Replika Robot Transformer Paling Menakjubkan Yang Dibuat Dari Besi

Banyak pemuda penggemar filem menyukai figur robot - robot Transformers, namun pria bernama Yang Junlin dari Huizhou, Cina, mengambil kecintaannya untuk waralaba ke tingkat yang lain secara keseluruhan ketika ia membuka pabrik “Legend of Iron” dan mulai memproduksi robot sendiri.

Remebre yaitu Tank Megatron uber-cool ditampilkan beberapa minggu lalu? Itu adalah salah satu masterpiece Yang Junlin, tapi saya tidak tahu ia telah menciptakan ratusan patung logam lainnya yang luar biasa. Pada tahun 2006, setelah pensiun dari tentara, Junlin pergi ke sebuah konser di mana berbagai patung baja ditempatkan di layar. Beberapa dari mereka adalah sosok manusia sederhana yang dibuat dari kawat logam yang dipilin, tapi mereka membuat semacam kesan padanya, bahwa ia memutuskan untuk mencoba dan membuat karya dari besi dan baja sendiri.

Setahun kemudian, Yang Junlin membuka pabrik sendiri, dan mempekerjakan lebih dari 10 pekerja untuk membantu dia mewujudkan impiannya untuk membangun patung robot keren. Mereka menggunakan semua jenis besi tua, dari bagian mobil tua untuk lembaran sederhana dari baja andcreate beberapa replika paling menakjubkan Transformers yang pernah saya lihat. Meskipun ia mengakui pembuatan karyanya sangat lama, Junlin telah membuat lebih dari 1.000 patung besi sejak ia membuka pabriknya, lima tahun yang lalu, dan tidak berencana menghentikan proyeknya dalam waktu dekat.

Check out lebih banyak foto buatan legend of iron Factory ...











Artikel Terkait Lainnya Seputar:



1 comments:

Herbal Tasikmalaya mengatakan...

Obat Untuk Jantung Lemah

Poskan Komentar

 
Home | Gallery | Tutorials | Freebies | About Us | Contact Us

Copyright © 2009 SourceFlame |Designed by Templatemo |Converted to blogger by BloggerThemes.Net

Usage Rights

DesignBlog BloggerTheme comes under a Creative Commons License.This template is free of charge to create a personal blog.You can make changes to the templates to suit your needs.But You must keep the footer links Intact.