Fakta Besar Tentang Ka'bah Yang Coba Disembunyikan Dunia

Ternyata Bukan GMT Bukan Di Greenwich, Tapi Di Ka’bah (Fakta Ilmiah)

Ka’bah, rumah Allah sejuta ummat muslim merindukan berkunjung dan menjadi tamu - tamu Allah sang maha pencipta. Kiblatnya (arah) ummat muslim dalam melaksanakan sholat, dari negara manapun semua ibadah sholat menghadap ke kiblat ini.

 
 
Istilah Ka’bah adalah bahasa al quran dari kata “ka’bu” yg berarti “mata kaki” atau tempat kaki berputar bergerak untuk melangkah. Ayat 5/6dalam Al-quran menjelaskan istilah itu dg “Ka’bain” yg berarti ‘dua mata kaki’ dan ayat 5/95-96 mengandung istilah ‘ka’bah’ yg artinya nyata “mata bumi” atau “sumbu bumi” atau kutub putaran utara bumi.

Neil Amstrong telah membuktikan bahwa kota Mekah adalah pusat dari planet Bumi. Fakta ini telah di diteliti melalui sebuah penelitian Ilmiah.


Ketika Neil Amstrong untuk pertama kalinya melakukan perjalanan ke luar angkasa dan mengambil gambar planet Bumi, dia berkata, “Planet Bumi ternyata menggantung di area yang sangat gelap, siapa yang menggantungnya ?.”

Para astronot telah menemukan bahwa planet Bumi itu mengeluarkan semacam radiasi, secara resmi mereka mengumumkannya di Internet, tetapi sayang nya 21 hari kemudian website tersebut raib yang sepertinya ada alasan tersembunyi dibalik penghapusan website tersebut.

Setelah melakukan penelitian lebih lanjut, ternyata radiasi tersebut berpusat di kota Mekah, tepatnya berasal dari Ka’Bah. Yang mengejutkan adalah radiasi tersebut bersifat infinite ( tidak berujung ), hal ini terbuktikan ketika mereka mengambil foto planet Mars, radiasi tersebut masih berlanjut terus.

Para peneliti Muslim mempercayai bahwa radiasi ini memiliki karakteristik dan menghubungkan antara Ka’Bah di planet Bumi dengan Ka’bah di alam akhirat.

Makkah Pusat Bumi

Prof. Hussain Kamel menemukan suatu fakta mengejutkan bahwa Makkah adalah pusat bumi. Pada mulanya ia meneliti suatu cara untuk menentukan arah kiblat di kota-kota besar di dunia.


Untuk tujuan ini, ia menarik garis-garis pada peta, dan sesudah itu ia mengamati dengan seksama posisi ketujuh benua terhadap Makkah dan jarak masing-masing. Ia memulai untuk menggambar garis-garis sejajar hanya untuk memudahkan proyeksi garis bujur dan garis lintang.

Setelah dua tahun dari pekerjaan yang sulit dan berat itu, ia terbantu oleh program-program komputer untuk menentukan jarak-jarak yang benar dan variasi-variasi yang berbeda, serta banyak hal lainnya. Ia kagum dengan apa yang ditemukan, bahwa Makkah merupakan pusat bumi.


Ia menyadari kemungkinan menggambar suatu lingkaran dengan Makkah sebagai titik pusatnya, dan garis luar lingkaran itu adalah benua-benuanya. Dan pada waktu yang sama, ia bergerak bersamaan dengan keliling luar benua-benua tersebut. (Majalah al-Arabiyyah, edisi 237, Agustus 1978).

Gambar-gambar Satelit, yang muncul kemudian pada tahun 90-an, menekankan hasil yang sama ketika studi-studi lebih lanjut mengarah kepada topografi lapisan-lapisan bumi dan geografi waktu daratan itu diciptakan.

Telah menjadi teori yang mapan secara ilmiah bahwa lempengan-lempengan bumi terbentuk selama usia geologi yang panjang, bergerak secara teratur di sekitar lempengan Arab. Lempengan-lempengan ini terus menerus memusat ke arah itu seolah-olah menunjuk ke Makkah.

Studi ilmiah ini dilaksanakan untuk tujuan yang berbeda, bukan dimaksud untuk membuktikan bahwa Makkah adalah pusat dari bumi. Bagaimanapun, studi ini diterbitkan di dalam banyak majalah sain di Barat.
Allah berfirman di dalam al-Qur’an al-Karim sebagai berikut:

Demikianlah Kami wahyukan kepadamu Al Qur’an dalam bahasa Arab supaya kamu memberi peringatan kepada Ummul Qura (penduduk Makkah) dan penduduk (negeri-negeri) sekelilingnya..’ (asy-Syura: 7)

Kata ‘Ummul Qura’ berarti induk bagi kota-kota lain, dan kota-kota di sekelilingnya menunjukkan Makkah adalah pusat bagi kota-kota lain, dan yang lain hanyalah berada di sekelilingnya. Lebih dari itu, kata ummu (ibu) mempunyai arti yang penting di dalam kultur Islam.

