7 Ninja Pedang dari Negri Kabut



Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut (霧 の 忍 刀 七 人 衆, Kiri Shu Shinobigatana tidak Nananin) Adalah sebuah organisasi yang terdiri dari hanya terbesar memegang pisau shinobi generasi mereka yang Kirigakure dapat menghasilkan. Ada hanya dapat tujuh anggota sekaligus, maka nama itu. Lima anggota yang saat ini dikenal, meskipun ketiga, Raiga, Hanya muncul di anime. Tiga dari mereka adalah ninja hilang/penghianat, Sementara satu ditemukan untuk menjadi mata-mata.  
Sejarah
Para anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen adalah orang-orang yang datang dari Bloody Mist's lulus ujian dengan keterampilan pertempuran terbesar. Namun, anggota juga memiliki nafsu besar untuk daya, yang menyebabkan banyak dari mereka untuk cacat dan menjadi hilang-nin. Kisame Hoshigaki adalah yang pertama untuk meninggalkan Kiri, dan bergabung Akatsuki. Zabuza Momochi kemudian akan melakukan hal yang sama setelah kudeta yang gagal d'etat dan upaya pembunuhan terhadap Mizukage. Sebelum berangkat, ia bertemu dengan seorang anak bernama Haku dengan es unik kekkei genkai dan mengambil anak laki-laki dengan dia, serta Demon Brothers, Gōzu dan Meizu. Belum dikonfirmasi saat Raiga Kurosuki Kiri kiri, tapi itu sekitar waktu yang sama ketika ia menemukan seorang anak bernama Ranmaru, Yang akhirnya memiliki hubungan yang sama dengan Raiga dengan yang Zabuza dan Haku. Ranmaru juga memiliki Raiga dōjutsu khusus yang digunakan untuk keperluan sendiri, memajukan hubungan mereka dengan yang Haku dan Zabuza's.
The Hōzuki saudara, Mangetsu dan Suigetsu, Baik yang terlatih dengan maksud bergabung dengan Tujuh Ninja Swordsmen bersama. Namun, ambisi mereka dipotong pendek ketika Mangetsu meninggal dan Suigetsu ditangkap oleh Orochimaru. Suigetsu sejak mengambil minat dalam mengumpulkan semua pedang dari Tujuh Swordsmen untuk dirinya sendiri.
Menurut Suigetsu, pedang dari Tujuh Swordsmen diwariskan dari generasi ke generasi.

anggota yang diketahui




Zabuza Momochi, "Demon dari Mist Tersembunyi" (霧隠れ の 鬼 人, Kirigakure tidak Kijin) (Membelot dengan Haku, Gozu, dan Meizu; kemudian bergabung dengan Gato Corporation;




pemilik sebelumnya dari Samehada, (Kisame Hoshigaki atasan, dibunuh dan digantikan oleh Kisame setelah ditemukan sebagai pengkhianat Kirigakure) namanya baru diketahui yaitu fuguki suikazan

Latar belakang

Dia ditugaskan Kisame ke Squad Intelijen rahasia terutama sebagai pengawal, memerintahkan dia untuk melindungi rekan-rekannya. Namun, dia menekankan bahwa kode yang penting untuk desa jauh lebih berharga daripada kehidupan mereka. Dengan menetapkan prioritas, Kisame memutuskan untuk pembantaian rekan sendiri ketika mereka berada dalam bahaya jatuh ke tangan Ibiki Morino selama misi untuk melindungi informasi yang berharga tersebut.

Kemudian, Fuguki diturunkan telah membocorkan informasi kepada musuh, dan dibunuh oleh Kisame ketika ia membiarkan penjaga ke bawah selama pertemuan, dengan mayatnya terlihat tertusuk tajam mengimplementasikan terikat dengan rantai. Kisame kemudian akan mengambil Samehada untuk dirinya sendiri, menjadi anggota dari Seven Swordsmen, Yagura'S bawahan langsung dan Madara Uchiha'S kaki.

Penampilan

Fuguki Suikazan adalah shinobi besar. Dia memiliki mata bulat kecil dan seperti semua yang diketahui anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut, Gigi bergerigi tajam. Dia memiliki rambut panjang yang mencapai di punggungnya dengan beberapa ditempelkan di paling atas. Dia juga memiliki wajah menandai yang memberinya penampilan keseluruhan hiu harimau. Pakaian-bijaksana ia mengenakan jumpsuit bergaris standar Kirigakure, baju hitam di atasnya serta jubah putih / jubah di atasnya dan Samehada diikatkan di atas bahunya. Dia juga mengenakan Kirigakure yang pelindung dahi dan sandal shinobi standar, dan sebagai dengan semua pedang dari generasi sebelumnya, dia telah perban membungkus longgar di lehernya.

Kemampuan

Sebagai salah satu Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut, Fuguki adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dengan pedang yang besar, Samehada, yang tercatat paling menakutkan dari tujuh pisau, ia bisa menyerap chakra dari lawan-lawannya. Dia juga bisa meluncurkan rambutnya dalam bentuk jarum berduri. 



