24 karat. Rumah juga memiliki barang mebel seperti pola tirai Marie Antoinette dan kursi favorit Napoleon.



9. Maison de l’Amitie



Dimiliki oleh Donald Trump, rumah ini di Palm Beach. Ini membentang di 80.000 meter persegi tanah dan memegang konservatori, sebuah ballroom, 15 kamar tidur, 8 setengah-mandi, sebuah rumah tenis dan paviliun mewah. Kolam raksasa hanya bagian kecil dari rumah 125 juta dolar.



10. Updown Court



Rumah ini terletak di Inggris, di luar London dan dilaporkan lebih besar dari Istana Buckingham. Ini memiliki 103 kamar, bowling, bioskop besar, lebih dari 3 kolam renang dan lapangan squash. Perlu 116 juta dolar dan bagian yang terbaik adalah bahwa jalan masuk dipanaskan juga!


Fakta Unik dari Kekayaan Bill Gates




Rumah Bill Gates dilihat dari satelit




Rumah Gates terletak di tepi bukit di sudut Danau Washington dekat Seattle, dengan luas 20 hektar dengan ruang makan seluas 300 m2. Gates juga mempunyai kolam renang dengan sistem musik bawah air.




Kamar Bill Gates




Kekayaan Bill Gates dalam hitungan

Salah satu sumber dengan teliti mencoba untuk menggambarkan seberapa kaya Bill Gates

- Sejak Microsoft berdiri tahun 1975, dengan asumsi Bill Gates bekerja 14 jam tiap hari kerja maka pendapatannya ialah 300 USD setiap DETIKNYA….. Pendapatannya dalam rupiah ialah : 1 detik = 2,5 juta ; 1 menit = 153 juta ; 1 jam = 9,1 milyar ; 1 hari = 220 milyar ; 1 minggu = 1,54 triliun ; 1 bulan = 6,1 triliun ; 1 tahun = 74 triliun.


- Dengan tingkat suku bunga bank sekitar 5 % / tahun, maka Bill Gates akan mendapat bunga 300 milyar tiap bulannya ( dipotong biaya admin sekitar Rp. 5000 tentunya ) ( di buku rekening rasanya harus 2 baris tuh ngeprint saldonya )


- Dengan perhitungan diatas, maka Bill Gates hanya butuh waktu kurang dari 1 detik untuk membeli sebuah Xbox atau PS2, atau sekitar 3 detik, maka ia akan mendapat Xbox, PS2, Gamecube lengkap dengan Televisinya… Untuk memboyong sebuah mobil kijang, dia hanya butuh waktu 80 detik. Mungkin dia bisa berbasa-basi ngobrol dengan SPG nya selama 80 detik sambil menunggu penghasilannya mencapai 200 juta rupiah.


- Tiket pesawat Boeing 747-400 sekitar USD 1200 ( sekitar Rp. 10 juta ), Bill Gates mampu membeli 261 PESAWATNYA, bukan TIKETNYA…..


- Jika Bill Gates pergi ke rental multiplayer dengan tarif sektiar 5000 / jam, maka dengan seluruh uangnya dapat bermain selama kurang lebih 77625 abad.


- Jika harga majalah GameStation sekitar Rp. 20.000, maka Bill mampu beli sebanyak 17 milyar examplar. ( kantornya aja kebeli kali… ) Harga ini juga relatif sama dengan harga cd bajakan, jadi Bill bisa membeli 17 milyar keping cd.


- Bill dapat membeli 133 milyar Windows XP Professional yang harganya 300 dollar.


- Pesawat ulang alik NASA kurang lebih seharga 1,7 milyar dolar ( 14,5 triliun rp ). Bill Gates bisa membeli 23 buah dan masih menyisahkan 7,6 triliun rp.


- Film TITANIC menelan biaya 200 juta dolar, Bill Gates mampu membuatnya 200 kali…


- Berinternet dengan Telkomnet Instan, dengan tarif sekitar Rp. 10000 / jam, maka Bill Gates bisa berinternet 38812 abad NON-STOP


- Dengan menggunakan uang pecahan 5 US Dolar, kekayaan Bill Gates bisa menutupi Manhattan, New York.


- Bila menggunakan uang pecahan 1 US dolar, dengan uang sebanyak punya Bill Gates bisa menyambung lembaran uang tersebut sepanjang 8x jarak bumi ke bulan. Kalau dengan uang pecahan 1000 rp, maka bisa sepanjang 68x jarak bumi ke bulan.


- Jumlah penduduk bumi 17 Maret 2003 ialah 6,280,902,951. Bill bisa memberi kurang lebih Rp. 54000 untuk tiap orang dan masih menyisahkan 831 milyar rp untuk dirinya sendiri dan keluarganya.


- Roman Abramovic, raja minyak Rusia yang membeli Chelsea, memiliki kekayaan sekitar 5,7 milyar dolar ( sekitar 48,5 triliun rp ). Kekayaan Bill Gates kurang lebih 7x Roman. Jadi jika Bill membeli sebuah klub bola, dia bisa belanja 7x lebih banyak dari Roman. Analoginya jika Chelsea belanja 100 juta dolar untuk beli pemain, maka klub yang dibeli Bill Gates akan belanja 700 juta dolar, cukup untuk membuat klub yang pemainnya SEMUANYA sekelas Zidane, Figo, Ferdinand, Ronaldo, dsb….


Rumah Bill Gates di Seattle, dibangun diatas tanah 5 hektar dan menelan 53 juta dolar. Dalam rumah tersebut terdapat 7 kamar tidur, 24 kamar mandi dengan 10 diantaranya sangat mewah, 6 dapur, 6 fireplace, bioskop, perpustakaan, ruang bermain keluarga, fasilitas kesehatan yang lebih bagus daripada yang biasa terdapat di club-club. Ruang bioskop sebesar 1500 sq feet dengan 20 tempat duduk dan mesin popcorn. Kolam renang indoor yang dilengkapi dengan underwater music system. Rumah tersebut tentunya dilengkapi dengan komputerisasi yang amat canggih, banyak kabel fiber optik bertebaran.


Bill Gates menjadi orang sekaya itu bukanlah tanpa usaha, mungkin kita bisa berkata,… wah !! dia sungguh beruntung, kebiasaan kita ialah jika melihat orang lain kaya, kita hanya memikirkan kekayaannya saja, tidak pernah memikirkan bagaimana usahanya.



Bill Gates hanya tidur 8 jam dalam seminggu saat ia mengembangkan Windows untuk pertama kalinya. Usaha dan kerja kerasnyalah yang menyebabkan dia menjadi sangat berkecukupan, bukanlah keberuntungan semata.

Seni Gabungan Hewan dan Tumbuhan







Senjata Rahasia Nazi yang Mengerikan

























sumber
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.