Sebagaimana seorang ibu adalah sumber dari keturunan, maka Makkah juga merupakan sumber dari semua negeri lain, sebagaimana dijelaskan pada awal kajian ini. Selain itu, kata ‘ibu’ memberi Makkah keunggulan di atas semua kota lain.

Makkah atau Greenwich

Berdasarkan pertimbangan yang seksama bahwa Makkah berada tengah-tengah bumi sebagaimana yang dikuatkan oleh studi-studi dan gambar-gambar geologi yang dihasilkan satelit, maka benar-benar diyakini bahwa Kota Suci Makkah, bukan Greenwich, yang seharusnya dijadikan rujukan waktu dunia. Hal ini akan mengakhiri kontroversi lama yang dimulai empat dekade yang lalu.

Ada banyak argumentasi ilmiah untuk membuktikan bahwa Makkah merupakan wilayah nol bujur sangkar yang melalui kota suci tersebut, dan ia tidak melewati Greenwich di Inggris. GMT dipaksakan pada dunia ketika mayoritas negeri di dunia berada di bawah jajahan Inggris. Jika waktu Makkah yang diterapkan, maka mudah bagi setiap orang untuk mengetahui waktu shalat.

 

Makkah adalah Pusat dari lapisan-lapisan langit

Ada beberapa ayat dan hadits nabawi yang menyiratkan fakta ini. Allah berfirman, ‘Hai golongan jin dan manusia, jika kamu sanggup menembus (melintasi) penjuru langit dan bumi, maka lintasilah, kamu tidak dapat menembusnya melainkan dengan kekuatan.’ (ar-Rahman:33)

Kata aqthar adalah bentuk jamak dari kata ‘qutr’ yang berarti diameter, dan ia mengacu pada langit dan bumi yang mempunyai banyak diameter.

Dari ayat ini dan dari beberapa hadits dapat dipahami bahwa diameter lapisan-lapisan langit itu di atas diameter bumi (tujuh lempengan bumi). Jika Makkah berada di tengah-tengah bumi, maka itu berarti bahwa Makkah juga berada di tengah-tengah lapisan-lapisan langit.

Selain itu ada hadits yang mengatakan bahwa Masjidil Haram di Makkah, tempat Ka‘bah berada itu ada di tengah-tengah tujuh lapisan langit dan tujuh bumi (maksudnya tujuh lapisan pembentuk bumi)

sumber

Artikel Terkait Lainnya Seputar:



20 comments:

Anonim mengatakan...

Jelas kalau ini cuma HOAX.
Secara scientific pun keliru.
Hanya orang bodoh yang percaya pada HOAX ini.

Anonim mengatakan...

Kenapa sih orang Muslim rajin 'menipu' dengan Hoax ??
99% Hoax terkait agama diciptakan oleh kaum Muslim.
Daftar hoax agama ciptaan kaum muslim a.l. :
1. meteor yang jatuh berbentuk tulisan Allah di Cirebon.
2. pendeta yang mati terbakar setelah ybs. membakar Al Quran
3. Neil Armstrong mendengar adzan di bulan
4. Bekas-bekas bulan yang terbelah oleh Muhammad
5. Injil Barnabas (mrpk buku hoax ciptaan muslim)
6. kisah Jacques Cousteau
7. kode penerbangan ke menara kembar WTC
8. buku-buku Harun Yahya (banyak dikecam oleh profesor muslim sendiri)
9. dll termasuk kisah ka'abah di atas.

Apakah memuliakan agama harus dilakukan dengan cara MENIPU masyarakat ??
Apakah Islam mengajarkan untuk menipu masyarakat demi syiar Islam ?

Anonim mengatakan...

Untuk Anda yg berkomentar di atas, silahkan Anda cari lagi cerita hoax versi Anda. Semoga berhasil. Anda semakin dekat dengan hidayah.

Anonim mengatakan...

silahkan cari dalam al-qur'an dan bandingkan dengan penemuan mutakhir saat ini....

Faiz Anka mengatakan...

Makanya BACA QUR'AN setiap hari,jangan lupa SHOLAT 5 WAKTU biar dapet hidayah dari allah

Muliana GH-biologylovers mengatakan...

iya, buat yg di atas,, semoga mendapat hidayah,,

qorin mengatakan...

subhanallah.. sungguh menakjubkan
sampai tak bisa berkata kata diriku

@zriant mengatakan...

semoga yang kita baca memberi mamfaat dan menambah wawasan kita.