Kisame Hoshigaki, "Rakasa dari Mist Tersembunyi" (霧隠れ の 怪人, Kirigakure tidak Kaijin) (Dikatakan sebagai yang terkuat dari ketujuh; cacat; bergabung Akatsuki; Almarhum)



Raiga Kurosuki, "Thunder dari Mist Tersembunyi" (霧隠れ の 雷 人, Kirigakure tidak Raijin) (Anime saja; membelot dengan Ranmaru; mendirikan Kurosuki Keluarga; Almarhum)



Chōjūrō, (Pengawal dari Kelima Mizukage; Tersirat berada relatif baru di Swordsmen Tujuh) 



Jinpachi Munashi (Munashi Jinpachi) Adalah mantan anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut.


Penampilan

Jinpachi mengenakan seragam Kirigakure-nin umum, terdiri dari kemeja lengan panjang vertikal tersegmentasi dan celana panjang hitam, ditambah dengan kehadiran penghangat kaki bergaris-.
Kemampuan
Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, Jinpachi adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dengan pedangnya "ledakan", Homatsu, Ia intuitif dikombinasikan pedang ahli dengan ledakan destruktif, karena jumlah signifikan meledak tag dimasukkan ke tepi 'berbilah'. Setelah tag ini meledakkan terpadu gulir deposito set lain sepanjang tepi yang sama, yang memungkinkan pedang yang akan digunakan berturut-turut. Namun, kemampuan senjata ini tidak datang tanpa risiko, sebagai pengguna itu sendiri berpotensi bisa ditangkap dalam ledakan yang dihasilkan tetapi keahlian Jinpachi adalah sedemikian rupa sehingga ini tidak terjadi.  

 

 Mangetsu Hōzuki (鬼 灯 満 月, Hōzuki Mangetsu) Adalah seorang anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut dan kakak Suigetsu Hōzuki.

Latar belakang

Baik Mangetsu dan Suigetsu dilatih dengan tujuan menjadi anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut bersama-sama. Mimpi ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk mereka berdua untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Namun, ambisi mereka dipotong oleh kematian dini Mangetsu's.[1] Namun, Mangetsu masih bisa mencapai tujuannya menjadi anggota dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist dan menguasai semua tujuh dari pedang sebelum kematiannya.
Penampilan

Mangetsu memiliki rambut putih dan lancip, gigi hiu-seperti; suatu sifat bahwa semua anggota yang dikenal dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist telah. Ia mengenakan kemeja tanpa lengan dan celana gelap terang. Seperti saudaranya ia membawa sebotol air di sabuk di pinggang dan memakai penghangat kaki bergaris khas desanya dan Pelindung Dahi.
Kemampuan
Kenjutsu

Mangetsu adalah pedang yang sangat berbakat dan berbakat, yang telah diterima di Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut. Menurut adiknya, Suigetsu, Ia disebut 'Kedatangan Kedua Demon'. keterampilan-Nya, kekuatan dan chakra yang sedemikian rupa sehingga semua pisau, termasuk Samehada - Yang terkenal pilih-pilih tentang siapa wields itu - memungkinkan dia untuk memegang mereka. Dia memiliki kemampuan yang besar dalam menggunakan pisau. Dia bahkan memiliki sebuah gulungan yang akan menjaga pedang tersegel di dalamnya, dan dapat memanggil mereka jika mereka tidak dengan wielders mereka saat ini.
Transformasi Alam Sedikit lain yang diketahui tentang jutsu, tapi ia tampaknya menjadi Air Release pengguna seperti saudaranya. Dia ditampilkan menggunakan apa yang tampaknya menjadi Teknik hidrasi melawan Pasukan Sekutu Shinobi ninja. 

http://images.wikia.com/naruto/images/4/44/Nuibari.png

 Kushimaru Kuriarare (Kuriarare Kushimaru) Adalah salah satu mantan anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut dan mantan ANBU.


Penampilan

Kushimaru adalah shinobi yang terasa tipis dan bertubuh tinggi. Dia adalah anggota tertinggi kedua dari tujuh pedang sebelah Fuguki Suikazan. Sama seperti berbagai anggota lain dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist, pakaiannya terdiri dari baju hitam tanpa lengan dan celana yang sesuai, lengkap dengan penjaga pinggang, dan pergelangan tangan bergaris Kirigakure dan-kaki penghangat. Namun, mungkin karena pelayanannya dalam ANBU, mayoritas wajahnya yang tersembunyi oleh topeng sederhana, dengan satunya pengecualian yang substansial massa rambut berwarna terang nya menonjol ke luar.

Kemampuan

Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, Kushimaru adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Dengan pedang yang panjang, Nuibari, Ia tidak hanya mampu menembus beberapa musuh tepat secara berurutan, tetapi juga menjahit mereka bersama-sama memanfaatkan panjang substansial benang melekat pada gagang pisau. Hal ini tepat menunjukkan ketangkasan mahir sementara penanganan pedang seperti jarum khusus, karena ia bisa berulang kali menangkapnya aman saat hanya semata setelah sebelumnya memaksa pisau melalui daging musuhnya '.
 

File:Ameyuri ringo.PNG

 Selain itu pelindung dahi, Ameyuri juga memakai kain sederhana di atas dan di atas kepalanya, khas diikat pada kedua sisi sehingga ujung ke atas bahan menonjol, sedangkan sisa kunci panjang rambut yang dibiarkan mengalir ke bawah. Dia memakai seragam Kirigakure-nin umum, terdiri dari kemeja lengan panjang vertikal tersegmentasi dan celana panjang hitam, masing-masing beraksen oleh adanya obi gelap dan bergaris-penghangat kaki. Ia juga relatif pendek dibandingkan dengan anggota lain dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist.
Kemampuan

Sebagai salah satu Swordsmen Ninja Tujuh dari Mist, Ameyuri adalah salah satu shinobi paling kuat yang pernah diproduksi dalam Kirigakure. Bahkan, dia berasal dari generasi yang telah dicatat menjadi yang terkuat dalam sejarah desa. Ia jelas sangat terampil memanfaatkan Kiba, Pedang kembar dijiwai dengan petir, yang diklaim sebagai pedang paling tajam yang pernah dibuat yang dapat memotong apa pun, oleh tampaknya berfungsi dengan cara yang sama untuk Lightning ReleaseBerbasis Arus Chakra. 

Plik:Jinin Akebino.jpg

 Jinin Akebino (通 草野 饵 人, Akebino Jinin) Adalah salah satu mantan anggota Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut.

Dikenal pedang

 

  • Kubikiri Hōchō (首斬り 包丁; bahasa Inggris "Blade algojo's"; harfiah berarti "memenggal kepala Ukiran Knife"): Sebuah pisau raksasa dengan penampilan jagal-pisau-suka, wielder dapat menggunakan lubang pada pisau untuk meraih kepala lawan dan memenggal leher mereka, maka nama. Memiliki dilepas pegangan untuk membuatnya lebih mudah untuk membawa sekitar. Hal ini sebelumnya dimiliki oleh Zabuza, dan kemudian diambil oleh Suigetsu. Lukisan ini rusak oleh Killer Bee, Dan patah setengah oleh Keempat Raikage. 
 Samehada (鲛 肌; harfiah berarti "Kulit Hiu"): Yang paling menakutkan dari tujuh pisau, ia memiliki penampilan pisau raksasa ditutupi oleh sisik ikan hiu. Hal ini juga memiliki kemampuan untuk "makan" chakra. Tidak seperti pedang lain, tidak dipotong, tetapi sebenarnya mencukur pita daging off musuh seperti kulit ikan hiu, yang lain milik nama. Ketika sepenuhnya mengungkapkan, pisau menunjukkan memiliki chakra menyerap mulut pada akhir itu. Kisame juga dapat menyerap Samehada dalam tubuhnya mengubahnya menjadi makhluk mutan hiu-suka. Paku menganjur dari pegangan ketika orang lain selain pemilik sah mencoba untuk mengambilnya. Dimiliki oleh Kisame setelah dia melaksanakan sebelumnya master tetapi mengambil suka dengan Killer Bee karena besar nya chakra; Tersirat secara permanen Bee setelah bunuh diri Kisame.





  • Hiramekarei (ヒラメ カレイ): Sebuah pedang ganda ditangani diperban yang mampu menciptakan chakra lapisan sekitar dirinya dalam bentuk palu. Tidak diketahui jika mampu membentuk jenis senjata lainnya. Saat ini dimiliki oleh Chōjūrō. 
Raiga's kembar pedang (Anime saja): Twin tombak yang dapat digunakan untuk menyalurkan teknik petir rilis. Mereka dapat melakukan petir itu sendiri juga. Mereka yang sebelumnya dimiliki oleh Raiga, dan saat ini di bagian bawah sungai di Tanah Sungai setelah Raiga bunuh diri.


Kabutowari adalah salah satu pedang dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut, Dan merupakan pedang tumpul yang dikatakan mampu menembus pertahanan apapun. Hal ini dikerahkan oleh Jinin Akebino. Pedang terdiri dari kapak raksasa dan palu akhir dihubungkan ke ujung dengan tali kulit seperti datar tipis. wielder Yang pertama dapat menyerang dengan mencolok dengan kapak, sering mengemudi langsung ke pertahanan musuh. Pengguna kemudian dapat membanting palu ke bawah ke bagian belakang kapak tumpul, menggunakan kapak seperti baji untuk menerobos pertahanan musuh dan ke musuh.


Nuibari adalah salah satu pedang dari Tujuh Pemain Pedang dari Kabut, Dan merupakan Longsword dalam bentuk jarum besar, dengan kawat tipis menyerupai benang panjang yang terkait dengan mata. pedang ini dikatakan menembus semua dan jahitan mereka bersama-sama. Hal ini dapat menembus beberapa sasaran sekaligus, dan menjahit mereka bersama-sama dalam bundel. Pengguna dapat membuang jarum untuk menembus garis musuh, kemudian menangkap jarum pada sisi lain, kemudian ulangi pada sudut yang berbeda untuk menciptakan knot dengan kawat melewati tubuh, secara efektif menciptakan bundel tubuh di berbagai titik di kawat . Dikerahkan oleh Kushimaru Kuriarare.