@zriant mengatakan...

semoga yang kita baca menambah wawasan dan mamfaat bagi kita semua

Anonim mengatakan...

Kita sebegai orang Islam jangan terlalu percaya dengan berita seperti ini, Neil Amstrong tidak pernah sedikitpun mengeluarkan statement Mekah adalah pusat bumi apalagi mengatakan kalau dia memeluk Islam atau mendengarkan azan, Kita sebagai umat Islam terlalu cepat menerimah mentah mentah, kalau memang diteliti oleh ilmuwan Islam siapa namannya, kalau kirim berita harus jelas jadi gk simpang siur, trus sumbernya dari mana.

Apakah kita orang Islam hanya pandai menggosip tanpa mempelajari terlebih dahulu kebarannya ??

nino nurmadi skom mm mengatakan...

OM yang comen nomor 1 paling atas.

nah kenapa juga om masuk forum islam, om ingin tau dunk berarti tentang islam,
berarti di dalam agama om ntu g ada ya info2 mengenai hal2 yang ajaib dari tuhannya ??

makanya om taubatlah sebelum terlambat,

nino nurmadi skom mm mengatakan...

atau OM yang coment nomor 1 paling atas bisa mengabIL mata kuliah SARJANA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM / SARJANA AGAMA ISLAM OM..

??

bagaimana lumayan om bisa kerja dapet gaji dari ngajar sambil ingin tau mengenai agama islam itu sendiri,. ?

jadi nanti kalau udh wisuda gelarnya S.Ag
bukan dari agama om., begitu.

Brian Zukhov mengatakan...

wheeey brooo....
tau gak, kalo neil amstrog sebagai orang pertama di bulan itu hoax,
klo gk percaya ni ane ksih alamatnya
http://islamkukini.blogspot.com/2013/03/neil-armstrong-ke-bulan-dan-masuk-islam.html
jadi menurut om yg ngomen petrama tuh ada benarnya jg....

Jauhary Mustofa mengatakan...

http://kanzunqalam.com/2011/10/23/letak-geografis-kota-makkah-dan-misteri-bilangan-fibonaccci-1-618/

Anonim mengatakan...

Kelompok Islam fundamental lain menganggap pendaratan astronot ke bulan itu konspirasi, sementara yang ini membenarkan kalau astronot amerika melihat bumi dari bulan.. Yang Benar yang mana. Dulu nih..dua duanya benar apa dua duanya boongan..hahaha

imam halim mengatakan...

Benarkah Neil Armstrong Jadi Mualaf Karena Mendengar Suara Azan di Bulan adalah HOAK...!

Astronot Amerika Serikat, Neil Armstrong. Ia diklaim sebagai orang pertama yang mengijakkan kaki di bulan pada 20 juli 1969 silam.
1. http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/12/08/29/m9hbof-benarkah-neil-armstrong-jadi-mualaf/

2. http://nafasmedia.com/2012/08/neil-armstrong-tentang-kepindahannya-ke-agama-islam-dan-mendengar-suara-adzan-di-bulan/

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Kabar mengenai astronot Amerika Serikat, Neil Armstrong menjadi mualaf usai mendengar suara adzan di bulan, dibantah pria bersahaja itu. Armstrong menyatakan tidak pernah mendengar suara adzan ketika berada di bulan, apalagi mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai syarat masuk Islam.

Ya, bersama dua rekannya Buzz Aldrin dan Michael Collins, Armstrong disebut-sebut sukses mendarat dan berhasil menjejakan kaki di bulan. Lewat misi Apollo 11, trio astronot NASA itu mencatatkan namanya di buku-buku sejarah sebagai manusia pertama yang menginjakkan kaki di bulan tersebut. Tapi, dibalik kesuksesan tersebut, ada cerita yang masih menyisakan misteri, yakni kisah Armstrong menjadi muslim setelah mendengar suara adzan saat berada di orbit bumi.

Entah dari mana kabar bila sekembali dari bulan Armstrong langsung menjadi umat Nabi Muhammad SAW. Apalagi sepanjang hidupnya, Armstrong terkenal sebagai seorang yang tertutup kepada media. Tapi dugaan ia menjadi muslim berawal ketika Armstrong mengunjungi Mesir pada 1970.