Homatsu adalah salah satu pedang dari Tujuh Pemain Pedang dari Kabut, Yang dikerahkan oleh Jinpachi Munashi. Ini menggabungkan penggunaan tag peledak untuk menggabungkan ledakan ke dalam pedang. Pedang berisi digulung gulir diisi dengan berbagai tag meledak di dalamnya. Pedang memiliki dua sisi: sebuah pisau sempit di satu sisi, dan platform yang luas di sisi lain. Gulungan diisi dengan meledak tag unrolls di sisi platform, dengan geser gulir ke bawah permukaan platform. Segmen dari gulungan datang terpisah, ada yang satu segmen pada platform setiap saat. Setelah lawan mendapat cukup dekat dengan platform, lampu tag meledak dan segmen gulir pada platform mendapatkan dipisahkan dan pengguna bergerak menjauh dari titik peledakan asli, jadi hanya lawan terjebak dalam ledakan. Ledakan itu tampaknya cukup kuat mengingat bahwa bahkan pengguna harus menghindari dampak ledakan. Pedang tampaknya bisa "reload" segmen lain dari tag ke platform.


suigetsu


Suigetsu lahir di Kirigakure. Dikenal sebagai Reinkarnasi "dari Kijin", Suigetsu, bersama dengan saudaranya, Mangetsu, Bermimpi untuk mewarisi judul Tujuh Ninja Swordsmen dari Kabut. Ini bertindak sebagai motivasi mereka untuk menyelesaikan misi kejam dari hari ke hari. Namun, mimpi ini kemudian hancur dengan kematian dini saudaranya, dan Suigetsu berubah ambisinya untuk "mengumpulkan semua pedang". Dengan penghinaan yang ditangkap oleh Orochimaru, Ambisinya ditunda.
dari semua pedang legendaris itu dia memilikinya satu yaitu kubikiri hocho pedang yang sebelumnya dimiliki zabuza

tambahan
   
* Hal ini tampaknya menjadi tradisi bagi anggota, dan calon anggota, dari Tujuh Swordsmen untuk memiliki gigi diasah, memiliki nama keluarga mereka berasal dari buah-buahan, dan menggunakan pedang raksasa yang luas. Tak satu pun dari ini terus berlaku untuk karakter pengisi Raiga, Namun.
    * Setiap salah satu pedang sejauh ini (mengabaikan filler) tampaknya memiliki hubungan dengan ikan. Kisame's pedang Samehada dibahas pada sisik, Chojuro's pedang Hiramekarei berbentuk seperti ikan dan pedang Zabuza's Kubikiri Hōchō terlihat seperti pisau tukang daging, sesuatu yang biasa digunakan untuk menyiapkan ikan untuk makan.

10 Hotel Berhantu di Dunia

Hantu secara umum merujuk pada kehidupan setelah kematian. Hantu juga dikaitkan dengan roh atau arwah yang meninggalkan badan karena kematian. Definisi dari hantu pada umumnya berbeda untuk setiap agama, peradaban, maupun adat istiadat.
Ini nih gan 10 hotel yang berhantu di dunia.
Ceekiidooott . . . . . .

1. Provincial Hotel

Banyak pemburu hantu dan tamu datang hanya untuk mendengar cerita tentang kisah-kisah hantu tentang hotel ini. dan para Pemburu hantu sengaja datang ke sini untuk membuktikan dengan mata kepala mereka sendiri

2. Hotel Del Coronado

Yang paling terkenal legenda dan cerita hantu di hotel ini adalah hantu Kate Morgan, yang menginap di hotel ini pada tahun 1892 untuk bertemu dengan sang suami yg telah hilang

3. Stanley Hotel

Hotel, yang dibuka pada 1909, dihantui oleh Flora Stanley, istri dari pemilik hotel, yang senang bermain piano larut malam. Rohnya dikatakan sering terlihat dan menghantui para tamu yg datang

4. Le Pavilion Hotel

banyak Suara-suara aneh di malam hari, tdk jelas, dan seringnya penampakan sesosok wanita berdiri di kaki tempat tidur para tamu. dan mengangkat Seprai Coverlets ke udara, dari sore hingga lewat tengah malam

5. Heathman Hotel

Kamar 703 adalah tempat paling angker. Tamu yang meninggalkan ruangan akan heran karena menemukan handuk yang digunakan besih kembali, segelas air keluar, meja kursi bergerak sendiri. dari catatan Hotel melaporan bahwa tidak ada yang menggunakan kunci elektronik untuk masuk ke kamar. namun Insiden ini terjadi terlalu sering untuk diasumsikan sebagai orang iseng

6. Sagamore Hotel

Terletak di Pegunungan Adirondack yang belum terjamah, fitur yang Sagamore Historic Hotel, dengan dekorasi yang elegan, dan The Lodges, didekorasi dengan gaya yang santai ala Adirondack.
Banyak pegolf mengatakan bahwa hantu yg ada disisni mencuri bola golf mereka dan teman kencan mereka, Dan Anda bisa mendengarnya tertawa keras. Mereka mengatakan dia akan mengejar bola dan mencuri wanita Anda dari balik pohon

7. crescent Hotel

Para tamu telah banyak yang melaporkan penampakan dan kejadian aneh lainnya di sejumlah kamar tamu, lobi, dan ruang makan.

Anda tidak perlu tinggal di sebuah kamar angker untuk melihat hantu yang nyata di Crescent Hotel. Luar Ruang Rekreasi, hantu Dr Norman Baker sering muncul, Ia mengelola sebuah rumah sakit dan kesehatan kontroversial resor di gedung selama tahun 1930-an. Banyak orang percaya bahwa mata air yang mengalir di bawah hotel adalah energi yang menarik penampakan hantu.

Apakah ini hanya trik publisitas untuk membantu hotel yang hampir bangkrut? Itu bisa, tetapi sebenarnya hotel ini mulai melakukan bisnisnya dengan baik sebelum hantu itu terlihat

8. Ramada Plaza Hotel

Rumor mengatakan bahwa Walter Schoreder (Pemilik hotel) dibunuh, dan arwahnya gentayangan mengganggu tamu dengan menyalakan keran air, lampu, berteriak, serta menampakan diri

9. Queen Mary Hotel

adalah sebuah kota terapung dibanjiri keanggunan yang luar biasa, dengan suasana mistis yang kental.
terdaftar di Daftar Nasional Tempat Bersejarah, dan juga tetap menjadi salah satu tempat paling terkenal di california.

Tamu dari Hotel Queen Mary yang berani menerima tantangan Dipandu oleh Self-Shipwalk Tour.

Banyak kejadian aneh dan suara-suara ketukan, suara-suara tanpa tubuh, dan penampakan hantu berjalan di lorong-lorong dan tangga telah dilaporkan oleh staf, tamu, dan peneliti di kapal berlabuh.

Banyak saksi hantu memiliki pengalaman yg berbeda di atas kapal Queen Mary Hotel

10. Carolina Inn
 
Seringkali tamu menceritakan diikuti oleh seorang laki-laki yang menghilang saat mereka berbalik menghadap ke arahnya. Staf dan tamu juga menceritakan bahwa penampakan pria, mengenakan setelan hitam mengenakan topi rajutan, Parker biru panjang gaya mantel itu sering menghatui merek

9 Negara Kecil Namun Sangat Indah

Keindahan yang terhampar di permukaan bumi ciptaan-Nya sungguh merupakan tanda2 kebesaran dan kasih sayang Tuhan yang tiada tara.

ini adalah beberapa negara terkecil di dunia dan terindah dari beberapa sumber.

1. Vatican City - 0,2 mil persegi
Merupakan negara berdault yang paling kecil di dunia. Vatican hanya mempunyai populasi sebanyak 770 orang, dan tidak ada yang merupakan permanent resident (warga negara tetap). Negara kecil yang dikelilingi oleh St. Peter’s Basilica ini merupakan Pusat Spiritual bagi umat Katholik Roma.

2. Monaco – 0,7 mil persegi
Negara mungil ini terhampar sepanjang pantai mediterania Perancis. Monaco dihuni sekitar 32.000 warganya. Negara ini juga terkenal dengan Casino Monte Carlo dan Princesss Grace. Negara ini telah berdiri sebagai sebuah negara merdeka sejak abad ke 13.

3. Nauru – 8,5 mil persegi
Sekitar 13.000 warganya sangat bergantung kepada deposit fosfat yang semakin hari semakin menyusut. Negara ini merdeka pada tahun 1968 dan sebelumnya dikenal sebagai Pleasant Island.

4. Tuvalu – 9 mil persegi
Tuvalu terdiri dari susunan 9 karang sepanjang rantai karang yang terdapat di Polynesia. Negara ini merdeka pada tahun 1978 dan dihuni sekitar 12.000 warga.

5. San Marino – 24 mil persegi
terletak di gunung Titano sebelah utara Italia, San Marino mempunyai 29.000 penduduk. Negara yang mengklaim sebagai negara tertua di Eropa ini, telah berdiri sejak abad ke 4.

6. Liechtenstein – 62 mil persegi
Berpenduduk sekitar 34.000 jiwa, negara ‘mikro’ ini terletak di Sungai Rhine antara Switzerland dan Austria.

7. Marshall Islands – 70 mil persegi
Mendapatkan kemerdekaan pada tahun 1986 setelah resmi memisahkan diri dari Pasific Island (yang termasuk dalam wilayah Amerika Serikat). Negara ini berpenduduk 58.000 jiwa.

8. Malta – 122 mil persegi
Negara ini terletak di sebelah selatan pulau Sicilia Italia. Merdeka pada tahun 1964 dari Inggris dan memiliki 400.000 penduduk.

9. Antigua and Barbuda – 171 mil persegi
Bangsa Karibia yang berjumlah 69.000 jiwa ini merdeka dari Inggris pada tahun 1981. Tiga pulau indah yang menjadi wilayah negara ini, menjadi andalan pemasukan negara dari sektor pariwisata.

10 Tempat di London yang Wajib Dikunjungi

London merupakan kota terbesar dan paling padat penduduknya di area metropolitan Inggris. Sebagai pusat Inggris, London tentunya banyak menyimpan sejarah dan tempat-tempat menarik untuk dikunjungi. Jika Anda berkesempatan datang ke London, beberapa tempat dan kegiatan menarik di bawah ini bisa Anda kunjungi.