Di masa liburan di negeri para nabi tersebut, Armstrong diklaim mendengar suara adzan. Ia disebut-sebut mendengar panggilan shalat untuk umat muslim itu ketika sedang makan di sebuah restoran di Kairo. Kepada seorang pelayan restoran tersebut, Armstrong yang meninggal dunia pada usia 82 tahun, Ahad (26/8) kemarin, mengaku mendengar suara serupa ketika sedang di bulan. Setelah itu ia diklaim memeluk Islam. (baca: Neil Armstrong Tutup Usia).

Sayangnya, ayah tiga anak itu tidak mengklarifikasi kabar tersebut. Armstrong tidak membenarkan atau menyanggah kabar tersebut. Sejumlah media, seperti answering-islam.org, Jurnal Arabia, dan wiki-islam menulis berita kontroversi Armstrong masuk Islam adalah hoax alias cerita bohong. Mereka menuding kabar tersebut adalah cara Barat untuk membodohi umat Islam di seluruh dnia.

Namun, saat berbincang dengan astronot Malaysia, Zaid Zahari di sebuah acara televisi, Armstrong akhirnya buka suara. Ia mengaku membatah semua kabar tersebut. Ia menyatakan tidak pernah mendengar suara adzan di bulan. Ia juga menegaskan dirinya bukan seorang muslim. "Satu-satunya hal yang sulit dalam misi Apollo adalah berupaya membantah kebenarannya," kata Armstrong.

Sayangnya, tak sedikit umat Islam yang terlanjur percaya dengan hoax tersebut. Tak pelak, kisah Armstrong mendengar adzan dan menjadi mualaf pun tetap menjadi misteri yang bakal terkubur rapat seiring upacara pemakamannya yang digelar secara tertutup

Herbal Tasikmalaya mengatakan...

Obat Kelenjar Getah Bening di Belakang Telinga

Ar Wan mengatakan...

Iya bener,, saya suka sekali membaca trutama sejarah tp banyak sekali berita hoax seperti yg anda bilang, ini bukan soal agama tp ilmu sejarah yg ada di dalamnya, saya sebagai pencinta sejarah dan membaca harus mencari sumber lain yg lebih akurat,,

KISAH SUKSES mengatakan...

Ass Wr Wb, Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini RISWANTO AKIL seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU YOSHI yg dari singapur tentan Pesugihan AKI ZYEH MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk menarik dana Hibah Melalui ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti dan mendapat hasil tarikan RM.347.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan mobil walaupun sy Cuma pekerja kilang di selangor malaysia , sy sangat berterimakasih banyak kepada AKI ZYEH MAULANA dan jika anda ingin seperti saya silahkan Telefon di 085298275599 Untuk yg di luar indon telefon di +6285298275599,Atau KLIK DISINI
saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKI,
KEAMPUHAN ZIKIR AKI ZYEH MAULANA
1.Penarikan Dana Hibah Melalui Bank Ghaib
2.Penarikan Uang Melalui Mustika
3.Ritual Angka Tembus Togel/Lotrey
4.Jimat Pelaris
5.Perintah Tuyul
Dan Masih Banyak Lagi, AKI ZYEH MAULANA Banyah Dikenal Oleh Kalangan Pejabat, Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia.
SYARAT SEBAGAI BERIKUT:
BERJANJI AKAN MEMULAI HIDUP YANG BARU BERJALAN KE JALAN YANG BENAR,
BERLUTUT DAN MEYEMBAH KEPADA ALLAH SWT.
"Allahumma inni a'udzubika minal hammi wal hazani wa a'udzubika minal 'ajzi wal kasali wa a'udzubika minal jubni wal bukhli wa a'udzubika min ghalabatiddaini wa qahrirrijali"

"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada Engkau dari bingung dan sedih. Aku berlindung kepada Engkau dari lemah dan malas. Aku berlindung kepada Engkau dari pengecut dan kikir. Dan aku berlindung kepada Engkau dari lilitan hutang dan kesewenang-wenangan manusia." Kata Abu Umamah radhiyallahu 'anhu: "Setelah membaca do'a tersebut, Allah berkenan menghilangkan kebingunganku dan membayarkan lunas semua hutangku." (HR Abu Dawud 4/353)

PESUGIHAN TAMPA TUMBAL

PENARIKAN DANA HIBAH

PENARIKAN UANG MENGUNAKAN MUSTIKA

Asia Merisa mengatakan...

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di AsliBandar dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Ingin beruntung seperti temen-temen kamu?

Langsung saja kamu mendaftar di www.AsliBandar.net dan rasakan permainan yang akan membuat hidupmu berwarna.

Dengan Deposit yang terjangkau kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

Untuk Info lebih lanjut silahkan menghubungi kami melalui :

Pin BB : 2B3C34F4
YM : Aslibandar_CS
Skype : AsliBandar
Telp : +855882388666
FB : AsliBandar

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.