1. Menara London
http://hermawayne.blogspot.com
Menara London yang terletak di pusat London merupakan peninggalan sejarah dan telah melayani keluarga kerajaan selama ratusan tahun. Selain itu menara ini juga pernah menjadi penjara, gudang senjata, dan bahkan kebun binatang. Menara ini juga merupakan rumah bagi mahkota kerajaan yang yang bisa Anda lihat. Menara ini buka dari hari Selasa sampai Sabtu mulai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Dengan biaya masuk 17 Euro (sekitar Rp..230 ribu) Anda bisa mengunjungi salah satu tempat yang banyak dikunjungi wisatawan ini.

2. Tower Bridge di London
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah struktur dan situs yang paling mengesankan di ibukota, Tower Bridge di London telah berdiri di Sungai Thames sejak 1894 dan merupakan salah satu landmark yang paling dikenal di dunia. Di sini Anda bisa melihat mekanisme dan panel informasi menjelaskan tentang teknologi yang digunakan selama bertahun-tahun untuk menjaga Tower Bridge bergerak. Anda bisa mengunjungi tempat ini setiap hari mulai dari pukul 10.00-18.30 dengan membayar uang 7 Euro (sekitar Rp.95 ribu).

3. Katedral St Paul
http://hermawayne.blogspot.com
Anda bisa mengalami dan merasakan kejayaan Katedral St Paul's yang telah menjadi ikon dan mendominasi pemandangan langit London. Tempat lain yang teletak 55 meter di atas Whispering Gallery adalah Golden Gallery yang menawarkan pemandangan menakjubkan dari pusat kota London bagi mereka yang mempunyai energi untuk menyusuri 530 tangga. Katedral ini buka dari Hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 08.30-17.00 waktu setempat dengan tiket masuk 12.5 Euro (sekitar Rp.170 ribu).

4. Benteng Windsor
http://hermawayne.blogspot.com
Benteng Windsor merupakan benteng pendudukan tertua dan terbesar di dunia. Benteng ini dibangun 900 tahun yang lalu dan lantainya meliputi 480.00 meter persegi. Benteng ini dikelilingi beberapa taman yang indah dan pemandangan desa. Benteng ini berada di pinggiran kota London dan Anda dapat sampai ke sana sekitar 30 menit dari stasiun kereta Paddington. Benteng ini buka setiap hari mulai pukul 09.45-17.15 waktu setempat dengan tiket masuk 16 euro (sekitar Rp.220 ribu).

5. Hampton Court Palace
http://hermawayne.blogspot.com
Hampton Court palace adalah bekas kediaman Raja Henry VIII yang flamboyan. Dia memperluas dan mengembangkan istana megah ini setelah memperolehnya di tahun 1520-an. Istana kerajaan yang terletak di barat daya London ini banyak memiliki perabotan istana yang menakjubkan, permadani dan lukisan. Di dalamnya juga ada kebun seluas 60 hektar yang meliputi labirin terkenal dan Great Vine. Istana ini buka setiap hari mualai pukul 10.00-18.00 waktu setempat. Dengan mengeluarkan uang 14 Euro (sekitar Rp.190 ribu), Anda sudah bisa berkeliling di Istana ini.

6. Istana Kensington
http://hermawayne.blogspot.com
Istana Kensington di London ini telah dibentuk oleh generasi perempuan kerajaan dari Queen Mary ke Victoria dan baru-baru ini Diana, Princess of Wales. Istana ini memiliki beberapa taman dengan gaya elegan seperti Sunken Garden, sebuah oasis yang tenang dan nyaman dan merupakan tempat yang tepat untuk bertamasya di hari sibuk. Istana ini merupakan tuan rumah dari berbagai pameran yang menarik sepanjang tahun yang buka setiap hari dari pukul 10.00-18.00 waktu setempat dengan tiket masuk 12.5 Euro (sekitar Rp.170 ribu).

7. Kebun binatang ZSL London
http://hermawayne.blogspot.com
Kebun binatang ini dibuka tahun 1828 dan merupakan kebun binatang ilmiah tertua di dunia. Saat ini kebun binatang yang terletak di Regent's Park, London ini merupakan rumah bagi 650 spesies binatang yang berbeda, dan hanya di kebun binatang ini Anda bisa merasakan pengalaman dengan binatang besar seperti jerapah dan gorila. Dengan lebih dari 12.000 sebagai koleksinya, Anda tentu tidak akan kecewa bila mengunjungi tempat ini. Kebun binatang ini buka setiap hari mulai jam 10.00-18.00 waktu setempat dan Anda dikenakan tiket masuk 18 euro (sekitar Rp.. 250 ribu).

8. Shakespeare's Globe Theatre
http://hermawayne.blogspot.com
Anda bisa mengunjungi tempat yang spektakuler ini di Soutwark, tepi Selatan Sungai Thames. Tempat ini merupakan sebuah taman bermain anak terbuka dimana penulis drama, Shakespeare, banyak menulis drama terbesarnya di sini. Tempat ini secara resmi dibuka tahun 1997. Teater Globe yang asli dibangun pada 1599 oleh perusahaan bermain, Lord Chamberlain's Men. Namun kemudian terbakar pada tanggal 29 Juni 1613. Teater ini dibangun kembali bulan Juni 1614 tapi secara resmi ditutup oleh tekanan pendapat Puritan pada 1642 dan penghancuran pada tahun 1644. Jika Anda ingin berkunjung teater ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 waktu setempat. Bagi orang dewasa dikenakan biaya 10.5 Euro (sekitar Rp.142 ribu) sedangkan anak-anak dikenakan biaya 6.5 euro (sekitar Rp.88 ribu).

9. Sungai Thames
http://hermawayne.blogspot.com
Sebuah pelayaran menyusuri Sungai Thames adalah salah satu cara terbaik untuk melihat London. Anda dapat melihat pemandangan dan kemegahan kota besar ini dengan kenyamanan dari kapal pesiar. Semua kapal memiliki dek atas terbuka dan saloons rendah yang luas dengan panorama jendela. Kapal-kapal ini beroperasi setiap hari mulai pukul 10.00 waktu setempat dan Anda tinggal mengeluarkan uang 13,5 Euro (sekitar Rp.183 ribu) untuk bisa menaikinya dan melihat pemandangan kota yang spektakuler.

10. Menara Big Ben
http://hermawayne.blogspot.com
Big Ben sejak lama telah menjadi ikon kota london. Sebuah menara jam besar yang berada di ujung Utara Istana Westminster di London ini merupakan menara jam tertinggi ketiga di dunia. Jika Anda ke London, Anda tidak mungkin melewatkan kesempatan melihat jam yang mulai berdetak tanggal 31 Mei tahun 1859 ini. Pada malam hari pemandangan menara setinggi 96,3 meter ini akan semakin indah karena dihiasi lampu-lampu kuning keemasan dari Istana Westminster. Big Ben pernah menjadi menara jam bersisi empat terbesar di dunia namun kemudian dikalahkan menara jam Allen-Bradley di Milwaukee, Wisconsin, AS.

20 Band Jepang Terbaik


                                 
 1. L’Arc en Ciel. Band j-pop pertama yang saya sukai. Laruku tanpa sadar merosot jadi peringkat ketiga. Alasannya sich cuma karna lama-lama lagunya terasa membosankan. Walaupun begitu, Laruku masih favorit saya.Wah kalau Laruku bubar sudah pasti jadi band legendaris yang bertahan lebih dari 10 tahun, kejadian yang langka banget. Tapi mungkin bagi kebanyakan fans berharap Laruku tidak pernah bubar dan terus nge-band sampai tua, tapi ga bisa gitu juga ya!?

Manusia memang terbatas tapi karyanya kan pasti abadi. The great band that I had seen. Laruku ini udah langganan manggung di Tokyo Dome (cuma artis-artis beken yang bisa manggung di sini), bahkan bisa bolak balik Tokyo Dome kalo mau (berarti tukang bersih-bersih di Tokyo Dome hebat juga ya bisa keluar-masuk Tokyo Dome).


Sedikit kecewa dengan album kiss, tapi terobati dengan lagu Black Rose, Link, dan Day break’s bell. Vocal Hyde juga ga ada matinya. Sukses terus deh buat Laruku!


2. The Gazette. Lagu pertama yang saya denger dari The Gazette (yang dulu namanya Gazette ガゼット saja) adalah Zetsu, dimana dalam PV, Uruha(gt) dengan kostum ’sexy’ bermain gitar dengan melodi yang menurut saya ‘indah’.Dari situ saya mulai berminat melihat PV-PVnya yang lain. Cukup kaget juga dengan perkembangan The Gazette yang sekarang. Denger-denger Ruki(vo) sudah berhenti merokok, pantas saja vocalnya kian berkembang, lebih konstan, lebih berkarakter.

The Gazette saya rasa tidak terlalu lama ber-indie. Meski sedikit shock dengan album Stacked Rubbish(2007), namun setelah single Guren saya dengar, saya rasa The Gazette sudah menemukan jati diri mereka sebagai band mayor.


Vocal Ruki yang ga ada matinya, permainan gitar Aoi yang sugoi, permainan gitar Uruha yang melodius, bassnya Reita yang mendegum, serta drummingnya Kai yang fast, konstan, dan energik merupakan perpaduan yang pas buat band satu ini. I hope The Gazette will not broke. Gaze Rock is not Dead!


3. Dir en Grey.  Dir en Grey ga ada matinya. Meski berkali-kali Kyo(vo) masuk rumah sakit karena masalah tenggorokan, dia tetap bisa bangkit lagi.

Banyak hal yang bisa dibanggakan dari Diru. Mereka juga pernah menjadi nominasi di MTV music award. Toshiya(ba) merupakan bassis kebanggaan Jepang. Bagaimana enggak, dia bisa memainkan accord yang rumit dan cepat dengan baik(meskipun pernah terlihat di suatu video sesungguhnya dia merasa tersiksa, jadi jangan terlalu memaksakan Totchi-kun
.

Die(gt) juga Kaoru(gt) sempat dijadikan ikon gitar merk ESP dan dibuatkan gitar dengan seri khusus. Sinya, drummer terseru yang saya ketahui. Walau first impressionnya terlihat feminime, lain jika ia sudah berada di belakang drumsetnya, energi yang ga terkalahkan.


4. Kagrra. Gara-gara band ini nih saya mulai merasakan keindahan bunyi Koto

(alat musik tradisional Jepang) bukan sekedar alat musik kuno. Di tengah band-band yang musiknya condong beraroma west, Kagrra berhasil mempertahankan konteks budaya tradisionalnya sebagai musik yang diakui dunia.


Mudah-mudahan mereka terus bertahan dengan kekhasannya tersebut. Sedikit kecewa dengan album Core. Mungkin karena mereka sudah mayor dan melepas visualkei orientalnya, unsur budayanya terasa sedikit berkurang. Meski begitu, mereka sesungguhnya tidak melepas unsur budaya tersebut . Saya menantikan album-album selanjutnya akan berkembang lebih baik dari sebelumnya.


5. Merry. Ini band eruguro yang jadi favorite saya. Menurut saya band ini cukup unik. Vocalnya khas, lagunya simple, tetapi maknanya kuat. Lagu Merry yang jadi favorit saya itu Kubitsuri Rondo. Merry mybest eruguro band lah.

6. Cellt.Wah ada juga band yang masih indie jadi the best. Sekarang Cellt sedang jadi favorit saya. Vocalnya bisa dibilang aneh, tapi lagunya asik-asik lho! Kya~ Kokoro, best personil deh.

7. Versailles. Band ini mengingatkan saya pada masa-masa Lareine. Secara vocalistnya Kamijo gitu. Tapi saya merasakan banyak perbedaan dibanding Larene dulu.Ga salah deh Hizaki yang jadi Gitarisnya. Wajahnya amat menipu c . . super bishounen.


8. Danger Gang. This is the J-Rock girl band. Favorit saya karena tidak ada band cewe sebagus ini (saya rasa). Vocalnya juga cukup unik. Jangan kaget mengetahui fakta ini, karena saya akui mulanya saya juga tidak yakin bahwa mereka cewe semua (yang kelihatan cewe cuma Rei, drummernya doank) meski sudah lihat PVnya. Danger Gang TOP deh!



9. Girugamesh. Yosh! Girugamesh jadi favorit saya karena lagu-lagunya yang keren. Pertama download lagunya, saya cuma asal-asalan memilih judul, tapi berkali-kali juga lagu yang saya download tidak mengecewakan. Kalo ada yang jual albumnya di Indonesia, saya belilah.

10. 12012.Awalnya saya mengira band ini akan mirip The Gazette (mungkin karena Wataru sang vocalisnya mirip Ruki). Namun saya harus belajar kalau saya salah. Setelah 12012 jadi mayor, saya mulai mengerti perbedaannya yang jauh dari The Gazette. Terlepas dari adanya beberapa lagu yang nadanya hampir mirip, 12012 is Great.

11. Antic Cafe. Sedikit kecewa setelah Bou mengundurkan diri (he’s my best guitarist). Tapi akhirnya saya mulai berlapang dada (walaupun AnCafe is not AnCafe without Bou). AnCafe pun akhirnya menambahkan 2 personil baru, yaitu Takuya dan Yuuki. Saya rasa permainan musik mereka cocok untuk AnCafe. However, AnCafe is my favorite oshare kei band.

12. Dio~Distraught OverLord. Para personilnya bukan orang baru di dunia Visual Kei. Saya rasa itu yang membuat band mereka sudah terlihat matang walaupun masih berstatus indie. Suara falsetto Mikaru langsung membuat saya jatuh hati pada band yang satu ini.

13. Shoujo Lolita 23Q. Band oshare kedua setelah AnCafe yang saya sukai. Lagu-lagunya selalu bisa saya nikmati kapan saja.

14. Hizaki Grace Project. Satu-satunya side project yang jadi the best di sini. Selain karena Hizaki (lagi)jadi gitarisnya, juga karena ada Juka sebagai vocalist, kyaa~
Mengingatkan saya dengan moi dix mois waktu pertama terbentuk. Walaupun cuma side project, Hizaki Grace Project tidaklah sama dengan Juka ataupun Versailles. Sebagai side project, band ini pantas diacungi jempol

15. Vidoll.Walaupun sekarang-sekarang lagunya jadi pada mellow,saya suka sekali dengan Vidoll. Jui dengan suara velvetnya mampu membuat saya merasakan aura berbeda Vidoll dibandingkan band lainnya. Selain itu saya suka sekali interlude dengan gitar solo khas Vidoll.

16. SUG.Saya tidak perlu mengungkapkan alasan, yang pasti saya merekomondasikan siapa saja untuk mendengar lagu-lagunya.

17. Mucc.Banyak perubahan yang terjadi ketika band ini beranjak mayor. Saya agak kehilangan mucc yang dulu lagu-lagunya dapat dinikmati untuk ber-headbang secara gila-gilaan. Tapi Tatsurou(vo) masih secara gila-gilaan mengerjai Yuke(ba) atau personil band lainnya.

18. Screw.Saat mendengar lagunya yang berjudul Vegas alirannya terasa gazette indie banget. Over all, music srew pantas untuk dinikmati.

19. V(neu).Band oshare kei ketiga yang saya sukai. Belakangan ini saya jadi suka dengan oshare kei. Lagunya catchi dan membuat saya fun.

20. Megamasso.Sebagai fans Ryouhei (ex.Ayabie), saya mengikuti Ryouhei setelah pindah dari Ayabie hingga nyampe ke Megamasso. Semula karena senang dengan Ryouheinya saja, tapi ga salah Ryouhei jadi leader karena selalu bisa membentuk band yang bagus.
 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.